[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#NgabuburitAsyik

MOST RECENT

#throwback ketika nanya ke adeknya , " dek mau nonton film apa?"
Si adek jawab, " engga tau mas, dateng kesini buat main aja, mas jangan berharap lebih dong."
Seketika itu pula the end.

#MC #host #MCevent #Hosting #HostEvent #MasterOfCeremonies #MCing #event #acara #bukber #ngabuburitasyikvol2 #NgabuburitAsyik #sebungsby #sebungsurabaya #sebung #throwbackthursday #tbt

Two boys...ngabuburit sambil sepedahan..sang kakak yg ngemong banget dengan adiknya yang kecil mungil..senang sekali mereka meski berpanas ria di rita park tegal..habis itu hayati lelah jadilah sang kakak merengek minta buka puasa,padahal kurang 3 jam lagi lho..hmm besok2 ngabuburitnya cari yg lebih adem kegiatannya :-)
#latepost
#ngabuburitasyik
#twobrothers

We realize that their laugh is the best sound we have heard and their happy face is the best scene of life we have seen. Ever.
.
Ngabuburit Asyik Vol. 2
.
.
.
Terima kasih dan penghargaan tertinggi tak luput kami sampaikan kepada:

Panti Yatim Indonesia
Panti Budi Kencana
@cgv.id Marvel City - Surabaya
The Beibz Philanthropies
@jankjankwings_sub
@omapukis
Day6
@genbiunair
@eventsurabaya
@surabayapunyacerita
@campuspedia
@studentcounciluc
@bemfkgunair
@bemfikomwm
@designits
@bemuntag_sby
@bem_its
@bemfhubaya2016
@bemfisipunair
@bem_ubaya
@hipweesby
@marbudsby
@netgoodpeoplesby
@hidupkanmimpi

_____________________________
#sebungsby #semangatberbagi #ngabuburitasyik
#loveinramadan

“naaaa… laaaa… naaaa..laaa, aaayoo maiin”
.
.
Terngiang-ngiang suara itu di telinga Nala. 2 jam sudah Nala tidur siang.
“ngeeek.. ceklek”
.
“whoaaam.. ibuu. Nala sudah bangun. Tadi Nala mimpi, dipanggil teman-teman mau main, tapi Nala gak mau Bu.”
.
Bunda menahan tawa kecil. “Tadi teman-teman Nala datang kesini manggil-manggil Nala dari jendela kamar. Tapi Nala nya tetap pulas tidur.”
.
.
“kok bisa?”
.
Ya, saat kita tidur, telinga kita tetap bekerja walaupun tidak maksimal. Jadi, mimpi yang Nala rasakan sebenarnya karena telinga Nala mendengar suara teman-teman meski sayup-sayup. Daripada bingung, kita liburan sambil baca buku Confidence In Science seri Panca Indera yuk!

#NgabuburitAsyik
#confidenceinscience
#confidenceinscience
#cis #bukupengetahuan #bukusainsanak #bukusains #bukupercobaansains #bukuanak #komiksains #komikanak #bukubagus #idebelajar #idebermain #arisanbukuanak #tabunganbukuanak #jualbukuimport #bukuimportanak #montessoridirumah #kegiatananak #hadiahanak #kadoanak #bukucerita #cisbeenashop

Alhamdulillah semus sudah sampai 😊 ... Selamat bermain ya kang teteh.

Wah malam takbiran dan hari raya kumpul bareng smbil main Werewolf Evolution Card Game pasti seru... 😎👍 Dan buat teman-teman yang ingin memesan kartu kita bisa DM atau Hubungi Contact kita pada Bio ya.
:
Salam Werewolfers 😎
Thank you all 👏😊
:
Lets Order n Play Together guys! 😆😊
:
ONE NIGHT WEREWOLF IS COMING!
AauuUuUuuuuu!!!
:
#werewolf #werewolfcard #werewolfcardgame #cardgame #card #kartu #gamekartu #permainankartu #kartuwerewolf #kartuwerewolfmurah #jualkartuwerewolf
#jualkartuwerewolfmurah #readystock #promo #promokartuwerewolf
#werewolfcardgameevolution
#werewolfevolutioncardgame
#werewolfevolution
#evolution
#werewolfpartygame
#werewolfandroid
#ngabuburir #ramadhan #bukapuasa #ngabuburitasyik #permainanlebaran #idulfitri

Yosh... Dah sampai ww nya 😊 . Siap2 meneror ya. Selamat bermain.. Dan buat teman-teman yang ingin memesan kartu kita bisa DM atau Hubungi Contact kita pada Bio ya.
:
Salam Werewolfers 😎
Thank you all 👏😊
:
Lets Order n Play Together guys! 😆😊
:
ONE NIGHT WEREWOLF IS COMING!
AauuUuUuuuuu!!!
:
#werewolf #werewolfcard #werewolfcardgame #cardgame #card #kartu #gamekartu #permainankartu #kartuwerewolf #kartuwerewolfmurah #jualkartuwerewolf
#jualkartuwerewolfmurah #readystock #promo #promokartuwerewolf
#werewolfcardgameevolution
#werewolfevolutioncardgame
#werewolfevolution
#evolution
#werewolfpartygame
#werewolfandroid
#ngabuburir #ramadhan #bukapuasa #ngabuburitasyik #permainanlebaran #idulfitri

Rekapan #latepos 😂
Dan buat teman-teman yang ingin memesan kartu kita bisa DM atau Hubungi Contact kita pada Bio ya.
:
Salam Werewolfers 😎
Thank you all 👏😊
:
Lets Order n Play Together guys! 😆😊
:
ONE NIGHT WEREWOLF IS COMING!
AauuUuUuuuuu!!!
:
#werewolf #werewolfcard #werewolfcardgame #cardgame #card #kartu #gamekartu #permainankartu #kartuwerewolf #kartuwerewolfmurah #jualkartuwerewolf
#jualkartuwerewolfmurah #readystock #promo #promokartuwerewolf
#werewolfcardgameevolution
#werewolfevolutioncardgame
#werewolfevolution
#evolution
#werewolfpartygame
#werewolfandroid
#ngabuburir #ramadhan #bukapuasa #ngabuburitasyik #permainanlebaran #idulfitri

Done Terkirim II 😊 . Selamat bermain mbak. 👍
Dan buat teman-teman yang ingin memesan kartu kita bisa DM atau Hubungi Contact kita pada Bio ya.
:
Salam Werewolfers 😎
Thank you all 👏😊
:
Lets Order n Play Together guys! 😆😊
:
ONE NIGHT WEREWOLF IS COMING!
AauuUuUuuuuu!!!
:
#werewolf #werewolfcard #werewolfcardgame #cardgame #card #kartu #gamekartu #permainankartu #kartuwerewolf #kartuwerewolfmurah #jualkartuwerewolf
#jualkartuwerewolfmurah #readystock #promo #promokartuwerewolf
#werewolfcardgameevolution
#werewolfevolutioncardgame
#werewolfevolution
#evolution
#werewolfpartygame
#werewolfandroid
#ngabuburir #ramadhan #bukapuasa #ngabuburitasyik #permainanlebaran #idulfitri

Done Terkirim 😊👍 . selamat bermain... Dan buat teman-teman yang ingin memesan kartu kita bisa DM atau Hubungi Contact kita pada Bio ya.
:
Salam Werewolfers 😎
Thank you all 👏😊
:
Lets Order n Play Together guys! 😆😊
:
ONE NIGHT WEREWOLF IS COMING!
AauuUuUuuuuu!!!
:
#werewolf #werewolfcard #werewolfcardgame #cardgame #card #kartu #gamekartu #permainankartu #kartuwerewolf #kartuwerewolfmurah #jualkartuwerewolf
#jualkartuwerewolfmurah #readystock #promo #promokartuwerewolf
#werewolfcardgameevolution
#werewolfevolutioncardgame
#werewolfevolution
#evolution
#werewolfpartygame
#werewolfandroid
#ngabuburir #ramadhan #bukapuasa #ngabuburitasyik #permainanlebaran #idulfitri

Ngabuburit bareng terakhir tahun ini, smoga tahun depan masih bisa dipertemukan bulan Ramadhan🙏Amiin😇
#nyaman#aayangku#ngabuburitasyik 😘👫

Karena dibanding kepergianmu...
Senja jauh lebih paham caranya berpamitan... #ditilasialkena
#senja #wadukpintusongo #wilalung #wilalungcity #wilalungdemak #babalan #hunting #ngabuburit #ngabuburitasyik

Lupa kalau lapar , tak terasa kalau puasa .
#ngabuburitasyik
#hammockers
#latepost

Someday, we will fill this theatre not only by great volunteers with high emphaty, but orphans, poor kids, introvert people, lonely people, ans many more. Ameen. - @argakuka

Semua berawal dari sebuah mimpi.

Mimpi, sesuatu yang kadang memang suka nggak bisa ditebak kapan datangnya. Sama kayak mimpi Arga, salah satu penggerak Sebung Surabaya.

Tanggal 4 Mei 2016, kalimat pembuka di atas jadi mimpi yang dia tulis di akun pribadi instagramnya. Mimpi yang datang tiba-tiba, pasca dia nonton bareng beberapa penggerak Sebung.

Semesta, seringkali bisa mendengar mimpi-mimpi makhluk hidup di dalamnya. Tapi sudah pasti, ada tangan Tuhan yang paling ambil andil di sana.

Akhirnya, tepat tanggal 18 Juni 2017 lalu, impian Arga terwujud. Lewat Ngabuburit Asyik Vol. II, theatre 4 CGV diisi penuh sama orang-orang yang ada di mimpinya dulu. Mereka berkumpul di satu tempat, berbagi cerita, cinta, dan tawa. Semuanya sama persis, nggak ada yang beda sedikit pun.

Kenyataannya, kita nggak akan pernah tahu, mimpi mana yang bakal didengar semesta, lalu dikabulkan dan dibantu oleh tangan Tuhan.

Jangan pernah takut bermimpi.

__________________________
#ngabuburitasyik #sebungsby #semangatberbagi

Most Popular Instagram Hashtags