[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#Nazrulanwar

MOST RECENT

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Karena setiap keluarga punya kondisinya masing-masing. Ada seorang istri yang harus bekerja membantu suami, karena penghasilan suaminya belum cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dalam hal tersebut, pekerjaan istri tadi juga masuk dalam bakti pada suami. Karena istrinya membantu meringankan beban suami. Ada banyak hal dalam hidup yang kita lakukan karena sebuah keharusan, tidak melulu karena keinginan.
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks

ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Kamu tidak akan menyesal kalau kita berpisah, padahal sudah sampai sejauh ini?" ㅤㅤ
Tanyamu memotong kebisuan.
ㅤㅤ
"Mungkin. Tapi aku akan lebih menyesal lagi jika tidak mengakhirinya sampai di sini. Di luar sana masih banyak kesempatan, kenapa aku harus bertahan dalam ketidakpastian?"
ㅤㅤ
"Jadi, kita selesai?"
ㅤㅤ
Tak ada suara. Hanya anggukan pelan dari kepalaku. Dan kejujuran yang mencuat di dalam hatiku.
ㅤㅤ
Tidak, ternyata aku tak mencintai kamu. Sebagaimana kamu yang tidak mencintai aku. Kita hanya sama-sama sedang keliru untuk menyebut ego sebagai cinta.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
WEEKEND SALE
=============
2 Buku Bebas Pilih || Rp. 150rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Sekali lagi, terimakasih kamu, terimakasih sudah menjadi hujan di hatiku. Terimakasih sudah menyakiti aku, sudah mengecewakan aku. Yang membuatku mengerti bagaimana caranya memaafkan, yang membuatku sedikit tahu apa itu kedewasaan, yang mengenalkanku dengan sesuatu yang bernama kebijaksanaan.
ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
WEEKEND SALE
=============
2 Buku Bebas Pilih || Rp. 150rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

"Seberapa dalampun perasaan kita, entah itu suka atau benci, semeledak apapun emosi kita, entah itu kesal atau bahagia; tetaplah berusaha untuk berpikir jernih. Jangan biarkan perasaan kita mengendalikan pikiran kita. Biarkan perasaan dan pikiran bekerja pada areanya masing-masing, pada waktunya masing-masing. Agar perkara yang kecil tidak dibesar-besarkan dan perkara yang besar jadi lebih sederhana." #nazrulanwar #menatahati #notemyself #selfreminder #belajarikhlas

Lantas,Seberapa Besar kita boleh Berharap??? Sebesar kapasitas Hati kita untuk menampung Rasa Kecewa. (GENAP)

#GENAP #nazrulanwar #buku #novel #balkondescandirejo #borobudur #magelang #tetaptampantanparokok

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jangan memberikan harapan kepada seseorang, yang kita tak tahu pasti, bisa memenuhi apa tidak. Jangan membebani diri, dengan membuat orang lain berharap sama kita, padahal kitanya biasa-biasa saja. Nanti malah menyakiti. ●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
WEEKEND SALE
=============
2 Buku Bebas Pilih || Rp. 150rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting


ㅤㅤ
Jadi, apa kabar Januari kamu? Januariku masih gerimis. Seperti cuaca di luar sana. Belum sampai hujan, tapi cukup merepotkan. Ada beberapa hal tak terduga yang datang. Ada banyak rencana yang harus dirapihkan. Ada beberapa kerikil yang menyulitkan langkah. Ada beberapa keinginan yang perlu disesuaikan. Ada tekad yang masih perlu dibulatkan. Ada niat yang harus lebih diluruskan. But life must go on, right? Toh, gerimis akan selalu berlalu. Sama seperti waktu, sama seperti Januari.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ

ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting #repost

Beratus kali kurangkai doa, berharap Tuhan memberikan yg terbaik untuk kehidupanku, tanpa sadar sedikitpun, kalau Tuhan sudah memberikannya untukku. Termasuk dengan mengirimkan kamu.
Kesadaran itu menghentakku. Jadi, buat apa selama ini aku berdoa jika aku tak mempercayai-Nya? Dia akan selalu memberikan yg terbaik, bukan? Dia Maha Mengabulkan doa, bukan? Jadi kalau aku meminta yg terbaik, kemudian Dia mengirimkan kamu, itu artinya kamu memang benar-benar yg terbaik buat aku. Sebanyak apapun kekurangan yg kamu punya, yg harus aku lakukan hanyalah menerima. Bukan sekedar menerima kamu, tapi juga menerima ketetapan-Nya.

#bacabuku #nambahreferensi #romantic #genap #nazrulanwar #raddy #penulis #inspiratif #kreatif #targetnovel2018 #novelsciencefiction #hari14 #hari15 #hari16

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Ada yang bilang kalau aku terlalu pilah-pilih dalam memilih suami. Loh, bukannya memang kita harus memilih yang terbaik, ya? Walaupun terkadang, apa yang terbaik buat kita berbeda dengan yang terbaik buat orang lain. Walaupun terkadang, yang terbaik itu tidak selalu dipilih diantara beberapa pilihan yang baik. Ada saatnya yang terbaik hanya tinggal pilihan iya atau tidak. Tapi menurutku, pasangan hidup memang harus dipilih yang terbaik. Aku nanti yang harus menaati suamiku, yang harus percaya kepadanya, yang harus melayaninya dalam banyak hal. Aku hanya ingin menjalani semua peran-peran tersebut dengan tentram, tanpa beban, tanpa keberatan. Dan bagiku keputusan terbaik adalah keputusan yang aku tidak menyesal dalam menjalaninya. Makanya daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik aku pastikan sebelum aku mengambil keputusan tersebut, untuk menerima atau menolak seseorang untuk menjadi pasangan hidupku.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
WEEKEND SALE
=============
2 Buku Bebas Pilih || Rp. 150rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Izinkan aku memulai cerita ini dari sebait akad yang terucap di pelaminan. Sebait akad yang akan mengubah banyak hal, sebait akad yang akan membuat aku dan kamu menjadi kita, sebait akad yang akan membuat kita menjadi sepasang manusia yang saling menggenapi.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
WEEKEND SALE
=============
2 Buku Bebas Pilih || Rp. 150rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Masa lalu memang selalu menggoda untuk ditinggali daripada ditinggalkan. Entah itu yang menyakitkan, apalagi yang membahagiakan. Yang menyakitkan susah sekali untuk dilupakan, yang membahagiakan malah membujuk kita untuk tetap hidup di dalamnya, untuk punya kondisi yang seperti dulu. Padahal, masa lalu adalah tempat yang paling tidak layak untuk kita huni. Seindah dan semenyakitkan apapun masa lalu, masa lalu hanyalah kenangan yang harus disemayamkan dengan baik, untuk sesekali diziarahi dengan hati tenang dan lapang, agar tak mengganggu masa kini, apalagi masa depan. #letterstokarel
ㅤㅤ
Tenang saja, kita hanya harus berusaha untuk menggapai apa yang kita harapkan. Biarkan Allah yang Maha Baik yang memutuskan, kalaulah itu baik bagi kita, Dia akan mempertemukan kita dengan siapa yang kita harapkan. Kalaulah Dia tidak mempertemukan, berarti Dia akan menggantinya dengan seseorang yang lebih baik untuk kita. Menurut-Nya. #genap #KetikaAkudanKamuMenjadiKita
ㅤㅤ
ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
WEEKEND SALE
=============
2 Buku Bebas Pilih || Rp. 150rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

“Salah satu perempuan yang paling berbahagia itu adalah mereka yang mendapatkan ridho dari suaminya. Karena keridhoan itulah yang akan mengantarkan seorang isteri menuju syurga. Sebaik apapun pasanganmu, tak akan terlalu berarti jika dia tidak memberikan ridhonya kepada kamu, tak akan berarti jika dia tidak menjadi pintu syurga bagi kamu. Dan untuk itu, kamu harus berbakti dengan sepenuh hati. Bukan karena kedudukan seorang suami lebih tinggi daripada isteri, atau isteri harus menuruti apa kata suami. Bukan karena itu. Tapi karena Allah sudah berbaik hati kepada perempuan, dengan memberikan peran mulia dalam keluarga, yang jika peran itu dijalankan dengan baik, akan langsung mengantarkannya kepada syurga; sebagai seorang anak, seorang ibu, juga seorang isteri. #nazrulanwar #likesforlikes #likes #like4like #likeforfollow #like4follow #like4likes #like4like #likesforlikes #lff #lfl

Jadi apa kabar januari kamu ??
Januari ku masih gerimis ☔
Seperti cuaca di luar sana , belum sempat hujan tapi cukup merepotkan 😣
Ada beberapa hal tak terduga yang datang
Ada banyak rencana yang harus di rapihkan
Ada beberapa kerikil yang menyakitkan langkah
Ada beberapa keinginan yang perlu di sesuaikan
Ada tekad yang masih perlu di bulatkan
Ada niat yang harus di luruskan
But , life must go on , right ?

Gerimis akan segera berlalu sama seperti waktu iya sama seperti januari
#Quotes #nazrulanwar #gerimisdibulanjanuari

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Apa memang begitu hukumnya, segala yang menyakitkan akan bertahan lebih lama walaupun kadarnya hanya sedikit. Sedangkan segala yang membahagiakan akan cepat terlupakan walaupun kadarnya melimpah.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
PROMO CUCI GUDANG
====================
3 Buku Bebas Pilih || Rp. 200rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Ada yang menetes di kedua mata, tapi terasa sejuk sekali di hati. [Kutipan Buku Menata Hati, Nazrul Anwar]
ㅤㅤ
Jodoh itu bukan mengenai siapa atau bagaimana pasangan kita kelak. Tapi tentang bagaimana kitanya. Artinya, siapapun nanti yang akan menjadi pasangan kita, tergantung bagaimana kita memperlakukannya, bagaimana kita menjalaninya. [Kutipan Buku Genap]
ㅤㅤ
Saat kalian telah dipertemukan Allah dengan jodohnya masing-masing, urusan tak lantas menjadi selesai. Kalian harus saling setia untuk berjuang menjadi pasangan akhirat kelak. Tak mudah menjadi pasangan dunia-akhirat. Karena semua harus dijalani dengan kesamaan frekuensi dalam keimanan, kesabaran, ketaatan pada Allah selama di dunia. Jika salah satu saja berbelok, maka bisa jadi dua orang pasangan dunia tak menjadi pasangan akhirat. [Kutipan Buku Menata Hati]

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
PROMO CUCI GUDANG
====================
3 Buku Bebas Pilih || Rp. 200rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

Setiap rumah tangga punya senyuman dan air matanya masing-masing. Jadi, tak perlu iri dengan senyuman bahagia rumah tangganya orang lain. Karena sungguh, mereka juga punya air mata yang kita tidak tahu seberapa banyaknya. Bisa jadi, air matanya jauh lebih banyak daripada senyumannya. Bahkan tak menutup kemungkinan, senyuman itu hanyalah kamuflase untuk menutupi air matanya. Jadi, memang tak bijak untuk membandingkan rumah tangganya kita dengan rumah tangga orang lain. Karena sekali lagi, setiap rumah tangga punya senyuman dan air matanya masing-masing.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
PROMO CUCI GUDANG
====================
3 Buku Bebas Pilih || Rp. 200rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Kita bisa belajar banyak dari tokoh 'aku' dalam hal pengorbanan. Bahwa pengorbanan, seberat apapun bentuknya, selayaknya membut bahagia yang melakukannya. Bukan malah kesal apalagi terbebani dengan pengorbanan yang kita lakukan itu. (halaman 6)
.
O ya pals, bukankah banyak dari kita menganggap bahwa cemburu itu tanda cinta? Kamu kaya gitu juga ngga?😁 Di buku ini, argumen kita itu diperjelas dan tercerahkan. "Kalau kita benar-benar cinta, harusnya kita tak perlu cemburu. Cinta itu dibangun dari kepercayaan. Jadi kalau kita sering cemburu, berarti kita meragukan cinta kita sendiri." (halaman 57-58)
.
"Bayangkan, seorang istri harus berbakti pada suaminya, sedangkan istri yang baik akan selalu berbakti sepenuh hati. Bukan karena seorang suami itu lebih mulia, tapi karena kemuliaan istri terletak pada baktinya itu. Toh, balasannya bukan main-main kan? Surga. Apa jadinya kalau istri tak percaya pada suaminya? Sudah tentu, dia akan kesulitan untuk berbakti dengan sepenuh hati. (halaman 58)
.
Buku ini cocok dibaca bagi siapa saja, tak hanya bagi yang sudah menggenap. Yang belum dan akan menggenap pun sah-sah aja kalau kepingin dapet sudut pandang baru. Sok atuh! I fully recommend you this book.😊😆
.
#genap #nazrulanwar #adnaraselfpublishing - #regrann @Regranned from @book.onthetabl -

ㅤㅤ
ㅤㅤ
Aku pernah menangis di hadapanmu, sering malah. Tapi itu hak aku, bukan? Sepasang manusia yang akhirnya hidup menggenap, harus punya ruang tangis dan tawa bersama. Karena genap berarti aku dan kamu harus saling berbagi rasa. Entah itu sedih atau bahagia. Yang perlu kamu tahu, perempuan hanya butuh bahu untuk bersandar ketika dia menangis, ditambah sedikit dekapan untuk menenangkan. Bukan kata-kata ‘udah dong, jangan cengeng gitu’ seperti yang sering aku dengar ketika menangis di hadapanmu.
ㅤㅤ
Betapa bahagianya aku, ketika kamu, entah di tangisanku yang keberapa di hadapanmu, hanya diam mendekapku, tanpa berkata-kata. Betapa kesedihanku langsung lenyap seketika karena aku merasa dimengerti, dan betapa lemesnya aku ketika esok harinya nya kamu bilang kalau kamu diam karena kamu lagi capek. Jadi bukan karena kamu ngerti. Aduh, kamu ituh, boleh dilempar pake sendal nggak sih?

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
PROMO CUCI GUDANG
====================
3 Buku Bebas Pilih || Rp. 200rb
harga normal: 90rb/buku
ㅤㅤ
Buku yang available:
Genap 1, Genap2, MenataHati, LettersToKarel
ㅤㅤ
Yang berminat, cukup comment 'mau' nanti kami DM detailnya ya :). ㅤㅤ
ㅤㅤ
Available juga di shopee/bukalapak: nazrulanwar.books || Cp. 085966537689
ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting

@Regranned from @nazrulanwar.books - ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jangan pernah bersombong ria dengan apa yang kita punya, Sayang. Karena kita tak pernah benar-benar memiliki. Kita hanya dititipi. Dititipi apa yang kita punya, dititipi orang yang kita cintai. Nanti jika saatnya tiba, titipan itu akan diambil oleh pemiliknya. Kapanpun, dimanapun, dengan cara apapun, dan terkadang; secara tiba-tiba.

ㅤㅤ
●○●ㅤㅤ
ㅤㅤ
#genap2 #akumemilihkamu #nazrulanwar #nazrulanwarbooks #bukuislami #novelislami #hadiahpernikahan #kadopernikahan #bukupernikahan #bukuinspiratif #genap #menatahati #letterstokarel #KetikaAkudanKamuMenjadiKita #prosa #cerpen #parenting - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags