[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#Mendengarkan

MOST RECENT

Merawat persahabatan itu tdk sulit...
#tergantung_kitasendiri harus ada....!!
#salingngerti
#mengalah
#mendengarkan
😘😘😘

Kami selalu #mendengarkan apa yang dibutuhkan customer kami.
Terimakasih karena telah memilih PABD Melawai sebagai tempat untuk mendapatkan #alatbantudengar :)

Sore itu menjelang magrib, terimakasih telah menjadi pendengar beberapa kisah yang telah kulalui. Untuk selanjutnya, kapan aku bisa menjadi pendengarmu? Aku tunggu.. ~ pecandusastra
.
.
.
.
.
.
#pecandusastra #pecandukopi #pecanduteh #kedai #cafe #aruscerita #alkisah #kisahcinta #kisahkita #temantumbuh #rindusendiri #pendengar #mendengarkan #didengar #kisah #kisahbersama

Mendengarkan terkadang sangat sulit dilakukan, karena rasa ingin didengarkan pasti lebih besar. Jadi mari kita sama sama belajar untuk bisa mendengarkan. Selamat malam kawan, selamat berdiskusi dengan harapan dan impian bersama secangkir kopi hitam.
.
.
#kedaikopi #kedaikopiuo #kopiuo #mendengarkan #instablackandwhite #blackandwhitephoto #diskusi #dialog #bercengkrama #kopiseduhmanual #manualbrew #manualbrewing #hitamputih #belajar #kopihitam #kopi #coffee #coffeegram #coffeeshop #kopidancerita #kofematala #kopituren #kedaikopituren

4/4
Feature ke empat,,boneka yang super duper lengkap.
#mendengarkan murotal 30 juz hanya dengan menyebut nama surah nya
#tersedia dalan dua bahasa, indonesia dan english
#jus 30 oleh qori cilik sehingga lebih akrab ditelinga anak2
Gimana masih ga mau punya boneka pintar ini?? Ayukk segera cuzzz beli.. Bisa arisan, bisa cicilan, cash apalagi boleeeh banget
More info wa : 08563357904
#bonekapintar
#mainanedukatif
#hafizdollbilingual

Tak peduli, dari kalangan mana mereka..... Tak peduli, sampai mana mereka mengenyam pendidikan..... Tak peduli, berapa besar kekayaan mereka.... Dengarkan apa yang mereka bicarakan... Karena, pengalaman hidup memberikan pelajaran dan pedoman yang tak bisa kita dapatkan dari semua itu... Setuju? ~RH~
#bersyukur
#menghargai
#goodview
#mendengarkan

#ijinkan aku bersandar dibahumu
#agar kau bs memahamiku
#mendengarkan isi hatiku
#merasakan getaran cintaku...yeeeaa😄
@warman_zaffransyah
@grasandhya_zaffransyah

Terpidana seumur hidup kasus narkotika, Udo Tohar alias Tohar saat mendengarkan vonis hukuman di Ruang Cakra VII PN Medan, (14/2). http://www.jurnalasia.com/medan/terlibat-dalam-pengendalian-17-kg-sabu-terpidana-seumur-hidup-divonis-mati/

Berita Lebih Lanjut Kunjungi www.Jurnalasia.com

Anda Juga Bisa Memasang Iklan Untuk Mempromosikan Produk, Bisnis/Usaha Anda dll.

#Harianjurnalasia #Jurnalasia #Informasi #Berita #Koran #Media #MediaCetak #Medan #Sumut #SumateraUtara #Nasional #Indonesia #Mendengarkan #Dengar #Vonis #Hukuman #Pidana #Terpidana #Kasus #Narkotika #Hukuman #RuangCakra

.
"What's the matter if we pick up the phone and make a call to someone?
We've gotten so lackadaisical, impersonal, and comfortable in DM-ing and texting. Messages get misconstrued for so many times. Sometimes it causes confusion and gives off ambiguity.

The best forms of communication are in person (of course) and on the phone.
You need to LISTEN.
You need to hear the person's tones of voice to make sound judgment.
You cannot learn about someone by hiding behind a screen text.
The more you make direct communication, the better you'll get at it.
For some people, it's maybe uncomfortable; it makes them feel nervous, but you have to work on it to overcome it.
well, communication is key."
(quoted and modified from Shawn Mckenzie)
.
.
.
ceritanya sok2 meramaikan hari kasih sayang atau bahasa keren-nya : edisi Palentin 😛

entah kenapa tergelitik untuk mengutip sharing dari seorang catalyst (ogut modif2 dikit gpp lah ya hehe). intinya...berjuanglah untuk menjaga komunikasi dengan baik dalam suatu relasi. hargai orang lain dengan memberi kesempatan untuk menyampaikan maksudnya. direct communication adalah yang terbaik. upayakan komunikasi dengan tuntas (tidak menggantung apalagi pergi menghindar). adalah konyol dan sangat disayangkan kalau suatu maksud tidak disampaikan dengan baik atau bahkan dibiarkan ambigu/tidak jelas. ya gak sih?
#SambilNgunyahCoklatBeliDiAlf*m*rt#
.
.
.
#communication #direct #directcommunication #phone #texting #ambiguity #listen #respect #valentine #komunikasi #komunikasilangsung #bahasatulis #ambigu #mendengarkan #menghargai #coklat #palentin

Jika Anda adalah seorang anak, lalu orang tua memberikan kepercayaan penuh pada dirimu, Maka jagalah kepercayaan itu.
Karena disetiap kepercayaan yang mereka berikan ada harapan dan doa yang orang tua sisipkan untuk anaknya.

#Mendengarkan isi hati sang Nenek

Wilujeung Enjing Baraya Sadayana

@sejenakheningdotcom

Sharing Session tentang Bipolar.
Mengedukasi peserta bahwa Gangguan Bipolar bukan semata-mata masalah iman, dan perasaan saja. Ini tentang perjalanan sejak kecil, jiwa, dan kerja otak. Gangguan bipolar bahkan bisa dialami siapa saja.
Sampai ketemu di kegiatan selanjutnya! 😊

#mentalhealth
#kesehatanmental
#bipolardisorder
#infokotapalu
#YOU4youth
#Indonesia
#Relawan
#Volunteer
#SoalPalu
#InfoPalu
#Sulteng
#mendengarkan
#berbagiempati
#sehatmental
#welove
#wecare
#weshare
#youthforchange
#komunitaspalu
#likepalu
#infosulteng
#sejenakhening
#pengembangandiri
#psikologi

Ya habiibii ya muhammad 😍😍 cari idola yg udah pasti yg akan mengajak kita masuk syurga bersamanya.. Yg asli itu beliaulah ini kanjeng nabi muhammad SAW.manusia. utama penyempurna ahlak yg d utus untuk kita
#selamat
#mendengarkan.. ☺😍

Semestinya harus semangat, kenapa jadi pesimis begitu?
Optimis dong.
Seharusnya kita pasti bisa..
#adapaparazzi #notfake #mendengarkan #realexpression #omksarudiksibolga

Shallom...
Roma 10:17 (TB) Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Orang Kristen yang cerdas berkewajiban mendedikasikan diri untuk menyelidiki firman Tuhan, karena kebenaran yang ada di dalamnya. Ketika kita meyakini dan mengimani setiap Firman Tuhan, maka Tuhan senantiasa akan menuntun dan memberikan prinsip-prinsip kebenaran, serta selalu menepati janji-janji-Nya. Sehingga hidup kita senantiasa diberkati Tuhan.

Selamat beraktifitas dan salam miracle.
.
.
.
.
.
#Alkitab #renungan #bethany #BethanyGTM #GodTheMiracle #tarakan #kotatarakan #tarakancity #TheYearofShiningBrighter #Terang #TerangKristus #bersinar #bijaksana #cerdas #terampil #kebijaksanaan #kepandaian #februari2018 #iman #mendengarkan #FirmanKristus #kebenaran

DILAN jutkan dengan tetap fokus belajar akademik dan kehidupan yaaa putriku & ponakanku ....#mendengarkan cerita ABG nonton film...

“PEREMPUAN haruslah ADA (hadir) untuk PEREMPUAN”... 4 ART yang kerap membantu dirumah keluarga kami ini contohnya. Bukan hanya uang yang mereka butuhkan. Bisa jadi sekedar HATI dan TELINGA untuk diperhatikan dan didengarkan... 🙏❤😇
.

Problem Ekonomi dan keseharian hidup kadang menguji emosi dan menimbulkan depresi atau frustasi... Nah, ketika dari hati ke hati kita berbicara dan berbagi empati, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, mereka akan merasa sangat diORANGkan dan merasa #TIDAKSENDIRIAN karena ada yang saling MENGUATKAN... 👐
.

Intinya, terlepas dari segala kekurangan dan kelebihan yang pasti ada pada setiap orang, kita semua punya PERSOALAN dalam berkehidupan... Yuk PEREMPUAN, hadirlah untuk PEREMPUAN... 👌 #CatatanLAP💫 .

Terima kasih ya Bibi dan Mba semua... TETAP SEMANGAT MENJALANKAN PERAN... 🤗😍🙂
.
#perempuan #women #salingmenguatkan # #perempuanhadiruntukperempuan #shareandcare #salingmengorangkan #empati #emosi #depresi #frustasi #masalahekonomi #hidup #kehidupan #mendengarkan #didengarkan #duduksamarendah #berdirisamatinggi #listen #hearttoheart #duduksamarendahberdirisamatinggi #lapstory💫 #lindseyafsariputeri lindsey afsari puteri #allaboutkindness #positivity #kindness #positivevibe #kebaikan

Most Popular Instagram Hashtags