[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#MajalahDinding

MOST RECENT

Small Gallery : Galeri dalam Mading
.
.
.
#uinbandung #jelajahbandung #majalahdinding #photogallery

Terima kasih juga kakak-kakak @bpnmenyala yang rutin mengajak adik-adik membuat mading setiap bulan..
Semoga bisa terus bersinergi .
#Repost @bpnmenyala (@get_repost)
・・・
Ada sedikit cerita saat mengerjakan mading @penadanbuku edisi februari 2018 ini, beberapa anak di pasar, pelanggan setia taman baca ini ikutan membantu, sebut saja abi kecil, Rama, iya, dan lainnya. Mereka sibuk membantu menggunting, menempel dan menghiasi mading dengan origami. Abi kecil kebagian jatah membantu membuat origami sementara yg lainnya sibuk menggunting dan merekatkan lem. Saat selesai membuat origami dan siap menempel, tiba2 abi kecil berkata "ibu ini buat aku ya semuanya, mau aku bawa pulang" mendengar pernyataan itu hati rasa tak tega menolaknya yg kemudian dibarengi dengan anggukan kecil mengabulkan permintaannya. Walhasil mading kali ini akan kosong tanpa hiasan origami πŸ˜…πŸ˜‚, tapi selalu ada solusi untuk kondisi spt ini, pada saat membuka sisa materi mading bulan lalu anak2 diminta untuk melepas artikel tulisannya saja sedang hiasan bulan lalu dibiarkan menempel, hal ini untuk mensiasati hiasan mading berupa origami yg telah berpindah ke rumah abi kecil. Diluar itu semua, inilah tampilan mading edisi taman baca @penadanbuku hasil kerjasama yg baik dgn anak2, di maklumi saja jika ada yg menempel agak miring ke kanan dan kekiri, yg penting anak2 menikmati proses ini dengan senang, menikmati proses membaca mading karya mereka bersama dengan riang. Menikmati menghadirkan alternatif bacaan ini buat orang2 yg lalu lalang. Terima kasih juga buat kakak2 @penadanbuku, Salam literasi buat semuaa. 😊😊😊
#tebarkanvirusliterasi
#balikpapanmenyala #majalahdinding #penadanbukuxbalikpapanmenyala

Ada sedikit cerita saat mengerjakan mading @penadanbuku edisi februari 2018 ini, beberapa anak di pasar, pelanggan setia taman baca ini ikutan membantu, sebut saja abi kecil, Rama, iya, dan lainnya. Mereka sibuk membantu menggunting, menempel dan menghiasi mading dengan origami. Abi kecil kebagian jatah membantu membuat origami sementara yg lainnya sibuk menggunting dan merekatkan lem. Saat selesai membuat origami dan siap menempel, tiba2 abi kecil berkata "ibu ini buat aku ya semuanya, mau aku bawa pulang" mendengar pernyataan itu hati rasa tak tega menolaknya yg kemudian dibarengi dengan anggukan kecil mengabulkan permintaannya. Walhasil mading kali ini akan kosong tanpa hiasan origami πŸ˜…πŸ˜‚, tapi selalu ada solusi untuk kondisi spt ini, pada saat membuka sisa materi mading bulan lalu anak2 diminta untuk melepas artikel tulisannya saja sedang hiasan bulan lalu dibiarkan menempel, hal ini untuk mensiasati hiasan mading berupa origami yg telah berpindah ke rumah abi kecil. Diluar itu semua, inilah tampilan mading edisi taman baca @penadanbuku hasil kerjasama yg baik dgn anak2, di maklumi saja jika ada yg menempel agak miring ke kanan dan kekiri, yg penting anak2 menikmati proses ini dengan senang, menikmati proses membaca mading karya mereka bersama dengan riang. Menikmati menghadirkan alternatif bacaan ini buat orang2 yg lalu lalang. Terima kasih juga buat kakak2 @penadanbuku, Salam literasi buat semuaa. 😊😊😊
#tebarkanvirusliterasi
#balikpapanmenyala #majalahdinding #penadanbukuxbalikpapanmenyala

salam literasi kang, mbak...
yuk kepoin mading edisi minggu ini dari kang-kang dan mbak-mbaknya dari kelas 1 wustho... banyak hal-hal yang menarik loh.
btw, yang ketangkep kamera kita baru satu nih, yang lain mana ya??
.

#pptialfalahsalatiga #alasantri #majalahdinding #mading #santrikontemporer #santriliterasi #insantri

Eh masih ketemu lagi foto #zamanold #nostalgia .... Mengikuti lomba #mading di #widiagamasamarinda...... Kalo gak salah Juara Umum 😁
.
Masih zaman ketum mushollah @ldmal_alaa Akh Habibi 10....
@pujiyana_hugo
@sugiarto_932
@fadhil_ahmad24
@shobirin_ahmad
.
.
.
#2011 #kenangan #majalahdinding #pusdimaunmul #spk_solid #ikhwan #membaca #handmade #berkarya

Kayak gimana, sih, hari pers nasional itu?? Penasaran??? Ayo intip mading dengan tema "hari pers nasional" karya kelas XI-3!πŸ˜„
Location : depan kelas XII-9
#smama #sman1martapura #mading #majalahdinding #kreatif #unik #pers #nasional #haribesar

..
Kalian sudah tahu Sarasgra?

Sarasgra adalah media publikasi tulisan-tulisan para jurnalis Grisda.

Selain dalam bentuk majalah dinding (mading), Sarasgra kini bisa diakses secara online di alamat www.mediasarasgraonline.blogspot.co.id...
.
.
.
Jadi, bagi kalian yang tidak sempat membaca di mading sekolah, bisa baca deh lewat HP atau PC masing-masing... Selamat membaca!πŸ™Œ .
. .
#Jurnalistik #jurnalistikgrisda #grisda #balipost #balipostgoestoschool #juara #mading #majalahdinding #sarasgra

"Dikerjain Mading",
Eh, "ngerjain mading"
Eh enggak, bener!
"Dikerjain Mading"
.
.
.
.
.
#papaninformasi #bpjskesehatan #jknkis #software #bpjskesehatan_ri #mading #majalahdinding #smile

Cover majalah dinding ditembok.

#majalahdinding #tembok

Mading kartunbon13 edisi minggu ini

#mading
#majalahdinding
#kartunbon13

Diciptakan nya otak untuk berfikir ..
Maka berfikir lah sebelum otak nya geser ke lutut 😁😎 #majalahdinding #majalahbobo

"kenangan" Mading pertama Mushollah @ldmal_alaa 2011 agenda #muharramfair @pusdima ... Sepertinya juara 1 yah.....
Teringat Papan mading yg besar itu adlh sejarah ... Dulu mah Ikhwan selalu buat #mading untuk menarik minat membaca #fakultaspertanianunmul ....
.
.
.
. .
#2011 #kenangan #majalahdinding #pusdimaunmul #spk_solid #ikhwan #membaca #handmade #berkarya

Kali ini mading mengangkat 3 tema sekaligus dalam 1 mading 😁
Apa aja itu?? 😞
Yaitu :
🌟Hari Lahan Basah Sedunia (Konvensi Ramsar) (Internasional)
🌟Hari Peristiwa Kapal Tujuh Provinsi (Zeven Provincien)
🌟Pegunungan Meratus
Penasaran?? 😲😲
Check it out papan mading di depan lab. Kimia ya! πŸ˜†
#mading #majalahdinding #wallmagazine #smama #sman1martapura #kreatif #lahanbasah #kapaltujuhprovinsi #pegunungan #pegununganmeratus #harilahanbasah #school #sma #martapura #borneo #rubrik #unik

Mading ppmrj bulan maret 2014 #creative #team #mading #majalahdinding #ppmrj

Most Popular Instagram Hashtags