#MajalahDinding

MOST RECENT

Tugas Kelompok membuat poster tentang penemu & penemuannya. Atas saran umi @rani.fadilla
akhirnya bikin pakai tema #instagramtemplate, tapi versi kw-nya jadi #infogram 😁😁. Alhamdulillah di acc sama bu guru.
*mention @izhar_dzulfikar765 (temen satu tim, tolong tag temen laen, aku nggak tau ig mereka). #poster #mading #majalahdinding #bulletinboard #instagrambulletinboard #ideas #ide #tugassekolah #homework #craft #prakarya #kreasi #creation #tugaskelompok #kelas6 #6thgrade #penemudunia #penemuterkenal #inventors #inventions #discovery

Dear sahabat pelangi,
Seneng deh dapat kabar dari ka eva di samosir ttg mading pelangi yang terpasang di sopo belajar mereka. Ini beritanya:

Mading Pelangi sudah sampai dan di pajang di Sopo Belajar Binangara. madingnya warna-warni seperti pelangi, bahasanya sederhana, gambarnya keren, informasinya menarik dan informatif. Sehingga gak cuma anak2, tapi remaja dan orang tua pun tertarik untuk membacanya.

terima kasih @madingpelangi dan kak virgie untuk madingnya. 😊
semoga nanti mereka bisa buat koran dinding sebaik mading pelangi.🙏 #madingpelangi
#sopobelajarbinangara
#taotobamembaca
#alusitaotoba
#majalahdinding
#sahabatpelangi
#sahabatanakindonesia
#gerakanliterasisekolah
#membacaituasik

[Sayembara Mading]
Punya karya tulis, berbakat membuat brosur atau punya kertas karya lainnya yang bisa di pajang di mading?
Pas banget ikutan ini "sayembara mading".
Pendaftaran GRATISSStistis!!.~
Info lebih lengkap hubungi kontak tertera
------------------------------------------
#mading #madingcsntik #madingkeren #madingkampus #majalahdinding #seniman #karyaindah #karyahebat

Yeay... terima kasih mading pelangi. Dilanjutkan madingnya ya Kak Eva biar anak-anak bisa berkarya di mading. 🙅‍♀️💚
.
.
@Regran_ed from @evamanurung - Mading Pelangi sudah sampai dan di pajang di Sopo Belajar Binangara. madingnya warna-warni seperti pelangi, bahasanya sederhana, gambarnya keren, informasinya menarik dan informatif. Sehingga gak cuma anak2, tapi remaja dan orang tua pun tertarik untuk membacanya.

terima kasih @madingpelangi dan kak virgie untuk madingnya. 😊
semoga nanti mereka bisa buat koran dinding sebaik mading pelangi.🙏 #madingpelangi
#sopobelajarbinangara
#taotobamembaca
#alusitaotoba
#majalahdinding - #regrann

Mading Pelangi sudah sampai dan di pajang di Sopo Belajar Binangara. madingnya warna-warni seperti pelangi, bahasanya sederhana, gambarnya keren, informasinya menarik dan informatif. Sehingga gak cuma anak2, tapi remaja dan orang tua pun tertarik untuk membacanya.

terima kasih @madingpelangi dan kak virgie untuk madingnya. 😊
semoga nanti mereka bisa buat koran dinding sebaik mading pelangi.🙏 #madingpelangi
#sopobelajarbinangara
#taotobamembaca
#alusitaotoba
#majalahdinding

#pelajaran membuat #majalahdinding atau #mading ini tidak ada di modul #bahasa indonesia, tetapi saya tugaskan anak-anak menerbitkan mading selama kuartal ini.

Mereka pun membentuk #redaksi mading. #rubrik ditentukan.
Ada #kisah nabi/sahabat
Ada #puisi atau #sajak
Ada #wawancara
Ada #tip

Hasilnya sangat bagus! Tulisannya cukup bagus, penyajiannya sangat menarik!
Alhamdulillah.

3D --> Design. Do. Done
School Wall Magazine alias Mading (majalah dinding). Mau bilang mading aja belibet 😅😁
.
.
.
.
.
#wallmagazine #school #schoolproject #elementary #instagood #instadaily #dailyactivity #design #colorful #paperproject #projectoftheday #majalahdinding

Sehariannnn nguthek di sekolahnya ternyata ini hasil karyanya "Mading" a.k.a majalah dinding. Ekskul-nya pun masuk klub "jurnal" (sebutannya Hanin and friends buat Jurnalistik). Hmmm... Secara, tugas ibuk salah satunya jg sebar berita positif perusahaan, Run in the blood kayaknya..🤔😁 #majalahdinding #mtsn12jakarta #passion
#youthjournalist #youthjornalisme
#extracurriculaire

Puji Tuhan... Banyak cobaan akhir2 ini, namuh kuasa Tuhan memberkati dan selalu membantu kami.

Dah gitu aja. XD pokoknya ganyangka aja anjayyy XD A6 A6.

GBU.
#Sman3Bekasi #UniversitasPelitaBangsa #PelitaBangsa #Mading3D #Mading #Lukis #MajalahDinding #Gambar #winner #PujiTuhan

First 🥇🏆
Mading Aksara Grissa Juara 1 Lomba mading 3D di Rumah Pintar

#mading #majalahdinding #mading3D #jurnalistik #madingtigadimensi #juarasatu #rumahpintar #denpasar #bali

AGUSTUS 2018
.
.
Produksi ke-14 Pasukan Sastra 78
.
.
Majalah Dinding : Ular Tangga Sastra
.
.
#pasukansastra78 #MajalahDinding #Sastra #Puisi #Prosa #Drama #SMPNegeri78Jakarta

Teruslah bekerja & berkarya!
Tidak hanya karena mengharapkan nilai & penghargaan,
namun untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Tuhan & sesama.
SD Kristen 2 YSKI
Jl. Dr. Cipto 109 Semarang (024) 3546004
www.yski.info

#mading #kreasi #sekolahkristen
#karya #karyaanakbangsa #prakarya #handmade #schoolproject #hutri73 #majalahdinding #sekolahkristensemarang

Most Popular Instagram Hashtags