#LayarKini

MOST RECENT

Kamu juga udah nonton #LayarKini #FilmROMPIS ?! 🧐 Gimana kesan-kesan mu 😍 #SedangTayang.
.
_____
Repost @film_rompis: "Waaahh terima kasih @Fajrinfera1 untuk reviewnya di Twitter... 😆
.
Kamu udah buat review belum tentang #FilmRompis?? Yuk buat sekarang dan ajak semua teman2 kamu nonton #FilmRompis yaa 😉
.
.
.
#FilmRompis
#rompisthemovie
#filmromanpicisan
#mncpictures
#mncpmovie
#filmindonesia
@cinema.21
@cgv.id
@cinemaxxtheater"

Beneran udah nempel bangeett 😍💪🏻✨👌🏻😆 #LayarKini #SedangTayang #FilmKomedi.
.
______
Repost @mdpictures_official: "#Repost @mdmusic_id: Kalau menurut @pandji.pragiwaksono, #OSTDOA tuh nempel banget di kepala! Menurut kamu? 😁
.
Kamu bisa dengerin soundtrack @filmdoa di sederet digital platform! Klik link di bio @mdmusic_id. #DOA: #CariJodoh sedang tayang di bioskop! 🎵
.
#FilmDOA #DoyokOtoyAliOncom #Doyok #Otoy #AliOncom #MDPictures @umbarabrothers @manojpunjabimd @anggy_umbara @fedinuril @pandji.pragiwaksono @dwisasono @nirinazubir_ @laurabas @titi_kamall @jihanealmira @opiekumis17 @r_albuqhari @m.u.z.a.k.k.i @sonnimahmuda @hooq.id @cinema.21 @cgv.id @cinemaxxtheater"

CIREBON LUAR BIASA!! 😍💪🏻 #LayarKini #SedangTayang #MeetNGreet ✨👌🏻 Kamu udah nonton Film ROMPIS? 🧐🔥.
.
______
Repost @film_rompis: "Luar biasa kita habis nyapa 4 studio di @cgv.id Cirebon dan semuanya rame banget!!! Selamat nonton semua😉

#nontonrompis
#filmrompis
#rompisthemovie
#filmromanpicisan
#mncpictures
#mncpmovie
#filmindonesia
@cinema.21
@cgv.id
@cinemaxxtheater"

😍 #LayarKini #SebelumIblisMenjemput.
.
_____
Repost @sebelumiblismenjemput: "Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan 3 Hari Gak Ganti Baju.
.
VIVA - Kedatangan Chelsea Islan ke kantor VIVA.co.id beberapa waktu lalu adalah untuk mempromosikan film horor perdananya yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Film Sebelum Iblis Menjemput merupakan karya terbaru dari Timo Tjahjanto yang menjanjikan pengalaman mengerikan dan bikin merinding. Film ini juga diisi oleh deretan bintang top Indonesia, seperti Pevita Pearce dan Samo Rafael. Rencananya, film horor tersebut akan tayang pada 9 Agustus 2018. ==========================
VIVA.co.id : https://www.viva.co.id/
Full video: https://www.youtube.com/watch?v=V_0A4ILemQc
.
.
#SebelumIblisMenjemput #SedangTayang #AkuHambamu #chelseaislan #pevitapearce #samorafael #raysahetapy #clarabernadeth #karinasuwandi #kinaryosih #hadijahshahab #ruthmarini #abimanaaryasatya #timotjahjanto #Bukalapak

Kamu udah nonton #LayarKini @film_rompis ? Tulis yokkk kesan-kesan kamu di kolom komen 😌✍🏻. Buat yang belum nonton, buruan yok HARI INI ke bioskop! 👌🏻#SedangTayang

Kamu udah nonton #LayarKini #FilmROMPIS di bioskop? 😍💪🏻 #SedangTayang.
.
_____
Repost @film_rompis: "CIREBON, TEGAL, BANDUNG!! Jangan lupa HARI INI kita nobar sama Roman @arbaniyasiz, Wulan @dindazani, Sam @umayshahab dan Meira @bebytsabina yaaaa. Catat lokasi dan waktunyaa 😆
.
Ajak semua teman kamu nonton film Rompis rame2 di bioskop hari ini! See youuu Rompis Lovers... 🤗
.
.
.
#FilmRompis
#rompisthemovie
#filmromanpicisan
#mncpictures
#mncpmovie
#filmindonesia
@cinema.21
@cgv.id
@cinemaxxtheater"

Wahhh #SUKSESLANCAR di Negeri Jiran! ✨🔥💪🏻😍 #LayarKini #SedangTayang.
.
_____
Repost @sebelumiblismenjemput: "Liputan6.com, Jakarta - Film horor Sebelum Iblis Menjemput telah sukses menebarkan kengerian di bioskop-bioskop Indonesia. Banyak penonton yang menganggapnya sebagai salah satu film horor terbaik.
.
Bahkan, nuansa penuh kengerian dalam Sebelum Iblis Menjemput, diakui oleh sebagian besar penonton dapat mendatangkan mimpi buruk. Mayoritas komentar warganet yang diungkapkan lewat media sosial menjadi buktinya.
.
Baca artikel selengkapnya di: https://m.liputan6.com/showbiz/read/3623737/film-sebelum-iblis-menjemput-siap-hantui-bioskop-malaysia?utm_source=App&utm_medium=WhatsApp&utm_campaign=Share#
.
.
#SebelumIblisMenjemput #SedangTayang #chelseaislan #pevitapearce #samorafael #raysahetapy #clarabernadeth #karinasuwandi #kinaryosih #hadijahshahab #ruthmarini #abimanaaryasatya #timotjahjanto #Bukalapak

😍💪🏻 #LayarKini #SedangTayang #SiDoelTheMovie ✨👌🏻.
.
______
Repost @si.rano: "Alhamdulilaah...terima kasih yang masih setia sama Keluarga Si Doel..ayoo nonton lagii yaa yang masih kangen sama kita #sedangtayang #filmindonesia #filmberkualitas #nontonlagi #sidoelthemovie"

Gimana kesan-kesanmu setelah nonton #LayarKini #FilmROMPIS? 😍🤓👌🏻 #SedangTayang #TayangdiBioskop.
.
______
Repost @film_rompis: "Terima kasih @shandygasella untuk reviewnya tentang #FilmRompis 😊🙏
.
Rompis Lovers, yuk kita baca reviewnya! Menarik bangeet lhoo..😍
Geser image di atas yaa 😉
.
.
.
#FilmRompis
#rompisthemovie
#filmromanpicisan
#mncpictures
#mncpmovie
#filmindonesia
@cinema.21
@cgv.id
@cinemaxxtheater"

D.O.A : DOYOK, OTOY, ALI ONCOM - CARI JODOH REVIEW

SINOPSIS
Doyok, Otoy, dan Ali Oncom adalah tiga manusia yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota. Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang. Awalnya Doyok tidak peduli, tapi kemudian ia setuju. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu hingga pencomblangan dengan Suci. Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit.
CERITA
Film ini memiliki perkenalan karakter yang cukup baik. Namun, setelah itu, cerita pun berubah menjadi bosan. Komedi yang ditawarkan sebenarnya lucu, namun 90% dari komedi itu membuat saya tidak tertawa dan berlagak kebingungan. Komedinya juga sebenarnya tidak cocok bagi 13+ karena menampilkan komedi seksual. Ketika babak pertama dan kedua diisi oleh komedi yang berlebihan, tiba-tiba di babak ketiga berubah menjadi aksi yang standar.
AKTING DAN PERFORMA
Laura Basuki adalah pencuri perhatian saya selama film berlangsung. Komedi selalu datang darinya. Yang lainnya? Mereka bermain cukup standar, mungkin Fedi Nuril yang masih terbawa karakter Fahri, Pandji Pragiwaksono juga masih terbawa karakter Raka, dan Dwi Sasono dengan penampilan yang total, namun bermain dengan standar saja.

TEKNIS PENDUKUNG
Banyak lagu-lagu yang dinyanyikan dalam film ini, mulai dari Cari Jodoh, Inikah Cinta, dan tidak lupa lagu temanya. Para pemain menyanyikan dengan apa adanya, sehingga terlihat aneh. Ada juga beberapa close-up yang cukup mengganggu. Namun, bisa dibilang pengaturan gambar dalam film ini cukup bagus.

MOV-score : 1,5/5
Share review kamu di komen juga ya!

#FilmDOA #DoyokOtoyAliOncom #Doyok #Otoy #AliOncom #PosKota #Comedy #FilmIndonesia2018 #FilmIndonesia #LayarKini #FilmNasional #BanggaFilmIndonesia #MDPictures #FediNuril #PandjiPragiwaksono #DwiSasono #MovieReview #ReviewFilm #Review #UlasanFilm #RekomendasiFilm #RecomenddedMovie #MovieRating #Rating #MOV_review #MOV_DoaCariJodoh

Dear Sahabat MSI,
.
TERKINI!!!
.
Ter-update! Inilah Jumlah Penonton #LayarKini #FilmIndonesia2018 #SedangTayang
.
Kamu udah nonton semua-nya? .
_____
Data terbaru per 20/8/2018 sumber: filmindonesia.or.id
.
#Repost @film_indonesia
#MataSinemaIndonesia

Terimakasih Allah SWT..
Terimakasih Penonton Indonesia..
Terimakasih Pecinta Keluarga Si Doel..
Berkat semuanya Si Doel masih tayang sampai hari ini..
Apresiasi kalian adalah kehormatan terbesar buat kami 🙏🏻
#sidoelthemovie #falconpictures #karnosfilm #production #masihtayang #layarkini #filmindonesia #dukungfilmindonesia #banggafilmindonesia #cgv #cinemaxx #xxi #2018

Berikut Data Sementara Film Indonesia #Repost @film_indonesia
• • • • •
TERKINI! Ter-update! Inilah Jumlah Penonton #LayarKini #FilmIndonesia2018 #SedangTayang 🤓💪🏻.
.
Kamu udah nonton semua-nya? #tanyasore . TULIS REKOMENDASI KAMU di kolom komentar ya, supaya temen-temen pada baca 😌✍🏻🧐👌🏻.
.
_____
Data terbaru per 20/8/2018 sumber : filmindonesia.or.id
#FilmRompis
#FilmDoa
#Gentayangan
#SebelumIblisMenjemput
#KasinemIsComing

TERKINI! Ter-update! Inilah Jumlah Penonton #LayarKini #FilmIndonesia2018 #SedangTayang 🤓💪🏻.
.
Kamu udah nonton semua-nya? #tanyasore . TULIS REKOMENDASI KAMU di kolom komentar ya, supaya temen-temen pada baca 😌✍🏻🧐👌🏻.
.
_____
Data terbaru per 20/8/2018 sumber: filmindonesia.or.id

Kamu udah berapa kali nonton #LayarKini #SebelumIblisMenjemput di bioskop?! 🧐💪🏻 #SedangTayang.
.
_____
Repost @sebelumiblismenjemput: "Sudah berapa kali kamu nonton @sebelumiblismenjemput ?!!
.
Regram from @deramayanti94 - Berkoar!!!!! Yak terdengar dalam satu bioskop kemarinnn. Menyemarakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan menonton bareng Sebelum Iblis menjemput untuk ke 3x nya Benar-benar buat saya seperti merasakan menjemput kemerdekaan. Terkejut dan menegangkan disetiap adegan. Ga diberi kesempatan buat sedikit bernapas lega. Parahhhhhh! Itu aja si yang saya fikirkan setelah selesai nonton. Masih dibuat degdegan sampai keluar bioskop. Dari segi pemain, sound, makeup, jalan cerita, bener bener beraniiiii! Pak Timo Tjahjanto emang gada duanyaaaaa! Kacau ini mah, sebelum iblis menjemput aja dibuat maybe 80/100 % , kebayang dong kalo sampe 100% kita dibioskop gimanaa😂 ampunnnnnnnnn! Kalo kalian pengen film horor yang beda dan berkelas nonton sebelum iblis menjemput!! masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan andaaaa. Ayo ikut melawan dan merasakan dijemput Iblissss💞 #SebelumIblisMenjemput #DinnerWithCastSIM
.
.
#SedangTayang #AkuHambamu #chelseaislan #pevitapearce #samorafael #raysahetapy #clarabernadeth #karinasuwandi #kinaryosih #hadijahshahab #ruthmarini #abimanaaryasatya #timotjahjanto #Bukalapak

#LayarKini #SedangTayang #TayangdiBioskop.
.
_____
Repost @sebelumiblismenjemput: "DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan banyak mendapat pujian dari warganet yang menonton aktingnya dalam film hororSebelum Iblis Menjemput. "Banyak banget sih komentarnya, kebanyakan ada di Instagram, mereka nge-post, mereka sih bilangnya ini benar-benar di luar adegan biasanya, di luar zona nyaman yang seperti biasanya dan mereka melihat aku yang sangat berbeda gitu," kata Chelsea di sela kegiatan theater visit film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/2018). Baca artikel selengkapnya di: https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/13/185558510/sebelum-iblis-menjemput-bikin-chelsea-islan-banjir-pujian-di-instagram
.
.
#SebelumIblisMenjemput #SedangTayang #chelseaislan #pevitapearce #samorafael #raysahetapy #clarabernadeth #karinasuwandi #kinaryosih #hadijahshahab #ruthmarini #abimanaaryasatya #timotjahjanto #Bukalapak

Yok nonton yokkk #dibaliklayar Film DOYOK OTOY ALI ONCOM: #CariJodoh 🧐💪🏻😍✨#LayarKini #SedangTayang.
.
______
Repost @filmdoa: "Samber gledek ⚡⚡⚡ "Di tempat tidur, diiket, dikelilingin perempuan." – Doyok. Hmm... Diapain tuuuuh? 🙈 Makanya nonton #DOA: #CariJodoh sekarang ya!
.
#BTS #BehindTheScenes #FilmDOA #DoyokOtoyAliOncom @mdpictures_official @umbarabrothers @manojpunjabimd @anggy_umbara @fedinuril @pandji.pragiwaksono @dwisasono @nirinazubir_ @titi_kamall @jihanealmira @opiekumis17 @hooq.id @cinema.21 @cgv.id @cinemaxxtheater"

Most Popular Instagram Hashtags