[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#LUDAH

MOST RECENT

Kreativitas kami saat di GBK !!! Jangan di geser jak berat kamu gak akan kuat biar aku saja . gimana kalo gak juara yah juara juga ancur kayak nya kalo gak dapet piala kayu bekas pasti rata GBK utung aja dapet !!! #savegbk #bobotoh #viking #jakmania #bandung #indonesia #supporter #dewasa #ludah

Toko jadoel, lumayan lah lagi laper 🤔🤔🤔
.
.
.
#ludah #sopbuntut #capcay #trmennyacapcay

.
Islam adalah satu-satunya agama yg sempurna, dari hal kecil hingga hal besar Islam mengaturnya dg penuh kebaikan di dalamnya.
.
Dari bangun tidur, tidur hingga bangun tidur lagi semua ada adab dan ilmunya.
.
Seperti adab dalam meludah misalnya :')
.
Alhamdulillaah sekarang kita sudah tahu, jd untuk selanjutnya saat meludah, kita mulai perhatikan ya kemana arahnya :')
.
Wallahu a'lam
.
#ludah #adab #akhlak #fiqih #kiblat #kabah #azab #siksa #siksaneraka

"Siapa yang meludah ke arah kiblat, ia akan datang pada hari kiamat dalam keadaan ludahnya di antara kedua matanya." (HR. Abu Dawud)
.
#artikel #islam #muslim #muslimah #ludah #kiblat #salafussholeh #salafushalih #manhajsalaf

Penyakit langka. Sulit menghasilkan ludah, bahkan sulit untuk menelan air. Alhamdulillaah dengan konsumsi 1 botol British Propolis lgsg ada perubahan.

#segar #ludah #kelenjar #mulut

Salam Berkah Melimpah
Aamiin
😍😍😍😍

😂 reward time ... Beauty is pain ... dari dok melayan perempuan meroyan #fara hahaha yg sewel all the time ... pity of you gurl .. #desperate ... #drama #media #instagram #viral #royal

Selamat siang sahabat miswak...
Mulut kering atau xerostomia terjadi ketika mulut Anda menghasilkan sedikit air liur (saliva). Hal ini dapat disebabkan karena saliva yang Anda miliki mungkin tebal dan berserabut. Saliva membantu Anda merasakan apa yang Anda makan dan minum, sekaligus membantu mencerna makanan. Saliva membilas partikel makanan dari gigi dan menetralisir asam untuk membantu mencegah kerusakan gigi.

Mulut kering dapat disebabkan oleh kondisi medis yang disebut sindrom Sjögren. Sjögren adalah gangguan autoimun di mana sel darah putih (limfosit) menyerang kelenjar tubuh air mata dan ludah. Hal ini menyebabkan mata dan mulut menjadi kering. Selain itu, minuman beralkohol, rokok, cerutu atau produk bertembakau lainnya juga dapat memperburuk mulut kering.

Jangan anggap remeh pada mulut kering. Karena mulut kering dapat berhubungan dengan kerusakan saraf kepala ataupun cedera leher. Saraf tertentu tubuh membawa pesan antara otak dan kelenjar ludah. Jika ada saraf yang rusak, mereka mungkin tidak mampu untuk memberitahu kelenjar ludah untuk membuat air liur. Tanpa air liur Anda akan sangat sulit untuk mencicipi makanan karena air liur membawa rasa dalam makanan untuk sel-sel saraf di mulut dan tenggorokan.

Untuk memacu meningkatnya aliran air liur, Anda dapat mengisap permen free sugar dan permen karet. Mengonsumsi banyak air putih atau susu dengan makanan juga dapat meningkatkan kelembaban sekaligus membantu proses mengunyah dan menelan. Jika hal tersebut tidak berhasil, Anda dapat menghubungi dokter, dan melakukan pengecekan rutin

Sumber : https://meetdoctor.com/article/hati-hati-dengan-mulut-kering

#pastagigisiwak  #siwakfindonesia  #mulut  #kering #ludah #rokok #alkohol #darahputih #tembakau  #nafas  #gigi  #kesehatan

#ludah gua lu jilat juga🤣🤣🤣

My Squad Ludah #Ludah

Miami ride

👈👈 mengatasi penghambat Susah hamil, Kista? Kanker? Haid tdk teratur? Sperma buruk? Dan pnghambat kehamilan lainnya, yuk konsulkan dg kami 👶👶pin DDC7000C , wa 089683446098 .

Коли за вікном сніжить, кращим компаньйоном ввечері стає чашка ароматного чаю #ludah ☕️
.
🍃 Насичений #earlgrey зі смаком ягідного пирога — неймовірна смакота!
.
І не забудьте додати до чаю якийсь смаколик 🍰
.
#mozzarellaua

khusus buat penggemar durian...sebaiknya belilah yg masih utuh...💧💧💧 #cuihh
#durian
#ludah
#spit
#ludahmamang

hmm.. gimana yah? 😓

apa ini bagian dari "penglaris"? sebagai seorang pecinta Durian, saya sarankan beli yg masih utuh aja deh 😅

Wallahu'alam.

#durian #ludah #panen #musim

My three musketeers!

Zafran Aidil
Zaidan Fathur
Ziyan Abdul

Yg paling #ganteng adalah Abinya *siap-siap nelen #ludah

Penyakit langka. Sulit menghasilkan ludah, bahkan sulit untuk menelan air. Alhamdulillaah dengan konsumsi 1 botol BP lgsg ada perubahan. .
.
.
#segar #ludah #kelenjar #mulut

Most Popular Instagram Hashtags