#Kyfa

MOST RECENT

Kak Ning lgi Live Instagram lintas generasi😁 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Oh Google itu penjaga komputer ya Bah?😅😂 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Walopun dibulan ramadhan. Kita tetap Open order yah, utk coklat huruf "comel" by@thaliamaharani96 😍😘
.
.
Coklat asli yg enak dan ga akan kamu temui di tempat lain.
Cuma disini adanya👍
.
Yang manis buat yang termanis, tp bukan janji manis.
💞Order :
🍫DM aku yah untuk pemesanan H-3
🍫Harga Rp. 4000/ coklat
🍫Lokasi: daerah kampung raja, simp.rimbo,jambi.
🍫NO antar kerumah, Yes COD di lokasi.
🍫Pemesanan utk luar kota, dikenakan biaya ongkir sesuai lokasi anda
#thankyou#coklat#enak#makanan#pedes#path#baper#pathbaper#dakwah#shooping#sholawat#kyfa#lucintaluna#jualsneakers#olshopjambi#jambi#anaknongkrongjbi#jambiup#mahasiswajambi#mahasisjambi_#kekinian#masasma#viral#babytatan#database#paytren#bingkisan#tutorial

Walopun dibulan ramadhan. Kita tetap Open order yah, utk coklat huruf "comel" by@thaliamaharani96 😍😘
.
.
Coklat asli yg enak dan ga akan kamu temui di tempat lain.
Cuma disini adanya👍
.
Yang manis buat yang termanis, tp bukan janji manis.
💞Order :
🍫DM aku yah untuk pemesanan H-3
🍫Harga Rp. 4000/ coklat
🍫Lokasi: daerah kampung raja, simp.rimbo,jambi.
🍫NO antar kerumah, Yes COD di lokasi.
🍫Pemesanan utk luar kota, dikenakan biaya ongkir sesuai lokasi anda
#thankyou#coklat#enak#makanan#pedes#path#baper#pathbaper#dakwah#shooping#sholawat#kyfa#lucintaluna#jualsneakers#olshopjambi#jambi#anaknongkrongjbi#jambiup#mahasiswajambi#mahasisjambi_#kekinian#masasma#viral#babytatan#database#paytren#bingkisan#tutorial

Jadi siapa nih yg ulang taun? Romi atau bu Ratna?😂 hayolohh Aka😅😂 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Kalo kata ka ina "gumush" 😂✌😍😍😍❤
#kyfa#rizkysyifa#like#love#nice#twin#gemesh

Walopun dibulan ramadhan. Kita tetap Open order yah, utk coklat huruf "comel" by@thaliamaharani96 😍😘
.
.
Coklat asli yg enak dan ga akan kamu temui di tempat lain.
Cuma disini adanya👍
.
Yang manis buat yang termanis, tp bukan janji manis.
💞Order :
🍫DM aku yah untuk pemesanan H-3
🍫Harga Rp. 4000/ coklat
🍫Lokasi: daerah kampung raja, simp.rimbo,jambi.
🍫NO antar kerumah, Yes COD di lokasi.
🍫Pemesanan utk luar kota, dikenakan biaya ongkir sesuai lokasi anda
#thankyou#coklat#enak#makanan#pedes#path#baper#pathbaper#dakwah#shooping#sholawat#kyfa#lucintaluna#jualsneakers#olshopjambi#jambi#anaknongkrongjbi#jambiup#mahasiswajambi#mahasisjambi_#kekinian#masasma#viral#babytatan#database#paytren#tutorial

Walopun dibulan ramadhan. Kita tetap Open order yah, utk coklat huruf "comel" by@thaliamaharani96 😍😘
.
.
Coklat asli yg enak dan ga akan kamu temui di tempat lain.
Cuma disini adanya👍
.
Yang manis buat yang termanis, tp bukan janji manis.
💞Order :
🍫DM aku yah untuk pemesanan H-3
🍫Harga Rp. 4000/ coklat
🍫Lokasi: daerah kampung raja, simp.rimbo,jambi.
🍫NO antar kerumah, Yes COD di lokasi.
🍫Pemesanan utk luar kota, dikenakan biaya ongkir sesuai lokasi anda
#thankyou#coklat#enak#makanan#pedes#path#baper#pathbaper#dakwah#shooping#sholawat#kyfa#lucintaluna#jualsneakers#olshopjambi#jambi#anaknongkrongjbi#jambiup#mahasiswajambi#mahasisjambi_#kekinian#masasma#viral#babytatan#database#paytren#bingkisan#tutorial

Walopun dibulan ramadhan. Kita tetap Open order yah, utk coklat huruf "comel" by@thaliamaharani96 😍😘
.
.
Coklat asli yg enak dan ga akan kamu temui di tempat lain.
Cuma disini adanya👍
.
Yang manis buat yang termanis, tp bukan janji manis.
💞Order :
🍫DM aku yah untuk pemesanan H-3
🍫Harga Rp. 4000/ coklat
🍫Lokasi: daerah kampung raja, simp.rimbo,jambi.
🍫NO antar kerumah, Yes COD di lokasi.
🍫Pemesanan utk luar kota, dikenakan biaya ongkir sesuai lokasi anda
#thankyou#coklat#enak#makanan#pedes#path#baper#pathbaper#dakwah#shooping#sholawat#kyfa#lucintaluna#jualsneakers#olshopjambi#jambi#anaknongkrongjbi#jambiup#mahasiswajambi#mahasisjambi_#kekinian#masasma#viral#paytren#tutorial

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Mau masak apa Bah?😅 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Senja Tersenyum
(Part 100)

Perpisahan AS.
Selesai syuting, cast AS bekumpul dgn teman2 media untk mengucapkan trima kasih dan minta maaf bila ada ksalahan dr para pemain ataupun kru yg bekerja.
Sebelumnya, Rizky menghampiri syifa.
(R): syif, kakinya gmana? Udah sembuh?
(S): mm, udah nih kak lumayan. Udah bisa jalan aku. Ok jg kak miko.
(R): Alhamdulillah kalau gitu.
(S): iya kak, hehe.
Syifa tersenyum pada rizky. Rizky menjulurkan tangannya, mengajak syifa bersalaman. (S): hmm, knapa kak?
(R): salaman.
(S): oh, iya.
(R): mkasih ya udah jd partner kerja yg asik, baik, & enak diajak ngobrol. Hehe
(S): makasih jg kak rizky udah jd guru, partner kerja aku, temen aku diskusi sampe cerita yg gk penting, udah baik sama aku. Makasih ya kak. (R): sama2. Hehe
Rizky tersenyum menatap syifa.

Mereka pun ke tempat kumpul. Para reporter mengajukan beberapa pertanyaan, dan para cast pun menjawab,serta mengucapkan beberapa patah kata sbagai tanda terima kasih.
(F): ya terima kasih untuk temen2, yg udah kaya keluarga buat aku selama di lokasi syuting.
(W): aku seneng jg di lokasi AS ini karna temen2nya sepantaran, jd nyambung trus tante dan om nya jg kaya anak muda ya, jd kita klop2 aja. Haha
Giliran rizky.
(R): ya pokonya aku bersyukur sih dapet projek ini bareng2 cast AS yg sekarang, seru anak2nya, jadi gk bosen di lokasi. Krunya jg asik, trus udah kaya keluarga besar pokonya kita.
Setelah rizky kini giliran syifa yg bicara, Vara menggeser Syifa agar dkat dgn rizky.
(Lihat video, apa yg dikatakan syifa)
Farel yg memang sudah jd makcomblang rizky-syifa mulai kompor, & membuat rizky salah tingkah. Ditambah lg andre yg menimpali, menbuat rizky smakin salting. Semuanya tertawa. Namun syifa tetap senyum & cool, dan melanjutkan ucapannya.

Selesai bertemu media. (Mik): ky, udah santai blum? Grogi amat. Haha
(R): puas lo ya buat gw malu.
(Mik): bkan gw, farel noh.
(F): lah ko gw. Si andre noh.
(A): lah, ini lg nyalahin gw.
(R): kalian semua pokonya.
(F): haha, ya udah kalau smua mah gpp. Jd kita dpet traktir semua ya, klau nanti si rizky sm si adek jadian.
(M): nah, betul tuh. Ditunggu ya. Kapan lg coba, ini AS udah abis.
(R): nanti aja jalanin aja.

#Kyfa
#Panka
#Diya
#sokha

Kak Mel: Yang namanya mie goreng ya pakek minyak goreng... Kak Ning: Emang iya bah? 😂😂😂 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Nyari yg gampang masaknya ya kak Ning?😂 10 bungkus mie instan 😅😂 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Toss👊👊😂 . .

TIADA HARI YANG TAK INDAH tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV

#episode12 #thytieps12 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #nikitawilly #rayakohandi #rezkyaditya #tiadahariyangtakindah

Senja Tersenyum
(Part 99)

Syuting Terakhir.
Hari ini syuting terakhir. para pemain syuting seperti biasanya untk episode terakhir.
Syifa selesai take kala itu, namun tiba2 ia tersandung kabel lampu sorot yg biasa digunakan untk syuting.
(S): aduh, Ya Allah.
*syifa teriak, lampu terjatuh.
(S): ya Allah om, maaf maaf. *Syifa refleks, mencoba bangkit namun ia terjatuh lg.
(S): aw, aw.
Om Sutradara (OS) mendekati syifa yg terjatuh.
(OS): syifa gpp kamu?
(S): aku gk apa2 om. Tp itu lampunya.
(OS): udah gpp, yg penting gk ada yg luka.
(S): tp om. Gmana dong? Aku gk enak om udah ngerusakin.
(OS): gpp syifa. Udah ya, gk usah dipikirin. Km beneran gpp kan?
(S): iya aku gpp om.
(OS): ok, om ke sana dulu ya.
Sutradara meninggalkan syifa. Syifa mencoba bangkit lg. Tp gag. Farel & miko menghampiri syifa karna mendengar bunyi yg sngat keras.
(F): ade knapa? Suara apa td?
(S): lampu kak jatoh sm aku, gara2 aku kesandung.
(F): ya ampun, trus km gpp kan?
(M): ada yg luka gk de?
(S): gpp kak.
(F): tp ko km nangis?
(S): hah? Enggak ko kak.
(M): gk usah boong. itu mata km berair.
Syifa jadi menangis.
(F): yah, ade jgn nangis.
(S): aku gk enak kak ngerusakin.
(F): gpp ade, kan itu kecelakaan. Udah yuk bangun.
Syifa mencoba bangun lagi.
(S): aaw.
(M): knapa de? Kaki km keseleo ya?
(S): iya kayanya kak.
(F): ya ampun, sini aku bantu.
Farel dan miko mmbantu syifa pindah ke tmpat duduk.
(F): perlu di urut deh de kayanya. Mik lu bisa kan?
(M): iya. gw ambil minyak urut dulu ya.
Miko pergi mengambil minyak urut. Ia melihat rizky yg tidur pulas. Ia berinisiatif memberitahu rizky soal syifa.
(M): ky, bangun woy.
(R): apa sih, ngantuk gw.
(M): si ade kecelakaan ky.
Rizky kaget & langsung bangun. (R): kecelakaan dmana mik? Knapa dia?
(M): td lampu sorot jatoh sm ade.
(R): skarang syifanya dimana?
(M): di depan sama farel.
Rizky bergegas menemui syifa.
(R): syif, syif, km gpp kan? Mana yg luka, gk ada yg parah kan?
(F): woy ky pelan2. Kasian si ade (R): oh iya, sorry sorry. Gw panik. (F): ade gpp, keseleo doang kakinya.
(S): iya aku gpp ko kak.
(R): alhamdulillah. Yg sakit apa?
(S): kaki aja kak.
(R): oh, ya udah bgus.
Miko lalu mengurut syifa. Rizky khawatir.

#kyfa
#Panka
#Diya
#sokha

Most Popular Instagram Hashtags