#Kyfa

MOST RECENT

RizkySyifa part -734- πŸ‘€πŸ‘€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Syifa fokus...? kangen πŸ˜’πŸ’‘πŸ˜­ Rizky kangen πŸ˜’πŸ‘«πŸ˜­
ALHAMDULILLAH...THANKS GOOD BYE KYFA πŸ˜‡πŸ‘‹
.
.
.
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘ŒπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.

@cutsyifaa
@rizkynazar20
#cutsyifa
#cutsyifaa
#rizkynazar
#rizkysyifa
#kyfa
#kyfalovers
#panka
#pandukasih
#kasih
#pandu
#anaksekolahan
#jodohyangtertukar
#yani
#dito
#sodrunmerayutuhan
#khadijah
#sodrun
#sokha
#thyti
#tiadahariyangtakindah

RizkySyifa part -733- πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜
.
.
.
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.

@cutsyifaa
@rizkynazar20
#cutsyifa
#cutsyifaa
#rizkynazar
#rizkysyifa
#kyfa
#kyfalovers
#panka
#pandukasih
#kasih
#pandu
#anaksekolahan
#jodohyangtertukar
#yani
#dito
#sodrunmerayutuhan
#khadijah
#sodrun
#sokha
#thyti
#tiadahariyangtakindah

Ketika hujan badai datang akan ada pelangi yang memberikan keindahan di selanya. 🌈😊✨
.
#KyFa #RizkyNazar #CutSyifa #RizkySyifa

Teruntuk topi,
Apa kabar?
Aku baru saja bernostalgia tentang kisah klasik kita..
Kisah manis yang membuatku rindu padamu, topi.
Aku ingat saat itu, kala aku teramat cemburu padamu.
Kau yang digilir & dipindahtangankan kepada orang orang istimewa meski dalam kurun waktu sekejap.
Lantas aku?
Hanya menjadi pengamat dari sudut yang teramat jauh.
Tak mampu menjangkau, tapi teramat bahagia rasanya.
Sayang, kau tak bisa merasa sepertiku.
Andaikan bisa,
Ku pastikan kau akan berjingkrak ria di kepala dua insan itu.
Hhh, untung saja tidak..
Tapi itulah adanya dirimu.
Kamu diam, namun berhasil turut serta dalam kisah manis itu..
Kamu temani mereka, bak langit yang menyelimuti buminya.

Teruslah begitu.

Jaga mereka ya,
Jangan terlampau cepat mengisut!
Biar kelak kalian para topi bisa saling melempar sapa kala menemani mereka bersama.
Ku tunggu kisah klasik selanjutnya dari kalian, wahai para topi teristimewa pun pemiliknya.
Salam rindu.. 'Sajak Menumpuk Rindu, topi'
-A-
Batam, 23 September 2018

#cutsyifa #rizkynazar #ashvasajak #kyfa #rizkysyifa

Selamat malam minggu semuanya 😘

Tetap do'akan yang terbaik buat #KYFA yah krna apapun yang terjadi di dunia ini, semua itu udah kehendak-Nya πŸ™
Mari kita support dengan cara yang lebih bijak & positif lagi ok πŸ˜ŠπŸ˜‰
#rizkynazar #cutsyifa #kyfa #missusomuch πŸ’™

RizkSyifa part -732- 😍😍😍😍😍
Cinta...Cinta...Cinta Saya Setuju πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€πŸ’™
.
.
.
Aamiinnn Ya Allahhh πŸ’•πŸ’‘πŸ’‘πŸ‘ŒπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ’•
.

@cutsyifaa
@rizkynazar20
#cutsyifa
#cutsyifaa
#rizkynazar
#rizkysyifa
#kyfa
#kyfalovers
#panka
#pandukasih
#kasih
#pandu
#anaksekolahan
#jodohyangtertukar
#yani
#dito
#sodrunmerayutuhan
#khadijah
#sodrun
#sokha
#thyti
#tiadahariyangtakindah

Rindu serindu-rindunya sm kalian my #moodbooster πŸ’™πŸ’™πŸ’™
@rizkynazar20 @cutsyifaa πŸ‘«
#rizkynazar #cutsyifa #kyfa #missusomuch

Ternyata mereka #teamkompor
/ #teamgoreng2 juga guys :')
.
Kak dude nih 'ky ky' mulu, r s t u nya mana katanya *lah itu mah Q kli syif πŸ˜‚
Trus suka deh wktu kak icha nya ketawa trus denger suami godain cut πŸ˜†
.
Paling fav percakapan DuCha ‡
(Hati2 nanti... Ada yg ngawasin) *aduhh kek ada semriwing nya gtu 😌
.
Btw akhirnya bisa sproject lagi ya kalian huhu :') ditunggu sinetnya πŸ’™
.
Β© live: @cutsyifaa
#KyFa #RizkyNazar #CutSyifa #RizkySyifa

Sambut pagi ini dengan senyuman! Dan mari lihatlah hari ini sebagai anugerah terindah dari Sang Pencipta. Ayo gunakan kesempatan hari ini untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa. Jangan sia-siakan hari ini!!☺️🌞❀️
@cutsyifaa
@cutsyifriends_official #cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifaa #happybirthday #kyfa #kyfalovers #kyfam #kyfamin #kyfastories #kyfamily #photoshoot #photography #photoshootideas

Versi gak niat ala Bpk. Rizky Nazar itu.
Nyelam ke akun shipper ampe ke postingan 3 bln yg lalu, hanya nyari foto yg senyumnya mirip biar dibilang kembar. Sumpah.., mng gak niat banget ini sih. πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜›βœŒ
#kyfa #rizkynazar #cutsyifa

Kusuka kamu apa adanya 😊.
Sesederhana itu, saja~

#kyfa
#kyfalovers
πŸ’™

Senja Tersenyum
(Part 301)

Pulang.
Selsai acara & ganti baju, mreka pun brsiap2 pulang.
Rizky & Syifa kluar brsama.
(S): om edonya mana ka?
(R): lg ke toilet kayanya td.
Rizky mngucek matanya.
(S): knapa ka? Ngantuk.
(R): ini, Td kelilipan apaan tau.
(S): ya Allah, perih?
(R): udah, udah gk ko. Kayanya udah keluar.
(S): Alhamdulillah kalo gt.
Fans rizky mnghampiri & mmberi bunga.
(R): km duluan aja syif, bntar ini ada fans aku dulu.
(S): oh, iya ka.
Syifa brjalan duluan smpai parkiran mobil. Rizky mnyusul.
(S): nah itu om edo ka. Om edo ngapain om? Haha.
(R): oh, iya.
(E): lah nngguin si nazar ini.
(S): oh, haha.
(R): iya bntar om. Sabar apa. Yaudah syif bntar, aku naro bunga dulu deh di mobil.
(S): iya ka.
(R): mbil km dmana parkirnya? Siapa yg nyetir?
(S): disana ka. Ada abng, td dia nyusul kesini.
(R): oh, yaudah. Aku ke mobil dulu.
(S): sip, aku smbil jalan ya ka.
(R): iya, iya.
Rizky mnuju mobilnya lbih dulu untk mnaruh bunga. Lalu mnyusul syifa.
(R): syif.
Syifa sdikit mnunggu.
Syifa mnatap rizky sdikit nyureng.
(R): eh, haha. Knapa km?
Rizky mmegang lngan syifa lembut.
(S): mata aku gk fokus ka.
(R): loh, Knapa? Ngantuk?
(S): haha. Iya ngantuk.
(R): yaudah yok, pulang, Nnti di mobil tidur aja.
Rizky mrangkul syifa pnuh kasih sayang, smbil brjalan.
(S): iya ka. Emang kaka gk ngantuk apa?
(R): ya jelas. Ngantuk. Haha. Km gk liat ini mata aku merah?
(S): oalah. Hhaa. Yaudah kaka jg tidur nanti di mobil. Om edo ini kan yg nyerir.
(R): iya, tidur.
(S): jngan bablas jg tp, jngan lupa sholat subuh. Buat alaram.
(R): oh, iya blum buat.
(S): buat skarang ka.
(R): iya ini dibuat. Hehe

Smpai dimobil syifa.
(R): ndi,
(A): eh, ky. Mkasih ya mkasih.
(R): untuk?
(A): udah nganterin adek smpe sini. Haha.
(R): waduh, Ksini doang. Hehe. Iya, sm2.
(A): plang sndiri?
(R): nggak. Sm om edo. Haha.
(A): oh gt. Yaudah. Hati2 nnti.
(R): iya, thanks ya.
Rizky fokus ke syifa lg.
(R): ntar kalo smpe kabarin.
(S): apa ka?
(R): kalau smpe rumah kbarin aku.
(S): oh, iya. Insha Allah. Kaka jg. Kaka hati2. Salam buat tnte ira, sm ka kya. Kalau blm tidur.
(R): iyaa.
Rizky snyum, & mngelus lngan syifa lembut.
(S): yaudah, aku plang ya.
(R): iyaa.
Rizky snyum.

#Kyfa
#Panka
#Diya
#Sokha

Gemes banget sama poto ini 😁😁😍😍😍
semoga jadi keluarga bahagia sesungguhnya...
Aamiin... πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™ CR. @bagasi_kyfa

@cutsyifaa @rizkynazar20
#cutsyifa #rizkynazar #kyfa #kyfamily

Kek ada semriwing nya gtu πŸ˜ŒπŸƒ
(Maaf telat ngucapin di IG maksudnya guys) terimakasih loh bapak nazarrr *r nya tiga biar kyk cuttt πŸ’™
.
Btw foto aslinya di up pas iky ultah juga kan ya sma beboh, skrng pas syifa juga tpi beboh kena crop hehe 😁
.
Β© @rizkynazar20 yg nyolong foto dri @forkyfa πŸ˜†
#KyFa #RizkyNazar #CutSyifa #RizkySyifa

Tadinya aku ngecry bulb karna kau jadi the last one (disosmed loh ya tak tau kalau dinyata, egimana?πŸ˜‚) dengan foto unyaw berdua yg 'HWD' itu, tapi tetiba ngakak pas ngelihat iniπŸ˜‚ makasih loh pak ngebuat hatiku nano nano.
Jadi stalker bgt nih ceritanya? Atuhlah bikin Cr by gituπŸ˜… wkwkw aptuyu lah, terharu aku tuh intinya:')
#rizkynazar #cutsyifa #kyfa #ashvasept

Jauh amat pak, nyelamnya ampe ke bulan "June 25". Ternyata oh ternyata, kerjaanmu klu onlie Instagram ini toh pak. πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜›βœŒ
#kyfa #rizkynazar #cutsyifa

Most Popular Instagram Hashtags