[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#KimEunSook

MOST RECENT

A closer look on Yoo Yeon Seok's role in tvN's upcoming drama 'Mr. Sunshine'. Read more on our YeoNiverse wordpress: https://yeoniverse.wordpress.com/2018/02/19/a-closer-look-on-yoo-yeon-seoks-role-in-tvns-upcoming-drama-mr-sunshine/

#미스터션샤인
#이병헌 #김태리 #유연석 #변요한 #김민정 #조우진 #김은숙 #이응복 #LeeByungHun #KimTaeri #YooYeonSeok #ByunYoHan #KimMinJung #JoWooJin #KimEunSook #LeeEungBok

Our new video is up on #YouTube! And it's all about #Goblin, #GongYoo and that pesky #agedifference between the lead characters. Sure, there are things that don't make sense 🤔 but in a #kdrama how much disbelief are you suspending before your throw things at your TV? 😆 Join the fun with our #kdramakeopiklatch and let us know your thoughts about Goblin! Was Gong Goo your first (kdrama that is) or is it a #whattheheckisgoingonhere kind of a series for you? Is it a must-see for a Kdrama newbie?
Need a way to share your kdrama obsession? Link to our YouTube page in our bio.
-
New to Korean dramas and need to know what’s worth your time? Follow us for more #kdrama recommendations!
-
#thosecoatstho #guardianthegreatandlonelygod #reincarnation #grimreaper #kimgoeun #leedongwook #yooinna #kimeunsook #leeeungbok
#addictedtokdramassince2016 #TheK3recommends #newtokdramas #Kdramastarterpack
#3losangeleswomenwholovecoffeeandkdramas
#kdrama #kdramalovers #hallyu #skyerentals

Saiu o 1o Teaser do aguardado Drama Mr Sunshine da escritora Kim Eun-Sook ( mesma autora de DOTS e Goblin)A estreia está prevista pra Julho e vai ser exibido pela emissora TVN. Espero que seja sucesso também! 😉
#dramalovers #mrsunshine #leebyunghun #kimtaeri #yooyeonseok #byunyoohun #kimeunsook #descendantsofthesun #goblin #teaser

Mirasçılar...
Dünyaca ünlü Kore draması The Heirs. #kore #korean #olimpos
Katlanmakta giymek isteyenler, ağırlığına katlanmalıdır.
#LeeMinHo #KimEunSook

Dari Traillernya aja udah keren banget 😍
Berasa kyak nntn trailler Film 😅
tapi ini Traillernya Drama "Mr Sunshine" 😍 Emang selalu Daebak karya-karyanya #kimeunsook 😍
#leebyunghun #yooyeonseok #kimtaeri #mrsunshine #kdrama #koreandrama #drakor #dramakorea

Regrann from @infodramakorea_ - Drama ‘Mr. Sunshine’ Bak Film Layar Lebar di Trailer Pertama

Trailer tersebut dirilis beberapa bulan sebelum drama ini ditayangkan di saluran tvN pada bulan Juli 2018 mendatang. ‘Mr. Sunshine’ adalah drama terbaru yang ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga merupakan penulis dua drama populer ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’. Berkisah tentang seorang pria yang kembali ke kampung halamannya setelah menjadi tentara di Amerika Serikat pada masa perang tahun 1871.

Melalui trailer pertama ini, kita akan diperlihatkan dengan berbagai adegan sinematik, bagai sebuah film layar lebar. Kita juga bisa melihat beberapa karakter utama, termasuk Lee Byung Hun yang berperan sebagai Eugene Choi, serta aktris Kim Tae Ri sebagai Go Ae Shin. (www.kpopchart.net)

#mrsunshine #leebyunghun #kimtaeri #kimeunsook #descendantofthesun #goblin #dramakorea #infodramakorea_ - #regrann

Msh 5 bln kedepan trailer nya udh nongol.. Regrann from @infodramakorea_ - Drama ‘Mr. Sunshine’ Bak Film Layar Lebar di Trailer Pertama

Trailer tersebut dirilis beberapa bulan sebelum drama ini ditayangkan di saluran tvN pada bulan Juli 2018 mendatang. ‘Mr. Sunshine’ adalah drama terbaru yang ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga merupakan penulis dua drama populer ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’. Berkisah tentang seorang pria yang kembali ke kampung halamannya setelah menjadi tentara di Amerika Serikat pada masa perang tahun 1871.

Melalui trailer pertama ini, kita akan diperlihatkan dengan berbagai adegan sinematik, bagai sebuah film layar lebar. Kita juga bisa melihat beberapa karakter utama, termasuk Lee Byung Hun yang berperan sebagai Eugene Choi, serta aktris Kim Tae Ri sebagai Go Ae Shin. (www.kpopchart.net)
#kdrama #dokkaebi #lonelyandgreatgod
#mrsunshine #leebyunghun #kimtaeri #kimeunsook #descendantofthesun #goblin #dramakorea #infodramakorea_ - #regrann

Tau kim eun sook?
mungkin klo DOTS sama GOBLIN pasti tau lahhh... jadi kim eun sook itu penulis dibalik sukses kdrama populer itu...
dia penulis skenario paling populer di korea.
gimana ga populer kdrama yang dia tulis bagus-bagus... sampai-sampai BANYAK yang DEMAM korea gara-gara kdrama kim eun sook... siapa yg suka kdrama gara-gara di jijilin DOTS atau GOBLIN? 😂 bunyak pasti... huhahaha yah itu lah karya kim eun sook... DAN tahun ini di 2018 dia COMEBACK lagi huahahahha dia akan menulis serial drama baru berjudul "Mr Sunshine" bakalan tayang di TVN pada musim panas sekitar bulan july.
pemainnya siapa? gakenal nihh...makanya kenalan 😜 jadi jngn di skip dulu gara-gara gatau pemainnya. pemainnya itu emng jarang main kdrama tpi dia sering main kmovie dan banyak penghargaan yang dia dapet dan juga ada sehun kw juga lohh😂 dan bnyk lagi... jadi tungguin aja yah ✌🎬
#kimeunsook #kdrama #koreandrama #dramakorea #korea #mrsunshine

Miss this song🎵❤: #KimJaejoong - Just Another Girl ft. #LeeShiA (who played in #Signal, #Tunnel & upcoming #MrSunshine). They looked good together, wish to see them in a drama 😘 Jaejoong's sexy husky voice is my eternal addiction! @jj_1986_jj 😻😻😻😻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jaejoong #김재중 #ジェジュン #bornfreeonekiss #jaefans #jaerock #krock #koreanrocker #kpop #kdrama #kdramas #koreandrama #koreandramas #koreanmv #tvnsignal #ocntunnel #kimeunsook #musicvideo #kimjaejoongdrama #jaejoongdrama

Mr. SUNSHINE, Upcoming Drama from Writer KimEunSook (Goblin and DOTS) .
During US expedition to Joseon in 1871, a boy from Joseon boards an American warship and goes to America. As an adult, he return to his home country as an American Soldier stationed in the Country. .
#leebyunghoon #kimtaeri #yooyeonseok #byunyohan #kimminjung #baejungnam #jingoo #kimjiwon #koreanactor #koreanactress #koreandrama #kimeunsook #goblin #descendantsofthesun #theheirs #tvn #mrsunshine

Teaser Perdana upcoming drama tvN 'Mr Sunshine'
Yang akan diperankan oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han
.
Wihhhh tante Kim Eun Sook, ini baru teaser, tapi kerenn bangettt. Gue jadi gak sabar nnton, apakah ni drama bakal sesukses drama Tante Kim Eun Sook sebelumnya yaitu DOTS Dan Goblin? kita tunggu aja karna ni drama bakal tayang di Bulan Juli 2018 mendatang;) .
.
.
#_kdramaindo #kdramaupdate #kdramaindo #korean #koreandrama #songjoongki #songhyekyo #leejongsuk #suzy #leeminho #parkshinhye #leeseunggi #yoona #tvn #tvndrama #mrsunshine #kimeunsook #leebyunghun #kimtaeri #yooyeonseok #byunyohan #hwayugi #mother #cross #radioromance #return #laughterinwaikiki #misty

this is my to do list for the entire day off. i still have three more exams after the cny holiday ends and after that i am totally free!!!
—— and i just watched the teaser for drama #MrSunshine written by the famous #KimEunSook who also writes hit dramas #TheHeirs #DescendantsOfTheSun #Goblin. I am personally liking the line up actors, starting from Byun Yohan, Yoo Yeonseok, Kim Taeri and Lee Byunghun. I am very excited for Taeri because this is her first drama debut, she is a rookie actress but debuted through movie, The Handmaiden, along side great seniors like Ha Jungwoo, Kim Minhee and Cho Jinwoong. Not forget to mention Lee Byunghun for his reputation in acting until Hollywood scene, GI Joe. But to be honest, like k-netz concern, the pairing of Taeri and Byunghun is unimaginable. They are 20 years apart! Taeri is surely an adult (1990), but i actually picture someone younger than Byunghun to play the role. The teaser looks vERY VERY VERY compromising; movie quality and I believe in Kim Eun Sook. Screw it, I can’t wait for July.
#KimTaeri #LeeByunghun #YooYeonseok #ByunYohan #AndPleaseLetMeRestForCollegeBreak #ForGodSake

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2018 ini, ‘Mr. Sunshine’ akhirnya merilis trailer perdana.

Trailer tersebut dirilis beberapa bulan sebelum drama ini ditayangkan di saluran #tvN pada bulan Juli 2018 mendatang. ‘#MrSunshine’ adalah drama terbaru yang ditulis oleh #KimEunSook, yang juga merupakan penulis dua drama populer ‘#DescendantsoftheSun’ dan ‘#Goblin’. Berkisah tentang seorang pria yang kembali ke kampung halamannya setelah menjadi tentara di Amerika Serikat pada masa perang tahun 1871.

Melalui trailer pertama ini, kita akan diperlihatkan dengan berbagai adegan sinematik, bagai sebuah film layar lebar. Kita juga bisa melihat beberapa karakter utama, termasuk #LeeByungHun yang berperan sebagai #EugeneChoi, serta aktris #KimTaeRi sebagai #GoAeShin.
********************************
Admin : Aal
Sumber : www.kpoochart.net
******************************** #kpopkdramawolrdpics #kpopkdramawolrd

Upcoming Drama : Mr. Sunshine
Ini trailer Drama apa Film yaa.. KEREN banget 😎. Tayangnya masih lama Juli 2018
#mrsunshine
#kimeunsook
#kdramalover
#koreandrama
#tvn
#goblin
#dots
#like4likes
#l4l
#leebyunghun
#kimtaeri
#yooyeonseok
#follow4follow

Drama ‘Mr. Sunshine’ Bak Film Layar Lebar di Trailer Pertama

Trailer tersebut dirilis beberapa bulan sebelum drama ini ditayangkan di saluran tvN pada bulan Juli 2018 mendatang. ‘Mr. Sunshine’ adalah drama terbaru yang ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga merupakan penulis dua drama populer ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’. Berkisah tentang seorang pria yang kembali ke kampung halamannya setelah menjadi tentara di Amerika Serikat pada masa perang tahun 1871.

Melalui trailer pertama ini, kita akan diperlihatkan dengan berbagai adegan sinematik, bagai sebuah film layar lebar. Kita juga bisa melihat beberapa karakter utama, termasuk Lee Byung Hun yang berperan sebagai Eugene Choi, serta aktris Kim Tae Ri sebagai Go Ae Shin. (www.kpopchart.net)

#mrsunshine #leebyunghun #kimtaeri #kimeunsook #descendantofthesun #goblin #dramakorea #infodramakorea_

The trailer for "Mr. Sunshine" has been revealed! On February 15th, tvN released the trailer for the highly anticipated drama. The drama stars global star Lee Byung Hun and is a joint effort from writer Kim Eun Sook and director Lee Eung Bo, the creative minds behind the epic dramas "Descendants of the Sun" and "Goblin. Watch the trailer now! #Goblin #KimEunSook #KimTaeRi #LeeByungHun #Mr.Sunshine #teaservideo #trailer #tvN http://www.whatthekpop.com/2018/02/15/watch-epic-trailer-released-for-new-drama-by-goblin-writer/

Most Popular Instagram Hashtags