#KhanSepenuhCinta

MOST RECENT

Judul : #KhanSepenuhCinta
Penulis : #Niamaharani
Penerbit : #PenerbitIkon
Tebal : 284 hlm
Kategori : #NovelReligi #NovelIslami
Harga : 71.000 》56.800 (Disc 15%)
Beli min 4 novel : 53.960 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.

Sinopsis:
Ketika aku mengejarmu, Allah jauhkan kita. Namun, ketika aku mengejar cinta Allah, Dia mendekatkan kita sedekat-dekatnya.
- Michael Khan
"Do you really have no idea what wudu and salat are all about?"
"No ..."
"Oh, really?!" mata indahnya terbelalak.
"No ..."
"Tetapi namamu adalah Khan, bukan?"
"Namaku memang Khan. Ada yang salah dengan nama Khan?οΏ½
Gadis berhijab itu menggeleng. Tak lama kemudian, dia bergegas pergi.
Pertemuan pertama Michael Khan dengan muslimah asal Indonesia menyisakan pertanyaan besar untuk Mike. Adakah yang salah pada nama Khan yang disandangnya?
Penelusuran pun dimulai oleh Michael Khan dari Nanjing, salah satu kota tua di Tiongkok yang memiliki sejuta kisah perkembangan Islam semasa Dinasti Ming.
Sebuah kisah yang luar biasa mengenai pencarian. Ditulis dengan memadukan berbagai sisi: sejarah dan nilai Islam, keluarga, serta cinta yang hakiki.
- Ilham Nk., Artis
Novel yang wajib dibaca. Buku ini adalah makanan bergizi yang tidak hanya membuat kenyang, tapi juga memberikan banyak manfaat. Khan: Sepenuh Cinta membuat saya yang terlahir sebagai muslim secara tidak langsung merasa malu sekaligus terinspirasi oleh semangat tokoh utama mempelajari Islam.
- Laini Laitu, Penulis Calon Imam dan DIA
Satu kata untuk novel ini: antimainstream. Kisahnya dikemas ciamik dan cerdas. Sejarah disajikan dengan menyenangkan. Saya suka dan kalian juga pasti menyukainya.
- Mimin Asy-syahidah, Penggiat Literasi #revowriter

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Ketika aku mengejarmu,Allah jauhkan kita.Namun,Ketika aku mengejar cinta Allah,Dia mendekatkan kita sedekat berkat nya.
...
Pemesanan via wa 085263515140 ya kakak 😊☺ Harga Rp 78.100
.
@kaknia_
@withikonic @penerbitikon
#khansepenuhcinta #linibuku #likeforlike #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

#khansepenuhcinta
.
Menceritakan seorang pemuda yang bernama kan Khan~ tapi dia bukan muslim. Setelah ketemu bidadari, jadi oleng deh hatinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Sayang nya harus perjuangan dulu, gak boleh langsung tubruk. Oleh karena itu Khan ini menemukan jati diri nya. Siapa Khan-dia sebenarnya. 😜😜😜
.
Kudu ad buku keduanya nih. πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ™†
.
#bookstagram #bookwriter #booksleeve #bookwormproblem #bookphotos #booking #book #bookfair #bookphotography #Bookstagram #bookaholic #bookwarm #IndoReader #buku #bukucinta #mybook #bookcommunity #booknerd #bookaddiction #booklover #likeforlikes #bookwithme #booksπŸ“š #booknote #booklifestyle

Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya. Aduhhhh kakak rugi sekali kakak kalau nggak baca buku yang satu iniπŸ˜ƒπŸ˜ƒbuku nya keren abissss kakak😊😊
.
. Tentang sosok Michael Khan yang mencari kebenaran tentang jati dirinya karena mempunyai nama belakang Khan yang identik dengan orang Islam. Sedangkan Mike sendiri tidak mempercayai agama apa pun.

Pemesanan buku wa 085263515140. Harga 78.000

Perjalanan Mike saat mencari jati dirinya, akan membuat kita hanyut dengan sejarah2 Islam yang di paparkan oleh kakek Ma maupun Yudhis.

Aku suka bagaimana gaya bercerita penulis yang tidak menggurui melalui tokoh Yudhis dan kakek Ma ini. Salut banget. Apalagi novel ini menggunakan sudut pandang dari Mike, padahal penulisnya sendiri adalah perempuan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Dan lagi pengetahuan dan risetnya penulis saat menyelesaikan novel ini, bener2 the best, jelas bangett dedikasi penulis untuk novel ini 😘 kalau menurut aku pribadi nihh, novel ini cocok banget utk kita yang ingin bener2 istiqamah dari awal kembali dan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi 😊 .
Rekomended bangett buat kamu yang suka bacaan sejarah islam yang tidak monoton. Dan aku jamin kamu bakal ketagihan dengan ilmu-ilmu tentang keislaman di dalam novel ini. Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya.
.
.
.

#bookstagramfeature #bookstagram #bookstagramindonesia #bookphotography #bookstagrammer #indonesia #aceh #booktographyid #rabook #bibliophile #khansepenuhcinta #Niamaharani #penerbitikon

Sebuah kisah yang luar biasa mengenai pencarian. Ditulis dengan memadukan berbagai sisi: sejarah dan nilai Islam, keluarga, serta cinta yang hakiki.
– Ilham Nk., Artis
.
.
Novel yang wajib dibaca. Buku ini adalah makanan bergizi yang tidak hanya membuat kenyang, tapi juga memberikan banyak manfaat. Khan: Sepenuh Cinta membuat saya yang terlahir sebagai muslim secara tidak langsung merasa malu sekaligus terinspirasi oleh semangat tokoh utama mempelajari Islam.
– Laini Laitu, Penulis Calon Imam dan DIA
.
.
Satu kata untuk novel ini: antimainstream. Kisahnya dikemas ciamik dan cerdas. Sejarah disajikan dengan menyenangkan. Saya suka dan kalian juga pasti menyukainya.
– Mimin Asy-syahidah, Penggiat Literasi #revowriter
.
.
KHAN SEPENUH CINTA
Penulis : Niamaharani
Penerbit : Ikon
ISBN : 9786026144065
Terbit : 4 Januari – 2018
Ketebalan : 284 halaman
Ukuran : 130 x 205 mm
Sampul : Soft cover.
.
.
#katalogbuku #bursabukuid #bursabukuberkualitas #bukuonline #jualbukuonline #tokobukuonline #belibuku #jualbuku #novelislami #novelindonesia #niamaharani #khansepenuhcinta #penerbitikon

Aduhhhh kakak rugi sekali kakak kalau nggak baca buku yang satu iniπŸ˜ƒπŸ˜ƒbuku nya keren abissss kakak😊😊
.
. Tentang sosok Michael Khan yang mencari kebenaran tentang jati dirinya karena mempunyai nama belakang Khan yang identik dengan orang Islam. Sedangkan Mike sendiri tidak mempercayai agama apa pun.

Pemesanan buku wa 085263515140. Harga 78.000

Perjalanan Mike saat mencari jati dirinya, akan membuat kita hanyut dengan sejarah2 Islam yang di paparkan oleh kakek Ma maupun Yudhis.

Aku suka bagaimana gaya bercerita penulis yang tidak menggurui melalui tokoh Yudhis dan kakek Ma ini. Salut banget. Apalagi novel ini menggunakan sudut pandang dari Mike, padahal penulisnya sendiri adalah perempuan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Dan lagi pengetahuan dan risetnya penulis saat menyelesaikan novel ini, bener2 the best, jelas bangett dedikasi penulis untuk novel ini 😘 kalau menurut aku pribadi nihh, novel ini cocok banget utk kita yang ingin bener2 istiqamah dari awal kembali dan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi 😊 .
Rekomended bangett buat kamu yang suka bacaan sejarah islam yang tidak monoton. Dan aku jamin kamu bakal ketagihan dengan ilmu-ilmu tentang keislaman di dalam novel ini. Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya.
.
.
.

#bookstagramfeature #bookstagram #bookstagramindonesia #bookphotography #bookstagrammer #indonesia #aceh #booktographyid #rabook #bibliophile #khansepenuhcinta #Niamaharani #penerbitikon -

Aduhhhh kakak rugi sekali kakak kalau nggak baca buku yang satu iniπŸ˜ƒπŸ˜ƒbuku nya keren abissss kakak😊😊
.
. Tentang sosok Michael Khan yang mencari kebenaran tentang jati dirinya karena mempunyai nama belakang Khan yang identik dengan orang Islam. Sedangkan Mike sendiri tidak mempercayai agama apa pun.

Pemesanan buku wa 085263515140. Harga 78.000

Perjalanan Mike saat mencari jati dirinya, akan membuat kita hanyut dengan sejarah2 Islam yang di paparkan oleh kakek Ma maupun Yudhis.

Aku suka bagaimana gaya bercerita penulis yang tidak menggurui melalui tokoh Yudhis dan kakek Ma ini. Salut banget. Apalagi novel ini menggunakan sudut pandang dari Mike, padahal penulisnya sendiri adalah perempuan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Dan lagi pengetahuan dan risetnya penulis saat menyelesaikan novel ini, bener2 the best, jelas bangett dedikasi penulis untuk novel ini 😘 kalau menurut aku pribadi nihh, novel ini cocok banget utk kita yang ingin bener2 istiqamah dari awal kembali dan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi 😊 .
Rekomended bangett buat kamu yang suka bacaan sejarah islam yang tidak monoton. Dan aku jamin kamu bakal ketagihan dengan ilmu-ilmu tentang keislaman di dalam novel ini. Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya.
.
.
.

#bookstagramfeature #bookstagram #bookstagramindonesia #bookphotography #bookstagrammer #indonesia #aceh #booktographyid #rabook #bibliophile #khansepenuhcinta #Niamaharani #penerbitikon

Regrann from @pie0206yh - #novelreview #khansepenuhcinta #reading #novel - going to so excited if the early part already show it.. .
"do u really have no idea what wudu and salat are all abt?" .
"No"
.
"Tetapi namamu adalah Khan." Hlm 6
.
Jadi makin kepo dari awal meet Jasmine dan Mike yg uda bahas ttg nama belakang Mike tsb. .
Dan..bahasan isinya makin dibuat baper sama penyampaian detail mahasiswa short course di China - yg bikin selalu excited ttg belajar di abroad-, penelusuran rasa kepo Mike terhadap nama belakangnya serta ketertarikan Mike dg Jasmine... "Soal perasaanku padanya, Alan kuselesaikan setelah informasi tentang Khan terjawab." Hlm 41 *gak nyangka ini bisa ikutan excited barengan Mike selama ngikutin dia berkunjung ke Jingjue Temple. "Dia menganggap aku beragama Islam sebagaimana simpulanku bahwa mayoritas Khan beragama Islam." Hlm 53.
.
Makin baper lagi waktu apa yang ditanyakan oleh Mike ttg agama dn sinkrosinasinya terhadap our life..huaa nambah ilmu banget ini..belum lagi kita dibawa ke tempat2 #tourishment di China, sejarah Islam, fungsi Al Qur'an serta perumpaan manusia dg binatang.. jadi sumber tambahan #knowledgement jg πŸ’š "di luar itu sebagai bentuk penghargaan kaisar kepada para prajuritnya, iman Islam dapat dijangkau oleh akal." -hlm 81. .
Kann makin bikin kepo baru baca separuh hlm novelnya.. πŸ˜„πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’— .
Ada ilmu arsitekturnya jg @miradatika πŸ˜‰ - #regrann

#novelreview #khansepenuhcinta #reading #novel - going to so excited if the early part already show it.. .
"do u really have no idea what wudu and salat are all abt?" .
"No"
.
"Tetapi namamu adalah Khan." Hlm 6
.
Jadi makin kepo dari awal meet Jasmine dan Mike yg uda bahas ttg nama belakang Mike tsb. .
Dan..bahasan isinya makin dibuat baper sama penyampaian detail mahasiswa short course di China - yg bikin selalu excited ttg belajar di abroad-, penelusuran rasa kepo Mike terhadap nama belakangnya serta ketertarikan Mike dg Jasmine... "Soal perasaanku padanya, Alan kuselesaikan setelah informasi tentang Khan terjawab." Hlm 41 *gak nyangka ini bisa ikutan excited barengan Mike selama ngikutin dia berkunjung ke Jingjue Temple. "Dia menganggap aku beragama Islam sebagaimana simpulanku bahwa mayoritas Khan beragama Islam." Hlm 53.
.
Makin baper lagi waktu apa yang ditanyakan oleh Mike ttg agama dn sinkrosinasinya terhadap our life..huaa nambah ilmu banget ini..belum lagi kita dibawa ke tempat2 #tourism di China, sejarah Islam, fungsi Al Qur'an serta perumpaan manusia dg binatang.. jadi sumber tambahan #knowledgement jg πŸ’š "di luar itu sebagai bentuk penghargaan kaisar kepada para prajuritnya, iman Islam dapat dijangkau oleh akal." -hlm 81. .
Kann makin bikin kepo baru baca separuh hlm novelnya.. πŸ˜„πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’— .
Ada ilmu arsitekturnya jg @miradatika πŸ˜‰

Tentang sosok Michael Khan yang mencari kebenaran tentang jati dirinya karena mempunyai nama belakang Khan yang identik dengan orang Islam. Sedangkan Mike sendiri tidak mempercayai agama apa pun.

Pemesanan buku wa 085263515140. Harga 78.000

Perjalanan Mike saat mencari jati dirinya, akan membuat kita hanyut dengan sejarah2 Islam yang di paparkan oleh kakek Ma maupun Yudhis.

Aku suka bagaimana gaya bercerita penulis yang tidak menggurui melalui tokoh Yudhis dan kakek Ma ini. Salut banget. Apalagi novel ini menggunakan sudut pandang dari Mike, padahal penulisnya sendiri adalah perempuan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Dan lagi pengetahuan dan risetnya penulis saat menyelesaikan novel ini, bener2 the best, jelas bangett dedikasi penulis untuk novel ini 😘 kalau menurut aku pribadi nihh, novel ini cocok banget utk kita yang ingin bener2 istiqamah dari awal kembali dan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi 😊 .
Rekomended bangett buat kamu yang suka bacaan sejarah islam yang tidak monoton. Dan aku jamin kamu bakal ketagihan dengan ilmu-ilmu tentang keislaman di dalam novel ini. Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya.
.
.
.

#bookstagramfeature #bookstagram #bookstagramindonesia #bookphotography #bookstagrammer #indonesia #aceh #booktographyid #rabook #bibliophile #khansepenuhcinta #Niamaharani #penerbitikon

Regrann from @pidaalandrian - Selamat malam...
Sudah berapa buku yang kalian baca selama bulan September ini?? Aku baru satu buku aja 😁😁 dan itu pun ebook (tetap di syukuri aja πŸ˜…)
.
.
Sekalian malam ini aku mau ngereview bukunya kak @kaknia_ yang judulnya Khan Sepenuh Cinta.
Selesai bacanya uda lama, cuma baru sempat di review malam ini 😁😁
.
.
Tentang sosok Michael Khan yang mencari kebenaran tentang jati dirinya karena mempunyai nama belakang Khan yang identik dengan orang Islam. Sedangkan Mike sendiri tidak mempercayai agama apa pun. .
Perjalanan Mike saat mencari jati dirinya, akan membuat kita hanyut dengan sejarah2 Islam yang di paparkan oleh kakek Ma maupun Yudhis.
Aku suka bagaimana gaya bercerita penulis yang tidak menggurui melalui tokoh Yudhis dan kakek Ma ini. Salut banget. Apalagi novel ini menggunakan sudut pandang dari Mike, padahal penulisnya sendiri adalah perempuan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Dan lagi pengetahuan dan risetnya penulis saat menyelesaikan novel ini, bener2 the best, jelas bangett dedikasi penulis untuk novel ini 😘 kalau menurut aku pribadi nihh, novel ini cocok banget utk kita yang ingin bener2 istiqamah dari awal kembali dan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi 😊 .
Rekomended bangett buat kamu yang suka bacaan sejarah islam yang tidak monoton. Dan aku jamin kamu bakal ketagihan dengan ilmu-ilmu tentang keislaman di dalam novel ini. Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya.
.
.
.

#bookstagramfeature #bookstagram #bookstagramindonesia #bookphotography #bookstagrammer #indonesia #aceh #booktographyid #rabook #bibliophile #khansepenuhcinta #Niamaharani #penerbitikon - #regrann

Selamat malam...
Sudah berapa buku yang kalian baca selama bulan September ini?? Aku baru satu buku aja 😁😁 dan itu pun ebook (tetap di syukuri aja πŸ˜…)
.
.
Sekalian malam ini aku mau ngereview bukunya kak @kaknia_ yang judulnya Khan Sepenuh Cinta.
Selesai bacanya uda lama, cuma baru sempat di review malam ini 😁😁
.
.
Tentang sosok Michael Khan yang mencari kebenaran tentang jati dirinya karena mempunyai nama belakang Khan yang identik dengan orang Islam. Sedangkan Mike sendiri tidak mempercayai agama apa pun. .
Perjalanan Mike saat mencari jati dirinya, akan membuat kita hanyut dengan sejarah2 Islam yang di paparkan oleh kakek Ma maupun Yudhis.
Aku suka bagaimana gaya bercerita penulis yang tidak menggurui melalui tokoh Yudhis dan kakek Ma ini. Salut banget. Apalagi novel ini menggunakan sudut pandang dari Mike, padahal penulisnya sendiri adalah perempuan πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Dan lagi pengetahuan dan risetnya penulis saat menyelesaikan novel ini, bener2 the best, jelas bangett dedikasi penulis untuk novel ini 😘 kalau menurut aku pribadi nihh, novel ini cocok banget utk kita yang ingin bener2 istiqamah dari awal kembali dan berhijrah untuk menjadi lebih baik lagi 😊 .
Rekomended bangett buat kamu yang suka bacaan sejarah islam yang tidak monoton. Dan aku jamin kamu bakal ketagihan dengan ilmu-ilmu tentang keislaman di dalam novel ini. Novel yang ditulis dengan campuran sejarah Islam, keluarga, pertemanan, dan rasa cinta yang sebenarnya.
.
.
.

#bookstagramfeature #bookstagram #bookstagramindonesia #bookphotography #bookstagrammer #indonesia #aceh #booktographyid #rabook #bibliophile #khansepenuhcinta #Niamaharani #penerbitikon

Quote by @kaknia_
Di kutip dari Novel Islami 'Khan Sepenuh Cinta' πŸ“‘ .
. .
.
.
.
.
.
. .
.
.
. πŸ“· by me

.
Khan Sepenuh Cinta

Penulis: Niamaharani
Penerbit: Ikon
Ukuran: 13.5 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786026144065

Ketika aku mengejarmu, Allah jauhkan kita. Namun, ketika aku mengejar cinta Allah, Dia mendekatkan kita sedekat-dekatnya.

Kontak dan pemesanan:
Shopee: hafamirabook
Bukalapak: hafamirabook
Tokopedia: hafamirabook
WA: +6282314177764

Promo berlaku hanya untuk bulan Agustus 2018.
.
.
.
#khansepenuhcinta #hafamirabook #noveldiskon #disc30persen #bukumurahklaten #novels #bookstagram #novelkhansepenuhcinta

Most Popular Instagram Hashtags