#Kesempatankedua

MOST RECENT

"Selalu ada sisi baik dari setiap pertemuan atau cerita dari orang² terdekat "
#muhassabah #intropeksidiri #part1 #kesempatankedua #kesempatan #dunia #dsas #lailahaillallah

#flashback ... #Throwback......Allah SWT msh memberi kesempatan kpdku utk menjadi pribadi yg lebih baik lg.... Saat Ventilator terpasang , ECG sdh dibawah lead 2, TD 40/20, 15 menit detak jantung sempat hilang dan Defibilator(Alat kejut) pun bertindak dan inilah saya skrg masih diberi kesempatan Ke Dua....#alhamdulillahsyukur#kesempatankedua #jangansiasiakanwaktu

Day - 2
#igbookreview

#KesempatanKedua karya kak @simamorahenny
Dan diterbitkan oleh @elefantebisnis
.

Hari ini aku akan membahas tentang tokoh Tiara dalam buku ini. .

Seorang wanita karier yang cerdas. Sayangnya ia terjerat pesona sang buaya darat seperti Cairo. Pria tampan dan mapan yang ternyata telah memiliki istri.
.
Baca kisah ini tuh bikin aku gregetan sendiri. Meski sudah diperingatkan oleh sahabatnya, Lily, namun Tiara tetap saja melanjutkan hubungannya dengan Cairo.
.
Perlu dikeplak kali ya sahabat seperti Tiara ini agar tidak terjerat pria gila macam Cairo.
.
Aku sangat suka sama #persahabatan mereka dalam buku ini.
Salah satu quotenya, "untuk mempertahankan persahabatan, kadang kala kamu dituntut cuek ketika sahabatmu mengeluarkan kalimat menyakitkan" ~hal:28~
.

Hingga suatu hari Tiara harus mengambil keputusan yang akan merubah hidupnya. Kira2 apa yang akan dilakukan Tiara? .

Penasaran? Segera miliki bukunya. Besok lagi lanjut reviewnya ya...
Kamsahamnida... .
#review #sastraindonesia #novel #literasiindonesia

@Regran_ed from @cinthya.reads - [H-5, final review] #igbookreview
Judul buku : Kesempatan Kedua
Penulis : Henny Simamora
Penerbit : Elefante
Jumlah halaman : 166 halaman
Tahun terbit : 2018 .
.
.

Selamat malam! Malam ini final reviewku ya dalam mereview buku ini.

___

Buku ini menceritakan bukan hanya mengenai percintaan, tetapi juga persahabatan, kekeluargaan, dan masih banyak lagi.

Disini aku belajar bahwa setiap hubungan itu harus dilandasi kejujuran. Kalau tanpa kejujuran, gak enak bukan? Merasa dikecawakan kalau menurutku.

Dan aku juga belajar untuk tidak egois. Jika memang sudah memiliki pasangan, jangan sampai khilaf dengan mau yang lain lagi. Egois itu kalau menurutku. Atau kata lainnya maruk?😂 Setia lah kalian pada pasangan kalian. Karena diduain pasti ga enak. Kalau ntar kena karma emang mau? Engga kan? Makanya setia.

Buku ini membuat perasaanku tercampur aduk mulai dari ngakak, kesel, kasian, baper, dan masih banyak lagi, tetapi sulit untuk diungkapkan wkwk.

Karakter setiap tokoh disini kuat, membuat aku takjub dan wah, gimana gitu. Aku paling suka sama Tiara. Seenggaknya dia sudah mengambil keputusan yang tepat.

Buku ini recomended banget untuk kalian yang dengan jahat karena sudah gak setia pada pasangan kalian. Biar kalian sadar, kalian harus baca ini wkwkw.

Rate🌟 : 4.5/5

___

Terima kasih untuk kak @peekthebook @simamorahenny @elefantebisnis yang sudah memberiku kesempatan untuk membaca dan mereview buku ini❤ .
.
.

#bookaddict #bookstagram #booksofinstagram #bookreview #bookloves #reviewbooks #reviewerbuku #reviewbook #kesempatankedua #peekthebook #hennysimamora #elefantebisnis #AyoMembaca #SuarakanKebaikanMembaca #gerakanoneweekonebook #oneweekonebook #owob #salamliterasi - #regrann

#Repost @cinthya.reads (@get_repost)
・・・
[H-5, final review] #igbookreview
Judul buku : Kesempatan Kedua
Penulis : Henny Simamora
Penerbit : Elefante
Jumlah halaman : 166 halaman
Tahun terbit : 2018 .
.
.

Selamat malam! Malam ini final reviewku ya dalam mereview buku ini.

___

Buku ini menceritakan bukan hanya mengenai percintaan, tetapi juga persahabatan, kekeluargaan, dan masih banyak lagi.

Disini aku belajar bahwa setiap hubungan itu harus dilandasi kejujuran. Kalau tanpa kejujuran, gak enak bukan? Merasa dikecawakan kalau menurutku.

Dan aku juga belajar untuk tidak egois. Jika memang sudah memiliki pasangan, jangan sampai khilaf dengan mau yang lain lagi. Egois itu kalau menurutku. Atau kata lainnya maruk?😂 Setia lah kalian pada pasangan kalian. Karena diduain pasti ga enak. Kalau ntar kena karma emang mau? Engga kan? Makanya setia.

Buku ini membuat perasaanku tercampur aduk mulai dari ngakak, kesel, kasian, baper, dan masih banyak lagi, tetapi sulit untuk diungkapkan wkwk.

Karakter setiap tokoh disini kuat, membuat aku takjub dan wah, gimana gitu. Aku paling suka sama Tiara. Seenggaknya dia sudah mengambil keputusan yang tepat.

Buku ini recomended banget untuk kalian yang dengan jahat karena sudah gak setia pada pasangan kalian. Biar kalian sadar, kalian harus baca ini wkwkw.

Rate🌟 : 4.5/5

___

Terima kasih untuk kak @peekthebook @simamorahenny @elefantebisnis yang sudah memberiku kesempatan untuk membaca dan mereview buku ini❤ .
.
.

#bookaddict #bookstagram #booksofinstagram #bookreview #bookloves #reviewbooks #reviewerbuku #reviewbook #kesempatankedua #peekthebook #hennysimamora #elefantebisnis #AyoMembaca #SuarakanKebaikanMembaca #gerakanoneweekonebook #oneweekonebook #owob #salamliterasi #novel #novelbaru #novelindonesia #novelromance #romance

.
.
Sadar nggak kalau kita wanita diistimewakan dalam islam.
.
Banyak jalan mendapatkan pahala sebagai wanita, ketika belum menikah menjadi pertanggung jawaban ayahnya. Ketika sudah menikah menjadi sarana ibadah bagi suaminya. Bahkan bila wanita menunaikan sholat 5 waktu, puasa wajib, berbakti dan menjaga amanah suami bisa masuk surga melalui pintu mana saja. Ketika menjadi ibu wanita diibaratkan memiliki surga dibawah telapak kakinya sebagai sarana anak anaknya berbakti padanya. .
.
Dan baginda rasullah saw memperlakukan ibu dan istrinya sangat istimewa. Darinya kita tahu bagaimana seorang lelaki seharusnya memuliakan perempuan. Maka...sungguh pasti karena kasih sayangNya yg besar lah Allah menciptakan Nabi Muhammad saw sebagai panutan untuk umatNya. .
.
Semoga ajaran dan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW selalu bisa menjadi teladan maupun amalan untuk kebaikan kita sebagai kaum muslim di dunia dan akhirat.

Happy Maulud Nabi Saw 1440H ❤

Terima kasih untuk kebersamaan hari ini mommies soleha kesayangan dan terima kasih kirimannya dr mama mafan yg nggak bisa datang hari ini❤❤❤ .
.
.
.
#catatanira #kesempatankedua #maulidnabiSAW #maulidnabi #picoftheday #momblogger #bloggerperempuan #mommiesworld #motherhood #momlife #tuesdaybliss #gratefulheart #alhamdulillah #livinginbali #beachlife #beach #smartphone_photos #naturelovers

[H-5, final review] #igbookreview
Judul buku : Kesempatan Kedua
Penulis : Henny Simamora
Penerbit : Elefante
Jumlah halaman : 166 halaman
Tahun terbit : 2018 .
.
.

Selamat malam! Malam ini final reviewku ya dalam mereview buku ini.

___

Buku ini menceritakan bukan hanya mengenai percintaan, tetapi juga persahabatan, kekeluargaan, dan masih banyak lagi.

Disini aku belajar bahwa setiap hubungan itu harus dilandasi kejujuran. Kalau tanpa kejujuran, gak enak bukan? Merasa dikecawakan kalau menurutku.

Dan aku juga belajar untuk tidak egois. Jika memang sudah memiliki pasangan, jangan sampai khilaf dengan mau yang lain lagi. Egois itu kalau menurutku. Atau kata lainnya maruk?😂 Setia lah kalian pada pasangan kalian. Karena diduain pasti ga enak. Kalau ntar kena karma emang mau? Engga kan? Makanya setia.

Buku ini membuat perasaanku tercampur aduk mulai dari ngakak, kesel, kasian, baper, dan masih banyak lagi, tetapi sulit untuk diungkapkan wkwk.

Karakter setiap tokoh disini kuat, membuat aku takjub dan wah, gimana gitu. Aku paling suka sama Tiara. Seenggaknya dia sudah mengambil keputusan yang tepat.

Buku ini recomended banget untuk kalian yang dengan jahat karena sudah gak setia pada pasangan kalian. Biar kalian sadar, kalian harus baca ini wkwkw.

Rate🌟 : 4.5/5

___

Terima kasih untuk kak @peekthebook @simamorahenny @elefantebisnis yang sudah memberiku kesempatan untuk membaca dan mereview buku ini❤ .
.
.

#bookaddict #bookstagram #booksofinstagram #bookreview #bookloves #reviewbooks #reviewerbuku #reviewbook #kesempatankedua #peekthebook #hennysimamora #elefantebisnis #AyoMembaca #SuarakanKebaikanMembaca #gerakanoneweekonebook #oneweekonebook #owob #salamliterasi

Episode 17 Kali ini jadi pemain barongsai cerita nya makin hari makin seruu dan lucu bikin aku ngakak tiap nonton kesempatan kedua walaupun kerja tetep streaming nonton ini 💕💕😍
#KesempatanKedua
#RCTI
#KesempatanKeduaRCTI

Saksikan kelanjutan kisah
"SCTV SINETRON : CINTA SUCI", MALAM INI
PUKUL 19.45 WIB
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Jangan lupa add ya
@cintasuci.official1
@cintasuci.official1
@cintasuci.official1

#sctvmencaribintang #cintasuci #cintasucisctv #anaklangit #anaklangitsctv #siapatakutjatuhcinta #siapatakutjatuhcintasctv #orangketiga #orangketigasctv #sinemart_ph #sinemart #sctv #sinetron #sinetronsctv #sctvsinetron #cintamisteri #dilemacinta #tercyduk #cintaterlarang #ungkap #liputan6 #ftv #ftvsctv #kesempatankedua #tukangojekpengkolan #cintayanghilang #duniaterbalik #saathatitelahmemilih

Hari ini reza menjadi pemaim barongsai....whaaat....pasti semakin seru nih...nggk percaya SAKSIKAN @mncp_kesempatankedua.rcti jam 15.30wib sore ini bersama @yogiyose @rifkybalweel @erickestrada168 @masayuclara @mangradja_pjs99 @yanditeresa #kesempatankedua #fresh #jojomalaikatbaik

Caption apalagi yah....?#kesempatankedua #fresh

Reza kali ini tubuhnya masuk ke pemain barongsai nih, apakah dia bisa atraksi di depan penonton? Pastinya makin LUCU dan SERU saksikan Sinetron #KesempatanKeduaRCTI mulai pukul 15.45 WIB, hanya di RCTI Jangan sampai gak nonton yaa💕👍👍😍 #KesempatanKedua #mncpictures #rcti #dramamncp #dramaseriesterbaik #layardramaRCTI

Most Popular Instagram Hashtags