#Kartunmuslimah

MOST RECENT

Mau yang mau 😅

#Kartunmuslimah

بسم الله الرحمن الرحيم
💔Kecewa💔
.
Tidak sedikit dari kita yang merasakan sakit karena cinta,sebelum Allah benar benar pertemukan kita dengan jodoh yang benar benar mempunyai cinta yang hakiki.
💔
Tapi tidak usah merasa khawatir dan bersedih hati,jika keputusanmu meninggalkannya benar karena Allah. Sebab jika kamu meninggalkan cinta yang kamu jalin karena Allah,maka Allah akan menggantinya dengan cinta yang lebih baik
💔
Jika dalam meninggalkannya kamu sadar bahwa cinta yang kamu miliki dibenci oleh Allah,maka suatu saat kamu akan diganti dengan cinta yang didalamnya selalu terlimpah rahmat dari-Nya
💔
Karena lebih baik kehilangan cinta karena Allah,daripada kehilangan Allah karena cinta. Lebih baik kehilangan kasih sayang yang dibuai oleh cinta yang haram karena Allah, daripada kehilangan Allah karena sebuah cinta yang dibenci-Nya
💔
Tidak usah merasa menyesal jika cinta yang kamu yakini baik selama ini harus kamu lepas karena kamu memilih taat kepada-Nya. Tidak usah gelisah jika cinta yang menyandingmu tiba-tiba harus bersanding dengan orang lain,karena mungkin Allah memisahkanmu hanya untuk mempersatukanmu dengan seseorang yang memang terbaik menurut Allah
💔
Jadi,tidak apa apa jika kamu harus melepas cinta yang kamu genggam karena Allah, sebab Allah akan menggenggammu bersama pemilik cinta yang telah Allah anugrahkan cinta kasih-Nya ditangannya
☺️💝
.
#pemudashift #shift #uas #beranihijrah #hijrahcinta #kartunmuslimah #kalamberhijrah #animasidakwah #aktiviadakwah #pena_tarim #fokuspalestine #hijabersindonesia #quotes #selfreminder

Follow @nadindianadinda
Follow @visualmuslimah
・・・
Pernah ngga sis merasa,
"Ah, kok Allah ga pernah mengabulkan doa aku ya?" Sesungguhnya mudah bagi Allah Ta'ala untuk mengabulkan semua pintamu, semudah Allah berfirman,
"Kun! (Jadilah)", maka jadilah ia.

Namun kadangkala, apa yang kita anggap baik belum tentu baik di mata Allah, sedangkan apa yang kita anggap buruk, belum tentu buruk di mata Allah.

Ingat, Allah tahu yang terbaik untuk kita. Insya Allah, Allah akan memberikan kado istimewa yang ngga kita sangka-sangka, special untuk hamba-Nya yang bertaqwa.

#kartunmuslimah #doodledakwah #dakwahvisual #dakwahdesign #dakwahkartun #dakwahmuslimah #muslimahtaat #muslimahhijrah #hijrahbareng #hijrahmuslimah #muslimahshalihah

kayak kalian hehehe
#Repost @kartun.muslimah
• • •
You have twi friends in this life. First Allah and second those remind you of Allah
.
.
.
By: @alqolbie_pnv
#Kartunmuslimah

#Repost @kartun.muslimah
• • •
Semoga kita termasuk dalam orang orang yang berhati besar dan ikhlas. 😇 .
.
.
#kartunmuslimah

Miris ngelihatnya anak anak yang berada di daerah suriah,gaza dan palestina yang setiap hari selalu ditakutkan dengan suara2 ledakan dimana mana. Betapa bersyukurnya kita yang berada disini yang masih bisa menikmati keindahan,keceriaan,kebahagiaan dan ketenangan.
.
.
#palestine #suriah #gaza #indonesia #istiqomah#umarbinkhatab #maherzain #viavallen#indonesiatanpapacaran #berbagisemangat#muslimindonesia #muslimmengaji#mahasiswamuslim #kartunmuslimah #surakarta#thejak #bobotoh #bonek #pasoepati #hijab #hijrah#paidpromote #regrann #videoviral #sedekah#ramadhan #islamituindah

Katanya sayang orang tua? Kok pacaran?
Katanya cinta orang tua? Kok berduaan?
Yah kalau begitu namanya cinta dan sayangnya cuma di mulut doang
..
Lagi-lagi postingan ini bukan untuk menyindir siapapun
Tapi kalau yang kesindir sih gapapa, berarti kamu peka
Peka terhadap hidayah yang sudah dekat tapi justru kau tak menyadari bahkan cenderung menolak
... Jangan bilangnya sahabatan/temenan
Tapi justru makannya berduaan
Mojok gelap-gelapan
Fotonya senderan
Bahkan kemana-kemana bergandengan tangan *dikira mau nyebrang kali ah😃
...
Duh kalau begitu, kasian orang tua yang sudah membesarkan
Bukannya masuk ke syurgaNya justru dijerumuskan ke dalam nerakaNya
Karena apa ? Karena kita
KELAKUAN ANAKNYA😭 ...
Semoga bermanfaat 😊 📝 : @atririzki
@betyal_4
#SELFREMINDER
#KartunMuslimah#pejuang_hijra

Regrann from @rumahaliladepok - "Satu hurufnya diganjar dengan 1 kebaikan dan dilipatkan menjadi 10 kebaikan".
.
.
Bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi kita untuk memperbanyak membaca Al Quran dan menghatamkannya..
karena pahalanya akan semakin dilipatgandakan Oleh Allah swt,, .
.
Jadi bersemangatlah memanen pahala agung ini,, btw, kamu udah nyampe juz berapa??.
.
.
tag Temen kamu supaya semangat mengkhatamkan Al Quran di bulan suci ini 😊
.
.
#KartunMuslimah
#qalam_story #kamaraliladepok

#RepostNunuzoo 😂
TONTON SAMPE ABIS BIS BIS
.
Jadi ceritanya beberapa hari yg lalu gue liat di explore videonya bang @muzammilhb sama istrinya, kak @soniaristanti seperti yg di video di atas. Nah sebagai jofisa, gua buat lah pembalasan pesan bang muzammil tersebut. Hmm. Pembalasan. Udah lah drpd banyak cengcong, tolong tag bang @muzammilhb sama kak @soniaristanti dong di kolom komen biar doi liat wkwk kali pesannya tersampaikan gt. Hehehe makasihhh.
TAG TEMEN KALIAN YANG JOFISAH UGAK!😇 #muzammilhb @alvin_411 @larissachou @natta_reza @wardahmaulina_
.
.
Yang mau repost pake #RepostNunuzoo yaa!
.
.
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @ivgteam #ivgteam #narsistrans7 @narsistrans7
.
@berbagisemangatcom #berbagisemangat @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta_ @islamkitaindah #islamkitaindah @indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran @kartun.muslimah #kartunmuslimah @negerisantri #negerisantri @negeriakhirat #negeriakhirat  @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan #dagelan @dagelantivi @ngakakkocak #ngakakkocak #dagelantivi @bikingemes #bikingemes @sahabatmuslimah #sahabatmuslimah @asalngguyu #asalngguyu @menikahbahagia #menikahbahagia

Spirit for better lillahitaa'la
.
.
.
#KartunMuslimah

THE.MIRACLE

Barakallahu fiik
Ustadz @yusufmansurnew
.
Teruslah berusaha dan percaya.
Dua hal yang patut dibersamakan dalam setiap lantunan bait-bait do’a yang kita panjatkan.
Percaya bahwa do’a kita akan terkabulkan dan bila tidak maka cepat atau lambat kita akan menyadari bahwa memang seharusnya do’a itu tidak terkabul, hingga pada akhirnya kita akan sangat bersyukur karenanya.
.
Dan juga ada pepatah mengatakan bahwa “Do’a itu seperti kayuhan sepeda yang suatu saat kayuhan itu akan sampai pada tujuannya”.
Jika do’a terus kita ulang-ulang maka do’a itu akan semakin tajam hingga pada akhirnya akan terwujud.
.
Jadi teruslah doa kepada Allah, minta sebanyak-banyaknya pada Allah bahkan untuk hal yang dirasa sangat mustahil.
Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Tetaplah berdo’a hingga akhirnya kau kan dapatkan keajaiban-Nya.
.
.
Repost By : @salingsapatv
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #Dakwah #DakwahIslam #yusufmansur #yusufmansurnew #paytren #salingsapa #salingsapatv #spirit212 #themiracle #miracle #miracles #yakin #berusaha #wirausaha #wirausahamuda #pengusaha #paytrenindonesia #paytrenmalaysia #paytrenuym #paytreners #paytrenlombok

Bismillahirrahmanirrahim 🌻
Perkenalkan produk baru ⤵️
.
I LOVE CATS SET

Mat : spandek katun

Size :
55 (8-12m) — atasan L = 26 cm, P = 35 cm ; celana L = 19 cm, P = 47 cm
60 (12-18m) — atasan L = 28 cm, P = 37 cm ; celana L = 20 cm, P = 50 cm
65 (18-24 m) — atasan L = 29 cm, P = 39 cm ; celana L = 21 cm, P = 54 cm
70 (2-3 tahun) — atasan L = 30 cm, P = 41 cm ; celana L = 22 cm, P = 56 cm
75 (3-4 tahun) — atasan L = 32 cm, P = 43 cm ; celana L = 23 cm, P = 58 cm
80 (4-5 tahun) — atasan L = 33 cm, P = 45 cm ; celana L = 24 cm, P = 60 cm

Price : 115.000
.
Order langsung chat
Wa : 085794438605
.
Happy shopping moms 😘
.
#bajuanakmurah #bajuanakkeren #onlineshopbandung #onlineshopmajalengka #onlineshopsumedang #kidsfashion #kidstyle #bajubayi #bajulucubayi #kartunmuslimah #kidsoutfit #grosirbajuanak #grosirmurah #bajuanakkekinian #olshopbajuanak #dagelan #atasananak #openorderbajuanak #jeansanak #celanaanak #kemejaanak #pajamasanakmurah #kaosanakmurah #joggeranak #mukenaanak #bajuanakimport #sepatuanaklucu

💝
Diutusnya Rasulullah SAW ke muka bumi adalah untuk menyempurnakan akhlak, di mana dengan kesempurnaan akhlak akan tercipta sebuah kedamaian. Salah satu akhlak terpuji yang sering Rasulullah SAW contohkan adalah bersikap tawadhu atau rendah hati, yaitu merupakan kebalikan sikap dari sombong.

Banyak manusia yang menjadi sombong karena harta kekayaan, tampang yang rupawan, juga kedudukan yang tinggi.
.
Padahal semuanya tersebut hanya bersikap sementara. Harta kekayaan dan kedudukan tinggi tidak dibawa mati, begitu juga tampang rupawan yang akan hilang dengan berjalannya waktu.

Dari Iyadh bin Himar saudara dari Bani Mujasyi` ra berkata,
.
Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah telah mewahyukan padaku, ‘Bersikap tawadhu`lah, sehingga seseorang tidak menganggap dirinya lebih tinggi dari orang lain, dan seseorang tidak bersikap sombong (lalim) terhadap orang lain’.” (HR Muslim).
.
Dengan kita bersikap rendah hati, Allah akan meninggikan derajat kita, namun bila kita bersikap sombong, maka Allah SWT akan merendahkan derajat kita.

Dari Umar ra berkata, “Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, ‘Barangsiapa yang merendahkan hati (tawadhu`) semata-mata karena Allah, maka Allah akan meninggikan (derajat)nya, sehingga di mata dirinya ia merasa kecil (rendah), namun di mata orang-orang ia orang yang besar (mulia).
.
Dan barangsiapa berlagak sombong, maka Allah akan merendahkannya, sehingga di mata orang-orang ia kecil (rendah), sedangkan dalam pandangan dirinya ia merasa besar. Padahal dalam pandangan orang-orang, ia lebih hina daripada seekor anjing atau seekor babi’.” (HR Baihaqi).
.
Tag sahabatmu...
.
👉👉👉 @YukMenikah
.
#YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik
#kartundakwahq

Most Popular Instagram Hashtags