[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kmpl

1154 posts

TOP POSTS

#kmpl 🔥

#kmpl eskul photografy

Barusan bersih-bersih flashdisk, eh ada file namanya RUNDOWN INAUGURASI.docx.

Yah, jadinya lak tak bukak ya, kok ya udah 2 tahun yang lalu aja.

Gila., udah tua aja nih badan.

Dan belum ngapa-ngapain.

#mbois #sastrambois #kmpl

Sebuah List Harga dari salah satu Studio Penyedia Jasa Desain dan Video.

Terkejut. Itu yang pertama saya baca saat melihat list ini. Bagaimana tidak, sebuah harga yang terbilang “mahal” bagi ukuran mahasiswa seperti saya untuk sebuah jasa desain, foto dan videografi.

Tapi setelah saya berbincang-bincang dengan Owner-nya, saya tahu, wah ternyata harga segitu semuanya memang harga “standart” dan bahkan beberapa termasuk murah dalam urusan waktu dan penggarapan.

Yah, mungkin saya bilang mahal karena di lingkungan (kampus) saya banyak bertebaran orang-orang yang ndesain, dan biasanya mendesainkan dengan “harga konco” atau bahkan gratis’an. Alih-alih dengan uang, saya paling mentok bisanya mbayar dengan Ayam Nelongso, rokok dan/atau hal lainnya. Soalnya, kalo uang ya tau sendiri, sama-sama gak punya.

Haduh, maafkan saya ini yang belum bisa menghargai desain kalian dengan selayaknya. Huhuhuhu, suatu saat pasti saya bisa membayar sampean-sampean dengan layak.
Semoga.

NB: Sepertinya Studio di atas tersebut harus menyertakan tagline: “IKI PROFESIONAL! GUDUK REGO MAHASISWA OPO MANEH GRATIS’AN!
Hehehehe

KMPL, bukan anak desain

#kmpl #thought #design #pasar

Ketika kamu ditinggal kawin temanmu....di situlah saya merasa tua..
Anyway, HAPPY WEDDING @langenpuspit @farizbastomy
#kmpl #happywedding

Welcome Inversion!!! #bass #kmpl #meme #music

Nah, lak ini baru photo pas event....hehehehe..
With @galuhanggaratri ....
*jarene elek..gak oleh di upload..
#inaugurasisastra2015 #kmpl

MOST RECENT

#kmpl kader pkk

- K E B E L E T -

Adalah diriku, yang berserah penuh entah ragu. Malam itu aku masih sama dengan malam-malam kemarin dan yang lalu. Judulnya masih sama, hanya saja malam ini pesanku dilagukan. Ngelagut.

Kita tak pernah mengikat senyum, sayang. Tapi kenapa kita saling menyapa saat pesta kunang-kunang?
Rinduku tersudut di ujung redup bulan: berapa lagu lagi kita sampai pada pertemuan?
(Aku berpuisi dalam temaram)

Angin, malam, bercanda dalam diam. Semua nada jadi sumbang. Waktu mentertawai penyair yang menulismu dengan gemetaran: Kenalkan perempuan. Aku, kesepian. .
📷: @yurissavila

#kebeletgigs #gigs #peka #kmpl #sajak #like4like #likeforlike #follow4follow #ruangbisu

Baru nemu entah waktu kpn..
Kapan lg kaya gini yah..
#ankpegunungan
#weekandjgdigunung
#kmpl
#whitmerkah
@ratna.nha.106

😊😊Ngaliwet enak...#dapurcaringintilu # nuhun tth neng.. nasi liwetna raos pisan#
.
.
#dapurcaringintilu
#liwet enak
#teh neng + pak iwan 🙏🙏
#kmpl keluarga.... 😍😍

Barusan bersih-bersih flashdisk, eh ada file namanya RUNDOWN INAUGURASI.docx.

Yah, jadinya lak tak bukak ya, kok ya udah 2 tahun yang lalu aja.

Gila., udah tua aja nih badan.

Dan belum ngapa-ngapain.

#mbois #sastrambois #kmpl

Kado ulang tahun buat saya dari kak @andrypuguh_t aka Tobenk.

#tobenk #sketch #art #kmpl

Well, I've made some gigs before, but I think this is one of the finest.

Without these people, and other out-of-frame ones (which wouldn't fit the frame, anyway) out there, this event called "Kebelet Gigs" wouldn't come to fruition with such success.

Supported by partners like @ersanashuhaa and @unartifisial is such a pleasure for me, myself. Before getting hiatus for some time, I think we've made something worth to remember yesterday.

And also big thanks to @lentteramusic, @sumberkenconoband and @amikbrothers (LOVE YOU ALL). All I can say is thank you.

See you when you see me! (If you haven't been tagged, please let me know)

#kmpl #gigs #peka #kebeletgigs #pekazine #event

Bahagia ituh sederhana #kmpl genkcot

Kalau kemarin wisuda, mungkin tidak begini jadi fotonya.

#kmpl

Moment nya itu loh yg sll kita tunggu 😊😊😊
#kmpl bersama itu istimewa😉
#edisi blm lengkap

Most Popular Instagram Hashtags