[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kamu

340008 posts

TOP POSTS

Kimin hayali insallah gerceklesir amin diyenler begensin yorum yapsin😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖#ADMIN @izocan34
🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷
#polis#asker#jandarma#cevikkuvvet#yunuspolisi#subay#astsubay#uzmancavus#pomem#pmyo#kamu#memur#komando#bayrak#turkiye#istanbul#bozkurt#sozdizisi#egm#tsk#hemsireatt#att#joh#poh#joak#ogretmen#ülkücü #vatan#"

Fotoğrafta bacağını kaybetmiş bir gazimiz var.... Hani haberlerde yarali deniliyor ya
Birçoğu bu askerimiz gibi kolunu yada bacağını kaybediyor...
Onlara minnettariz...
Gaziler günü kutlu olsun...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Takip Edelim⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
👉@polis_asker_jandarma 👈
👉@polis_asker_jandarma 👈 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷
#polis #asker #jandarma
#subay #astsubay #uzmancavus #pomem#pmyo #komando #kamu #bozkurt #asena #poh #joh #istanbul #turkiye #sozdizisi #hemsire #att #ogretmen #yunuspolisi #vatan #çevikkuvvet #bayrak #joak #ülkücü #turkishmilitary #turkishsoldier #egm

_ŞİKAYETLERİ ÖNLEMEK İÇİN NOKTA DA OLSA YORUM YAPARMISINIZ.. @poliisozelharekat ___________________________________________________
🇹🇷VATANIN MİLLETİNİ BAYRAĞINI HUZURUNU BİRLİĞİNİ BERABERLİĞİNİ VE DİRLİĞİNİ KORUYAN BİRİLERİ VAR DESTEK İÇİN TAKİP ETİKET YORUM 👇 🇹🇷
#mücahit #vatan #vatansevdası #bitmezbusevda #birölürbindiriliriz #sehit #türkiye #pöh #jöh #polis #Asker #uzmançavuş #jandarma #astsubay #subay #bordobereliler #polisözelharekatk #birilerivar #tbt #egm #türkaskeri #özeltim #pmyo #specialforces #kamu #memur #karakuvvetleri

Alnı öpülesi Mehmetler ! Hakları ödenmez...
___________________________________________________
🇹🇷VATANIN MİLLETİNİ BAYRAĞINI HUZURUNU BİRLİĞİNİ BERABERLİĞİNİ VE DİRLİĞİNİ KORUYAN BİRİLERİ VAR DESTEK İÇİN TAKİP ETİKET YORUM 👇 🇹🇷
👉 @komando_mavibereliler 👈
👉 @serdengecenler_ 👈
👉@askerin_sozu 👈
👉@delikurtofficiall 👈___________________________________________________
#mücahit #vatan #vatansevdası #bitmezbusevda #birölürbindiriliriz #sehit #türkiye #pöh #jöh #polis #Asker #uzmançavuş #jandarma #astsubay #subay #bordobereliler #polisözelharekatk #birilerivar #tbt #egm #türkaskeri #özeltim #pmyo #specialforces #kamu #memur #karakuvvetleri

Menualah bersamaku, kasih.
(Tag kekasihmu)
.
.
Quote cinta dari
@cintalogia
.
.
Background by
Leonid Afremov's Painting
.
#cintalogia
34.6

polis_asker_jandarmaRabbim bütün evlatlari ailesine kavuştursun Amin....
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Takip Edelim⤵⤵⤵⤵⤵⤵
👉@cevik.kuvvet.joh.poh 👈
👉@cevik.kuvvet.joh.poh 👈
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Foto sahibi: @sametuynkk_29
🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷
#polis #asker #jandarma
#subay #astsubay #uzmancavus #pomem#pmyo #komando #kamu #bozkurt #asena #poh #joh #istanbul #turkiye #sozdizisi #hemsire #att #ogretmen #yunuspolisi #vatan #çevikkuvvet #bayrak #joak #ülkücü #turkishmilitary #turkishsoldier #egm

MOST RECENT

#kamu berhak menyakitiku!!tpi inget karmamu bukan sekarang tpi nanti pas kamu khilanganku!:')

Jom pergi ke Kundasang
#sehat #selalu #kamu #heppy

Cantik dengan Wortel, Mau?

Post On Rabu 20 Sep, 2017 06:51 PM  Info Tentang Kesehatan. Pecinta sayuran pasti nggak asing lagi dengan sayuran berwarna orange ini. Wortel, selain berkhasiat untuk kesehatan mata, wortel juga dipercaya sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Selain itu, menjalankan perawatan kecantikan dengan bahan alami lebih aman dan lebih terpercaya.
#Kamu pun juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk melakukan perawatan yang dijamin nggak kalah dari salon-salon kecantikan lainnya. Kalau dengan wortel saja kamu bisa dapatkan kecantikan alami yang nggak kalah bagus, kenapa mesti bersusah-susah menjalankan perawatan lainnya?

Wortel yang banyak mengandung vitamin ini, sangat banyak memiliki manfaat kecantikan, terutama untuk kulit wajah. Tentunya kamu mau dong memiliki wajah yang cantik alami? Biar kamu tahu dan lekas mencobanya di rumah, kamu perlu tahu 4 manfaat kecantikan yang dihasilkan oleh wortel.

1. Mengencangkan kulit.

2. Melembabkan wajah.

3. Mengatasi wajah berminyak.

4. Menghilangkan flek hitam.

Buah Wortel

HBD Uri Dongsaeng👸
생일 축하해 우리 동생아🎂🎉🎊
Semoga tambah rajin belajarnya, jadi anak yang berbakti, jadi adek yang berbakti(?), semoga apa yang kamu inginkan bisa tercapai, sehat selalu, Aamiin❤
Tambah yang baik-baik, tapi jangan tambah tinggi banyak-banyak😅 ini aja udah sama aku
Maafin belum bisa ngucapin langsung, maafin gak bisa pulang😔😇
#kalau #aja #kamu #lahir #sehari #lebih #lambat #bisa #sama #ultah #chen #exo #아니아장난

Sebelum beraktivitas jangan lupa Senyum dulu 😊😂
#selamatpagi
#Kamu

Kita kawan❤..#Kamu nggk sendirian..kok👭

No caption....
-
-
-
-
-
#hastag #sendiri #foto #kamu

.
.
Cinta rebah merona.
Jatuh,
patah,
terluka.
Namun..
Tetap saja ada yang tertinggal di hati,
Tetap saja ada yang tertinggal di puisi-puisi.

Dan pada katamu; "Tuan, ku Aamiin-kan semua yang menjadi semogamu."
.
Terimakasih untuk itu.

Sekarang,
Cukup buatlah bahagia dirimu.
Sebab apa yang menjadi semogaku selama ini adalah bahagiamu.

Bahagiaku?
Biarlah Allah Yang Maha cinta yang mengaturnya.

#penikmatrindu
#kamu
#nona

@Regranned from @indonesiabertauhidofficial - 💌 KAMU ALIM SEKARANG? ⤵
.
Sudah kita ketahui bersama kalau seseorang biasa berkumpul dengan seseorang yang hobinya berjudi, mabuk, berzina maka kurang lebih dia seperti itu juga. Begitu pula sebaliknya, kalau dia biasa berkumpul dengan orang yang rajin shalat berjamaah, selalu berbuat baik maka kurang lebih dia akan seperti itu.
.
Dalam sebuah hadits Rasulullah ﷺ bersabda :
.
المرء على دين خليله فلينظر أحدكم من يخالل
.
“Agama Seseorang sesuai dengan agama teman dekatnya. Hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi teman dekatnya.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi, dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Silsilah Ash-Shahihah, no. 927)
.
Namun jangan tinggalkan mereka begitu saja, saat kita sedang memperbaiki diri mulai mengerti perbuatan yang haram, ajaklah temen-temen kita juga untuk mendatangi majelis ilmu. Mengajak manusia menuju agama Allah merupakan salah satu ibadah yang agung, manfaatnya menyangkut orang lain. Bahkan dakwah menuju agama Allah merupakan perkataan yang paling baik. Allah Azza wa Jalla berfirman:
.
وَمَنْ أَحْسَنُ قَوْلاً مِّمَّن دَعَآ إِلَى اللهِ وَعَمِلَ صَالِحًا وَقَالَ إِنَّنِى مِنَ الْمُسْلِمِينَ
.
Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru menuju Allah, mengerjakan amal yang shalih dan berkata: “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”. [Fushshilat:33]
.
Dan yang perlu di ingat adalah jangan pernah MALU saat kita melakukan perubahan pada diri kita. Kalau ada yg mengatakan "kamu alim sekarang? Jawab Iya Alhamdulillah...
.
✔ 🎬 @theghuroba
.
#ustadzkhalidbasalamah #dakwahsunnah #salaf #indonesiabertauhid #kajianislam #kamu #alim #sekarang #iya #alhamdulillah #hijrah #taubat #majelis #ilmu - #regrann

Akan ku jadikan kau kenangan yang indah

#kamu

Most Popular Instagram Hashtags