[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jusapel

3127 posts

TOP POSTS

Bersama gila tuk bahagiaβ˜•

#kawanlama #capuccino #tehhijau #jusapel

#MamaClaireSharing .
Ga tau moms uda pada pakai juicer yg canggih ga y πŸ€”
Kalo sy sendiri sih bikin juice masih pakai blender biasa, nah kalo bikin jus apel kan pasti ada ampasnya tuh, tetep saya saringnya manual. .
Kalo pakai juicer yg canggih kan uda auto pisah ampas y, trs katanya nilai nutrisi dalam kandungan buah jg lebih maksimal dan jus juga tidak berubah wrna. .

Nah dsni yg saya mau share yg pakai blender biasa seperti saya, gmn caranya agar bikin jus apel tidak berubah wrna. .

Difoto ini jus yg sebelah kiri tidak berubah wrna, yg kanan berubah warna. (jus Apel Hijau) .

Coba swipe aja moms,
Gula Kundur itu saya pakai, dan jus apel sampai berapa jam juga tidak berubah wrna. .
.
πŸ”Έ Cara pakainya:
Utk 1 buah apel saya pakai 3 potong gula kundur yg ukuran gede. (saya ga pakai gula lagi)

Ini pernah sy diksh tau teman, kebetulan si teman dtg ke rmh berkunjung trs sy sajikan jus apel yg berubah wrna (pdhl sudah pakai garam), nah jd diksh tau teman pakainya Gula Kundur. .
.
Awalnya pas mau buat jus Apel pk Gula Kundur saya sedikit khawatir aman ga buat Claire, soalnya pakai pengawet kan y. .

Jd sy googling, klr lah info yg mengatakan (pakai bahasa Melayu) bahwa sakit kuning pada bayi salah satu cara pengobatannya dengan meminumkannya air Gula Kundur.
Dari info ini saya jd yakin kalau Gula Kundur aman utk bayi (menurut sy better 1y+ ya)
.
.
Gula Kundur ini jaman saya masih kecil suka dimakan sebagai cemilan, krn bisa meredakan panas dalam juga.
Kalo ket dibungkusannya, Gula Kundur jg cocok dipakai ke masakan atau minuman utk menambah rasa manis juga agar tidak berubah wrna. .
.
Semoga bermanfaat moms .
Oy, Gula Kundur ini buatan Malaysia setau saya. .

Suka banget ya dek sama jus nya πŸ˜†πŸ˜Š
Kasih liat ayah dulu, adek pintar 😍😚😘
@triyadidequator
. . . #Ngedot 🍼
. #JusApel 🍎

Lulu say 'Seger smpe sruputan terakhir...'#jusapel #mpasi

Day 17 Jus Apel🍎

Akhirnya ketemu juga makanan yang gk disuka sama Miguel..JUS APEL....cuma masuk 2 suap itu pun hampir dimuntahin Miguel, mommy pake apel Fuji dan mommy cobain pdhal manis loh Apelnya, gk tau knp Miguel gk doyan πŸ€”πŸ€”
#MiguelKendrickTjandra #BabyMiguel #MpasiMiguel #Miguel6months #Jusapel #dontlike

May your english will getting better and better after had a plateful of cheese.

#pisangkeju #jusapel #jusmangga #jusnanas

Aku hanya bisa memainkan asap tapi kalau memainkan hati wanita maaf saya tidak bisa
#jusapel πŸ˜‚πŸ˜„

MOST RECENT

Day 17 Jus Apel🍎

Akhirnya ketemu juga makanan yang gk disuka sama Miguel..JUS APEL....cuma masuk 2 suap itu pun hampir dimuntahin Miguel, mommy pake apel Fuji dan mommy cobain pdhal manis loh Apelnya, gk tau knp Miguel gk doyan πŸ€”πŸ€”
#MiguelKendrickTjandra #BabyMiguel #MpasiMiguel #Miguel6months #Jusapel #dontlike

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA BALL NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘BANANA NUGGET ANEKA TOPPING πŸ‘

bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘πŸ‘kentang gorengπŸ‘πŸ‘ bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

πŸ‘πŸ‘BAKSO BAKAR AYAM πŸ‘πŸ‘ bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

SOSIS BAKAR SAPI MINI
bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF

#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

SOSIS BAKAR SAPI JUMBO
bersih , nyaman dan murah
Cocok buat anda jaman now
Alamat : πŸ‘‡πŸ‘‡ JL. SIARAN (SIMPANG BORANG )
RT14 RW 06 TK. MJ COLLECTION
WARUNG GOKAR goreng bakar mj πŸ“ž : 082175255888 ☎ : 085269698168

Bbm : DD886EEF
#baksobakar#sosisbakar#banananugget#otakotaksingapore#otakotaksalju#kentanggoreng#sosisayammini#sosissapimini#jusbuahmurah#jusbuahsegar#jusmangga#jusapel#jusbuahnaga#jusjeruk#baksoikan#baksosapi#baksocumi#baksoudang#bananagreentea#sosisenak#sosismurah#sosisjumbomurah#sosismurahpalembang

Pake cream putih wajah aja.
pake lotion putih tangan aja
Mau CANTIK kok belang2 sih =D

cantik tuh seluruhnya jgn setengah2.
konsumsi GLUCELLA dong!! putih dari ujung wajah sampe kaki :O
jerawat hilang, komedo hilang, flek hitam dan kerutan juga hilang loh
siku,lutut,pantat,slengki dijamin putih seluruhnya deh

gluta yg paling aman dan khasiat dijamin manteeeeeepp (y)
PROMO GEDE , UNTUNG GEDE, HEMAATTT

Reseller n member welcome

Denys Hwi
Wa 085646663494

#bestseller #hwi #awesome #adorable #ootd #instalike #glucella #awetmuda #collagen #glutatione #stemcell #apel #apple #cantik #skincare #original #nokw #babyface #obatjerawat #jualglucella #putihmerata #jusapel β€’

Pake cream putih wajah aja.
pake lotion putih tangan aja
Mau CANTIK kok belang2 sih =D

cantik tuh seluruhnya jgn setengah2.
konsumsi GLUCELLA dong!! putih dari ujung wajah sampe kaki :O
jerawat hilang, komedo hilang, flek hitam dan kerutan juga hilang loh
siku,lutut,pantat,slengki dijamin putih seluruhnya deh

gluta yg paling aman dan khasiat dijamin manteeeeeepp (y)
PROMO GEDE , UNTUNG GEDE, HEMAATTT

Reseller n member welcome

Ig: tyas.calysta
Wa 085235586655

#bestseller #hwi #awesome #adorable #ootd #instalike #glucella #awetmuda #collagen #glutatione #stemcell #apel #apple #cantik #skincare #original #nokw #babyface #obatjerawat #jualglucella #putihmerata #jusapel

Pake cream putih wajah aja.
pake lotion putih tangan aja
Mau CANTIK kok belang2 sih =D

cantik tuh seluruhnya jgn setengah2.
konsumsi GLUCELLA dong!! putih dari ujung wajah sampe kaki :O
jerawat hilang, komedo hilang, flek hitam dan kerutan juga hilang loh
siku,lutut,pantat,slengki dijamin putih seluruhnya deh

gluta yg paling aman dan khasiat dijamin manteeeeeepp (y)
PROMO GEDE , UNTUNG GEDE, HEMAATTT

Reseller n member welcome

Ig: tyas.calysta
Wa 085235586655

#bestseller #hwi #awesome #adorable #ootd #instalike #glucella #awetmuda #collagen #glutatione #stemcell #apel #apple #cantik #skincare #original #nokw #babyface #obatjerawat #jualglucella #putihmerata #jusapel

Most Popular Instagram Hashtags