#JualNovelSegel

MOST RECENT

#Preorder now
Judul : #MyBride
Penulis : #ZennyArieffka
Kategori : #AdultRomance
Tebal : 223 halaman
Harga : 60.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

SINOPSIS
Renata Ivanov, seorang gadis sombong keturunan indo-Rusia, yang menghabiskan sebagian hidupnya hanya untuk bersenang-senang, menghambur-hamburkan uang Sang Ayah yang tak lain adalah pengusaha kaya raya dari Rusia. Hidupnya berubah seratus delapan puluh derajat ketika ia mendapati kenyataan jika perusahaan ayahnya bangkrut. Renata tak dapat menerima kenyataan tersebut, ia tidak ingin jatuh menjadi orang miskin. Namun, ada satu jalan, agar ia tidak jatuh ke jurang kemiskinan, yaitu, menikah dengan Putera dari teman Ayahnya, Abinaya Syahreza. Lelaki tampan yang sama sekali bukan typenya.
Jalan manakah yang akan dipilih Renata? Menjadi gadis miskin, atau menjadi seorang istri?
Ps. Tidak ada di wattpad.#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder s.d 31 Agustus 2018
Judul : #TheKingWerewolf
Penulis : #AstriSTG
Penerbit : @Novelindo_Publishing
Kategori : #Fantasy, #Romance
Tebal : -
Harga : 67.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis
Suasana sangat tegang hanya karena perkataan pria yang sedang duduk di singgasananya.
Semua terdiam dan bergetar ketakutan, tidak ada yang berani bergerak dan mengeluarkan suara.
“Jadi seperti ini hasilnya?” kata pria tersebut sambil mengetuk jarinya di lengan kursi singgasananya.
“Ma-maafkan kami king” jawab pria paling depan dengan badan yang sudah bergetar hebat.
“Aku tidak terima”
“Keluar sekarang”
Hanya karena kata itu, semua berlari terbirit-birit setelah memberi hormat bersama.#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder s.d 31 Agustus 2018
Judul : Me, You & God
Penulis : #VerenaNilla
Penerbit : @Novelindo_Publishing
Kategori : #Romance, #YoungAdult
Tebal : -
Harga : 73.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis
Pagi itu, Moana bertemu dengan seorang laki-laki yang mengganggunya di dalam busway. Laki-laki yang bernama Bima itu ternyata tidak hanya berhenti sampai Moana turun dari busway, melainkan mengikuti kemana Moana pergi. Kejadian demi kejadian sejak pertemuan pertama pagi itu rupanya membuat mereka dekat satu sama lain. Moana yang mempunyai sifat tertutup, nyatanya mampu dibuat tertawa oleh Bima. Awalnya memang menyebalkan, namun lama-kelamaan menjadi menyenangkan.
Takdir yang telah dirancang Tuhan memang tidak dapat ditolak oleh manusia, seberapapun jauh dan lamanya Bima dan Moana berpisah, nyatanya mereka dipersatukan kembali. Perasaan yang dulu selalu mereka tutupi akhirnya dapat mereka utarakan.#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder 20 Agust – 2 Sept 2018
Judul : #Arkais : #NonaTehDanTuanKopi (Edisi TTD Penulis + Bonus Bag Tag)
Penulis : #Crowdstroia
Penerbit : @penerbitkatadepan
Kategori : #YoungAdult #Romance
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 420 halaman
ISBN : 978-602-5713-68-2
Harga : 82.000 >> 70.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis :
Pekatnya kopi, seolah dalam tiap cangkir menciptakan cerita yang tak tertebak. Sama seperti dalam silamnya masa lalu Regen—si Tuan Kopi. Namun, berhadapan kembali dengan gelapnya masa lalu tak lantas membuatnya berubah pikiran untuk hidup bersama Varsha, si Nona Teh. Baginya, Varsha adalah alasan untuk tetap terjaga dari mimpi buruk.
Sepatnya secangkir teh membawa aroma tak terduga dalam tiap cangkir yang tertuang. Seperti yang Varsha temui dalam perjalanan mengenal Regen. Kebetulan-kebetulan yang merangkai cerita membawanya pada pertanyaan.
Bagaimana jika menjadi alasan seseorang untuk bahagia ternyata tak segampang yang dia duga?
Bagaimana jika alasan yang kau punya untuk bahagia ternyata hanya sekadar fana?
Ketika Nona Teh memberi ultimatum yang membuat hati Tuan Kopi kembali patah.
Ketika kebetulan ternyata tak membawa akhir bahagia. Apa yang harus Tuan Kopi lakukan untuk melanjutkan hidupnya?
Arkais adalah lanjutan dari Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak. Parak terjual dengan baik dan penulis aktif di media Instagram. Arkais adalah akhir dari seri Nona Teh dan Tuan Kopi.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

OPEN PO ❤
SPECIAL OFFER 😘
Nona Teh dan Tuan Kopi: Arkais
Crowdstroia
Penerbit Kata Depan
Harga novel Arkais Rp. 82.000,- (dics 20%) menjadi Rp 70.000,- saja >> bonus TTD Penulis+Bag Tag 🌻
Harga novel Parak Rp 70.000,- disc menjadi Rp 63.000,- saja >> bonus TTD Penulis 🌻
. .
Sinopsis 💛
Pekatnya kopi, seolah dalam tiap cangkir menciptakan cerita yang tak tertebak. Sama seperti dalam silamnya masa lalu Regen—si Tuan Kopi. Namun, berhadapan kembali dengan gelapnya masa lalu tak lantas membuatnya berubah pikiran untuk hidup bersama Varsha, si Nona Teh. Baginya, Varsha adalah alasan untuk tetap terjaga dari mimpi buruk.
Sepatnya secangkir teh membawa aroma tak terduga dalam tiap cangkir yang tertuang. Seperti yang Varsha temui dalam perjalanan mengenal Regen. Kebetulan-kebetulan yang merangkai cerita membawanya pada pertanyaan.
Bagaimana jika menjadi alasan seseorang untuk bahagia ternyata tak segampang yang dia duga?
Bagaimana jika alasan yang kau punya untuk bahagia ternyata hanya sekadar fana?
Ketika Nona Teh memberi ultimatum yang membuat hati Tuan Kopi kembali patah. Ketika kebetulan ternyata tak membawa akhir bahagia. Apa yang harus Tuan Kopi lakukan untuk melanjutkan hidupnya?
.
Arkais adalah lanjutan dari Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak. Parak terjual dengan baik dan penulis aktif di media Instagram.
Arkais adalah akhir dari seri Nona Teh dan Tuan Kopi.
.
.
Pembayaran transfer maksimal tanggal 1 September 2018 💕
.
.
Pre Order berlangsung dari tanggal 20 Agustus-2 September 2018. Novel ready maksimal tanggal 12 September 2018 💛 Thank you 🙏
.
.
#jualbuku #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelsegel #jualannovel #novelmurah #bukumurah #novelmurah #novelbekas #novelterjemahan #novelkorea #novelindonesia #bukuonline #tokobukuonline #tbo #joglobukujogja #nonakopidantuanteh #novelnonakopidantuanteh #parak #arkais #novelparak #novelarkais

Judul : #SilverLinnings
Penulis : #SuciPatia
Penerbit : #PLPBook
Tebal : 280
Harga : 89.000 》71.200 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 67.640 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
Sinopsis :
Mungkin aku akan jatuh cinta lagi.
Mungkin bukan saat ini, tapi mungkin suatu hari nanti.
Tidak dapat dipastikan dia atau siapa, kapan dan bagaimana.
Satu hal yang pasti akan terjadi, cinta akan mendatangkan cerita baru lagi.
Entah cepat atau lambat.
Cinta akan membantuku berjalan lagi perlahan-lahan, menghangatkan hati yang telah tersakiti.
Biarlah saat ini aku tetap jatuh cinta sendirian, mencintai seseorang dalam diam, bertanya-tanya dalam rasa penasaran.
Akankah aku jatuh cinta lagi?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #UNDERWATER
Penulis : #MarisaReichardt
Penerbit : #penerbitspring
Kategori #NovelTerjemahan
Harga : 79.000 >> 63.200 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 60.040 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
.
Sinopsis :
Memaafkanmu akan membuatku bisa memaafkan diriku sendiri.

Morgan tidak bisa keluar dari pintu depan apartemennya, rumah yang dia tinggali bersama ibu dan adik laki-lakinya. Gadis itu merasa sedang berada di bawah air, tidak mampu naik ke permukaan, tidak mampu bertemu dengan teman-temannya, tidak mampu ke sekolah.

Saat Morgan kira dia tidak bisa menahan napasnya lebih lama lagi, seorang cowok pindah ke sebelah rumahnya. Evan mengingatkannya pada laut yang asin, dan semangat yang dia dapatkan dari berenang. Mungkin, Evan adalah bantuan yang dia butuhkan untuk terhubung kembali dengan dunia luar....
#PenerbitSpring #NovelTerjemahan #NovelFantasy
#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : The Open Door (Edisi TTD)
Penulis : #DinniAdhiwaty
Penerbit : Diandra
Tebal : -
Kategori : Wattpad Romance
Harga : 83.000 》74.700 (disc 10%)
Beli min 4 harga : 70.965 (+Disc 5%)
.
.
Sinopsis :
Nadia merasa, setiap pintu jawatan yang ia ketuk telah tertutup rapat. Perempuan yang pernah menjadi primadona sekolah itu tidak memilik banyak pilihan ketika tabungannya semakin menipis tanpa pekerjaan. Tuntutan hidup membuatnya terpaksa menerima tawaran pekerjaan yang ditawarkan sahabatnya. Dia tidak pernah mengira, pintu yang dia masuki justru membawa takdirnya ke arag berbeda dari yang pernah ia bayangkan.
Kesempatan di masa deoab telah terbuka. Kemunculan Revian, si playboy menyebalkan yang menjadi bosnya, menambah pelik hiduonya. Lelaki itu diam-diam mendekati hanya demi melihatnya terluja, melampiaskan dendam masa lalu padanya.
Akankah pintu masa lalu twrbuka untuk sebuah kesempatan? Sedangkan Nadia memiliki prinsip bahwa kesalahan tak selaly layak di beri kesempatan kedua

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah.

Judul : #StrangeMarriage (Edisi TTd Penulis)
Penulis : #Liarasati (@liarasati)
Pemerbit : #Kubusmedia
Kategori : Novel Wattpad
Ukuran : 13 cm x 19 cm
Berat : 250 gram
Tebal : 336 hlm
ISBN : 978-602-6731-13-5
Harga : 75.000 》63.750 (Disc 15%)
Beli min 4 harga : 60.563 (+Disc 5%)
.
.

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

SINOPSIS BUKU:
Jelita Adelia dan Abimana Sutowo pernah saling mengenal. Meski di ingatan Abi, Lita tak lebih
dari cewek tengil, jahil, biang rusuh, yang selalu merusak harinya. Abi bahkan menyebutnya
dengan sebutan khusus setan cilik!
Bertahun-tahun berlalu situasi memaksa Abi untuk bertemu kembali dengan Lita. Namun, kali ini
bukan sekadar pertemuan sambil lalu biasa. Pertemuan mereka terjadi di hari akad pernikahan. Ya,
Abi dan Lita saling bersanding dengan status sah sebagai suami-istri.
Apa yang membuat Abi menerima Lita sebagai pendamping hidupnya? Dan apa pula yang akan
terjadi di kehidupan pernikahan mereka selanjutnya? *** "Buku ini menawarkan 'rasa' yang lengkap! Dari manis, tawa, dan gregetan, semuanya ada. Kamu
akan hanyut bersama kisah ini."—Wiwi Suyanti—penulis "Bacaan yang cocok untuk pencinta cerita roman ringan dan manis."—Titi Sanaria—penulis “Suka ceritanya… aku reader baru, bacanya estapet seharian nggak bosen. Nggak ngelewatin
satu kata pun tiap paragrafnya. Awalnya sempet mikir mainstream, tapi setelah lanjut dan lanjut,
ternyata luar biasa sukanya…. Ceritanya bikin senyum-senyum sendiri, ketawa ampe nangis…
Oke deh pokoknya. ."—@kadek17—pembaca

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #Haphephobia Edisi TTD Penulis
Penulis : #QueenNakey (@QueenNakey)
Penerbit : #Kubusmedia
Kategori : Novel Wattpad
Ukuran : 13 cm x 19 cm
Berat : 200 gram
Tebal : 204 hlm
ISBN : 978-602-6731-12-8
Harga : 60.000 》51.000 (Disc 15%
Beli min 4 harga : 48.450 (+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

SINOPSIS BUKU:
10 tahun berlalu, di usia ke-26 Iluka masih trauma dan divonis mengidap phobia disentuh atau
lebih dikenal haphephobia.
Iluka selalu menutup diri. Dia tidak mau berdekatan apalagi bersentuhan dengan siapa pun walau
dengan rekan kantornya.
Sayangnya, kehidupan damai Iluka runtuh saat Neo Erlando, atasannya tahu tentang phobia Iluka.
Sengaja, Neo selalu cari cara untuk menyentuh Iluka bahkan membuat wanita itu pingsan berkali-
kali karena perbuatan usilnya. *** "Haphephobia itu salah satu cerita dengan tema paling unik yang pernah say abaca, jika ingin
merasakan pengalaman menjadi cewek phobia sentuhan, menjalani romace terunik dan mood naik
turun seperti naik roller coaster, wajib baca Haphephobia.."— @zhameliaa— pembaca " Bukan sekedar novel yang bercerita tentang cinta yang mengendap-endap dibalik ulah iseng
belaka. Haphephobia, butuh lebih dari sekedar tanggapan “Ohh.. gini doing.” Haphephobia
menunjukkan dua anak manusia yang pernah sama-sama terluka, dan berusaha saling
menyembuhkan. Neo dan Iluka, sepaket makhluk fiksi favoritku (3 imot jatuh cinta
@UmmhaLeeChatalier — pembaca

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Stok ditambah. Yang udah pesen edisi Non TTD, Kita ganti yg edisi TTD dan Ada bonusnya
Pesen sekarang. Jangan sampe kehabisan lagi

#Preorder 11 s.d 24 Agustus 2018
Judul : Malik & Elsa (Edisi TTD Penulis + Bonus Gelang)
Penulis : @BoyCandra
Penerbit : @MediaKita
Katgeori : #YoungAdult, #Romance
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 192 halaman
ISBN : 978-979-794-567-1
Tahun Terbit : 2018
Harga : 60.500 >> 54.450

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via #Shopee / #Tokopedia / #Bukalapak. Username : Booklaza

SINOPSIS
Malik : “Kamu betah di kampus ini?”
Elsa : “Belum tahu. Kan, baru sehari.”
Malik : “Menurutku, sih, bakal betah.”
Elsa : “Sok tahu kamu.”
Malik : “Iya, pasti betah.”
Elsa : “Kenapa emang?”
Malik : “Karena ada aku.” #NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo #Boycandra

#Preorder 20 agustus -27 agustus 2018
Judul : #IzinkanAkuMemilihmu (Bonus Gantungan Kunci)
Penulis : #CitraRara (Penggagas instagram @perempuanbiasa.id)
Penerbit : @WahyuQolbu
Kategori : #MotivasiIslami
Ukuran : 13 x 19
Tebal : 198 Full Colour
Bahan isi : BP 55 gr
Bahan cover : AC 230 gr 4/0
Jilid : Punggung (softcover)
ISBN : 978-602-6358-60-8
Tahun terbit : 2018
Harga : 57.000 >> 50.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

SINOPSIS
Tentangmu adalah kalimat-kalimat yang tak pernah lelahku eja dalam doa, dan yang tak pernah alpa di setiap kali aku meminta.
Bersamamu adalah salah satu harapan terindahku, harap yang harus kutanggung dengan penuh kerelaan. Sebab mengharapkan seseorang secara diam-diam, aku pun harus siap untuk kehilangannya secara pelan-pelan, dan siap untuk menerima kemungkinannya dengan penuh keikhlasan.
Tapi dengan keyakinan dan kepercayaanku kepada Tuhan, aku yakin bisa membawamu kembali dalam ceritaku. Hingga akhirnya kau dan aku akan duduk di kursi pelaminan.
Ini bukanlah angan-angan, melainkan aku percaya selama ada doa, selama itu juga ada harapan.
Jika nanti kamu adalah seseorang yang sederhana aku pun tak mengapa. Lagi pula apa yang harus ku khawatirkan? Kau tak bisa memberikanku rumah mewah, kau tak bisa memberikanku barang yang wah? Insya Allah akutak khawatir dengan itu, yang aku khawatirkan hanyalah aku memilih seseorang yang jika bersamanya Allah semakin jauh.
Sebab itu, IZINKAN AKU MEMILIHMU. Karena aku yakin, bersamamu Allah dan surga akan semakin dekat.#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder 20 agustus - 1 september 2018.
Judul : #CountlessLove (Bonus Pulpen)
Penulis : @Falamalina
Penerbit : @Gagasmedia
Kategori : #YoungAdult, #Romance
Genre : Novel
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : 316 halaman
Jilid : soft cover
ISBN : 978-979-780-928-7
Tahun Terbit : 2018
Harga : 88.000 >> 79.200

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via #Shopee / #Tokopedia / #Bukalapak. Username : Booklaza
SINOPSIS
Memiliki kekasih yang diidamkan banyak wanita tidak membuat Keeyara merasa hubungannya dan Aben sangat sempurna. Kekasihnya itu memang memiliki segala kriteria pacar idaman, tetapi bersamanya Keeyara tak pernah merasa lengkap. Ada kekosongan yang selalu menggantung di hatinya.
Ia menikmatinya, tetapi tak pernah bahagia. Bukan karena disengaja ia jatuh hati kepada Rai, lelaki yang nyaris selalu ada untuknya—kapan pun, di mana pun, dalam situasi apa pun. Bersama Rai, ia merasa tak perlu mengkhawatirkan apa pun, bahkan dalam masa tersulit. Rai selalu bisa diandalkan, tak pernah membuatnya merasa sendirian.
Meski Keeyara dan Rai merasa lebih baik bersama, mereka tahu ada hati yang tak ingin mereka patahkan. Ada rasa bersalah yang seakan merintang jalan. Jika hati telah menemukan pasangannya, mampukah dua manusia yang saling jatuh cinta menolaknya?#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #UnderTheSameRoof (Bonus PIN dan Wedding Golden Tiket)
Penulis : #Montmello
Tebal : 530 hlm
Kategori : #Wattpad, #Adult, #Romance, Komedi
Harga : 100.000
Beli min 4 harga : 95.000 (+Disc 5%)
.
.

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

SINOPSIS
Di usianya 24 tahun, wanita biasanya sibuk dengan cinta, pekerjaan, dan gaul. Buat Maghia Fumala yang cuek main Instagram itu lebih penting.
Pola hidupnya berubah setelah dia harus tinggal serumah dengan lelaki bermulut racun, Barry Wirawan. Pemilik hotel tempatnya bekerja.
Lalu, dia jatuh cinta.
Setelah tunangannya menikah, hidup Barry kacau, semakin kacau sejak Maghia muncul menggerecokinya.
Aneh, walau otaknya sudah memberi peringatan agar menjauh, hatinya justru tertarik.
Mungkinkah ini cinta? Mustahil...gengsinya yang tinggi melarang untuk mengakuinya.
Karena dia takut. Suatu hari nanti Maghia pergi membawa separuh hatinya

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #MyLastHappiness
Penulis : #Demimoy
Penerbit : #NauliMedia
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : 308 halaman
Harga : 69.000 》58.650 (Diac 15%)
Beli min 4 harga : 55.718 (+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
.
Sinopsis :
“Pernikahan itu tidak semulus yang dibayangkan. Tidak semudah yang dibayangkan. Tidak seindah yang dibayangkan.” – Venuce Annastasya
Jika asmara berakhir bahagia, tak menutup kemungkinan pernikahan akan berakhir bahagia pula. Masalah akan datang untuk menguji kekuatan cinta. Seberapa besar cinta yang mereka miliki? Seberapa kuat mereka menghalau semua masalah yang datang demi kebahagiaan akan datang?
Masalah itu datang silih berganti dalam kehidupan rumah tangga Anna dan Bimo. Apakah Anna akan berhasil menerobos dinding kekuatan cinta itu? Jika ternyata ia yang akan berjuang sendiri, tanpa Bimo yang mendukung dan berdiri di sampingnya. Akankah Bimo akhirnya sadar dan kembali pada Anna sepenuhnya?
#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #OurWedding [Bonus Blocknote]
Penulis :#Zeequen (@zeequen)
Penerbit : @kubusmediagroup
Kategori : Novel Wattpad Romance
Berat : 400 gram
Tebal : 320 hlm
Harga : 75.000 >> 60.000 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 57.000 (+Disc 5%)
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza .

SINOPSIS BUKU: "Dari dulu aku selalu bermimpi akan dilamar oleh seorang pria dengan cara yang romantis seperti
di film-film kemudian kami menikah. Tentu aku pasti akan merasa sangat bahagia saat itu. Tetapi
semuanya terbalik, air mataku jatuh saat seseorang yang bahkan hanya kutahu sebatas nama
mengucapkan ijab kabul di depan pak penghulu dan ayahku. Dia menikahiku. Kami menikah
karena hal konyol. Digerebek warga kompleks. Sungguh konyol, bukan? Ya, memang sangat
konyol." -Kazna Olivia Guntara- "Sejak pertama kali melihatnya aku menyukainya, matanya seakan memanggilku untuk terus
menatapnya. Senyum dan lesung pipitnya seakan menyihirku untuk selalu memandangnya.
Bahkan hatiku berkata untuk langsung segera menghalalkannya. Apa itu mungkin? Rasanya tidak,
kami bahkan tidak saling mengenal. Tetapi Tuhan mempunyai caranya sendiri hingga takdir
mempertemukan

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #IstriKedua
Bonus : Blocknote
Penulis : #Princesauntum
Penerbit : #DarkRose Publisher
Tebal : -
Berat : 250 gr
Kategori : Wattpad, #NovelDewasa
Harga : 94.000 》84.600 (Disc 10%)
Beli min 4 harga : 80.370 (+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
SINOPSIS :
Kau tak pernah tahu sakitku karena menjadi yang kedua, melihatmu lebih mencintai dia - kau, pria yang dulu pernah menjadi milikku saja
***
Ini adalah kisah Wanda Ayuningtyas, wanita berusia dua puluh empat tahun dengan segala lika-liku kehidupannya.
Semua berawal dari hubungan asmaranya delalan tahun lalu, yang terpaksa kandas sehingga membuat Raditya Prayoga berpikir lain tentang wanita itu. Lalu takdir kembali mempermainkannya, Wanda harus kehilangan ibunya dalam insiden yang memilukan.
Delapan tahun kemudian, demi menghindari paksaan ayahnya yang menginginkannya menjadi istri keempat seorang taipan tua, takdir membawa Wanda bertemu kembali dengan lelaki yang dicintainya. Namun, lelaki itu tidak lagi menatapnya penuh cinta.
Sampai Radit membutuhkan rahim Wanda untuk benihnya, membuat Wanda terjebak dalam labirin yang menyiksa, di antara wanita sah milik Radit dan perasaan yang masih bertakhta kuat di hatinya.
Lalu, akankah Wanda bertahan di tengah-tengah kebencian Radit, melihat lelaki itu memuja wanita lain dan mengasarinya di setiap kesempatan? Atau adakah akhir bahagia untuk cerita mereka?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Judul : #Stilettale
Penulis : #LMCendana
Penerbit : #penerbitinari
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 384 halaman
ISBN : 978-602-6682-02-4
Harga : 89.000 》71.200 (Disc 20%)
Beli min 4 harga : 67.640 (+Disc 5%)
.
.
Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza
.
.
Sinopsis :
Dilara Niranjana: “Iya. Aku ngajakin kamu nikah.” Erlangga Tunggadewa: “Biarpun kamu mau aja aku suruh kayang di atas Monas, aku nggak akan mau nikah sama kamu.” Keduanya memutuskan menikah karena sebuah kesepakatan. Anggap saja ini kesepakatan kerja.
Dilara akan mendapatkan suami, demi menyenangkan eyang putrinya yang sudah sakit-sakitan. Ditambah, ini bisa mengalihkan perhatian media dari kasus yang sedang diderita Stilettale, perusahan mode miliknya.
Sedangkan Erlangga, sebagai pemilik Tunggadewa Grup, dia menginginkan tanah milik Dilara untuk proyek perumahan elite-nya.
Namun kehidupan ‘kesepakatan kerja’ mereka tak berjalan semulus itu

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#NovelWattPad #Hotelier #NovelHotelier berTandatangan #MissYaz terbitan #DarkRosePublisher
.
.
.
#AliceBooksShopSTOCK #JualNovelOriginal #JualNovelWattPad #JualNovelSegel #JualNovelWattPadOriginal
.
.
.
Edisi telat posting karena selama ini gak sadar ada Tandatangan di novelnya 😥😅😂😆

Most Popular Instagram Hashtags