#JanganMenyerah

MOST RECENT

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
.
Bismillah..
Kunci kesuksesan ialah berdo'a dan keyakinan yang optimis... Jangan lupa awali harimu dengan Basmalah dan akhiri dengan Alhamdulillah, untuk hidup yang penuh berkah..
Selamat Pagi n Happy PayTren
.
.
Bimbingan n Aktifasi
Leader : Juhiroh_PayTren
WA : 085226367111 .
.
#assalamualaikumcinta #syukurselalualhamdulillah
#bismillah #pagi #selamatpagi #semangatpagi #dhuha
#nevergiveup #janganmenyerah #dream #pray #actionnow #beranibermimpi #paytren #paytrenuym #paytreners #paytrenustyusufmansur
#paytrenpekalongan
#paytrenindonesia #daftarpaytren
#Juhiroh_PayTren
#WA085226367111
#daftarpaytren_pekalongan7111
#paytreninaja #happypaytren #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #10B2Jteam #sbpteam #wego1mteam

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
.
Bismillah..
Kunci kesuksesan ialah berdo'a dan keyakinan yang optimis... Jangan lupa awali harimu dengan Basmalah dan akhiri dengan Alhamdulillah, untuk hidup yang penuh berkah..
Selamat Pagi n Happy PayTren
.
.
Bimbingan n Aktifasi
Leader : Juhiroh_PayTren
WA : 085226367111 .
.
#assalamualaikumcinta #syukurselalualhamdulillah
#bismillah #pagi #selamatpagi #semangatpagi #dhuha
#nevergiveup #janganmenyerah #dream #pray #actionnow #beranibermimpi #paytren #paytrenuym #paytreners #paytrenustyusufmansur
#paytrenpekalongan
#paytrenindonesia #daftarpaytren
#Juhiroh_PayTren
#WA085226367111
#daftarpaytren_085226367111
#paytreninaja #happypaytren #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #10B2Jteam #sbpteam #wego1mteam

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
.
Bismillah..
Kunci kesuksesan ialah berdo'a dan keyakinan yang optimis... Jangan lupa awali harimu dengan Basmalah dan akhiri dengan Alhamdulillah, untuk hidup yang penuh berkah..
Selamat Pagi n Happy PayTren
.
.
Bimbingan n Aktifasi
Leader : Juhiroh_PayTren
WA : 085226367111 .
.
#assalamualaikumcinta #syukurselalualhamdulillah
#bismillah #pagi #selamatpagi #semangatpagi #dhuha
#nevergiveup #janganmenyerah #dream #pray #actionnow #beranibermimpi #paytren #paytrenuym #paytreners #paytrenustyusufmansur
#paytrenpekalongan
#paytrenindonesia #daftarpaytren
#Juhiroh_PayTren
#WA085226367111
#daftarpaytren_085226367111
#paytreninaja #happypaytren #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #10B2Jteam #sbpteam #wego1mteam

SELAMAT PAGI
Janganlah menunggu kajaiban dunia untuk memulai pagi ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik anda, semangat pagi dan selamat pagi.
.
.
.
.
#SelamatPagi #semangatpagi #semangat #semangathidup #semangatpositif #semangatkerja #berbagisemangat #spirit #mantap #mantapjiwa #janganmenyerah #janganlupatersenyum #harapan #hariini #cinta #kasih #sayang #hidupituindah #selamanyacinta

Ini buat teman-teman ikhwan yang kadang kami (para akhwat) lewat dan nggak nyapa (apalagi tempat yang kami biasa memanggil dengan –sarang penyamun- *you know what I mean), bukan karena kami sombong apa gimana.
..
Itu lebih karena kami ngga mau ketauan lagi lewat (padahal jelas-jelas keliatan), maksud saya karena kami kadang malu dan bingung mau ngapain, orang cuma numpang lewat, selebihnya adalah ‘menjaga’. Masa iya, kami ketemu sama kalian, kami bakalan melambaikan tangan sambil mesem dan berkata, “Haii~” :D (*jangan dibayangkan :v)
..
Ya, semoga tak sekedar ‘sok menjaga’ tapi benar-benar menjaga. :’). Jadi maafkan kalo kami ada salah dan menyinggung perasaan di balik tak menyapa itu –sungguh tak bermaksud. :"v
.
Yaa..karakter dan latar belakang orang berbeda-beda. Daerah dan asal maupun tempat bermukim pun tak sama. Karenanya, mari hargai perbedaan. Ya, saya kira teman-teman paham semua :)
Dan sekarang, budayakan menyapa –yang secukupnya- dan –sewajarnya saja- ; menunduk, mengangguk, atau berucap salam.
.
Islam itu Indah (。’▽’。)♡
Maka, Jaga!
.. #PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder @dear.rasul

Apapun masalahmu, hamparkan sajadahmu.☺
Allah selalu bersama kita☺
.
.
.
👤Ustadz Syafiq Riza Basalamah
Semoga bermanfaat
#hijrah #hamasah #istiqomah #taubat #amalkebaikan #amaljariyah #dakwah #remajadakwah #remajaislam #ustadzsyafiqrizabasalamah #syurga #Allahbersamamu #janganmenyerah

Syukuri apa yang ada... hidup adalah anugerah!
#janganmenyerah #hashtagganyambung

Kami Memang Tak Pantas Bertemu Denganmu Ya Rasul,Kami Memang Banyak Dosa,Rasanya Tangan Ini Tidak Pantas Memegang Tanganmu Yg Mulia Itu,Mata Kami Pun Tidak Pantas Melihat Raut Wajahmu Yang Indah Itu,Kami Memang Tidak Pantas Ya Rasulullah😭
.
.
Tapi Kami Amat Sangat Merindukan Engkau Ya Rasulullah😭,Kami Tahu Engkau Tidak Akan Menyia-Nyiakan Cinta Kami😭
.
.
Jikalau Engkau Sia Siakan cinta Kami,Bagaimana Hidup Kami Nanti di Akhirat?😭jikalau Kami masuk Neraka Siapa Yg Bisa Memberi Syfaat Kpda Kmi Ya Rasul😢Dan Jikalau Pula Kmi Msuk Surga Dan Tidak bertemu Engkau,Maka Apalah Guna Surga Tanpa Engkau😭Dengarlah Seruan Kami Ya Rasul,Kami Rindu Kepadamu,Kami Mencintaimu😭😭
.
.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.
.
🎙Ust.Abdul Somad,Lc,Ma ( @ustadzabdulsomad )
.
Repost from @videomotivasiislam @motivasimuslimahhijrah
.
.
.
#jofisahberdakwah #wanitasurga #wannabemuslimah #shalihah #muslimah
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder

Aneh yaaa? Hehehee :)
Cuma wanita ini mah yang bisa kaya gini. Etapi bukan wanita biasa loh yang bisa kaya gini
..
Dia adalah wanita hebat, wanita pilihan yang Allah pilih untuk memiliki hati setegar karang sebesar apapun ombak kesakitan menghantamnya 🙂
.
.
Repost from @jofisah.berdakwah
...
Semoga bermanfaat :)
.
.
#jofisah_berdakwah #wanitasurga #wannabemuslimah #shalihah #muslimah
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder

Baper itu bikin hati gak karuan. Bikin kita kebingungan sendiri dan biasanya bikin kita canggung ke orang yang kita baper-in. Dan bukan tak mungkin juga, kita jadi suka menyimpulkan sendiri dan segala halnya disambung-sambungin.
..
Contohnya liat status atau share-an ikhwan yang kita baper-in. Padahal itu bukan tulisan dia dan sangat mungkin bukan perasaan dia. Semua yang baca biasa aja. Tapi kita? Karena virus baper-nya kita pelihara jadinya GR alias gede rasa deh. Sampe bingung mau like atau engga. Eits kalo ke status ikhwan yang gak ada hubungannya sama ilmu mending ga usah ikut like deh. (note to self :D)
..
Terus ketika ikhwan itu misalnya baik ke kita, perhatian ke kita. Hulala pasti si akhwat baper bakalan langsung berbunga-bunga. Galau, dilema dan tiba-tiba mikir macem-macem. “jangan-jangan ikhwan itu suka ke aku” dan Jangan-jangan lainnya. Padahal sangat mungkin sekali, si ikhwan itu memang udah akhlaknya baik ke semua orang, bukan hanya ke kita saja. Tapi dasar baper, ya kita jadinya mikir aneh-aneh. Hati-hati yaa ukhti itu suudzhon lho. Orang baik ke kita kok malah dikira suka ke kita? berarti kalo ada pak polisi yang bantuin kita nyebrang dan baik ke kita itu juga kita anggap suka dan dambain kita? hmmm. :")
..
Saudariku, ternyata menjaga hati itu memang gak mudah ya. Ketika baper menjangkit dan posisi-Nya sudah bukan yang utama lagi di hati kita.
..
Bagi ikhwan yang membaca tulisan ini, jangan ngerasa menang dan seneng dulu ya. Ini bukan soal menang atau kalah sih. Namun saya hanya ingin mengajak kita semua (termasuk saya) untuk sama-sama merenungkan kembali sikap dan perbuatan kita.
..
#selfreminder from : @betyal_4
Semoga bermanfaat :)
Source : Akbarislam
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder

Aneh yaaa? Hehehee :)
Cuma wanita ini mah yang bisa kaya gini. Etapi bukan wanita biasa loh yang bisa kaya gini
..
Dia adalah wanita hebat, wanita pilihan yang Allah pilih untuk memiliki hati setegar karang sebesar apapun ombak kesakitan menghantamnya 🙂
..
Ada yang sering kaya gini juga gak?😁 Tag sahabatmu 💕
.
📝@ayumdaigo | @a.m.squad
#ayumdaigo #ayumdaigoquote
@ayumdaigon | @a.m.squad
...
Semoga bermanfaat :)
.
.
#jofisah_berdakwah
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder #pink #cherryblossom

.
TAG TEMANMU yang harus melihat video ini
.
.
_________
Jangan lupa tag teman, sahabatmu, dan saudaramu.
Biasakan untuk selalu menyebarkan semangat positif.
_________

Follow @motivasi.new
Media Berbagi Motivasi & Inspirasi .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖
.
#optimis #berusaha #berjuang #semangat #semangatt #semangat💪 #tetapsemangat #tetapsemangat💪 #perjuangan #pantangmenyerah #janganmenyerah #suksess #sukses #kuncisukses #tipssukses #motivasi #motivasisukses #motivasisemangat_ #katamotivasi #motivasikehidupan #motivasidiri #motivasidirisendiri #motivasiku #motivasihidup #semangathidup #berani #beraniberubah #beranibermimpi #videomotivasi #videosemangat

Musuh terbesar adalah diri kita. Mampukah kita mengendalikan diri? Action terlalu cepat, tidak baik. Action terlalu lambat, juga tidak baik. Perlu keseimbangan. Ya, kita harus belajar, belajar & belajar agar #SuksesBesar. Dialah #JetLi dan demikian pesan-pesannya. Teman-teman setuju? 🕺🕺🕺
.
.
_________
Jangan lupa tag teman, sahabatmu, dan saudaramu.
Biasakan untuk selalu menyebarkan semangat positif.
_________

Follow @motivasi.new
Media Berbagi Motivasi & Inspirasi .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖
.
.#sukses #motivasi #orangsukses #suksesmuda #transaksi #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #suksesbersama #penghasilan #bisnisrumahan #peluangsukses #bisnissimpel #inspirasi #motivasibijak #motivasipagi #ilmu #katamotivasi #motivasibisnis #katasukses #hijrahnyamuslim #tungdesemwaringin #muhasabahdiri #inspiratif #bermanfaat #nasihatislami #videomotivasi #semangat#pantangmenyerah #janganmenyerah

Most Popular Instagram Hashtags