#INKOBARAGIUB

MOST RECENT

안녕하세요 인코 친구우~ 이드 무바락!!
Masih dalam Eid Vibes ya guys, tapi kali ini kita mau bagi-bagi CerMis seperti biasa dong.
Kali ini kita lagi mau bahas 물 귀신 (mul gwisin) atau biasa disebut-sebut Hantu Air.
Hantu air ini biasanya muncul di danau, laut, bahkan kamar mandi, dengan penampilannya yang selalu basah, pucat, dan bertangan panjang. Mereka biasanya berasal dari manusia yang meninggal dengan cara tenggelam, bisa karena kecelakaan, dibunuh, atau bunuh diri. Mul Gwishin suka “iseng” dengan menarik orang yang sedang berenang agar tenggelam dan kemudian bisa menemaninya di dalam air. Hantu ini beberapa kali ditayangkan dalam scene drama-drama misteri ataupun serial misteri.
Jadi buat kalian, hati-hati guys kalo lagi di danau sendirian. Jangan ngelamun ya. Nanti banyak mata yang ngincer kekosongan pikiran kalian. Hii kalo mau tidur jangan kepikiran lo ya 잘자요~
Source : https://inikpop.com/jenis-jenis-hantu-paling-terkenal-dan-nyeremin-korea/
#CerMisInkobaragi2018 #HantuAir #물귀신 #InkobaragiUB #UniversitasBrawijaya

안녕하세요 인코친구 여로분들 ❤
Kita kembali lagi buat belajar kosakata~
.

Untuk malam ini, kosakata (어휘) yang dipelajari yaitu 싸후르 (Ssahureu/ssahooreu) yang mempunyai arti yang sama secara bahasa yaitu 'sahur'. 싸후르 merupakan kata serapan dari bahasa Arab dan sama seperti yang biasa kita ucapkan dalam bahasa. Hal ini dikarenakan belum ada kata yang dapat menggantikan kata serapan dari bahasa Arab سحور‎ (saḥūr) yang diketahui mempunyai arti "pada dini hari", "makan sebelum matahari terbit" yang biasa dilakukan umat Islam sebelum melakukan puasa.

Sekarang sudah nambah kosakata lagi buat dihafalin dong.
Semoga bermanfaat and see you next♡!!
.
.
.
Source : - 한국이슬람교중앙회 [KOREA MUSLIM FEDERATION (K.M.F)]
- https://www.kompasiana.com/lakeisha/menu-sahur-mualaf-di-korea_575f8277307a61e104c1da30
#KosakataKoreaInkobaragi #Inkobaragi2018 #KoreanLanguage
#InkobaragiUB #MahasiswaUB

Terima kasih semuanya, yang bisa bertahan melalui semua drama yang terjadi dan akhirnya membuat hari itu jadi hari yang tak terlupakan :"
.
Buat semua teman-teman panitia, keep in touch ya 😉 사랑해~❤
.
Terima kasih juga buat guest star, temen temennya Reno, yang udah bantu nyuksesin acara kita 2 kali 😎
Berharap bisa ngafalin nama nama kalian 😁😁😁
.
@inkobaragi.ub #inkobaragi #inkobaragiub #urigachinolja #인코바라기 #우리같이놀자 #koreancultureclub #kpopevent #inkobaragievent #friends #squad #team #myteam #한국문화 #친구들 #친구스타그램

Kasih Makanan ke orang itu, harus enak seperti apa yang kita makan. Tong supaya. Apa lagi makanan nya kita jual, gimana caranya agar pembeli bisa puas sm makanan kita. •




#bibimbap #koreanfood #competitioncook #kpop #kpoplovers #kpopfood #inkobaragiub #like4like #instalike #instagood #homadefood #great #tase #delicious #spicy #spicyfood #awesome #throwback #awesome #hitsmalangraya #hitsmalang #ngalamkipa

Cerita #UGANOL2017 .
Awalnya pesimis dan stress berat gara-gara yang di Malang tinggal 2 orang dan ditinggal 선생님 😢
.
Tapi sedikit demi sedikit, dipertemukanlah kita dengan orang orang yang punya visi dan misi yang sama 😊
Yang ada di luar kota pun ikut nyempatin tiap weekend buat ketemu, ngikutin perkembangan persiapan event.
.
Daaaaaan... 짜잔~~
We did it! We did it!! 😆😆😆
Thanks, and love you all 😚
#inkobaragi #inkobaragiub #inkobaragievent #urigachinolja #urigachinolja2017 #UGANOL2017

Fans jaman old yang ga mau kalah sama krucil2 hiperaktif jaman jigeum hahahha
#onefineday @inkobaragi.ub 우리 같이 놀자
@Regrann from @dinnar_indriani - Usaha banget bangun pagi buat dateng ke acara inkobaragi..sebenernya baru pertama kali ini liat.usaha banget tadi buat duduk paling depan..kagak punya malu emang wkwkw..tapi sumpah acaranya keren banget..semoga tahun depan lebih ketceh badai lagi buat acaranya..😍😍 #inkobaragi #inkobaragiub #inkobaragievent #inkobaragiub2017 - #regrann

Coba tebak ini siapa?? 🐰🐷
Wkwkwk...
Ini karyaku buat fanart competition di Uri Gachi Nolja 2017 dengan tema musim gugur...
🍂🍁
Rencananya mau gambar manual tapi karena gambar manual gagal, akhirnya gambar digital...
Acara kemarin seru banget berharap tahun depan bisa ikut lagi
😄😍❤
Tinggal nunggu sertifikat turun nih guys... wkwkwk
#inkobaragiub
#uganol2017
#iKON
#fanart
#art
#artstudio
#coreldraw
#like4like
#likeforfollow

Oppa bawa aku ke korea ✈✈ #inkobaragiub2017 #inkobaragiub

Kenalin pacar aku 😘😘😘😘😘 #inkobaragiub2017 #inkobaragiub

Oppa aku disampingmu, kamu lihat siapa? 😔😊😂😂😂 #inkobaragiub2017 #inkobaragiub

Eonni oppa jongki aku pinjam sebentar 😊😊😊 #inkobaragiub2017 #inkobaragiub

Keseruan hari ini.. Kita duduk paling depan.. bela2in ga tau malu teriak2 ga mau kalah sama fandom jaman jigeum di belakang yang teriaknya kenceng2 macam orang kejepit pintu ㅎㅎㅎ 오늘도 고마워 ❤ @inkobaragi.ub
#우리같이놀자
#inkobaragiub #inkobaragievent #inkobaragiday #inkobaragi #inkobaragiub2017

Usaha banget bangun pagi buat dateng ke acara inkobaragi..sebenernya baru pertama kali ini liat.usaha banget tadi buat duduk paling depan..kagak punya malu emang wkwkw..tapi sumpah acaranya keren banget..semoga tahun depan lebih ketceh badai lagi buat acaranya..😍😍 #inkobaragi #inkobaragiub #inkobaragievent #inkobaragiub2017

Saat mbak2 cantik BlackPink-mu dapat banyak like, tapi tetap saja masih kalah sama pesona para Oppa 😂😂😂 oh, okay...👌 alhamdulillah aja, terimakasih atas apresiasinya 😂🙏 #oppa
#dipanggilbuk
#nyesek
#serabiimut
#inkobaragiub
#fanart
#koreanpopculture
#blackpink
#digitaldrawing
#mangastyle

중국 은 우리 남친 ❤️ #inkobaragiub #urigachinolja #uganol2017

Most Popular Instagram Hashtags