#Haji

MOST RECENT

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Kode MH
.
MUKENA KUNCUP PERMATA
.
Taraaaaa... Ada yang baru lagi nih.
Cantik dan mewah banget.
Mukena berbahan dasar katun sutra yang adem saat dikenakan,.sehingga gak gerah lagi saat sholat.
.
Dihiasi dengan full bordir keliling bunga timbul berbahan tile yang bertabur mata-mata indah di mukena dan tas.
.
Kuncup permata spesial edition mahar. Apa sih bedanya dengan kuncup biasa?
.
Sebenarnya sama. Cuma beda di taburan mata-mata nya saja. Kalau bukan edisi mahar, tanpa butiran swarovski.
.
Masih bingung cari mukena untuk mahar?
Dont worry. Mukena kuncup permata pas untuk acara spesial anda. 😍
.
Size atasan 135 cm
Bawahan 115 cm
.
γ…€
.
.
#mukenakuncup #mukenakuncuppermata #mukenakuncupseries
#pusatmukenabrandedid
#mukena #mukenamewah #mukenaartis
#mukenacantik #authenticbag
#mukenakuncupbungatile #haji #umroh #mukenakuncuppermataseries
#mukenasidoarjo #mukenamalang #mukenasurabaya #mukenatasikmalaya #mukenabandung #mukenapadang #mukenabranded

β€œAKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKU”

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.
Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : β€œ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”
Bunda yang lain kapan mau jemput sang buah hati??? _____________________________________________
Follow:
Promil_cerdas
πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person : ️
πŸ“²WA: 083833433919

Regrann from @neesastore.catalogue - πŸ“ŒTM35 : SOFT PINK + PINK - #regrann

Ada ke yang ekzema? Ekzema ni bukan kira kecik besar tua muda. Ekzema ni sakit ati bile kena. Kemurungan xabis2 jadinyer...😒😒😒 #sabunhalal
#fresh
#semulajadi
#halal
#natural
#ekzema
#jerawat
#jeragat
#promo
#seremban
#seremban2
#bangi
#ampangan
#portdickson
#nilai
#senawang
#putrajaya
#kilang
#usahawan
#umrah
#haji

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Kode MH
.
MUKENA KUNCUP PERMATA
.
Taraaaaa... Ada yang baru lagi nih.
Cantik dan mewah banget.
Mukena berbahan dasar katun sutra yang adem saat dikenakan,.sehingga gak gerah lagi saat sholat.
.
Dihiasi dengan full bordir keliling bunga timbul berbahan tile yang bertabur mata-mata indah di mukena dan tas.
.
Kuncup permata spesial edition mahar. Apa sih bedanya dengan kuncup biasa?
.
Sebenarnya sama. Cuma beda di taburan mata-mata nya saja. Kalau bukan edisi mahar, tanpa butiran swarovski.
.
Masih bingung cari mukena untuk mahar?
Dont worry. Mukena kuncup permata pas untuk acara spesial anda. 😍
.
Size atasan 135 cm
Bawahan 115 cm
.
γ…€
.
.
#mukenakuncup #mukenakuncuppermata #mukenakuncupseries
#pusatmukenabrandedid
#mukena #mukenamewah #mukenaartis
#mukenacantik #authenticbag
#mukenakuncupbungatile #haji #umroh #mukenakuncuppermataseries
#mukenasidoarjo #mukenamalang #mukenasurabaya #mukenatasikmalaya #mukenabandung #mukenapadang #mukenabranded

Terima kasih kepada semua pelanggan yang datang ke butik kami. ❀️😊
.
Butik kami beroperasi seperti biasa hari ini. Jemput datang ye.
.
.
No.86, Jalan Badminton 13/29, Seksyen 13, 40100 Shah Alam, Selangor.
.
Waktu Operasi : 11am - 7pm (Selasa - Ahad) ISNIN TUTUP
.
Hotline : +6011-1869 6172
.
.
#alhamdulillah #agentmedshoe #arthritis #bunions #butikmedshoe #butikmedshoemalaysia #comfortshoes #costumermedshoemalaysia #footwear #heelspurs #haji #ilovemedshoe #family #kedaimedshoe #love #medshoe #medshoemalaysia #medshoemalaysiateam #monday #plantarfasciitis #shoes #showroommedshoe #travel #thankyou #umrah #medshoeshahalam #newdesign #thursday

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Kode MH
.
MUKENA KUNCUP PERMATA
.
Taraaaaa... Ada yang baru lagi nih.
Cantik dan mewah banget.
Mukena berbahan dasar katun sutra yang adem saat dikenakan,.sehingga gak gerah lagi saat sholat.
.
Dihiasi dengan full bordir keliling bunga timbul berbahan tile yang bertabur mata-mata indah di mukena dan tas.
.
Kuncup permata spesial edition mahar. Apa sih bedanya dengan kuncup biasa?
.
Sebenarnya sama. Cuma beda di taburan mata-mata nya saja. Kalau bukan edisi mahar, tanpa butiran swarovski.
.
Masih bingung cari mukena untuk mahar?
Dont worry. Mukena kuncup permata pas untuk acara spesial anda. 😍
.
Size atasan 135 cm
Bawahan 115 cm
.
γ…€
.
.
#mukenakuncup #mukenakuncuppermata #mukenakuncupseries
#pusatmukenabrandedid
#mukena #mukenamewah #mukenaartis
#mukenacantik #authenticbag
#mukenakuncupbungatile #haji #umroh #mukenakuncuppermataseries
#mukenasidoarjo #mukenamalang #mukenasurabaya #mukenatasikmalaya #mukenabandung #mukenapadang #mukenabranded

Sudah kita ketahui bersama bahwa Aqiqah adalah ibadah yang amat mulia. Ibadah tersebut adalah sunnah, tetapi meskipun sunnah ibadah ini juga penting . Keutamaan haji banyak disebutkan dalam Al Qur’an dan As Sunnah.
.
.
Sate Bunul H. Paino
Warung 1 : Jl. Hamid Rusdi Timur IV/315 Malang
Warung 2 : Jl. Raya Randuagung 62-64 Singosari
Warung 3 : Jl. Terusan Kawi No.4 Malang
WA : 081 346 878 887
http://satemalang.com/
Sate Bunul H. Paino
.
.
#hajibackpacker #haji2018m1439h #haji #malang #malangkuliner #kulinermalang #malangfoodies #satebunulhajipaino #kulinerpedasmalang #kulinermalangraya #aqiqah #aqiqahmalangraya #paketaqiqah #kambingguling #paketkambingguling #ricarica #satekambing #aqiqahmalang #sateayam #jasaaqiqahmalang #kulinerhalal #satepaino #satemalang #jasaaqiqahdimalang #akekah #deliveryorder #kulinersby #kulinerpedas

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Kode MH
.
MUKENA KUNCUP PERMATA
.
Taraaaaa... Ada yang baru lagi nih.
Cantik dan mewah banget.
Mukena berbahan dasar katun sutra yang adem saat dikenakan,.sehingga gak gerah lagi saat sholat.
.
Dihiasi dengan full bordir keliling bunga timbul berbahan tile yang bertabur mata-mata indah di mukena dan tas.
.
Kuncup permata spesial edition mahar. Apa sih bedanya dengan kuncup biasa?
.
Sebenarnya sama. Cuma beda di taburan mata-mata nya saja. Kalau bukan edisi mahar, tanpa butiran swarovski.
.
Masih bingung cari mukena untuk mahar?
Dont worry. Mukena kuncup permata pas untuk acara spesial anda. 😍
.
Size atasan 135 cm
Bawahan 115 cm
.
γ…€
.
.
#mukenakuncup #mukenakuncuppermata #mukenakuncupseries
#pusatmukenabrandedid
#mukena #mukenamewah #mukenaartis
#mukenacantik #authenticbag
#mukenakuncupbungatile #haji #umroh #mukenakuncuppermataseries
#mukenasidoarjo #mukenamalang #mukenasurabaya #mukenatasikmalaya #mukenabandung #mukenapadang #mukenabranded

"Tidak harus pakai yang mahal, cukup yang aman dan nyaman dikaki aja"

Petugas sediakan sandal gratis di pintu keluar Masjid Nabawi. Alas kaki tersebut dibagikan kepada jemaah yang lupa menempatkan atau kehilangan sandal.
.
Cuaca di Madinah cukup panas, jalanan pun menyengat. Hindari jalan tanpa alas kaki. Akan berakibat kaki melepuh.
.
#Kemenag #TebarkanKedamaian #BersihMelayani #SahabatReligi #haji #sukseshaji .
---------------------------------
Kementerian Agama
Website: kemenag.go.id
Twitter: @kemenag_ri
Instagram: @kemenag_ri
Fanpage: Kementerian Agama RI
Youtube: Kemenag RI
---------------------------------- - #regrann

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Kode MH
.
MUKENA KUNCUP PERMATA
.
Taraaaaa... Ada yang baru lagi nih.
Cantik dan mewah banget.
Mukena berbahan dasar katun sutra yang adem saat dikenakan,.sehingga gak gerah lagi saat sholat.
.
Dihiasi dengan full bordir keliling bunga timbul berbahan tile yang bertabur mata-mata indah di mukena dan tas.
.
Kuncup permata spesial edition mahar. Apa sih bedanya dengan kuncup biasa?
.
Sebenarnya sama. Cuma beda di taburan mata-mata nya saja. Kalau bukan edisi mahar, tanpa butiran swarovski.
.
Masih bingung cari mukena untuk mahar?
Dont worry. Mukena kuncup permata pas untuk acara spesial anda. 😍
.
Size atasan 135 cm
Bawahan 115 cm
.
γ…€
.
.
#mukenakuncup #mukenakuncuppermata #mukenakuncupseries
#pusatmukenabrandedid
#mukena #mukenamewah #mukenaartis
#mukenacantik #authenticbag
#mukenakuncupbungatile #haji #umroh #mukenakuncuppermataseries
#mukenasidoarjo #mukenamalang #mukenasurabaya #mukenatasikmalaya #mukenabandung #mukenapadang #mukenabranded

info Size Gamis Nibras :
XS : LD 92/ PB 131/ pinggul 106
S : LD 100/ PB 135 / pinggul 110
M : LD 104/ PB 138 / pinggul 114
L : LD 108/ PB 141 / pinggul 118
XL : LD 112/ PB 144/ pinggul 122
XXL : LD 120 / PB 148 / pinggul 130

Pertanyaan dan Order ?
Langsung hubungi
WA : 085255383767
Afwan Ukhtifillah komen di ig kemungkinan tidak terbaca.

#gamis
#nibras
#fashion
#fashionhijab
#fashionmuslimah
#fashionblogger
#gamiscantik
#gamissyari
#gamisanak
#umroh
#haji
#gamisbranded
#gamispremium
#gamiskatun
#gamisbalotelli
#gamissantai
#gamiskondangan
#gamisbusui
#terimaseragam
#seragampengajian
#seragamkantor
#seragamkerja
#seragamarisan
#seragamnikahan #seragampernikahan

info Size Gamis Nibras :
XS : LD 92/ PB 131/ pinggul 106
S : LD 100/ PB 135 / pinggul 110
M : LD 104/ PB 138 / pinggul 114
L : LD 108/ PB 141 / pinggul 118
XL : LD 112/ PB 144/ pinggul 122
XXL : LD 120 / PB 148 / pinggul 130

Pertanyaan dan Order ?
Langsung hubungi
WA : 085255383767
Afwan Ukhtifillah komen di ig kemungkinan tidak terbaca.

#gamis
#nibras
#fashion
#fashionhijab
#fashionmuslimah
#fashionblogger
#gamiscantik
#gamissyari
#gamisanak
#umroh
#haji
#gamisbranded
#gamispremium
#gamiskatun
#gamisbalotelli
#gamissantai
#gamiskondangan
#gamisbusui
#terimaseragam
#seragampengajian
#seragamkantor
#seragamkerja
#seragamarisan
#seragamnikahan #seragampernikahan

info Size Gamis Nibras :
XS : LD 92/ PB 131/ pinggul 106
S : LD 100/ PB 135 / pinggul 110
M : LD 104/ PB 138 / pinggul 114
L : LD 108/ PB 141 / pinggul 118
XL : LD 112/ PB 144/ pinggul 122
XXL : LD 120 / PB 148 / pinggul 130

Pertanyaan dan Order ?
Langsung hubungi
WA : 085255383767
Afwan Ukhtifillah komen di ig kemungkinan tidak terbaca.

#gamis
#nibras
#fashion
#fashionhijab
#fashionmuslimah
#fashionblogger
#gamiscantik
#gamissyari
#gamisanak
#umroh
#haji
#gamisbranded
#gamispremium
#gamiskatun
#gamisbalotelli
#gamissantai
#gamiskondangan
#gamisbusui
#terimaseragam
#seragampengajian
#seragamkantor
#seragamkerja
#seragamarisan
#seragamnikahan #seragampernikahan

info Size Gamis Nibras :
XS : LD 92/ PB 131/ pinggul 106
S : LD 100/ PB 135 / pinggul 110
M : LD 104/ PB 138 / pinggul 114
L : LD 108/ PB 141 / pinggul 118
XL : LD 112/ PB 144/ pinggul 122
XXL : LD 120 / PB 148 / pinggul 130

Pertanyaan dan Order ?
Langsung hubungi
WA : 085255383767
Afwan Ukhtifillah komen di ig kemungkinan tidak terbaca.

#gamis
#nibras
#fashion
#fashionhijab
#fashionmuslimah #fashionblogger
#gamiscantik
#gamissyari
#gamisanak
#umroh
#haji
#gamisbranded
#gamispremium
#gamiskatun
#gamisbalotelli
#gamissantai
#gamiskondangan
#gamisbusui
#terimaseragam
#seragampengajian
#seragamkantor
#seragamkerja
#seragamarisan
#seragamnikahan #seragampernikahan

info Size Gamis Nibras :
XS : LD 92/ PB 131/ pinggul 106
S : LD 100/ PB 135 / pinggul 110
M : LD 104/ PB 138 / pinggul 114
L : LD 108/ PB 141 / pinggul 118
XL : LD 112/ PB 144/ pinggul 122
XXL : LD 120 / PB 148 / pinggul 130

Pertanyaan dan Order ?
Langsung hubungi
WA : 085255383767
Afwan Ukhtifillah komen di ig kemungkinan tidak terbaca.

#gamis
#nibras
#fashion
#fashionhijab
#fashionmuslimah #fashionblogger
#gamiscantik
#gamissyari
#gamisanak
#umroh
#haji
#gamisbranded
#gamispremium
#gamiskatun
#gamisbalotelli
#gamissantai
#gamiskondangan
#gamisbusui
#terimaseragam
#seragampengajian
#seragamkantor
#seragamkerja
#seragamarisan
#seragamnikahan #seragampernikahan

InsyaAllah bisa kayak ini :)
.
.
================== Bisa beribadah dengan tenang dan lancar berkomunikasi selama di Tanah Suci pastinya menenangkan hati. .
Pilih dan aktifkan paket International Roaming di *266# atau melalui aplikasi MyTelkomsel! Isi pulsa dan aktifkan Paket Haji di Booth Telkomsel di Asrama Haji Bengkulu Mulai Tanggal 22 - 26 Juli 2018
.
Caranya juga mudah, Anda bisa aktifkan paketnya sebelum atau saat tiba di destinasi tujuan loh. Cari tahu info selengkapnya di http://tsel.me/roaming juga yuk.
.
#TelkomselA1 #SUDO #bengkulu #loopbengkulu
#telkomselbengkulu #clusterbengkulu #visitbengkulu
#telkomsel #hajj #haji #mekkah #madinah #insyaAllah #orangtua

Most Popular Instagram Hashtags