#HMBK

MOST RECENT

Selamat atas terpilihnya Mahdiyah Rana Najwa sebagai ketua panitia Dies Natalis HMBK yang ke -6, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya
-------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati --------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

Selamat atas terpilihnya Sani Maulidi sebagai ketua panitia Pembikon 2018, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya
-------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati --------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

Selamat atas terpilihnya Bella Febrianti sebagai ketua panitia Peralihan 2018, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya
-------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati --------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

[PEMBENTUKAN KEPANITIAAN]
➖➖➖➖➖➖➖
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.
〰〰〰〰〰〰〰〰
Hai Mahasiswa BK Reg A, ada kabar gembira nih ☺☺HMBK akan mengadakan pembentukan kepanitian..🗣 Kepanitian apa ya? 🤔
Pasti Kalian Penasaran 😁

Yuk kepoin infonya dibawah ini 👇🏻 Pembentukan Kepanitian
➡ DN HMBK
➡ PERALIHAN
➡ PEMBIKON Tapi kapan yaa❓
Catat dan dingat ya pada :
📆 Jumat, 06 Juli 2018
⌚ Pukul 09.00 wib
🏢 Gedung BK

Jangan lewatkan kesempatan emas kalian untuk berkontribusi demi masa depan HMBK yang lebih baik dengan adanya pejuang-pejuang baru dengan semangat baru.😇 -------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati
#yokdaftarkepanitiaan
#Openrecruitment
--------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

-------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati
#KBM
--------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

COMINGSOON ------------------------------------------
[PEMBENTUKAN KEPANITIAAN]
➖➖➖➖➖➖➖
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.
〰〰〰〰〰〰〰〰
Hai Mahasiswa BK Reg A, ada kabar gembira nih ☺☺HMBK akan mengadakan pembentukan kepanitian..🗣 Kepanitian apa ya? 🤔
Kapan itu ?🤔
Dimana ? 🤔
Pasti Kalian Penasaran 😁
Pasti nya dong 😁

Tunggu aja ya info selanjut nya🤗
HMBK selalu ada kejutan buat kalian para pejuang HMBK 🎇
Terus di update aja ya info terkini dari HMBK 😎 -------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati
#yokdaftarkepanitiaan
#Openrecruitment
--------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

-------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati
#yokdaftarkepengurusan
#Openrecruitment
--------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

[OPEN RECRUITMENT]
➖➖➖➖➖➖➖
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Hai Mahasiswa BK Reg A, ada kabar gembira nih ☺☺HMBK Open rekruitment loh..🗣
What??
Wah harus buruan daftar nih, nggak boleh sampai ketinggalan 👏🏻 Tapi kapan yaa❓ dan cara daftarnya gimana🙋🏻‍♂
Jangan khawatir manteman, caranya gampang kok, cukup daftar dg cara:
Ketik nama_angkatan_no hp kirim ke narahubung : Syafitri (089691851991)
Buruan daftar, pendaftarannya mulai dari tanggal 5-6 Juli 2018

Jangan lewatkan kesempatan emas kalian untuk berkontribusi demi masa depan HMBK yang lebih baik dengan adanya pejuang-pejuang baru dengan semangat baru.😇 -------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati
#yokdaftarkepengurusan
#Openrecruitment
--------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

Coming soon [OPEN RECRUITMENT]
➖➖➖➖➖➖➖
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Hai Mahasiswa BK Reg A, ada kabar gembira nih ☺☺HMBK Open rekruitment loh..🗣
What??
Wah harus buruan daftar nih, nggak boleh sampai ketinggalan 👏🏻 Tapi kapan yaa❓ dan cara daftarnya gimana🙋🏻‍♂
Jangan khawatir manteman, caranya gampang kok, cukup daftar dg cara:
Ketik nama_angkatan_no hp kirim ke narahubung : Syafitri (089691851991)
Buruan daftar, pendaftarannya mulai dari tanggal 5-6 Juli 2018

Jangan lewatkan kesempatan emas kalian untuk berkontribusi demi masa depan HMBK yang lebih baik dengan adanya pejuang-pejuang baru dengan semangat baru.😇 -------------------------------------
#HMBK
#Membimbingsetulushati
#yokdaftarkepengurusan
#Openrecruitment
--------------------------------------
Facebook : HMBK FKIP UNTAN
Intragram : hmbkfkipuntan
Youtube : HMBK_Official

Pengurus HMBK. Masa jabatan hampir usai😊😊
#hmbk #hmbkfkipuntan

Indahnya senja menjadi pendukung bahwa aku bersyukur masih ada kalian dibumi ini, bersamaku sampai akhir 💕

#hmbk #fkipuntan #2018

Pantai kijing, Sabtu, 14 April 2018 menorehkan sebuah kenangan kekeluargaan bagiku, keakraban dan kesetiaan hadir menghangatkan, ini adalah awal bagi kita tuk melangkah bersama, bekerja bersama, bahagia bersama serta meraih kemenangan bersama, hapus air matamu saudaraku, kita tak pernah lahir tuk sendiri, disini kita bertemu tuk belajar, belajar saling menyayangi dan menghargai, slayer yg kita pegang saat ini menjadi tanda bahwa kita berhak menjadi seperti mereka ❤️ #hmbk #hmbkfkipuntan

"sambil menyelam, minum air".
.
.
.
.
.
#hmbk
#hmbkpelantikan
#pembikon
#pantaikijing

Kami dari hmbk yang membimbing setulus hati, karena semua berawal dari hati💕

#diesnatalis
#hmbk
#pendekarpinkfanta
#fkipuntan
#membimbingsetulushati

Most Popular Instagram Hashtags