#Garlicbutterrice

MOST RECENT

Salam jumaat. Menu hari ni garlic butter rice, ayam bakar yogurt, sup bebola ayam, salad dan timun. Bukan nasi ayam. Tapi dah macam nasi ayam pulak cuma takde cili jer 😁 ayam bakar yogurt inspirasi daripada kak @princess_hunni_b 😬 .

#menujumaat #garlicbutterrice #ayambakar #ayambakaryogurt #supbebolaayam #saladtimun #sajianlestari #foodie😋 #foodporn #foodpornmalaysia #malaysiafood #homecooked #masakanrumah #sayamasak #sayasukamasak #makansedap #sedapke #foodphotography #cookforfamily #cookingwithlove #syukurselalu😊 #alhamdulillah😍

FAM TIME😙😙
GARLIC BUTTER STEAMED FISH RICE N BROCCOLI
#dinner #steamedgarlicbutterfish #garlicbutterrice #broccoli

Butter garlic apple rice, beef sukiyaki, beef steak and fried pak choi with scramble eggs. Yum!! #dinner #foodie #cooking #waitingfordessert #beefsteak #beefsukiyaki #pakchoi #garlicbutterrice

When no one can cook it like you like but you, thats what you do. You cook it yourself. Dinner is served. Wala, Magic!
.
.
Follow👉🏽@MichelleCKLC
.
.
#Yummm#Thatisall#CarryOn#ChefChelle#Salmon#GarlicbutterRice#Shecookstoo#atlmua#foodie#becauseican#muasoftheworld#healthierchoices#yummy#dinnerisserved#foodporn#youcare

Bangun tidur, ada yang kelaperan.

Minta dibuatin makanan yang kayak bekal, Garlic Butter Rice & Chicken Strip.

Untung bahan-bahannya masih ada dan gampang bikinnya. Kalau chicken strip-nya sih memang sengaja bikin lebih, jadi tinggal goreng.
Antara Lapar dan Doyan, jadi LAHAP deh makannya.. #garlicbutterrice #chickenstrips

Garlic Butter Rice

Ini nih salah satu menu andalan kami.pastinya si kecil akan lahap. Nasi yang dicampur mentega, daun bawang dan bawang putih pasti jadi kegemaran si kecil

#nalabento #bentomurah #catering #ayam #sayur #ulangtahun #arisan #pengajian #pernikahan #bentoanak #bentokids #bentobox #bento #nasi #garlicbutterrice

Garlic Butter Rice.
Butter rice ini sangat cocok disajikan dengan menu masakan Barat. Kita bisa sajikan sebagai pengganti mashed potatoes. Kita orang Indonesia, banyak yang merasa belum kenyang kalau belum makan nasi putih. Hahahaha Nah ganti mashed potatoes atau menu kentang dengan nasi ini. Sangat cocok disajikan dengan grilled salmon, roasted ayam, beef steak atau seafood.

Bahan:
8 siung bawang putih, cacah kasar
2 sdm unsalted butter atau mentega
425 beras, cuci bersih dan tiriskan
700 mL kaldu sayur atau ayam (kurangi sedikit bila mau lebih kering)
Optional: 1 batang daun bawang atau daun ketumbar, iris tipis untuk topping
Garam dan merica secukupnya

Cara Membuat:
– Gunakan panci teflon dan lelehkan butter.
– Tambahkan bawang putih dan tumis hingga cokelat keemasan. Matikan apinya dan sisihkan bawang putih.
– Kembali nyalakan api dan masukkan beras. Aduk dan masak selama 1-2 menit hingga warna beras bening.
– Tuang kaldu dan didihkan. Bumbuhi dengan garam dan merica secukupnya dan aduk rata.
– Kecilkan apinya dan tutup rapat. Masak dengan api kecil selama 10 menit. Jangan dibuka. Matikan apinya dan diamkan selama 10 menit. Jangan dibuka ya. Saya menggunakan alumunium foil untuk memastikan panci tertutup rapat tidak ada uap keluar.
– Aduk rata dengan garpu.
– Sajikan dengan taburan daun bawang dan bawang putih goreng.

Untuk 4-6 porsi (satu rice cooker yang kecil)

Catatan: Selain menu masakan Barat, saya juga sering menggunakan resep ini untuk masakan Chinese. Saya sajikan bersama ayam cah jamur, capjay atau bahkan Hainan. Ganti butter dengan mentega atau minyak biasa dan saya tambahkan jahe
#garlic #butter #rice #garlicbutterrice #mashedpotatoes #grilledsalmon #roastchicken #beefsteak #unsaltedbutter #yummyfood #recipeoftheday #kitchen #dapur #resepdapur #homemade #delicious #menuoftheday #cookingwithsheila

Sos perap nak bakar 1 ekor ayam macam ni pun boleh 😉. Nak makan kat luar mahal kita makan kat rumah je la 😅

#lunch #garlicbutterrice #ayambakar #sosperapanramonakitchen #supkosong #sambaltomato

#helenysm100ricebowls

Masih ingat smoQd dengan aneka menu BBQ andalannya?

Nah, sekarang smoQd juga punya menu Ricebowl, namanya: Smoked Brisket Ricebowl IDR 30k. Garlic Butter Rice dengan irisan smoked beef brisket lalu diberi keju mozzarella yang meleleh dan sauteed mixed veggies. Mantapppp bener!

Saya suka garlic butter rice nya, wangi dan enak. Smoked beef brisketnya pun empuk dan bikin nagih, apalagi dipadukan dengan si keju mozzarella, eundeus!

SmoQd
IG: @smoqd.id
WA: 082321888877
Tersedia online di GoFood & GrabFood

#helenysm #helenyangsukamakan #instafood #foodgram #foodgrapher #foodblogger #bandungfoodies #kulinerbandung #ricebowl #onlinefood #catering #gathering #bandungjuara #foodies #ricebox #makanenak
#smoqd #bbq #beefbrisket #smokedbeef #mozzarella #garlicbutterrice

#お昼ごはん 🍛 .
.
🍃石焼サーモンとポタテのガーリックバターライス .
.
🌬Today Lunch is Salmon & Scallop Garlic Butter Rice in Stone Pot .
(石鍋蛙魚&帶子蒜蓉牛油飯) 🍛🥢 .
.
#石焼#サーモン#ポタテ#ガーリックバター#ライス#おいしい#いただきます#ランチ

Turkey burgers gone wild! 😎 In my ground turkey mixture, I added sweet onions, garlic, fresh cilantro, Italian seasoning, lemon pepper and salt. I coated them with Italian bread crumbs and grated parmesan cheese, before frying up these bad boys. 😘 Supporting this dish....garlic butter rice and steamed zucchini, and I drizzled soy sauce all over it, of course. Oishi, neh...😍 And Ghirardelli brownies for dessert. 🥰 Now, that's love, baby! ❤️😂❤️ #lovetolaugh #ilovefood #cookingismypassion #bakingwarmsmysoul #turkeyburgers #groundturkey #garlicbutterrice #zucchini #homecooking #gratefuleveryday

Selamat pagi.. Bekal hari ini⤵
👉 Garlic Butter Rice
👉 Chicken Katsu with Quickmelt Cheese. Pertama kalinya nyobain yang @keju_prochiz 👉 Snack - Biskuat Bolu

Selamat olahraga, anak-anakku sayang.
#bekal #bekalsekolah #bekalhariini #bekalanak #bekalanaksekolah #bawabekal #idebekal #inspirasibekal #bawabekaldarirumah #bawabekalitubaik #biskuatbolu #chickenkatsu #garlicbutterrice #prochiz

🍣🍱🍚 Japaneseee for lunch!!! I had #chawanmushi #misosoup #sakheshashimi #wasabi #garlicbutterrice #fruitsandpickles You can only find these yumminess @ Miagi Japanese Restaurant 😍😍😍 Ps: Not a paid review kay 😅

Pan seared lamb chops with garlic butter rice... Made this after I am fortunate enough to get my hands on some free lamb chops!!! Don't ask me how though, shhhhh~~~! #homecooking #dinner #homealone #secret #meatgalore #lambchops #garlicbutterrice #firstattempt

Most Popular Instagram Hashtags