#Embun

MOST RECENT

Mushola Attaubah, Salah satu Mushola yang ada di Sekitar Perumahan tempatku tinggal.

Ini baru pertama saya sholat disini,, mushola kece kalau dilihat dari luar.

Saat masuk kedalam, Suasananya nyaman Ruangannya Wangi dan Sejuk karena ada AC nya.

Hmm.. #mushola #islam #keren #kece #sejuk#tenang #indahnya #angin #kampung #ciptaanallah #sungai #efek #penat #bahagia #lelah #embunpagi #jauh #menunggu #cintai #rabu #indah #abaikan #langitbiru #curhatanhati #embun #keindahanalam #langit #sajakliar #tentangrasa #rindu

#Jusqhaleefa .
selamat malam..
cik abg ni semakin hari semakin sayang ayg nie..bile tnye dye jawap”macam anak dara”
.
Shop with us with benefits , RM2 for 1point πŸ€—
.
πŸ“ž Wasap.my/60196939124 πŸ“²
πŸ“ž Wasap.my/60145017859 πŸ“² .
🌏 : https://lubukjamumurah.com.my 🌏
.

#Jusqhaleefa
#Leefatips
#whiteningcurse #saunadrink #embun
#leefairies #saunadrink
#sayasayangsuamisaya
#kisahrumahtangga
#perapat
#keputihan
#dropshipwantedmalaysia
#missvlonggar
#missvberbau
#pantang
#pantang44hari
#bersalinczer
#bersalinnormal
#agentwantedmalaysia
#Bazarpaknil
#rahimjatuh #GiveawayMalaysia
#JamuMurah #PemborongJamuMurah #Pemborong
#Dropshipmalaysia
#testimonicustomer
#testimoni

*NEW TESTIMONI*
🧑 Alhamdulillah Positif 🧑 *18 AGUSTUS 2018*

KABAR GEMBIRA datang dari *BUNDA KHUSNUL*
Usia : *26 thn suami 31th*
Keluhan: *siklus haid kacau & Sperma Encer*
Konsumsi: *1 paket lengakap*

Kado terindah tepat diusia *4 bulan pernikahan*

Keinginan, Harapan, Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan..
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA,
1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil.
INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA2 TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??πŸ€”πŸ˜‰ Tetap semangat utk semua bunda yg *akan*, yang *sedang terapi* maupun yang *hampir putus asa* *Salam 2 garis merah*✌ πŸ˜‡

Alhamdulillah daddy ga perlu beliin hadiah, karena udah dapet dari panitia 😁. #lomba17an #harikemerdekaan #indonesia #gadisdaddy #embun #bening #motivapicture

Bumi akan selalu melihat Langit meski dari jauh
Langit tak perlu khawatir, Bumi akan tersenyum kala melihat Langit
Raihlah Matahari yang akan menemanimu tiap waktu

#langit #sky #bluesky #skylovers #skyfreaker #morning #beautiful #grass #dew #embun #matahari #rumput #sahabattanpabingkai #amateurphotographer #mommenthunter #snapseed #snapseededitors #canoneosm10 #canonphotography

Rekreasi atau (re-creation) ialah kembali mengingat ciptaan dan pencipta. Maka rekreasi selalu bisa menginspirasi, betapa aku hanya setitik debu kecil dalam jagad raya bimasakti yang maha luas.

#borobudur #nirwanasunrise #punthuksetumbu #magelang #jogjajateng #duniakata #writer #writing #menulis #katakata #love #fiksi #katakancintadenganbuku #inspirasi #inspirasipagi #storyteller #sunrise #wisata #rekreasi #impiankata #embunpagi #embun

#embun_whiteningcurse .
sejak jadi tukang masak jeragat menjadi2 banyk pulak maklum la kne dedah dgn api dgn asap lagi tapi sejak pakai #embun_whiteningcurse hari2 alhmdulillah jeragat makin pudar
.
Shop with us with benefits , RM2 for 1point πŸ€—
.
πŸ“ž Wasap.my/60196939124 πŸ“²
πŸ“ž Wasap.my/60145017859 πŸ“² .
🌏 : https://lubukjamumurah.com.my 🌏
.

#Jusqhaleefa
#Leefatips
#whiteningcurse #saunadrink #embun
#leefairies #saunadrink
#flawless
#skincare
#glowingskin
#jeragat
#jerawat
#luluskkm
#hilangkanparut
#fuondation
#dropshipwantedmalaysia
#agentwantedmalaysia
#GiveawayMalaysia
#JamuMurah #PemborongJamuMurah #Pemborong
#Dropshipmalaysia
#testimonicustomer
#testimoni

#Embun di pagi hari β›…

#saunadrink
assalammualaikum
.
ada tak kat sini sembelit teruk?
susuh membuang?seminggu sekali baru membuang
.
ini ada la sebab2 perut buncit.. jom kempis kan perut dgn #saunadrink kulit pun cantik tau
.
Shop with us with benefits , RM2 for 1point πŸ€—
.
πŸ“ž Wasap.my/60196939124 πŸ“²
πŸ“ž Wasap.my/60145017859 πŸ“² .
🌏 : https://lubukjamumurah.com.my 🌏
.

#Jusqhaleefa
#Leefatips
#whiteningcurse
#saunadrink
#embun
#jomkurus
#nakkurus
#kuruscepat
#kulitcerah
#nakcantik
#diet
#halal
#alhamdulillah
#jombeli
#dropshipwantedmalaysia
#agentwantedmalaysia
#Bazarpaknil
#GiveawayMalaysia
#JamuMurah #PemborongJamuMurah #Pemborong
#Dropshipmalaysia
#testimonicustomer
#testimoni

Ku teringat hati
Yang bertabur mimpi
Kemana kau pergi cinta
Perjalanan sunyi
Engkau tempuh sendiri
Kuatkanlah hati cinta... Ingatkan engkau kepada
Embun pagi bersahaja
Yang menemanimu sebelum cahaya
Ingatkan engkau kepada
Angin yang berhembus mesra
Yang kan membelaimu cinta... Kekuatan hati yang berpegang janji
Genggamlah tanganku cinta
Ku tak akan pergi meninggalkanmu sendiri
Temani hatimu cinta... #sebelumcahaya #embunpagi #embun #perjalananku #perjalanan #perjalanancinta #tawangmangu #sarangan #cemorosewu #mojosemi #mojosemiforestpark #jenawi #karanganyar

Embun Upas (frost) di Ranu Kumbolo
17 Agustus 2018 Pkl.04.00

#tnbts #semeru #ranukumbolo #pendaki #montain #embun #embunupas #frost

Seperti embun ... .
Cinta yang datang di awal selalu begitu menyejukkan , terlena untuk bisa berada di tengah-tengah nya ..
.
Tapi begitu lah embun , hanya datang di pagi hari dan menghilang ketika perlahan matahari beranjak meninggi .
.
Seperti itu lah cintamu , perlahan menghilang ketika harapan mulai berubah sebuah keseriusan . :) .
#embun
#puisi

Most Popular Instagram Hashtags