#eak

29180 posts

TOP POSTS

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana. #eak 😂

Dede bobo part 2 😜😜😜 #eak

Lihat lah perempuan dengan kulit berwarna putih langsat dan bermuka bulat ini dan juga bertubuh kecil dengan tinggi lebih kurang155,lihat lah, ia adalah sosok yang tak pernah hilang dari canda tawa. Ia adalah perempuan yang sedang menanti seseorang yang akan membuat ia menangis, menangis di hadapan nya dan menghapus air mata yang terjatuh dari pipi bulatnya
#eak
#mainhati

tujuan mengingat dan mengenang masalalu adalah patokan untuk masa depan.
#eak #gambarnyaapacaptionnyaapa

Satu dua tiga dan aku jatuh cinta #eak

Konyol lah atau bernyanyi atau bergosip. Jangan diam. Karena puisi yang paling sedih dimulai ketika semuanya diam dan hening.
#eak
.
.
.

"Kadang kita BODOH memikirkan yang tidak pernah MEMIKIRKAN kita., Peduli dengan yang selalu MENGABAIKAN tetapi bukankah
CINTA itu juga tentang KEIKHLASAN.,
#eak
#romanpicisan 😝😝😝

Makan nasi kuning sambil dipangku, good morning kamu yang di hatiku.. #eak *takdungdungtes*🔪
~
Pantun @pancigram \\ #sitepu #19
Photo by @marvinepratamaa

MOST RECENT

4Gin ini juga dong 😄😅
.
.
.
. hatiku juga ya biar cepet download cintamu #eak #hmm #maksudeopo

Niat saya kesini untuk belajar.
Bukan untuk sekedar hura" dan menghabiskan duit orang tua.. #eak

Tidak ada gunanya kita menunggu sesuatu yang tidak pasti😂😂 #eak

Es war einfach meeega #cool bei unserer Ernährungs Akademie heute in #Hannover 📊🍏📉🌽📈🌶🍒🍀 Allein schon die tollen Menschen die ich wieder treffen durfte war die #Reise 1000mal wert 💖 Und natürlich haben wir auch meeega viel gelernt zu unseren tollen Fitline Produkten 😍💚 #lifestyle #fitline #pminternational #teamwork #mlm #menschenliebenmenschen #eak #ernährung #akademie #sundayfunday #bestjobever #ilovemylife #pictureoftheday #instalike #instacool

Meeega cooole Ernährungs Akademie heute in #Hannover 📉🍏🌽🌶📊📉 #eak #ernährung #akademie #fitline #lifestyle #instalike #pictureoftheday #instacool #cool #sundayfunday #bestjobever

En güzel en şık sehpa ayakları ÖZYÜCEL HIRDAVATTA🔊
Bilgi için mesaj atabilir ya da profildeki numaradan ulaşabilirsiniz📞😉

Hmm.. ada tulisan lain ya dibawahnya :'v

Kyoukai no kanata menurut saya lumayan baper dan ane jg suka perkataan si akihito yang ini -> "Masa depan tanpamu tak berati apa apa untukku!" Klo ditanya nangis gak? Enggak sih :v tapi yah tetep aja endingnya agak meremas hati :"v #eak
Yang blom nonton harus nonton deh! '3'

INI TERAKHIR KOK TERAKHIR :"v
#delsoon.juga. #janji.hapus.besok.pagi

Lihat lah perempuan dengan kulit berwarna putih langsat dan bermuka bulat ini dan juga bertubuh kecil dengan tinggi lebih kurang155,lihat lah, ia adalah sosok yang tak pernah hilang dari canda tawa. Ia adalah perempuan yang sedang menanti seseorang yang akan membuat ia menangis, menangis di hadapan nya dan menghapus air mata yang terjatuh dari pipi bulatnya
#eak
#mainhati

Hidup ini banyak pilihan, tp ak lebih memilih jalan2 aja😃😄 Poto ini cucoknya buat video klip lagu karo dgn lirik " gelah ras kena mama ginting, ngemo pe pagi ngasup nge ak radu kita ku juma"#eak

Badan yang dingin bisa dihangatkan, nah kalau hati ? #eak ❄️