#Diverganteng

MOST RECENT

Bro kok sendiri aja ? | lah kan sendiri lebih baaiik | ohh, trus kalau berdua ? | ya lebih satu lah , paham ?
.
.
Loc : Pulau Putri
📸 : @dewi_shahab
.
.
#pulauputri #pulauseribu #guideganteng #guide #jump #island #lompat #happy #fun #ceritanyafotografer #diverganteng #PADI #sea #travel #dutawisata #holiday #fat #jakarta #AyoKeseribu

Jika aku hanya duduk disini untuk dapatkan panas, maka untuk apa aku bertahan hanya untuk dapatkan undangan ?
.
.
Loc : Pulau Putri
📸 : @dewi_shahab .
.
#pulauputri #pulauseribu #guideganteng #guide #jump #island #lompat #happy #fun #ceritanyafotografer #diverganteng #PADI #sea #travel #dutawisata #holiday #fat #jakarta #AyoKeseribu

Ada mitos di keluarga gw, keluarga dari bokap tepatnya. Yaitu bahwa mata rezeki nya tidak akan jauh dari laut, mitos ini berasal dari adanya garis keturunan Raja asal sulawesi di darah gw, dan ini masih terbukti hingga sekarang dari kakek, bokap, kakak, sampe gw nyari duit ga jauh dari laut
.
Percaya gak percaya sih, tapi apapun itu semoga selalu jadi berkah dan selalu dilancarkan rejeki dari manapun itu. Aamiin
.
.
Loc : Pulau Pramuka
📸 : @laodegani .
.
#mitos #sore #senja #dive #PADI #Diver #Diverganteng #island #sea #laut #BCD #lisence #underwater #pulau #pulauseribu #laut #dutawisata #sunset #jakarta

Senyum menahan sakit, M ukuran wet suit , banyak yang terhimpit terjepit dan menjerit
.
.
Loc : P. Pramuka
📸 : @laodegani .
.
Plan your dive, Dive your Plan
.
#Diver #PADI #Diverganteng #BCD #guideganteng #menyelam #selam #okeoce #smile #man #pulau #pulauseribu #dutawisata #ceritanyafotografer #sea #Lisence #openwater

Udah sore, saatnya kembali ke daratan, sampai ketemu lagi teman teman
.
.
Loc : Pulau Pramuka
📸 : @laodegani Plan your dive, dive your Plan
.
.
#sunset #pramuka #pulauseribu #dive #PADI #Diver #Diverganteng #sea #depth #Lisence #Man #blue #underwater #island #dutawisata #guideganteng #ceritanyafotografer #ngapung #BCD #Aquatiqlife

Lama nih ga menghitam di laut. Tapi sekalinya menghitam ngomelnya ga brenti brenti... Ini sisa2 euforia di lombok timur

#lombok
#gilisulat
#lomboktimur
#diverganteng
#tapibohong
#traveling
#alay

Most Popular Instagram Hashtags