[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#collaborationyuk

7 posts

TOP POSTS

"Collaboration yuk"
Ga harus gambar .. ini karya (Illustrasi) gue @sndysd x @troy_anggalambreto (puisi)sang pujangga .. "Murni"
Aku datang dengan basahku yang meracun di darahnya|Aku nanti dengan keterlambatan tiba di rumahnya|Tak biasanya pikiranku seperti ranting bercabang-cabang|Gemetarku menantinya|Aku tau tak ku dapat lagi ruangku|Aku terlalu bernyali untuk mengeringkan kembali basahku|Terlalu meraja jiwaku|Aku melihat Rendra bersama meraknya, dan aku terbawa|Betinaku, murni sekali kamu terhadap pejantan sepertiku. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ Thx for Participation ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ alone we can do so little, together we can do so muchย 
#CollaborationYuk #SelfChallange

"Collaboration yuk"
Ini hasil dari perkawinan silang gue @sndysd x @alvindrs yang udah S.Sn. yg cita-cita nye jadi teroris ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ..
Judulnye "Masatua"
Pake gaya Crosshatch(Ballpoint) ama Sokrealis(Acrylic).. entap .. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ Thx for Participation ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ alone we can do so little, together we can do so much
#CollaborationYuk #SelfChallange

"Collaboration yuk"
Ini hasil dari jogres gue @sndysd x @reinardus_chris Cah Semarang ..
Konsep nye "Androgenichormon" gatau nama style nye paan, tapi ini karakternye beliau .. Thx for Participationย ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ alone we can do so little, together we can do so much
#CollaborationYuk #SelfChallange

MOST RECENT

"collaboration yuk" Naaah ini dia hasil dari fusion tukang gambar sm tukang syair. Menghasilkan ILUSTRASI PUISI atau PUISI BERPADU RUPA (kaya judul TA gw wktu jd mahasisa๐Ÿ˜„). ilustrator @sndysd (longblackhair, sunsilk endorse, betawie street art, drunken monster, filter adict, Man in black, Crazy Painter digital or manual is able) And I was an amateur poet (son of king neptune, King turtles , the handler wind and rain, milo milk shake, dunhill black, drunken monster, copywriter, the reader, folks indie music,Shopaholic, Endorse senen clothing or Poncol) *IF you Seeing Something vulgar. Do not blame the art Aku datang dengan basahku yang meracun di darahnya| Aku nanti dengan keterlambatan tiba di rumahnya| Tak biasanya pikiranku seperti ranting bercabang-cabang| Gemetarku menantinya| Aku tau tak ku dapat lagi ruangku| Aku terlalu bernyali untuk mengeringkan kembali basahku| Terlalu meraja jiwaku| Aku melihat Rendra bersama meraknya, dan aku terbawa| Betinaku, murni sekali kamu terhadap pejantan sepertiku| (judul:murni >oleh troy angga lambreto dan ilustrasi oleh sandisuryadharma)

"Collaboration yuk"
Ga harus gambar .. ini karya (Illustrasi) gue @sndysd x @troy_anggalambreto (puisi)sang pujangga .. "Murni"
Aku datang dengan basahku yang meracun di darahnya|Aku nanti dengan keterlambatan tiba di rumahnya|Tak biasanya pikiranku seperti ranting bercabang-cabang|Gemetarku menantinya|Aku tau tak ku dapat lagi ruangku|Aku terlalu bernyali untuk mengeringkan kembali basahku|Terlalu meraja jiwaku|Aku melihat Rendra bersama meraknya, dan aku terbawa|Betinaku, murni sekali kamu terhadap pejantan sepertiku. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ Thx for Participation ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ alone we can do so little, together we can do so muchย 
#CollaborationYuk #SelfChallange

"Collaboration yuk"
Ini hasil dari perkawinan silang gue @sndysd x @alvindrs yang udah S.Sn. yg cita-cita nye jadi teroris ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ..
Judulnye "Masatua"
Pake gaya Crosshatch(Ballpoint) ama Sokrealis(Acrylic).. entap .. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ Thx for Participation ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ alone we can do so little, together we can do so much
#CollaborationYuk #SelfChallange

Hasil jogres w/@sndysd ๐ŸŽจ๐Ÿ‘ง

"Collaboration yuk"
Ini hasil dari jogres gue @sndysd x @reinardus_chris Cah Semarang ..
Konsep nye "Androgenichormon" gatau nama style nye paan, tapi ini karakternye beliau .. Thx for Participationย ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ alone we can do so little, together we can do so much
#CollaborationYuk #SelfChallange

"Collaboration yuk" || alone we can do so little, together we can do so much
#CollaborationYuk #SelfChallange
Self Challange Penghujung Tahun.. Karena gue ga jago bikin caption yg menarik, yaudeh lansung aje.. Gue mo ngajak temen" buat bikin karya bareng ama gue.. bukannya sok jago, daripada daripada, mending ngarya yg bermanfaat.. nih :
1. Gada ketentuan yg baku
2. Tema di diskusikan
3. Bisa 1 orang or lebih
4. Gak harus gambar doank, puisi, foto, apaan aje bebas
5. Gaperlu jago, gaperlu bagus, yg penting kenal 1 sama lain
6. oiye, Kalian bisa Repost ini, buat ngajak temen kalian juga buat collabs ama kalian.. seru kaannn
7. ??? Komen aje langsung . l
. _Thx . p

#artofvisuals #art #draw #sketch #portrait #women #digitalpainting #brusheffects #mood #illustration #indonesia #artdaily #warkop_deskomvis #sndysd #mencret

Most Popular Instagram Hashtags