#CaptionAnjay

MOST RECENT

Iyah, emang fotonya lg sendiri di tangga rumah
Siapa tau tahun depan fotonya berdua jadi di rumah tangga.

#captionanjay #mblllloooo #lolz

Ketampananku turunan jadi hanya tanjakan yang bisa merubahnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#captionanjay

โ€ฆ
Ketika semesta sedang mengujiku untuk dapat menemukanmu
Aku lelah.. Tapi aku ingin~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pantai #gunungkidul #gesing #teraskaca #holiday #captionanjay

Cepat lah tidur agar semua yang lalu cepat berlalu dan bangun lah esok dengan menjalani hari bahagia mu yang baru

#selamatmalam #caption #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #captionanjay #edan #edabkeun #hhu

Kenapa harus yg mewah kalo yg sederhana aja udah lebih istimewah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#captionanjay
#ngawur ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#latepostโœŒ

Gak usah remehkan jombloh
Kamu juga kalo lihat aku
Pasti ngakunya jombloh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†
.
.
.
#captionanjay #inrianykreysen

LULUS !!! ๐Ÿ˜
Bakalan miss you
#captionanjay #lulus #captiontai
#missyou
Thanks for all๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š

#tabe
#captionanjay
Aku nggak mau pergi selagi kmu ad d sampingku๐Ÿ˜‚

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi
Harapan hilang saat kamu berhenti percaya.
#CaptionAnjay
#OjekGunung
#SIAP

Ekspresi aku ketika yang dilihat ngga seindah kamu
#captionanjay

kamu matahari, dia bulan, dan aku bintang nya, pantas saja kamu sering melihat kearah nya, karna aku hanya salah satu dari berjuta bintang disekitarmu. . ๐Ÿ•Š๐Ÿƒ
.
.
.
#captionanjay
#instagram
#sunset
#lfl
#fff
#mood

Aqua adalah sebuah merek air minum dalam kemasan yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi di Indonesia sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, Aqua juga dijual di Malaysia, Singapura, dan Brunei.
Absurd!
#captionanjay

Kamu jangan tersenyum bahaya !!!
Bisa teggelam kita ngelamun manismu ea ea ea hahahhha kwkwwk

#Focussmaygtengah#instagram#captionanjay#latepost#jomblohighquality#abaikanygsamping#

Berjalanlah ๐Ÿ‘ฃ jangan berlari ๐Ÿƒ
Krn hidup adlh perjalanan, bukan pelarian. ๐Ÿข๐Ÿข. #captionanjay .

Silau, terlalu cerah, kayak masa depanku
#captionanjay #songongajadulu #haha #birabeach #apparalang

Jika TAHU TEMPE adlh cara enak untuk hidup sehat. ๐Ÿ˜‹
TAHU DIRI adlh cara sehat untuk hidup enak. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.#captionanjay #fff

Hancurlah bersama gelapnya malam lenyaplah kau bersama koruptor jahanam yag menggerogoti Negara ini ๐Ÿ‘Š
#fakefriend
#captionanjing #captionbajingan #captionanjay
#captionbijak #anjaykoruptor #anjay #anjir

Disamping paparan angka
Tersorot warna Hijau menyala
Bagai terang ditengah gelap
Sementara Semua baik-baik saja
.
Tp kala waktu berlalu
Tak ada yg selamanya didunia
Kelak semua kan merasakan gunda
Sambil berkata "ETA TERANGKANLAH"โšก
...
#captionanjay

Hujan dan gorengan itu seperti halnya aku dan kenangan tentangmu.. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sanken #kuliner #tradisionalfood #ambarawa #nongkrongambarawa #mendoan #captionanjay #hujan #lapar #yangpentingmakan #cemilan #makanan #indonesianfood

Most Popular Instagram Hashtags