[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#CaptionAnjay

MOST RECENT

Yang satu liat ke kanan, yang satu liat ke kiri. Gapapa. Yang penting masih satu tujuan~
.
.
.
#beuh #CaptionAnjay #SungguhMantap #MandiSono #BerakDulu #SikatGigi #BauJigongTuh #DahAh

Maukah kamu?










Berkembang biak denganku?

#hahaha #captionanjay #bestoftheday #like4like #instamood

From @mdestama - .
___________________________________________

Para anak2 kecil yang punya mimpi besar 😂

See you on top
#streetactivity #streetphotography #captionanjay #thor #putrapetir #dewapetir

.
The hes slinging ,hes singing, the hes slinging sleiser

#captionanjay #captiongakpenting #streetactivity #streetphotography #quotesoftheday

.
.
Para anak2 kecil yang punya mimpi besar 😂

See you on top
#streetactivity #streetphotography #captionanjay #thor #putrapetir #dewapetir

#captionanjay
Da aku mah gtu orangnya dahar bubur oge disanguan
.
.
.
@dramaojol.id

@arie_lstywn temen gua yang satu ini punya cita2 mau jadi tentara , terus udah beberapa bulan ini lagi rajin2nya buat olahraga dan segala macem buat persiapan , oke semoga lu dapet apa yang lu mau yaa bos 🤗😅 , kalo si @adiisulistiyo dia udah kerja ikut bokapnya dan katanya sebentar lagi mau tunangan , yaa semoga aja bisa kesampean deh apa yang lu mau 😅✌
Oke gua sendiri @muhammadvicky99 masih di sibukan dengan kesibukan gua yg yaaa semoga semuanya ada manfaatnya deh 😉😉 #captionmacamapaini #captionanjay

Yang kayak gini bisa apa?😊
#wkwk
#captionanjay
#selamatsore🍃
#lfl
#fff

Cantik krna make up tebel kok bangga,lah gue yg cantik krna filter hape aja bangga banget😂😂😂😂
#captionanjay

Selama kamu terus melangkah kamu akan semakin dewasa dan semakin dewasa akan menjadi semakin munafik karna banyak perasaan yang harus disembunyikan dari orang lain, itu adalah hukum alam dalam pendewasaan dan yang paling penting jangan pernah malu dengan kisahmu, mungkin buruk bagimu. Tapi bagi orang lain, ceritamu mungkin mampu menjadi inspirasi mereka.
.
.
.
#wkwkland #captionanjay #priapunyaselera #vapetricks #anjay

Aku ingin pulang pada sebidang dada, yang seteduh rimba

Lalu pelukanmu adalah ruang, aku ingin abadi didalamnya.
.
(Mencoba puitis. Diramu semalam sambil menikmati bekas hujan, orang yang menginspirasi tulisan ini mungkin masih tidur, kalau sudah bangun mah langsung ngelike ini *ngarepnya kebangetan wkwk) #puisi #syair #syairpagi #captionhewah #captionanjay

"I never get tired of smiling. I'm just the kind of guy who likes to smile." - Jason Ritter
.
📷 : @lkmnjb0
.
#bukancandidbiasa #tampanXberani #captionanjay #captionGG #RIPhashtags

Apakah aku akan tetap terlihat istimewa meski hanya dengan sebuah bola dan setangkai bunga?
#captionanjay
#SteelEmpire
#futsalcilegon
#FFI
#mudatapiberbahaya
#hidupkan
#kehidupan
#ygmenghidupkan

Anak jaman dulu habis main wajib mandi.
Anak jaman sekarang habis main mandi wajib 😂
#captionanjay

jangan salahkan jurang bila jatuh kejurang, jangan salahkan hutan bila tersesat dihutan, sebab semua berawal dari sendiri dan akan berahir karna diri sendiri !

#captionanjay
#IQJONGKOK
#madepake
#pltn
#watapak

Hati-hati sekarang banyak si"bangsat" yang berkedok "Teman"
-
-
-
-
-
-
-
@alfarezicp
#lfl #fff #taptap #caption #captionanjay #goodmoment #pelajarbekasi #stoptauran

Jika kamu masih ingin mencari wanita cantik aku mundur ..
Tapi jika kamu nyari wanita sabar bisa ngehargain lo ngeperjuangin lo .. ngejaga hati lo .. Gue berdiri paling depan .. Itu pun kalo dipilih 😂

#captionanjay
#captiongila
#anjay
#cowocewehitskotabaru
#kotabarubungas
#tanbupeople

Most Popular Instagram Hashtags