#CaWaPres

MOST RECENT

Follow @recehpolitik .
.
Jadi teringat Twitt kamu Pak Buni 😏😏. Buni Yani dan Fadli Zon akan membentuk Paguyuban Korban Kriminalisasi dan Persekusi Rezim Jokowi (PKKRRJ). Sejumlah tokoh masyarakat lain yang menjadi korban juga akan diajak bergabung dalam paguyuban tersebut.
.
.
#jokowi #prabowo #2019tetapjokowi #marufamin #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowi2periode #indonesiajuara #pilpres #fadlizon #presiden #jokowiend2019 #pilpres2019 #2019jokowiaja #memepolitik #caprescawapres2019 #jokowimarufamin #stopsara #pdip #matanajwa #cawapres #parpol #terimakasihjokowi #2019jokowimaruf #rakyat #2019jokowilagi #bersatu #nawacita #pemerintah #jkw2periode💪🇮🇩🇮🇩

Inovasi baru datang dari pedagang pasar Wonodri yang dikemukakan oleh Ibu Yani.
Beliau membuat tempe yang dischetkan dengan cara memperkecil ukuran tempe karena efek ketidakstabilan Ekonomi yang berdampak kepada tingginya harga kedelai.
.
#SahabatPrabowoSandi #Relawan #Pride #RelawanPride #Prabowo #SandiUno #Sandiaga #SandiagaUno #Indonesia #IndonesiaSejahtera #Indonesiamakmur #IndonesiaMaju #Ekonomi #EkonomiCerdas #Capres #Cawapres #pemimpinbaru #pemimpinidaman #prabowosubiantoforRI1 #prabowosandidigitalteam

Hari ketiga kampanye pilpres, publik dibikin heboh dengan munculnya situs ‘selingkuh’ Sandiaga Uno, calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Website http://www.skandalsandiaga.com jadi bahan perbincangan lantaran memuat informasi miring tentang Sandi yang disebut-sebut punya hubungan khusus dengan sejumlah wanita
*
MASA kampanye pilpres harus ternodai dengan munculnya situs ‘selingkuh’ Sandi. Dalam situs tersebut, Sandi diisukan berselingkuh dengan perem­puan berinisial MB, pejabat di satu perusahaan terkemuka. MB juga disebut sering ke Balai Kota DKI Jakarta saat Sandi ma­sih menjabat wagub DKI Jakar­ta
*
Selain MB, ada pula seorang psikiater pribadi Sandi berini­sial NRY yang dituduh ikut mela­kukan seks menyimpang dengan Sandi dan sahabat Sandi berini­sial MFT
*
selengkapnya baca http://www.metropolitan.id
*
#instagram #koran #metropolitan #harianmetropolitan #bogor #metropolitanfoto #metropolitanid #bogor #kabupatenbogor #sandiagauno #pilpres #pilpres2019 #cawapres #capres #kampanye #kampanyehitam #jakarta #selingkuh #isu #gosip

Takut di bully netijen hihi. Mending main IG aja deh sambil NGOPI bareng Khong guan ... hehehe 😆
Maap candaan kami receh.

http://bit.ly/thankusmile

Follow dan like jg ya kakak 👍
FB @thankusemile
Twitter @thankusemile

#thankusmile😉 #thankyou #smile #thankusemile
#pilpres #capres #cawapres #capres2019 #ngopi #biskuit #khong #guan #khongguan

Menistakan agama itu tak melulu soal penghinaan terhadap tokoh agama ataupun kitab suci, misalnya. Dengan kalian saling sindir, saling hina, saling fitnah dan saling menjatuhkan antar pendukung capres/cawapres, cagub/cawagub ataupun caleg itu udah termasuk penistaan agama.

Bukankah dalam ajaran semua agama, perpecahan antar saudara seagama maupun antar manusia itu dilarang? Berarti, jika kita melanggar ajaran tersebut sama saja dengan kita telah berbuat nista? Seolah-olah agama tak kalian hiraukan. Seolah-olah eksistensi Tuhan adalah hal yang tak berarti bagi kalian.

So, let's stop all that madness.

Kampanye gak harus saling menjatuhkan pihak lain. Siapapun pilihan saudara kita, tolong hargai. Tidak ada gunanya kalian menjelek-jelekkan pilihan orang lain. Emang kayak gitu bisa bikin masuk sorga, ya? Kampanyenya sportif aja, bisa gak?

#salamdamai #capres #cawapres #pilpres2019 #pemilu2019 #kampanye #sportif

Waketum @gerindra yang juga Ketua Presidium Gerakan Nasional Prabowo Presiden [GNPP] @sufmi_dasco mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ramah tamah dengan tokoh- tokoh masyarakat yang mendukung pasangan @prabowo @sandiuno.
-
Harapkan kita sama bahwa pasangan ini nanti diberi amanat oleh seluruh rakyat indonesia untuk memimpin perubahan di bangsa ini kedepan #sandiuno #cawapres #prabowo #prabowosandi #2019prabowosandi #nomor2prabowosandi #gerindra #sufmidascoahmad

“Semakin dihina dan dihantam semakin tegar, semakin kuat dan semakin membalas demi kebaikan. Itu tandanya seorang pendekar. Tapi pendekar itu akan selalu bersama rakyat. Seorang pendekar itu berarti tidak boleh pernah benci, dendam. Kalau Gerindra dihinda dan difitnah, kita harus balas dengan kebaikan,” kata Prabowo.] #prabowomenyapa
#prabowoforpresident
#2019wajibgantipresiden
#2019prabowopresidenku
#2019prabowosandiaga
#prabowosandiuntukindonesia
#indonesiaadildanmakmur
#kampanyedamai
#salamduajari
#2019pilpres
#cawapres
#pilpres
#pilpresdamai
#indonesia
#gerindra

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . . 🌺🍁🌹 🌠
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
.

Layanan Konsultasi kami,

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️
️✔ BBM : D46FC8A0
✔ WA : 085791907973
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Follow:♥ @solusi.cepat.hamil09 🌈
Follow:♥ @solusi.cepat.hamil09 🔯
- #regrann

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa positif hamil,. Amiinn ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🌺🍁🌹 🌠
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
.

Layanan Konsultasi kami,

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️
️✔ BBM : D46FC8A0
✔ WA : 085791907973
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Follow:♥ @solusi.cepat.hamil09 🌈
Follow:♥ @solusi.cepat.hamil09 🔯
- #regrann

Riza_paytren-
Paytren Tidak hanya memberikanmu peluang bisnis
Tapi kamu juga bergabung dalam komunitas positif dan berilmu
Tidak hanya itu,disetiap transaksimu bernilai sedekah Jadi sebagai ladang amal untukmu
Yuk Segera Gabung Paytren
Jangan kebanyakan mikir
Orang Orang udah dibulan kamu masih dibumi hehehe

Informasi Pendaftaran & Bimbingan
No. 085271122275
#paytren #daftar #bisnis #muslim #halal #bisnissyariah #ustdyusufmanshur #jakarta #cawapres #aseangames #indonesia #sukses #infolowongankerja #muslim #muslimah - #regrann

Ingaattt.... #coblos nya SATU aja.. jangan dua... nanti gak sah... -
-
-
No.1
Joko Widodo - Ma'ruf Amin ..
SATU periode lagi...
yes... 💪😎 -
-
-
#nomor #satu
#jokowipresidenku
#jokowisekalilagi
#jokowimarufamin
#indonesia
#indonesiamaju
#jokowiamin
#2019tetapjokowi
#jokowihebat
#jokowi
#marufamin
#capres
#capres2019
#cawapres
#cawapres2019
#1
#1periodelagi -
-
-
#ingat nomer SATU

Selasa, 25 September 2018
💞 New Testimoni Herbal BEE 💞

Selamat kepada bunda Ana (25th) & Suami (24th) setelah penantian hampir 1th lamanya, dg riwayat keluhan pernah keguguran & terdapat kista 3cm, akhirnya beliau dapatkan tiket H 💝😍😇 Perlu bunda ingat kembali, tujuan dari sebuah pernikahan adalah u/ mendapatkan keturunan, karena hanya itulah yg bisa membuat kita sbg pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya 👨‍👩‍👧‍👦 Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab dg perantara Herbal BEE & juga pastinya kekuatan do'a seorang istri, Aamiin 🤲😇 Salam ✌ garis merah 😘

Most Popular Instagram Hashtags