#Brandal

MOST RECENT

Yes ! 5 Nasi Goreng Rempah Favorit @nasgormafia yang Harus Kamu Coba, mau tau apa ajaaaa?
.
✔ Gangster: Nasi goreng unik menggunakan rempah kluwak sehingga citarasanya nikmattt banget!
.
✔ Yakuza: Kalo ini sih Favorit! Rahasia rempah pada cabai hijau dan potongan kikil sulit untuk ditolak kelezatannya!
.
✔ Triad: Pecinta pedas harus coba nih, Rahasia rempahnya ada pada cabai merah dan ebi gurihhh.
.
✔ Godfather : Enak nih, manis-manis gurih dari kecap kedelai berkualitas. Kalau mau manis pedas, tinggal atur level pedasnya aja yaaa.
.
✔ Brandal : Cobain deh paduan kenikmatan Nasi goreng dengan campuran kemangi dan rempah tauco, khas banget rasanya.
.
Kamu juga bisa pilih level kepedasan-nya mulai dari level menenangkan, menggoda, menyesekkan, merisaukan, menyesal dan mematikan! Jadi kuat level berapa?
.
Selain menu Nasi Goreng Rempah, Masih banyak Menu #Nasgormafia lain yang bisa Kamu nikmatin lho. Kepoin langsung menu lainnya dan lokasi Markas #nasgorMafia dengan klik www.nasgormafia.com yaa..
.
Twitter & Instagram : @NasgorMafia
Facebook : Nasgor Mafia
Youtube : Nasi Goreng Mafia
.
Info Kemitraan :
📞 081 2222 77 800
.
.
#nasgormafiajakarta #nasgormafiatangerang #gofoodjakarta #gofoodtangerang #menunasgormafia #nasgorrempah #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #KulinerIndonesia #InfoKuliner #kulinerJakarta #jakartaKuliner #jakartaCulinary #Jakarta #kulinerTangerang #TangerangKuliner #TangerangCulinary #tangerang #nasiGoreng #rempah #gangster #yakuza #triad #godfather #brandal

,aku budal mas
#noh #brandal #anyaran #omong e
#budal #alon" #mediun😎
🤣🤣🤣

Simple orang nya gak neko neko

#brandal klasik

meratapi akan dosa-dosa yg mengelilingi
.
#pendusta #brandal ##maksiat

#acengdi #instagram #photooftheday

Dalam persoalan yang kini kurasakan
Memerangkap dan merantai kemahuan diriku
Perjalanan ini apakah yang ku cari
Dengan kekaburan dan kekalutan yang menjadi duri

Kiranya aku lemas di arus realiti ini
Adakah di kau sudi untuk mengubatkan frustrasi ku ini

Cinta... cahayamu amat ku kagumi
Menyinari alam yang kian menyepi

Cinta... pudarmu amat ku takuti
Meniggalkan jiwa... menangis sedih

Andai jadi igauan untuk ku memilikimu
Janganlah engkau cerca inspirasiku... padamu

Maafkan kehadiranku
Dalam bicara ku tersentuh untuk menyinta
Dalam irama ku sandarkan bersama harapan
Ku nyatakan cintaku... Resah perasaan tiada lagi ucapan
Bisa aku lontarkan lantaran senyummu
Kala kekusutan langkahku atur perlahan
Menikmati kepedihan rindu ku pada mu

Tapi itukah rindu? Jika aku yang terasa
Adakah lahir cinta ini hanya ilusi ? Imaginasiku?

Kalau di kasi kesempatan pasti akan ku katakan #brandal #nasklengforever #forevernaskeleeng #fvckyou #fvckme #teriakkk #punkinlove

Dia anak kecil, anak kecil brandal yg belagu, tapi ntahlah dia menyenangkan seperti versi lain dari abangku yg perokok berat dan versi mini si alien gembul. Sebut saja dia si brandal cungkring . Mengobrol dengannya selalu saja membuatku tertawa, meski frontal dan kejam dia selalu menyisipkan lawakan di setiap omongannya. Aneh, aku di bully bayi kemaren sore dan aku justru ketawa. Meski berbeda keyakinan dia tak pernah menyinggung apapun. Dan kau tahu dia hobi makan, sehari bisa 7x katanya. Dan badannya gak tambah gemuk kemane tu ye makanan. Bikin iri aje ni anak pkirku. Anak gamers, punya dunia sendiri, ego tinggi dan freak. Aku berusaha agar bisa mengimbangi pemikirannya tapi pemikiranku yg terlalu berat, rumit dan serius malah jadi bahan ejekan habis2an.
.
Hari ini di suasana hati yg tak karuan aku dibuat tertawa. Bukan karena apa2 tapi karena candaannya. Dia tetibanya nanya "Umur mbak 34 a?" frontal sekali pikirku. "hah nggak lah, ngga setua itu, awas aja aku bkal dandan imut ntar" sanggahku. "lha daripada tak kira umur 70. Iah gak tertarik mba" balasnya. "yeelah aku juga gak tertarik sama bayik. Aku bukan pedo!" trus dia ketawa ngece beneer. Makasih eniwei udah ditraktir makan siang, krn aku kehabisan cash dan males jalan ke atm. Makasih udah jd hiburanku hari ini. Makasih nasihatnya. "mulai besuk gak boleh mikir yg ribet2, belajar ngomong sama mbully orang, kejar target projek storyboard aja biar bisa naek pesawat itu tujuan tim kita wkwk". Makasih ya. Adek berandalku yg cungkring. .
.
#dailystories #adekku #brandal #cungkring #quotes #dailyquotes

Anniv Bonek B.B.S43 sg ke5.....
#Mbullu sek berbasis BONEK
#BRANDAL-BRANDAL SAMBIBULU

Teman yang baik adalah dia yang selalu #mengajak kita mendekat kepada #Allah dan yang paling penting teman yang #baik adalah #teman yang bisa mengajak kita bersama-sama untuk masuk kedalam Surga.
Ayok kawan kawan #seperjuangan #PUNK perlahan-lahan untuk memperbaiki diri. #hijrah#pemudahijrah#punkhijrah#brandal#taklim#jamannow#hits#kekinian#ngopi#umat#muslim#repost @nurjajang_

Hidup ini nggak perlu repot
Suka kau sama sikapnya pertahankan
Benci kau sama sikapnya campakanlah.. Tinggal campakkan aja kok repot noh tong sampah deket pojokan :v
#brandal
#psycho
#evilisevil

Sejujurnya secret admirer itu bukan pecinta tanpa pamrih. Tapi pecinta tanpa nyali.
#brandal berkelas

Setidak nya pernah merasakan masa putih abu_abu #brandal smk

#brandal bermoral
Tapi gk nkal😃😃😀

Most Popular Instagram Hashtags