#BookLovers

MOST RECENT

#BookReviews #TheStoryOfDoctorDolittle from @resa_miu
.
[Bagian mana yang aku suka?]
.
Kemudian Dab-Dab mendekatinya lagi dan berbisik: "Minta elang untuk mencari pria itu. Tidak ada makhluk hidup yang bisa melihat lebih baik dibandingkan elang. Saat bermil-mil jaraknya tinggi di udara, mereka bahkan bisa menghitung semut-semut yang merangkak di tanah. Tanyalah para elang." Dokter pun meminta seekor walet untuk mencari elang.
.
.
Dalam waktu setengah jam, burung kecil itu kembali dengan membawa enam macam elang berbeda ; Elang Hitam, Elang Botak, Elang Ikan, Elang Emas, Elang Hering, dan Elang Laut Ekor-putih. Tubuh elang-elang itu dua kali lipat tingginya dibandingkan si bocah laki-laki. Mereka berdiri di atas selusur, bagaikan prajurit berbahu bidang yang berbaris rapi, tegas, diam dan kaku. Sementara mata hitam mereka yang berkilau melesat ke sana kemari dan segala tempat.

Gub-Gub takut kepada mereka dan bersembunyi di belakang sebuah tong. Dia berkata dia merasa seakan mata yang menakutkan itu menatap tepat ke dalam dirinya untuk melihat apa yang dicurinya untuk makan siang.
📄 page 124-125
.
.
Gimana? 😬Bacanya saja sudah bikin deg-deg-an, karena cerita sudah diterjemahkan dengan bahasa yang mudah dipahami bahkan oleh anak-anak.

Bagaimana bisa seorang Dr. John Dolittle bisa mengerti dan berbicara sama hewan-hewan tersebut?

Nah pada penasaran kan sebenarnya Dr. John Dolittle mau mencari siapa sampai minta bantuan para elang?

Dan apakah "pria itu" bisa ditemukan para elang?

Penasaran dengan petualangan apa yang dilakukan Dr. John Dolittle?

Apa itu Dab-Dab, Gub-Gub, dll?
.
.
Novel Klasik ini akan mengajak kita berpetualang bersama Dr. John Dolittle dan para hewan. Sangat menarik dan semua kalangan sampai anak-anak pun akan suka. Karena Novel Klasik ini untuk Semua Umur
.
.
.
#ReadReview #BookReviews
Title ▶️World Library Series : THE STORY OF DOCTOR DOLITTLE
By ▶️Hugh Lofting
First published in 1920
Diterbitkan pertama kali tahun 2018 oleh PT. Elex Media Komputindo. Kelompok Gramedia.

Happy reading booklovers. 😊
.
.
.
#NovelKlasikElex #WorldLibrarySeries #ReadReview
#Elexmedia #Gramedia
#Booklovers #Readbeforesleep

Susie Salmon (esatto proprio come il pesce) è la protagonista del libro “Amabili Resti” scritto dalla scrittrice statunitense Alice Sebold.
Quello che colpisce è senza dubbio il punto di vista della narrazione, narrato in prima persona da Susie e fin qui niente di speciale, se non fosse che lei è morta.
Il suo carnefice si aggira molto vicino alla sua famiglia, anzi vicinissimo, ma grazie a un padre amorevole, che non ha mai smesso di dubitare di lui e l’aiuto della sorellina Lindesy, verrà attuata una sorta di vendetta verso quello strano individuo solitario.
Il libro percorre gli eventi dal suo assassinio alle vicende dei suoi cari, distrutti dal dolore, che con molte difficoltà e peripezie cercheranno di affrontare il trauma in maniere diverse e, nel caso della madre, addirittura drastico, ma che alla fine si risolverà nel miglior modo che si potesse pensare, in un caso del genere.
La vicenda di Susie non la riguarda solo in prima persona, ma in essa racchiude la storia di tutte le donne, di ogni età, vittime di violenza, stupri e femminicidio.
L’autrice stessa durante gli anni di università alla Syracuse University, dovette interrompere gli studi per diverso tempo a causa di un aggressione con stupro, che la segnò permanentemente; dalle sue esperienze più intime è riuscita a scrivere un libro capolavoro a mio dire, poiché tratta una tematica così delicata e maledettamente attuale, tuttavia sempre difficile da ascoltare.
Quando Susie fu assassinata, aveva 14 anni, poco più di una ragazzina, a cui è stato ingiustamente strappato il diritto di vivere. Quello che vi colpirà leggendo questo libro è la dimensione aurea che si crea attorno a questo personaggio e non potrete fare a meno di affezionarvi e provare compassione.
https://vaviverlainebooks.wordpress.com/2018/09/19/amabili-resti-di-alice-sebold/
#bookstagram #booklover #booklovers #leggere #book #bookquotes #bookobsessed #booklover #bibliophile #bookdragon #bookworm #bookbloggers #bookblog #bookreview #love #amabiliresti #alicesebold

_"Ho bisogno di superare tutto quanto. Ho bisogno di "chiudere", come dice la gente al giorno d'oggi. Anche se non è mai possibile chiudere con il passato. Il massimo che si possa fare è accettarlo. Ed è questa la meta che voglio raggiungere"
.
Buongiornoooo lettori ✨ BLOG NEWS, nuova recensione! Oggi vi parlo (finalmente) di Come Fermare il Tempo di Matt Haig edito da @edizioni_eo 📖
Sebbene io abbia trovato la storia un po' lenta in alcuni punti e mi aspettassi qualcosina di più dalla trama, vi consiglio questo libro con il cuore perchè offre tanti spunti e riflessioni importanti. La storia fa riflettere sul tempo a nostra disposizione e al fatto che dovremmo godercelo sempre in ogni istante, guardando al passato con moderazione senza soffermarsi troppo sulle cose che sono state.
[LINK IN BIO per la recensione completa]
⏳ Voi lo avete letto? .
.
#bookstagram #bookish #bookworm #booklovers#booknerd #bookaddict #bookaholic #bookporn#bookphotography #bibliophile #book#reader #reading #literature #lovebooks #bookblogger #igbooks

De verborgen geschiedenis van ons is een aangrijpende roman over liefde, vriendschap en alles kwijtraken. Recensent Mariska las de verborgen geschiedenis van ons en gaf het 5 sterren.⠀
-⠀
-⠀
-⠀
-⠀
#boekiewoogie #boekiewoogieleest #recensie #boekrecensie #boek #lezen #bookstagram #book #books #booklovers #bookaddict #bibliophile #ebooks #bookshelf #bookshelves #wanttoread #reading #book #books #roman #youngadult #harpercollins
#deverborgengeschiedenisvanons #jessikirby

This is hilarious. And probably not true. Seriously, don’t lick strangers.
This was put out in the world by @virg_nelson who is well worth checking out!

Hullo! Happy Wednesday! 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
‘Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall.’ — Confucius

Bom dia! ☀️ 💌 Reserva já o teu livro por mensagem privada

This young lad has had G and myself enthralled (I know, I never use this word but it seemed apt in this context) for most of our relationship with his simple yet expressive style and nice wee stories. This was the book that started it off; it's part Berliner meet cute, part illustrated travelogue. And it brings back some nice memories of living in Berlin. Looking forward to the new Finland travelogue!
[ day 19 - a book with nice illustrations ]
#viborgseptemberbøger #septemberbøger #bookchallenge #booklovers #læselyst #neilslorance #glasgowartists #comicbooks #travelogues

Un libro è anche il suo formato: un'illustrazione da togliere il fiato o una tavola piena di particolari in cui perdersi, hanno bisogno di spazio. Da qualche anno però gli editori hanno introdotto le edizioni tascabili degli albi più amati, che riscuotono sempre molto successo: infatti molti di voi ci raccontano che i libri vi accompagnano durante lunghi viaggi, vengono con voi in vacanza o li portate al parco - e il piccolo formato è l'ideale in questi casi. La prossima volta in cui vi proporremo "Una tigre all'ora del tè" e ci farete quindi la fatidica domanda: "Esiste anche piccolo?" potremmo stupirvi con la nuova collana Mondadori Oscar Mini. Queste le prime sei uscite: stanno già andando a ruba!
~~~
#mondadorioscarmini #librerieindipendenti #consiglidilettura #booklovers #instabooks #albiillustrati #libriperbambini #grandiclassici #paperback

If you speak French, say hi 🙋🙋 Waiting for Bojangles #FR

From @emilieandbooks

#bookaddict #bookstagram #igreads #goodreads #booklovers #ireadeverywhere #bookworld #booksofinstagram #bookworm #bookporn #booknerd #bookaddict #readersofinstagram #booktography #booknerdigans #pictureoftheday #bookoftheday #french #instabooks "Awesome! 💖 Follow me @book_fanclub_insta for more 💗
❤ Update new pictures everyday!

📌 Tag someone to make their day better.
❤️ Double Tap & Tag your Friends Below⤵
#bookwormbaby #readingaddict #booksandcupcakes #booksy #readingchair #reading #booksale #hardcover #booksforsale #bookshopping

#BookReviews #TakeMeForGranted from @madamechandra.reads_
Rate : 3,8/5🌟
.
Buku ini menceritakan tentang Ellya dan Fathan yang sudah berpacaran selama tujuh tahun, kemudian Fathan melamar Ellya, namun, ada yang sepertinya tidak beres di hati Ellya. Karena , dia tidak langsung menerima lamaran Fathan? Luka itu, kembali hadir menghantui masa depan El dan Fathan. Dapatkah mereka berdua melalui nya? .
.
.
Waw, buku ini itu kecil2 cabe rawit, emang sih cuma 206 halaman, tapi, isinya padet, selain kisah Fathan dan El, ada juga kisah lain yang gak kalah menarik buat kita ikutin. Tapi, gak mengurangi porsi Fathan dan El sebagai tokoh utama dalam cerita. .
.
Konflik yang juga bisa dibilang rumit karena menyangkut hati dan pikirnan tokoh, dengan deskripsi yang mampu membawa pembaca masuk kedalam cerita, ditambah dengan POV 1 Ellya, aku mampu memahami apa yang dia rasakan.
.
Yang paling aku sukai dr buku ini adalah perkembangan tokoh El yang begitu terasa sepanjang cerita. Dia itu sangat realistis menurutku. Bikin cerita jadi hidup. .
.
Ada pelajaran yang aku ambil dari buku ini, bikin aku mikir, "Aku udah bersyukur belum yah sama hidupku? Sama apa yang aku punya?". Terlebih, aku tau bagaimana rasanya menjadi El, kerumitan dalam hati dan pikirannya, menjadi korban dr luka perceraian emang gak pernah bisa hilang. *ini curhat* 😂😂😂😂
.
.
#IGBookReview
Judul : Take Me For Granted
Penulis : @nureesh_vhalega
Penerbit : @elexmedia
Tebal : 207 halaman
Kategori : Romance (17+)
.
.
.
#gankratjunbacagakbacaasalbareng #Readinglist #bookstagram #bookworm #bibliophile #booknerd #booklovers #bookaddict #bookish #bookstagramfeatures #bookishfeatures #bookstagrammer #bookaholic #instabook #booklove #bookphotography #igreads #bookporn #buku #novel #fiksi #romance

After university, she worked as a copywriter in an advertising agency and then as a pre-prep teacher at the wonderful Merlin School. After completing a creative MA and practicing a lot, she has written over thirty books for children and teens. She loves being a full time author the writing itself is such fun, the school visits are great, and it's a license to be nosy! We stock her TOTALLY LUCY SERIES AVAILABLE AT ALL OUR 22 STORES & OUR ONLINE STORE www.chelisbookazine.com

#chelisbookazine #tokemakinwa #dabotalawson #booklovers #booksellers #readersareleaders #bookstagram #naijaparents #mumpreneurnetworking #lauraikejigang #lindaikeji #schoolsinnigeria #lindaikejiblogspot #daddyfreeze #thevendor #sweetboysassociation

Zvolávam slávnosť a kupujem minimalne 2x Bohemia Sekt, aby som oslávila, že som po tomto epose ešte nažive. Keď som do ruky brala túto záležitosť, vedela som, že ľahké to nebude - a ani nebolo, má aspoň kilo a pol. Kafku mám rada už od doby, kedy som pred rokmi čítala jeho Zámenu, ktorú potom vydarene sfilmovali s Eddiem Murphym. Logicky som chcela vedieť trochu viac a dopadlo to tak, že viem absolútne všetko. Kedy sa Franz prvýkrát vykakal, kedy vyšiel na prvý schod, v akom mydle prala jeho babička a v akom jeho mamka, že mal 1.10.1907 obvod krku 37 cm a maslovo žltý moč, vymočený bez ťažkostí. Toto je prvá biografia, u ktorej mám chuť sa posťažovať, že je v nej moc údajov. Stach síce vydoloval všetko, ale píše tak nezáživným štýlom, že som koľkokrát myslela, že s knihou urobím krátky Proces a Premením ju na Zámok v Amerike, čo by som dala Listmi vedieť akurát Milene a Otcovi. Sorry, len som chcela vypísať všetky jeho knihy v jednej vete, tomu sa hovorí experimentálna literatúra priatelia.
No, dozvedela som sa veľa, to hej, ale bolo to fakt hutné a občas ma vyložene srala fabulácia. Keď zoberiem do úvahy, že je to kvalitná exkurzia do Prahy na začiatku 20. storočia, že napísať túto bichli stálo pána Stacha veľmi veľa precíznej roboty, a že mám na Kafku dosť slabosť, tak v konečnom dôsledku za mňa 8/10. Len dúfam, že ten druhý diel sa bude dať normálne čítať, inak sa obesím.
Fun fact: Kafka napísal vulgárne slovo len raz v živote, ja asi tak miliónkrát. Tatiana vs Kafka 1:0.
#franzkafka #vicecasunacteni #bookstagram #pravectu #dnesctu #bookish #copracectu #dnescitam #ukazcoctes #readingtime #book #kniznitip #bookporn #coctu #booklover #docteno #currentlyreading #kafka #readingtime #bookphotography #tipnaknihu #argo #igreads #skbookstagram #czbookstagram #booklovers #bookphotography #bookinstagram

Most Popular Instagram Hashtags