#BodoAmat

MOST RECENT

Gw sih begini orang nya kalo kga suka ya udaaah ,, emang gw pikiriin 😝😝 gw ga malu tuh jadi orang susah karna hidup gw kga nyusahin lo,, #Bodoamat

Melihat keatas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, Melihat kebawah agar lebih bersyukur bukan untuk nyari recehan 😉😉🤣 #nikmatisyukurijalani #jomblobahagia #bahagiaitusederhana #janganlupabersyukur #mencariridhoallah #bodoamat #hidupiniadalahkesempatan #janganlupabahagia

Harus selalu percaya diri dan bersyukur #amirazimah #sukasukagw #curves #bahagiaitusederhana #bodoamat #curve

Aku seng gawe nyaman😂koe malah seng jadian karo dee😂😂
Lh penak smpean mba rugi ng aku😅
#rugiberat#kecewa#bodoamat#kurangpeka#dagelan

cinntai aku atau bencilah aku. aku menyukai keduanya. jika kau mencintaiku, maka aku akan selalu ada di hatimu. dan jika kau membenciku maka aku akan selalu ada di fikiranmu.-William shakespeare
.
.
.
#lfl💛 #fff💋 #yhachallenge #bodoamat #ponorogo #awkarin #yhaachallenge

Apa yaa captionnya?
Ps: tau kok ada mba2 lg ngaca sm paling pendek .
.
.
#bodoamat #three #sukasuka

Katanya si hello kitty ini tuh bukan kucing loh.. Dia ini anak SD kelas 4.. #BODOAMAT #hellokitty #TomkuuJalanjalan #TomkuuJapan2018 #odaiba

Jakarta keras mennnn
PDKTan nya ama gua jadiannya ama dia...
Yaaaaaaahhh
Gua yang dibaperin, dia yang dipacarin..
Yaaaaaaahhhh
Gua yang dikasih janji, dia yang dicinta sehidup semati..
Yaaaahhh
Gua yang nungguin dia yang dapetin..
Yaaaahhhh
Gua yang dikasih mawar, dia yang dikasih mahar..
Yaahhhh
Jalannya ama gua, seriusnya ama dia
Yaahhh
Gua yang berjuang malah dikatain pecundang..
Yaaahhhh
Gua yang usaha dia yang bahagia
Yahhhh
Berani baperin berani nikahin!!!!!
#recehbanget #receh #banget #bodoamat #sukasuka #orangsakithatimahbebas #yangpentingkagaknikung #kagakambilpacarorang #jombloterhormat #antilakiphp #antilakigoblok #antilakipecundang #antilakitukangbaper #antinikungnikungclub

To be honest, I don't have the right words to say to make you feel I love you. But I have arms to give you hugs and ears to listen to whatever you want to talk about, I love you! ☕💜 *eaaaa
.
.
.
#bodoamat #masyaaa #bohongitudosa #lafyu #like4follow

Aksaraku menghilang seketika. .
.
.
Sungai Dareh
18.14

#diam #story #bodoamat #lfl

Pacar kamu cakep sih, tapi lucuan aku. #qoutes #bodoamat

Terkadang orang-orang lebih percaya kepada Katanya dari pada Faktanya 😅
Betul tidak?😂
.
.
.
.
.
.
#explorejogja #pantaigelagah #cahngapak #bodoamat

Classic.

Most Popular Instagram Hashtags