#Anjay

MOST RECENT

Lihat aku sayang😊yang sudah berjuang 😌menunggumu😂😂😁😁😏😏Tay👎😂
#likefollowme
#anjay

2 anak cukup hahahaha
#anjay
#KBAM

Emang bener apa ya cinta bikin goblok? Wkwk itumah lo nya aja yang dasarnya goblok. Justru karena itu gua berubah lebih baik dari sebelumnya hehe👀
.
.
.makan tuh cinta berak love❤
#like #ll #lfl #likeforlike #likeforfollow #senja #sunrise #insta #banten #pantai #instagram #instagood #vscocam #vscogood #street #statigram #insta #serang #thecreative #peoples #new #post #friends #anjay #filter #seewhateyessee #exploreindonesia #isengiseng #lombok #banten #lfl #fff

Kumat lagi iseng nya hahaha... A.n.j.a.y

Edited by : @irufan_desu
@ahonkgtu
@kemalpalevi
@young_lex18
#anjay #kemalpalevi #younglex #musicvideo

Hunting cabe2an. Jam malam ⏰

Catatan : foto kedua dan ketiga skip

#liburan #jalanjalanmalam #kotabima #amahami #anjay

😂😂😂
#nuraini #anjay

In all the world there is no heart for me like yours.
In all the world there is no love for you like mine. — Maya Angelou

#poetry #Poseidon #tentang #kamu #cinta #hati #berondong #tante #anjay #heartless #sony #shirtlessguys #akon #nanana #beach #motivation #your

pusing beb kalo semuanya serba di pikirin, hempaskan sajalah. yang seharusnya jadi milikmu sudah pasti tidak akan pernah jd milik org lain..
#nightquote #anjay #jijay

Most Popular Instagram Hashtags