#AkbarBhakti

MOST RECENT

Tiap main Sinetron main Iklan main Film ada aja 2 orang udah dianggap sebagai musuh besar dalam 1 Sinetron bersutradara @akbar__bhakti yang 1 mainnya peran Antagonis dan 1 lagi mainnya peran Protagonis emang nggak kecapekan? syuting setiap hari dari 2 artis #ariwibowo #willydozan #akbarbhakti #anakjalanan #anaklangit #boy #filmtarget #fatigonputih #musuhbesar

@dimazdavidsonn #anaklangit #sctv #sinemart #akbarbhakti
AL SCTV, full eps. zulu.id
fb Saputra Pangemanan

Anak langit yg duluโคโคโค
#al93
#alvika
#anaklangit
#amarzoni
#ammaranty
#amravers
#rantymaria
#akbarbhakti

Lama2 anak langit rasa...ya gitulah,btw si finny kagum nih kayaknya sama ali๐Ÿ˜‚

#ammarzoni #angelagilsha #steffanwilliam #cutmeyriska #nasyamarcella #akbarbhakti #hilmanhariwijaya #anaklangitreborn #anaklangit #al_official #sinemart #sctv

Anak langit malam ini,4 jagoan bersatu,ngomong2,si ALi style rambut baru ya,kok ala2 korea gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ammarzoni #hitocaesar #steffanwilliam #cemalfaruk #anaklangit #al_official #al93 #anaklangitreborn #al_sctv #sinemart #sctv #akbarbhakti #hilmanhariwijaya

Ciwi-ciwi Anak Langit itu @michellaputri31 nama perannya jadi siapa sih belum di sebutin ya tadi malam ๐Ÿค”๐Ÿค”
#anaklangit #anaklangitsctv #anaklangitlovers #anaklangitofc #marcelladaryanani #nasyamarcella #rayakitty #hanasaraswati #angelagilsha #michellaputri #akbarbhakti

Semoga itulah yg terbaik tuk semuanya ...pilihan hari ini menentukan hari esok(akbar bhakti)
.
.
.
Repost om @akbar__bhakti
Dan apa yang terjadi selanjutnya kepada ali setelah kepergian vika,sang bidadari?
#ammarzoni #rantymaria #akbarbhakti #hilmanhariwijaya #anaklangit #anaklangitsctv #al93 #alvika #alivika #al_sctv #sinemart #sctv

Most Popular Instagram Hashtags