#APfoodjournal

MOST RECENT

Kuliner Tradisionalnya Bogor, Talas Kukus. Ada 2 varian rasa, kelapa gula merah dan keju. Rasanya sederhana gurih manis dan menyehatkan. Kalo mampir ke Bogor, dibeli talas kukusnya πŸ˜†
πŸ’°7-10k
πŸ“ŒJalan Suryakencana, Bogor
#APfoodjournal

Regrann from @apfoodjournal - Steak yang murah meriah buat anak kosan πŸ˜†
πŸ“Œ Steak Moen-moen. Bogor Trade Mall, Bogor
#APfoodjournal - #regrann

Steak yang murah meriah buat anak kosan πŸ˜†
πŸ“Œ Steak Moen-moen. Bogor Trade Mall, Bogor
#APfoodjournal

Yang suka bakso mari merapat. Yak ku punya rekomendasi bakso nih, bakso yang satu ini ada di jalan Malabar. Harganya murah cuy 10rbu aja. Udah dapet bakso, mie, dan tetelan. Ini bakso rasanya kek bakso keliling. Endolita pokoknya! πŸ˜‹
πŸ“ŒBakso Pak De. Jalan Malabar, Bogor
#APfoodjournal

Cwie Mie Malang.
Pertama kali nyobain karena ada yang jual deket rumah dan ternyata suka. Alhasil setiap pulang selalu beli tapi setahun yang lalu ternyata penjualnya udah gak jualan lagi. Baru kesampean sekarang beli lagi karena penjualnya jualan lagi! Happy 😁
Ohiya cwie mie itu mirip mie ayam tapi yang ngebedain dari mienya yang kecil dan tipis juga kuahnya dari kaldu ayam, sayurnya juga beda karena pake selada. Udah pada nyobain belum?
#APfoodjournal

Atas rekomendasi teman-temanku, langsung tancap gas yo. Bakso malang, i'm coming! πŸ˜†
Bakso malang banyak gorengannya, pangsit goreng dan bakso goreng. Jadi ada sensasi krenyes-krenyes makannyaπŸ˜†
πŸ’°12k
πŸ“Bakso Bakwan Malang. Jalan Durian Raya No 34, Bogor. (Samping Indomart Durian Raya)
#APfoodjournal

Udah lama banget pengen cwie mie nyari di Bogor belum nemu hehe dan akhirnya keturutan dekat rumah dan yang jualan pun langganan ku masih jaman SMA dulu. Iya jadi sebelumnya sempet setahunan gak jualan eh kemaren karena diinfoin sama temen dan lewat daerah situ oke cobain, ternyata penjualnya sama cuma beda tempat aja. Ini namanya cwie mie Malang guys! Khasnya pake mie yang kecil dan tipis. Kuahnya pake kaldu ayam dan bumbu lainnya. Sayurnya pake daun selada dilengkapi pangsit basah dan bakso.
πŸ’°15k
πŸ“Cwie Mie Malang. Jalan Mangun Jaya, Tambun Bekasi. (Depan SDN Mangun Jaya 01)
#APfoodjournal

Cheesy Berry! πŸ’°12k (promo)
πŸ“ @bybingo.id Botani Square, Bogor
Ada promo lagi guys 50% untuk pembelian ke-2 sampai tanggal 12 Agustus 2018. Cusslah!
#APfoodjournal

Cungkring! Nama kuliner ini namanya cungkring ternyata bahasa sundanya kaki sapi. Jadi, cungkring ini menggunakan bagian kaki sapi atau biasa disebut kikil. Cungkring biasa dijual dgn bagian lainnya diantaranya kulit, urat, dan dampal. Kikil, lontong, dan keripik tempe dipotong dan dilumuri bumbu kacang. Rasanya nikmat!
πŸ’°15k
πŸ“ Jalan Suryakencana Gang Aut, Bogor
#APfoodjournal

Salah satu kuliner tersohor di Bogor lebih tepatnya di Jalan Suryakencana. Iya kalo kamu mau nemuin kuliner asli Bogor adanya di jalan ini. Soto di Bogor selain ada Soto Mie Bogor ada juga Soto Kuning! Iya warnanya kuning karena menggunakan berbagai rempah-rempah dan rasanya gurih. Yang unik disini harga disesuaikan jumlah potongan dagingnya. Satu potong daging 10k dan banyak macemnya. Ada babat, paru, kikil, dll. Kalo ke Bogor, jangan lupa cobain soto ini! πŸ˜€
πŸ“Soto Kuning Pak Yusup. Jalan Suryakencana, Bogor
#APfoodjournal

Asli Bogor πŸ’•
Di sekitaran Jalan Suryakencana, kamu bisa temui beberapa penjual talas dan pisang.
#APfoodjournal

Gelato Giorgio
Varian Mango & Chocolate πŸ’•
πŸ’°30k/cup (2 scoops)
πŸ“Gelato Giorgio. Botani Square, Bogor
#APfoodjournal

Main ke Cipete bukan lagi cuma mau beli ini. Emang ya kalo udah suka tuh susah pindah ke lain hati. Cieilah πŸ˜‚
Es kopi susu tetangga sama onigiri tuna mayo bisa bikin kenyang walaupun hanya sesaat πŸ˜…
#APfoodjournal

Enak banget kalo dibawa pulang terus masukin kulkas dulu. Seger bingiiittsss...
.

Regrann from @apfoodjournal - Dari tau kuliner yang satu ini udah gak mau nyobain karena takutnya gak suka dan gak cocok dilidah malah sayang kan kalo beli tapi gak dimakan. Beberapa waktu lalu main ke jalan suryakencana lagi dan kuliner yang satu ini bakalan dicoba, oke kali ini dicoba dulu hehe
Eh ternyata dong ternyata aku suka, perpaduan rasa manisnya jagung bakar sama kuah asinan itu oke juga! Malah gak sabar makan karena lahap bener wkwk jangan lupa biar tambah nikmat, makannya pake kerupuk kuning buat asinan.
Asinan Jagung Bakar Pak Sabur, ku rekomendasiin untuk kalian yang mau nyobain kuliner khas Bogor πŸ˜†
β˜†9/10
πŸ“ Asinan Jagung Bakar Pak Sabur, Pertigaan Jalan Gang Aut, Bogor
#APfoodjournal - #regrann #kulinerbogor #KulinerBGR

Kopi Kulo akhirnya ada di Bogor!
Udah pada mampir belum? πŸ˜†
πŸ’° 15k-25k
πŸ“ Kopi Kulo. Jalan Jendral Sudirman, Bogor
#APfoodjournal

Dari tau kuliner yang satu ini udah gak mau nyobain karena takutnya gak suka dan gak cocok dilidah malah sayang kan kalo beli tapi gak dimakan. Beberapa waktu lalu main ke jalan suryakencana lagi dan kuliner yang satu ini bakalan dicoba, oke kali ini dicoba dulu hehe
Eh ternyata dong ternyata aku suka, perpaduan rasa manisnya jagung bakar sama kuah asinan itu oke juga! Malah gak sabar makan karena lahap bener wkwk jangan lupa biar tambah nikmat, makannya pake kerupuk kuning buat asinan.
Asinan Jagung Bakar Pak Sabur, ku rekomendasiin untuk kalian yang mau nyobain kuliner khas Bogor πŸ˜†
β˜†9/10
πŸ“ Asinan Jagung Bakar Pak Sabur, Pertigaan Jalan Gang Aut, Bogor
#APfoodjournal

Akhirnya nemuin ramen enak versi @apfoodjournal. Kali pertama nyobain dan pasti bakal balik lagi! Yang paling penting disini "Halal" guys. Ikuddo's Tori Kara means Ramen Ayam Pedas. Rasa kuahnya gurih, mienya favorit pilih yang lurus, irisan daging ayam tipis, telurnya setengah mateng, dan kara warnanya merah rasanya khas pedas. Juarakkkk πŸ‘Œ
Minumnya jangan lupa ocha dingin.
πŸ’° 38k Small (exclude tax) 9.8k (exclude tax)
β˜†9/10
πŸ“Ikkudo Ichi. Kota Casablanka Mall LG Unit 16, Jalan Casablanka RayaKav 88, Jakarta Selatan.
#APfoodjournal

Kit-Kat Ice cream πŸ‘Œ
Udah nyobain belum?
πŸ’°12k
πŸ“ Ngesti Swalayan. Jalan Padjajaran, Bogor
#APfoodjournal

Kuliner Bandung yang udah ada sejak lama. Namanya mie bakso akung, mie nya kecil dan tipis dan jangan lupa pake toppingnya. Somay sama cekernya nikmat. Ohya ini aku nyobain yang seporsi dan seporsinya banyak banget gak abis-abis makannya wkwk
πŸ“Mie Bakso Akung. Jalan Lodaya No 123, Lkr Sel, Lengkong, Bandung
#APfoodjournal #APfoodjournalBandung

Banana nugget favorite from @thebanaboo πŸ’™
β˜†8/10
πŸ“The banaboo cabang Bekasi. Jalan Irigasi Danita Raya Blok C8 No 12, Bekasi Timur
#APfoodjournal

Most Popular Instagram Hashtags