#5DetikdanRasaRindu

MOST RECENT

Dan disinilah aku.Terdiam.Mempertanyakan perasaan yg tak jelas.

#5detikdanrasarindu

Akhirnya Melengkapi juga Koleksinyaa.. Aduhh Punya Karyanya ajah kapan yah Bisa ketemu orangnya .. @prillylatuconsina96 😘
.
Udah gak sabar nih Baca Bukunya Prill .. Dan makasih yah buat penerbit @thepanasdalam_publishing @mizanstore Yang Udah sabar dengerin koment aku tentang Buku yg belum Sampe.. Akhirnyaa sampe jg ketangan aku yuhuuuuu... .
.
#fatamorgana
#5detikdanrasarindu
#prillylatuconsina

Huh!! akhirnya selesai juga baca novel nya😁😁, seharian di kamar, baca novel gak ada rasa bosen,...... Sumpah ceritanya keren banget ngga nge bosenin, banyak pelajaran positif nya juga pokonya keren banget👏👏 aku suka sama novel nya, di tunggu karya selanjutnya kak @prillylatuconsina96 😊😊😊 tetap semangat dan sukses selalu buat karyanya 😘😘😘 #5detikdanrasarindu #fatamorgana @prillylatuconsina96 @thepanasdalam_publishing

Bedanya GANA FIA dan ALIPRILLY
.
Gana fia : hal terkonyol , udah nonton Film langsung main petak umpet di mall dan di marahin satpam .
AliPrilly : hal terkonyol , sesudah nonton film langsung main perosotan dan di marahin Satpam 😅
#Fatamorgana #5detikdanrasarindu #Everythingisfine
Lucu juga yaa pasangan Unik ❤

Seharusnya cintamu belajar pada kesederhanaan gerimis yang ritmis:

Tenang dan menyejukkan.

Tak memberiku rasa takut.

Tak mengharuskanku menjawab beribu rasa curiga.
#likesforlikes #lffl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #likeforcomment #likes #likeforlikes #likeforshoutout #likeall #likefollow #prillylatuconsina #5detikdanrasarindu @prillylatuconsina96

Akan kuusahakan agar Inginku seperti kehendakmu
Tak berkabar meski rindu ini menggerutu.
Akan ku bilang sama rindu
"jangan terlalu berharap"
Biar ku simpan lagi rindu ini
Dalam lemari hati
Siapa tahu dia MATI.
#5detikdanrasarindu
#prillylatuconsina

Kamu, sumber dari setiap sajakku. Bait yang kian abadi mematri namamu💫

#anganfiksi #penyajidetik #5detikdanrasarindu #justcaption

Di hari pertma open pre order novel FATAMORGANA langsung pesen juga di hri itu..
Stlh 2 minggu lbh menunggu dan akhrnya dtng juga..yyeeeyyyy 😍😍.. Jdi ada 2 deh koleksi bukunya..
Yg pertma puisi 5 Detik dan Rasa Rindu dan yg ke dua novel FATAMORGANA ...
Di tunggu launching novelnya prill ... #puisi
#5detikdanrasarindu
#novel
#fatamorgana
#karya #prillylatuconsina

"Cinta akan tersimpan di hati yang membuat nyaman" .
.
FATAMORGANA 💙
#5detikdanrasarindu #Fatamorgana

Akhirnya yang ditunggu" sampe juga kerumah😍buat beli ini buku perjuangan banget buat yang masih sekolah kaya aku gini perlu nabung dulu😁tinggal kapan bisa ke ketemu sama dia semoga tersemogakan😊always support karya"mu kak @prillylatuconsina96 semangat terus untuk berkarya😊 #fatamorgana #5detikdanrasarindu

Cinta itu menuntut untuk tetap dekat. Tapi jarak tidak setuju.
Rindu itu menuntut untuk tersampaikan. Tapi waktu menolaknya.
Kalau tuhan tidak akan menolok do'a bukan?? *TUNTUTAN
#5DetikDanRasaRindu
@prillylatuconsina96

Hatiku tak sebesar dulu,sudah tak utuh, berubah menjadi pecahan, atau serpihan kecil yg takada artinya. Tapi untuk mencintaimu,aku berikan walau tak tersisa
#5detikdanrasarindu #selebgram #lfl

Judul: Fatamorgana
Penulis: Prilly Latuconsina
________

ISBN: 978-602-52576-0-5
Halaman: 180
Jenis Cover: Soft Cover
Kondisi Buku: Baru & Ori
Harga: 69.000

_________

Blurb

Haikamu, fatamorganaku
Keindahan yang tak bisa kusentuh apalagi kumiliki
Keindahan yang selalu menggodaku untuk tak berhenti mengejarmu
Panas
Kakiku kepanasan berlari di atas pasir ini
Tanpa alas
Kamu pun tetap tega
Haus
Tetes air pun tak ada
Sekadar mengusir dahaga
Tetap kamu rayu aku untuk mendekat
Begitu aku sudah dekat
Aku baru ingat
Bahwa kamu hanya bayangan
Cinta semu
Rasa yang semu dan keindahan yang semu
Aku bodoh
Kamu tega

Setelah menerbitkan kumpulan puisi 5 Detik dan Rasa Rindu, Prilly Latuconsina menerbitkan buku ke dua dengan judul Fatamorgana. Buku kedua ini merupakan sebuah novel yang menjadi parafrase dari puisi-puisi Prilly atas buku pertamanya. Terdapat 8 puisi dari sebelumnya yang berubah bentuk menjadi sebuah cerita. Pada cerita gubahan dari puisi tersebut, akan ditemukan cerita suasana hati sang penyairketikamenciptakanpuisi-puisinya.
.
.
Zalea Fiane atau Fia, seorang gadis cantik dan cerdas. Fia diceritakan begitu mencintai puisi dan film. Dia bercita-cita bisa membuat film juga menerbitkan buku kumpulan puisinya sendiri. Sampai suatu waktu, ada sebuah festival film indie, Fia berniat mengikuti festival itu. Dibantu oleh Daya, juga beberapa teman lainnya, akhirnya mereka sepakat untuk membuat film pendek bersama.
#PrillyLatuconsina #fatamorgana #5detikdanrasarindu #novel #instabook #instagram #eu_booksbox

Most Popular Instagram Hashtags