#44a

995 posts

TOP POSTS

Yılmaz Aysan Heykel Sergisi için son gün! Bu sergiyi kaçıranları galerimize bekleriz! #44A #sergi #heykel #exhibition #sculpture @yilmazaysan_art

Özlem Ünsal ve Gülben Çapan'ın eşküratörlüğünü üstlendiği "Omelas'ı Bırakıp Gidenler" başlıklı karma sergi uzatıldı. Sergi 44A Sanat Galerisi'nde 20 Mart'a kadar görülebilir. Eser: Ali Elmaci 'Onu öldür beni güldür', 200x160cm, t/y, 2014. #44a @ozlemunsalart #istanbulartnews #alielmaci @alielmaci

Ketemu mereka lagi #44a jogja

De las cosas que más me gusta cuando salgo a comer es compartir y probar de todo.
Para este plan, este plato es ideal: NIKKEI MIX de @sushiworldmed
Sedes:
Laureles: Cra 77 #39-72 Av Nutibara
Otraparte: Tranversal 29 a sur # 42b80 Av poblado
Envigado: Calle 30 a sur #44a 57 buena mesa

Teléfono: 4449952
www.sushiworld.co

44A Sanat Galerisi - Teşvikiye ''We all live in a yellow submarine!'' ~The Beatles
Teşvikiye'de sokak arasında bir sanat galerisi, keyifli vakit geçirip kahvenizi yudumlayabilirsiniz.
#durmakesfet #tesvikiye #44a

if you cut us all open we would bleed nachos #44A

Got it done in the classic Friday night at little rock pbr. #pbr #gtbuckingbulls #44A #smoothover

#Teşvikiye, #İkinciMemleketim'de en sevdiğim #kahvedükkanı/#galeri ❤️❤️❤️ #44A 😊😊😊

⭕️ure #44a

MOST RECENT

#44a Semana de Vela de #Ilhabela

Niñas vengan y conozcan nuestra tienda en Reforma #44A Zapotlanejo, Jal. ¡Ya tenemos nueva mercancía! 🌸😍💃🏻

Ketemu mereka lagi #44a jogja

#ServiciosMaranathaBaq
Esta tarde tendremos nuestro primer servicio en Soledad. ¡Invita todos los conozcas a recibir una Palabra del Cielo!

Dirección: Salón de eventos Imperial, cra 14#44a - 18, Soledad
Hora: 6:00 PM

¡Acompáñanos! 🙌 Este viernes 7 de julio daremos una charla informativa sobre nuestro curso de yoga terapia y ayurveda. Si estás inscrito o interesado nos vemos a las 7:00 pm. en la escuela de yoga Shakti (Calle 33 Sur #44a 41 - Parque San Marcos - Envigado) para contarte detalladamente de qué se trata y resolver todas las dudas que tengas. 👉Para más información: Teléfono: +574 331 2114 - Whatsapp: 313 733 4461

#44a
.
Perlahan air mata Marsha menetes saat mengingat kejadian itu, kejadian dimana pertama kalinya dia bertemu dengan kakaknya, Alif
.
"Kok nangis?" Tanya Devin membuyarkan lamunan Marsha
.
Marsha menoleh kepada Devin lalu menggeleng lemah dan berusaha tersenyum
.
"Lo kenapa gak mau cerita sama gue? Karna gue musuh lo terus lo berpikiran buruk tentang gue?" Tanya Devin lalu duduk diatas rumput rumput hijau diikuti oleh Marsha
.
"Bukan gitu, gue... cuman, lo mau dengerin cerita gue sama Alif?" Tanya Marsha
.
Devin mengerutkan keningnya "cerita apa?" Tanyanya
.
"Tentang gue sama Alif" ulang Marsha
.
"Kenapa cerita gituan sih? Kenapa gak cerita yang lain aja gitu" ketus Devin .
"Karna itu yang bikin gue nangis" jawab Marsha
.
Devin menatap kearah Marsha dengan serius "kenapa?" Tanya Devin .
Marsha menceritakan semuanya. Sambil menahan air matanya yang ingin keluar. Setelah selesai menceritakan, Marsha menundukan kepalanya. Berusaha agar tidak menangis
.
"Tempat ini yang mempertemukan gue sama Alif" kata Marsha
.
"Terus sekarang? Lo masih suka sama kakak lo itu?" Tanya Devin
.
"Gak lah! Gue sama dia itu adik kakak, gue cuman sayang sama dia sebagai adik kakak" kata Marsha
.
"Good girl" ucap Devin sambil tersenyum
"Lo tau gak harapan gue disini?" Tanya Marsha menatap lurus ke danau .
"Apa?" Tanya Devin
"Waktu kecil gue suka liat orang yang melamar pacarnya disini. Dan gue berharap suatu saat nanti gue bisa ngerasain gimana rasanya itu" kata Marsha sambil tersenyum tipis
.
Devin terkekeh "lo pengen nikah muda?" Tanya Devin
.
Marsha menatap Devin tajam lalu menghadiahi pukulan kecil ke tangan Devin membuat cowok itu meringis
"Ngaco lo! Ya enggak gitu maksud gue itu, kalo udah waktunya gue pengen banget ngerasain jadi mereka yang dilamar pacarnya di sini" kata Marsha
.
Devin tersenyum samar "masih kecil kok pikirannya jauh banget" kata Devin sambil tertawa. Marsha memelototi Devin lalu mencubit tangan Devin
.
"Adu duh... sakit" kata Devin manja
.
"Najis, lebay, alay" maki Marsha
.
.
Cekkk 44b yaaaa

Silence means safe.😁 #44a

Most Popular Instagram Hashtags