[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#3agustus2017

1646 posts

TOP POSTS

Ayah ayah ayahhh..
Ak sayang ayah tapi allah lebih sayang ayah.
Ayah udh tenang kan? Udah nggak sakit lagi kan?
Setiap sholat ak gk pernah lupa berdoa buat kesembuhan ayah tapi allah berkata lain. Ak udah coba iklasin semuanya. Gak nyangka aja sih orang tua tinggal 1 yang akan mungkin ak bahagiain bhkan itu janjiku dan sekarang dia udh pulang ke rahmatullah.
Ayah udh ketemu ibu ya? Ayah dan ibu pasti bahagia.
Kalian yang akur ya disana. Lihat anak2mu ini dari kejauhan sana. Ak nangisin ayah bukan karna nggak iklas yah, cumak ak marah aj pada diriku sendiri belum sempet ngomong belum sempet ngerawat ayah belum sempet bahagian belum sempet nepatin janji. Selama ini ak udah banyak salahnya yah suka nyusah in bikin masalah sana sini bahkan pernah membuat ayah sama ibu sendiri malu.
Feni janji bakal jadi anak yang baik. Sekarang ak yang jadi tulang punggung keluarga, Pesen ayah dan ibu aku suruh jagain adek kan? Iya aku jagain. Suruh membesarkan dengan baik kan? Iya ak besarkan hingga mereka sukses nanti yah bu, aku syng kaliann syng banget
Ak kira aku bisa bersama kalian hingga kalian tua nanti hingga kalian bisa menggendong seorang bayi kecil kesayangan kalian. Namun, takdir berkata lain dan tuhan lebih sayang sama kalian
Terimakasih tuhan ini adalah takdir yang sangat luar biasa ini ujian kan buat aku? Iya aku akan kuat meskipun ad selipan rapuh dihatiku, ak tahu rencanamu pasti lebih indah nanti.
Jga mereka tuhan.
Jauhkan mereka dari siksaan api neraka.
Dan ampunilah dosa2 mereka, iya sy tau orangtuaku tidak pernah melakukan kewajibanmu. Namun, bukankah kau maha pengampun? Bukankah doa yang pasti didengar itu doa anak kepada orangtuanya? Ak hanya minta itu tuhan.
Ak syng bngt sma mereka, cuma 18tahun aku hidup sama mereka, bhkan aku belum sempat bahagia in mereka.
Berikanlah dia kebahagiaan diakhiratmu tuhan.
Ayah ibu, yang tenang ya disana insyaallah anak2mu ini pasti kuat kok.
Terimakasih untuk pelajaran hidup yang kalian berikan kepada sy selama 18thn ini.
aku bakal kangen canda kalian Marah kalian manja kalian. Mustahil kalo keulang kembali.
Doain aku dari surgamu sana ya yah ibu, supaya aku bsa memenuhi tangggungjawabku.
Miss u.
#14juli2016
#3agustus2017

Semoga Makin Berkembang & Makin Berjaya, Aamiin..
#anniversarytiens22nd
#3agustus2017
#onevision
#tiensgroup
#tiensinterational

Acara upah2 dalam adat melayu👮👰
.
.
.
.
.
.
#mywedding #3agustus2017

Film Berangkat! (@berangkatthemovie_) masih tayang di bioskop. Yuk, yang belum nonton, saksikan keseruan @tarrabudiman, @ayushita, @ringgoagus dan @tantaginting segera ya

#berangkatthemovie #BRGKT #nowplaying #3Agustus2017

Very,very latepost.
Alhamdulillah dan sekian lama penantian 3 tahun, terbayar sudah hari itu. Terimakasih ya allah, orang tua, para sahabat,teman-teman seperjuangan dan seseorang yang telah berbagi suka duka selama ini. Finally, Ryska Dian Permata A.Md
#throwback#3agustus2017#alhamdulillah

Sejak kaki & tangan pernah cedera, saya gak kuat lagi olah raga dan angkat beban.
Akhirnya saya memutuskan mengganti olah raga dengan dance yg sifatnya membuat tubuh bergerak.
Alhamdulillah pagi ini pertama kali saya belajar dance. Dan pengajar saya masih muda dan cantik @ufasofura .
Thank you Ufa, smoga pertemuan berikut gak kaku banget hehe.., Harap maklum murid nya udah tua dan gak pernah dance😀
.
#yunishara #wahyusetyaningbudi
#ufasofura #dance #workout #3agustus2017

MOST RECENT

Aqiqah dan selapanan baby bhumi, sehat trs ya le, jd anak sholeh ya😙😙 #3agustus2017 #aqiqahbhumi #selapan #babybhumi #babyboy #anakku #latepost

😱چیت ھە یە بۆی😱
شۆک گۆێ گرە لە قسە کانی سۆپە رساکۆچی بە نەڤید ئە لێ😱😱😱😱تاکۆتاسە یری کە
@ga3dai_kurdi
@ga3dai_kurdi
@ga3dai_kurdi
#bako

#3am #3ar_3ari #3agustus2017 #3ajarem #slimani #ranya

Bayi umur 1bulan, pipinya luber 😁 besok mau imunisasi di suntik deh tangannya, gak boleh gembeng yahh #aL ganteng nya bundaa , jagoan nya ayahh 😊 👶Akhmad Uwais Al Qarni
#3agustus2017

Happy yahh Happy , #temanmainkirana
#happylittlesoul

ini marebot yang kedua melepas masa singlelillahnya 😍😍 barakallahu teh @asrikw dan akang suami, semangat menuju Jannah bersama ❤❤
.
.
Asri dan Rahmat Wedding 6 Agustus 2017
.
.
Who Is The Next????
.
#asrirahmatwedding #3agustus2017 #walimatulursy #weddingparty #pemudahidayah

Most Popular Instagram Hashtags