#30halamanmencaricinta

565 posts

TOP POSTS

Saat dewasa nanti, kita pasti bakal ngangenin obrolan random kayak gini.
Masa dimana waktu seolah panjang dan tak akan habis bersama kalian.
#30halamanmencaricinta #komik #comic #bestfriend

Aku bisa jadi awan yang mrneduhkanmu...
Aku bisa jadi matahari yang hangatkanmu...
Aku bisa jadi sayap yang menerbangkanmu...
Aku akan jadi apapun untuk memastikan,
Senyum itu terbingkai indah di wajah cantikmu...
#30halamanmencaricinta #komik #love .
.
Makasi banyak yang hari ini udah sengaja mampir ke ig ini, ngelike, dan ninggalin komen! Maaf belum bisa bales satu2. Selamat beristirahat temans. Semoga hari esok menyenangkan.

Perasaan yang menghantui ini.
Ada saatnya harus kuungkapkan.
#30halamanmencaricinta #komik #love #highschool

Apa yang lebih kritis dari pertanyaan seorang sahabat?
#30halamanmencaricinta #komik #komikstrip #highschoollife

Asal jangan telat ungkapin perasaanmu ya...
.
.
#30halamanmencaricinta #komik #merdeka
.
.
Selamat hari kemerdekaan!

Bayangin kamu di sini aja udah ngebahagiain banget.
Apalagi ketemu kamu.
#30halamanmencaricinta #komik #love

Akan ku kirimkan pesan ~
Tuk ceriakan hari bahagiamu~
Aku akan jadi pendengar setia~
Temani hari sedihmu~

#30halamanmencaricinta arc 2

"Mungkin butuh kursus merangkai kata."
"Untuk bicara"
Jamrud

#30halamanmencaricinta #komik #love #lovestory

MOST RECENT

Aku bisa jadi awan yang mrneduhkanmu...
Aku bisa jadi matahari yang hangatkanmu...
Aku bisa jadi sayap yang menerbangkanmu...
Aku akan jadi apapun untuk memastikan,
Senyum itu terbingkai indah di wajah cantikmu...
#30halamanmencaricinta #komik #love .
.
Makasi banyak yang hari ini udah sengaja mampir ke ig ini, ngelike, dan ninggalin komen! Maaf belum bisa bales satu2. Selamat beristirahat temans. Semoga hari esok menyenangkan.

Saat dewasa nanti, kita pasti bakal ngangenin obrolan random kayak gini.
Masa dimana waktu seolah panjang dan tak akan habis bersama kalian.
#30halamanmencaricinta #komik #comic #bestfriend

Perasaan yang menghantui ini.
Ada saatnya harus kuungkapkan.
#30halamanmencaricinta #komik #love #highschool

Apa yang lebih kritis dari pertanyaan seorang sahabat?
#30halamanmencaricinta #komik #komikstrip #highschoollife

Asal jangan telat ungkapin perasaanmu ya...
.
.
#30halamanmencaricinta #komik #merdeka
.
.
Selamat hari kemerdekaan!

Sekali lagi bersamamu
Meski cuman sebentar
Aku ingin bertemu lagi denganmu...
Bagaimana denganmu?
Bolehkah aku tau perasaanmu?
#30halamanmencaricinta #komik #komikstrip #cinta #sma #highschoollife

Bayangin kamu di sini aja udah ngebahagiain banget.
Apalagi ketemu kamu.
#30halamanmencaricinta #komik #love

Ada yang mau ganci?
#30halamanmencaricinta

Did a fanart of the beloved hajipi boy. I mean he's literally a sunshine and is the cutest thing ever exists, please live a beautiful life

Maaf sudah merusak Ipunk, emang udah kodrat keknya ngerusak oc orang mulu, hajipi gua
Ipunk belongs to the amazing @komikfaris
(Sok nggambar ipunk padahal cuma punya Parade Hantu Galau doang)
#30halamanmencaricinta #comic #boy #art #watercolor #artist #artwork #doodles #natsukazesho #doodle #instaartist #character #originalcharacter #characterdesign #instaart #artoftheday #comic #animestyle #painting #drawing #background #mangastyle #idk #i #cant
STRUGGLE TOO MUCH ON THE BACKGROUND OHMY GOD

Sulit banget tau, nyari modus buat chat kamu.
#30halamanmencaricinta #komik #love

Saat alam bawah sadarku ingin terhubung padamu
Alam sadarku tertunduk padanya.
#30halamanmencaricinta #komik #komikstrip #love #highschoollife

Karena kamu bagian dari kelas kami yang ga terpisahkan.
#30halamanmencaricinta #highschoollife #sabturomansa #komik #komikstrip

Di malam yang penuh keceriaan ini.
Tidak akan kubiarkan ada yang bersedih.
#30halamanmencaricinta #komik #komikstrip

Udah pada belajar belum?
Ga boleh nyontek loh.
#cosplay cindy kirana by @leahlee024 @sugma024
#nofilter #30halamanmencaricinta

Sebenernya...
Bagaimana menghadapi harapan seseorang yang menyukai kita?
Dimana hitam dan putih menjadi semu disini.
#30halamanmencaricinta #komik #love

Most Popular Instagram Hashtags