#30halamanmencaricinta

MOST RECENT

Atas semua kebetulan yang dianugerahkan Tuhan pada kita,
Bolehkah kutarik kesimpulan dari itu?
#30halamanmencaricinta #komik #love #catatanke3

Art by @magfadel
Del kapan gambarin gratisan lagi 😉
Tag temen kamu yang senyumnya bikin puasa batal
#30halamanmencaricinta

Nahan sakit perut aja berat... biar dilan aja.
Tag temen kamu yang suka nahan nahan.
#30halamanmencaricinta
#komik #satnite

Coba bikin gita pake live potrait maker 😂
Duh thor kapan update
#30halamanmencaricinta

30 Halaman Mencari Cinta
Penulis : Maulana Faris
Harga : 50.000

Jumlah Halaman: 168
Tanggal Terbit: Mar 29, 2017
ISBN: 9786024283117
Bahasa: Indonesia
Penerbit: M & C
Berat: 200 gr
Lebar: 13.2 cm
Sinopsis :
"Saga, dkk. kembali dalam kisah 30 Halaman Mencari Cinta! Ketika Saga jatuh cinta, Tapi kisah yang awalnya terasa manis itu, malah berakhir patah hati...?! Bagaimana Saga akan memperjuangkan cintanya? Move on atau move off?"
.
.
.
.
.
#maulanafaris #30halamanmencaricinta #jualnovelori #jualnoveloriginal #novelori #noveloriginal #novelindonesia #novelmurah #noveljakarta #jualnovelmurah #bukuindonesia #bukubagus #bacanovel #jualnovel #novelbestseller #novelsegelmurah #novelmurah #bukumurah #jualnovel #jualnovelindonesia #jualbuku #novelterjemahan #jualnovelterjemahan #novelromance

Kode: #blibooksjkt1
#blibooks_indonesian

Ngarep dikit sih bisa duduk bareng kamu
.
.
Ada yang pernah ngarep duduk bareng gebetan di bis sekolah buat darmawisata?
Tag temen kamu yang kerjaannya ngarep
#30halamanmencaricinta #komik

Hiburan pagi beraroma baper dari komikus yang juga alumnus Carrot Academy @komikfaris - Kerinduan dan perasaan yang tertinggal
Aku berjalan dengan memikul itu sendirian
#30halamanmencaricinta #komik #love #komikfaris #carrotartistartwork #belajarduluyangbeneryangbenerbelajardulu #carrotfamily

INFORMASI DAN PENDAFTARAN
EMAIL : info@carrotacademy.com
CALL/WA/SMS : 085727766888

www.carrotacademy.com

Saga Firmansyah CN Chiha Asakura
.
Did you read #30halamanmencaricinta by @komikfaris ? It's a good romance story 👌
Go check his account ❤
.
.
.
#sagafirmansyah #komikfaris #chihaasakura #cosplay #cosplayer #indocosugram

So a few days ago, I had the awesome pleasure of meeting up with @bigrayvt from @15yearcomics . We stopped by one of our local shops with the release of the first official run of Blood&Guts!!! So happy to have Ray, and the rest of the crew from @15yearcomics as a sponsor! I am extremely excited and can not wait to see what the future has in store! #overwatch #baguette #blizzard #30halamanmencaricinta #komik #love #lovecomedy #popart #artwork #art #portrait #painting #paint #ink #drawing #draw #sketches #sketch #sketching #marker #markers #pen #watercolor #sculpture #comicart #comicartist #comicbook #marvel

Sakitt anjir.. 😑😑😑
#30halamanmencaricinta #komikfaris

Tag temen kamu yang kerjaannya ngeliatin story gebetan, terus nyesel, terus liat lagi
#30halamanmencaricinta #komik #story

Ada yang berani ngetag temen kamu yang main kakak adekan?
Kalo menurut kalian gimana?
Ketik di komen ya.
#catatanjomblidisekolah #komik #dagelan #minggurandom #cinta
#zone #30halamanmencaricinta
Another tejo's daily life #life

Dalam setiap karyaku terselip perasaanku untukmu
Aku tidak berharap kamu membalasnya
Hanya sekedar mengabadikan pesan
bahwa aku masih menyukaimu

#30halamanmencaricinta #komik

Dan senyuman itu
Masih slalu menenangkanku
#30halamanmencaricinta #komik #jomblo

Dan setiap perasaanku tersimpan di sini, jika kamu menyadarinya
Wahai bidadari
#30halamanmencaricinta #komik
I cant help
Fallin in love with you

aku menikmati setiap kata dalam perbincangan denganmu

#30halamanmencaricinta

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya
So7-film favorit
#komik #love

Most Popular Instagram Hashtags