[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#23032012

162 posts

TOP POSTS

Ali Uraz: Mart ayının en güzel yanı🤗 iyi ki doğmuş da beni teyze yapmış, iyi ki doğmuş da Mulat'la muhteşem ikili olmuş❤️ ayyy bu adamları çok seviyorum😍 #23032012 #uraz5yaşında #büyüyorgönlümünefendisi

I love u 💕 stay with me 😘 #langgeng #salingberjuang #23032012 @agus_mahesa

kasih cucu kepada atok..
mak jang @hafizhahmamat sempat snap wkt #MuhammadHaziqIlman dgn #Arifhakimi cium kubur atok..
#alfatihahatokopah
#16042015
#23032012

Time passes. Friendship srays right where you put it.
#friendship#23032012

P∆ntai Fird∆us
.
.
.
.
#latepost #23032012

Happy 5th Anniversary mas💑💕
.
Sumpah ga nyangka banget, kita kenalnya dari sosial media yaitu BBM😂. Dan pacaran sampe sekarang dan Insya Allah sampe tujuan nyewa gedung a.k.a nikah bisa terwujud. Amin amin YRA🙏
.
Makasih udh punya kesabaran buat menghadapi sesosok Lala yg super manja, super mutungan, super ngeyelan💋 terus sabar ya sama aku ya mas😛
.
I love you to the moon and back💙❤💜💛💚
.
#happy23 #23032012 #23032017 #5thanniversary

İlk aşkımm #20032000 ✋ son aşkım 😁✌ canımm eşimm #23032012 💑 yol arkadaşımm 👫 herşey ❤❤

MOST RECENT

I love u 💕 stay with me 😘 #langgeng #salingberjuang #23032012 @agus_mahesa

Sehat terus y nak,,
Walaupun mungkin ama cuman bisa mndoakan mu dari kjauhan ,gak bisa memantau ,merAwat dan memberi perhatian secara langsung,, tapi rasa sayang ama sangat sangat besar !!
Strong trus untuk kita ber2, walaupun bukan jalan seperti ini yg kita harapkan ,tetap lah tersenyum dan berayukur slalu ,,
#iloveusayang😘
#anakpintarsholehcantik
#23032012

kasih cucu kepada atok..
mak jang @hafizhahmamat sempat snap wkt #MuhammadHaziqIlman dgn #Arifhakimi cium kubur atok..
#alfatihahatokopah
#16042015
#23032012

Dibawaiin nasi goreng sama mantan pacar #23032012# tp mulut belum bisa merasakan makanan enak dlu masih adem aja rasa semua makanan , gws yaa Mama raisya cepet sembuh ,, wkwkw kalah juga sama angin nih badan ,, biasa nya gw tuh paling kuat sama angin gak ada cape kalau urusan wara Wiri ,, hihhihixx sampe akhir nya masuk angin deh ** #meriang##anyep#

Most Popular Instagram Hashtags