#21april2017

MOST RECENT

Pertama kali pakek baju kebanggaan

#21april2017

Satu tahun yang lalu πŸ”™
#21April2017

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri"

Ibu kita kartini mengajarkan bagaimana bersikap yang kepada orang lain. Apakah tidak lebih baik mengajar dan belajar di dalam diri sendiri. Ketika diri sudah terbiasa dengan kebaikan maka kebaikan itu akan memancar dengan sendiri nya tanpa settingan πŸ’žπŸ™‹πŸ‘Έ
.
.
.
.
.
#kartini #21april2017 #habisgelapterbitlahterang #emansipasiwanita #kesetaraan #wanita

Happy Anniversary to my wife @benazir_shoda the last year has honestly flown by and it has been absolutely wonderful living, loving , laughing and growing as a person with you by my side... And it's been an awesome year with you guys @irfaantaj @raahat_shoda @muaaz_maymoona_nm Happy Anniversary to all of you...hope it was an amazing one! #21april2017 #ayearalready

Selamat Hari Kartini... πŸ™πŸ™πŸ™
#kartinian #21april2017 #wilujengsumping #kcjktkota

Kartini tak berkonde... πŸ˜‰ #21april2017

Dan akhirnya tanggal 29 OKTOBER 2016 km lamar aku, km bawa keluarga km ke rumah aku buat mastiin aku ga diambil org πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚ itulah pertama kali keluarga kita ketemu β€οΈπŸ’•πŸŽ‰ ●

Hari itu aku seneng bercampur sedih, gabisa jelasin knp yg peting 90% nya aku seneng bgt hihihi ●
Kita br nentuin bln yaitu oktober jg buat hari spesial kita tp belon nentuin tanggalnya, nah ini sih sebenernya perjalanan yg diuji bgt πŸ˜‹ ●

Kita udh mulai siapin buat acara kita nanti, segalanya udh aku siapin mateng-mateng, mulai dari A-Z & dipertengahan a-z ini kita dpt ujian yg bener2 nguji kita! ●
Yup, km menghilang entah kmn, ga ada kabar, ilang aja gt kek kentut. Aku mulai resah & gelisah hahahah kek lagu jaman dl wkwkwk aku fikir km ninggalin aku.. ●

Aku sempet goyah dgn opsi lain & mulai lupain km tp km dateng lg ternyata km selama ini kerja banting tulang buat aku & masa depan kita tp km salah dgn cara ngilang gt aja & aku diabaikan.. ●
Yah, namanya cewe jeng kudu kontekan hahaha krn ada big mistake & lain sebagainya, akhirnya yg ditunggu2pun datang hehehe ●

21 April 2017, aku tuh deg2an bgt nunggu km dr jam 3 subuh & akhirnya km dateng! Kamu ucap ijab kabul di depan seluruh keluarga kita!!!
Apalagi denger kata SAH? SAH! SAH! SAH! Aku nangis bahagia & sedih, aku sah jadi istri km aku seneng tp disisi lain aku hrs ninggalin keluarga aku (waktu itu masih lebay, padahal masih bisa nginep, ketemu dll) ●

Dan SELAMAT ULANG TAHUN PERNIKAHAN YG KE-001
Semoga kita bs trs lewatin tahun2 berikutnya yah bebeb πŸ’•
Maaf, aku belon bs kasih apa2 buat km. Aku gabisa kasih kado buat km, abisnya aku belon dikasih uang bulanan πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹βœŒοΈπŸ»
Dan kita bisa langgeng terus yaaa❀️❀️❀️
Aaammmmiiinnnnn β€οΈπŸ’•πŸŽ‰πŸ‘«πŸ₯‚ ●

Sebenernya ini bkn akhir ceritanya ko, bahkan kita br mulai cerita yg seru ini Hahahha
(to be continued...) ●

To : my craziest partner @rizal_braga12 ❀️ ● Β» Song : A Thousand Year pt. 2 by @christinaperri (feat. @stevekazee)
Β» Software Edit Video 1 : Minimovie by @asus
Β» Software Edit Video 2 : InShot
#weddingversary #21april #21april2017 #21april2018 #ulangtahunpernikahan #pertama #theone #littlefamily #cute #6yearsago #beforemarriage #storyofus #whenwewereyoung #partthree #chapterone

Setelah melalui PDKT yg bisa dibilang amatir dan konyol akhirnya kita mulai pacaran πŸ˜‚πŸ˜‚ ●

1bulan, 2bulan, 6bulan kita ngelaluin yg namanya anak labil putus nyambung, kalo diinget lagi kejadian yg buat kita kek gitu sebenernya lucu juga sih ada karena hal sepele, karena mantan (ya mantan km sm mantan aku, masa iya mantannya papa aku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) dsb. ●

Aku fikir kita ga bakal lewatin yg namanya 1tahun bahkan 2 tahunan, aku fikir setelah itu mungkin kita bakalan putus dan cari lagi pasangan lain hahahaha fikiran aku masih bocah ternyata belon dewasa-dewasa banget πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈπŸ» ●

Bahkan pernah kita putus agak lama, awalnya aku males cari yg lain dan akhirnya aku emg cari orang lain ternyata bukan karna aku mau move on km tapi itu cuma pelarian aku aja hahahaha bocah-bocah 🀣🀣🀣 ●

Dan ujung-ujungnya aku balik lagi sm km wkkwkwkw drama banget sih jaman kemaren πŸ˜‚πŸ˜‚ ●

Kita udh tau keburukan 1 sama lain, kebaikan 1 sama lain dan mulai ngenalin ke orang tua kita masing-masing. Meskipun gt awalnya akupun sempet ragu, apakah aku bakal lanjut sm km apa engga πŸ€”πŸ€”πŸ€” tapi kita tetep jalanin meskipun kita pernah kena musim jenuh, males ketemu, sibuk masing-masing, dsb. ●

Kita pernah di atas puncak karir masing-masing, aku sempet goyah dgn partner kerja aku & km juga tapi kita tetep bisa mertahanin semuanya 😘 ●

Setelah 4 tahun kita lewatin bareng-bareng dengan jalanan yg naik turun bahkan yg belokannya tajem kita bertahan, akhirnya km ngelamar aku! Awalnya aku ga nyangka, bahkan sebelum km lamar aku kita udh pernah mikirin masa depan tp disisi lain aku masih belum yakin 😁 ●

Hahahha gimana cerita part 2nya, seru? Hihihihihi cerita kali ini drama bgt kan telenopela pisan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£βœŒοΈπŸ»
(to be continued) ●

To : my craziest partner @rizal_braga12 ❀️ ● Β» Song : A Thousand Year pt. 2 by @christinaperri (feat. @stevekazee)
Β» Software Edit Video 1 : Minimovie by @asus
Β» Software Edit Video 2 : InShot ●
●

#weddingversary #21april #21april2017 #21april2018 #ulangtahun #ulangtahunpernikahan #pertama #theone #littlefamily #cute #6yearsago #beforemarriage #storyofus #whenwewereyoung #parttwo #chapterone

6 tahun yg lalu kita dipertemukan dgn cara yg amat sangat tidak terduga πŸ˜‹ ●

Dipertemukan oleh jejaring sosial? Facebook itu loh, yg lagi hits bgt dikala itu hahahah masih inget ga? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ●

Ternyata kita tuh alumni sekolah yg sama, SMPN 43 BDG hahhahahaha funny story, right?! ●

Bahkan yg lebih konyolnya lagi temen-temen yg kita kenal tuh sama tapi kita ga kenal 1 sama lain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ ●

Anak-anak bilang kita dipertemukan adalah mukjizat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ why? Karena kamu anak bandel yg suka mabal dan aku anak pks yg suka ngamanin anak bandel & lagi kita ga ngeh hahahahahahha mereka semua pun aneh kenapa kita bisa kenal dan akhirnya pacaran hahahaha 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 ●

Awal kenal kita sama-sama ngejalanin kerjaan ngerintis dari nol, aku kerja di butik dan km baru kerja di perhotelan πŸ˜„ ●

Dan km inget kapan km nembak aku? Yup, saat tahun baru km abis minum aleale* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bahkan km ga sadar nembak aku 🀣🀣🀣🀣🀣 ●

Hahahha kalo diinget-inget lagi lucu juga waktu kita kenalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£βœŒοΈπŸ» ●

Our first story, right?! Hahahha
(to be continued) ●

To : my craziest partner @rizal_braga12 ❀️ ● Β» Song : A Thousand Year pt. 2 by @christinaperri (feat. @stevekazee)
Β» Software Edit Video 1 : Minimovie by @asus
Β» Software Edit Video 2 : InShot ●
●

#weddingversary #21april #21april2017 #21april2018 #ulangtahun #ulangtahunpernikahan #pertama #theone #littlefamily #cute #6yearsago #beforemarriage #storyofus #whenwewereyoung #partone #chapterone

Happy is simple. be grateful, loving, and keeping what we have.

_______________________________________

#kartiniindonesia #kartinimasakini #kartinian #kartinimuda #kartinimadiun #21april2017

"Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik."~ra.kartini

#kartiniday #rakartini #radenajengkartini #harikartini #21april2017 #21april #thanks

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu – satunya hal yang benar – benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."~RA.KARTINI

#21APRIL #KARTINIDAY #RAKARTINI #RADENAJENGKARTINI #21april2017 #THANKS

Kesempurnaan pernikahan adalaah.. Punya KTP dan KK baru.. Yeeayyy πŸŽ‰πŸŽ‰
Resmi jadi keluarga ya kita udah punya kartunya.. Hihi
Hayo yg blm punya ktp dan KK baru segera diurus, karena sesungguhnya mengurus KTP tidak lebih mudah dari mengurus rumah tangga.. πŸ˜†
Happy anniversary ma babe.. Insya Allah anggota KK nya segera nambah yaa.. 😚

#anniversary #1stanniversary #babyno1 #halalmahbebas #husbandandwife #21april2017

Un tuffo emozionante al Banco di Santacroce in amiciziaπŸ’™ #sea #mare #sorrento #sun #21april2017

kolo2 metu ya Dek ☺😍 #21april2017 #haniekaratnaningtyas #hani10m+

BALAIKOTA DKI JAKARTA, Jumat21April2017. β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️ #Repost @gek_alya1206 with @get_repost
・・・
Ketika Balai Kota dipadati rakyat, ketika Ahok menjadi pusaran keluh kesah rakyat. .

Mengenang seorang Ahok adalah mengenang keberhasilan seseorang penata Jakarta dengan tekun..... ❀ β€”- #basukinurulkomar #basukitjahajapurnama #basukibtp #selamatharikartini #21april #21april2017 #jumatberkah #pemimpinbaik #gubernur #gubernurdki #dkijakarta #ahok #balaikota #jakartauntukrakyat #pahlawantakpernahmati #terimakasihahok #idola #kesayangan #favorit #wargajakarta

Most Popular Instagram Hashtags