#19may

16988 posts

TOP POSTS

#19may #Barinas 6pm
Cabildo abierto de la urb. Don Samuel. Los vecinos de Don Samuel no nos callaremos ante la represión de la dictadura. Iremos hasta las últimas instancias para denunciar las atrocidades cometidas anoche #18may en nuestra comunidad.

Terima kasih atas kebahagiaan dan hadiah yang kami dapatkan dari kalian #turn23 🎉 teruntuk @erlangga.h terima kasih telah menemani bertambah umur di setiap tanggal #19may 🎂

Happy belated birthday to us @helena_deeds #zonyhollywood born same day #19May #may19th 🎈🎉🍸😘

Fotogēniskie👍📷
#labi_pavadīts_laiks #19may #kazas #photo

O what a night. #19may 🤘🏻💯💪🏼

#ENVivo Vía twitter @Haryanna15
#19may 9:50pm Los Nuevos Teques a esta hora, fuerte represión, por favor difundir.

Throwback to Speech Day, and yes! its been already 1 month after we POP and im already missing each and everyone in the unit 😭😭 #whitleynpcc #19may

Sen abiliğini yaparsan, senden küçükleri de gelir sana kardeşlik yapar.. Abi candır :) #mybrother #weding #alanya #adil&;esra #19may

MOST RECENT

Moment ketika mau foto selfie tapi saiyidahnya gak diajak, di keplak.. 😅😂 btw selamat pagi amee.. 😘☺️ #syawal #keponakanamee #19may

Ku bingung bikin caption apaan disini karna terlalu banyak cerita di balik ini semua. Tapi terima kasih banyak kalian💋💋
Pokoknya H+banyak pasca gue ulang tahun (19 Mei).
Fyi.
~~Itu kue gue yang beli, gue yang milih, gue yang bawa juga ke situ. Biar beda ya Yah, Yan, KaDes.
~~Perjalanan dari Stasiun Bekasi ke Kranji Dalem, di jam 7 malem pake motor dengan tangan satu megang stang motor tangan satunya lagi megangin kue (yang katanya pertamanya buat temnnya KaDes) biar ga jatoh dan itu di H-2 Lebaran dan lalu lintas di Bekasi rame bet orang mudik dan pasca bukber *skill ngendarain motor gue bisa di akui kan wkwkwkwkwk😂😂😂
~~Udah gitu niup lilinnya ala-ala goblin pula, pake hp (tapi setelah lilinnya ditiup lalu mati pun ga ada yang datang siapa pun😢).
.
.
Tapi terima kasih banyak ku bahagia kok walaupun rada miris, sedih, kesel tapi ku sayang kalian💕💕
HAPPY BIRTHDAY UKHTI🎉🎉
Kecupin satu-satu😘💙💚💛💜
#latepost #latepostpakebanget #birthday #19may

Most Popular Instagram Hashtags