#15like

24719 posts

TOP POSTS

ALONE AGAIN
Part 3:

Day:kasihan mama yg kuat ya MA!!
Jua :-_-

Jua:div ada yg mau gua omongin!
Diva :iya Ap
Jua: yuk diluar aj!!
Diva :kuy..
Jua:sebenarnya gua Mau minta tolong iZinin sekolah besok!!!
Jua:dan satu lagi gua boleh Gk minjam HP lu untuk Nelpon tante gua
Diva :iya Nti besok gua izinin???
Jua : makasih ya div soalnya besok gua mau jagain mama gua ???
Diva :iya ju!! Memang nya Kakak lu Gk ngejagain tah
Jua : Gantian lah !!!
Diva :berapa hari lu izin
Jua : gua izin dari besok(Rabu) sampe jumat
Jua:BTW minjam HP lo gh???
Diva:iya iya nih!!
"Jua pun akhirnya menelpon tante nya yg namanya unik yaitu sinakal anak mamanya panggilan nya sina;(di telpon"
Jua :halo tante sina
T.sina: halo,ini siapa?? Jua : ini jua tan!!!
T.sina: oh ada apa jua???
Jua :Tan mama ad di RS keadaan nya kritis terus jua dan Kak day Gk punya uang untuk biaya ini ,itu!!! ;(nangis lagi sih jua
T.sina:apa ???baik nanti tante kesana kamu kirim alamat RS nya aj???
Jua :iya Tan hati hati Tan !!
T.sina :iya ju !!!
"Sesampainya tante sina di rumah sakit"
Jua :Tan gimana ???
T.sina:gimana apa!!
Jua :administrasi nya lah Tan ???
T.sina :oh itu udah tante bayar kok tadi
FLASBACK ON
"Tante sina sudah sampe di RS dan dia langsung ke tempat pembayaran administrasi "
Suster :iya ada yg bisa saya bantu MBA???
T.sina :iya ada ,saya ingin membayar administrasi ibu putri sus!!
Suster :oh iya semuanya 1.700.000
T.sina: Ni sus??!
Suster: "lunas"makasih ya MBA!!
FLASBACK OFF
#15like 5coment Next

میلرزه دلم تا لایکم میکنی😍 🙌😱
یعنی تنها چیزی که بعد از تاریخ و اقتصادو استرس میچسبه روبه رو شدن بااین صحنه هست🙊
مرررررررررررسی جهانبخشم🙏🌹
#از_اینکه_هستی_ممنونم
#مهربونیت_مثه_نبض_بی_ارادست
#من_طرفدار_بابک_جهانبخش_هستم
#15like
@babakjahanbakhshoriginal

A 15 LIKE LO ESCO😂😂😂
#15like #Selfie

😍😍😍😍#Batai #Konkursą #15Like #Lietuva 😍😍😍😍

Life gets better when you stop caring about what everyone things. 👑❤
#girl #theilluminati #happy #natural

Snapchat😍love it #15like #sing #Wow #like4like

MOST RECENT

Life gets better when you stop caring about what everyone things. 👑❤
#girl #theilluminati #happy #natural

Follow me please on musically #like4like #15like

Got red tongue 👅 from the gator ray #15like #like4like

"Fea pa' la redes" 😂😪
#15like

Melihat matahari yg terbenam seperti itu mengingat aku kpd seseorang yg dulu pernah menyinari hidupku d setiap waktu kapan pun dan d mna pun tpi se saat sinar itu hilang dan tdk kembali lgi hingga ke esok an hari nya namun aku menunggu dengan sabar
d atas sini, melayang-layang
tergoyang angin🍃, menantikan tubuh itu,aku ingin berdua denganmu
d antara daun gugur🍂
aku ingin berdua denganmu
tapi aku hanya melihat keresahanmu
#4like #4likes #4likesfor4likes #4likesfor4likes5likesfor5likes #5like #5likes #5likesfor5likes #10like #10likes #10likesfor10likes #15like #15likes #15likefor15like #20like #20likes #25likes #25likesfor25likes #50like #50likes #100like #100likes #100likethankyou

Most Popular Instagram Hashtags