#08maret

248 posts

TOP POSTS

Makasih kejutannnya 😘😍
#bday20
#08maret

R mermaid :Apa captionnya dibuat?
Yg punya akun bilang "Terserah".. Paslah yaa?? 😎
#08maret

Tiada kata lain selain Terimakasih😊
#Miss💕 #08Maret
#Loveyou😍
@giorgino_abraham

Terimah kasih atas perhatian kalian dan tlah meluangkan waktu sahabat2ku. Kalian ingat hari ini adalah hari yg begitu membuatku bahagia. Aku sangat bangga punya kalian. Terimah kasih atas ucapan ulang tahunnya dan kejutannya😘😘
#momen #istimewa #08maret

Hari yang baru with the same heart and also that never ripen. Aku diajari memandang dunia dari apa yang sudah ku punya, agar senantiasa bisa menjaga dan mensyukuri-nya😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#jomblofiisabilillah
#hariperempuansedunia
#08maret

Wilujeung tepang taun Arya Keduttttt🎉🎉🎉
#latepost #08maret

Happy Women's Day 💞
#08Maret

Saat itu bersama menggulir detik dalam keceriaan. Seolah-olah tak ada kesepian. Tapi terkadang cerita kesedihan. Eh...sekarang sudah berjarak jauh, memang tidak semua kebersamaan bisa terulang kembali. Yah...semoga dilain waktu bisa bertemu kembali.
Hari ini dia [jumma] melangkah di usia yang baru. Semoga kebaikan selalu menyertai mu. GBU@wesliyrp #happybirthday #08maret #cepatsembuh #panjangumur #borupurba

MOST RECENT

. Hal yang terbodoh gua hadapi waktu kecil adalah membeli uang mainan dengan uang asli😂😂-Garingg!;V
#08Maret!🔐

. K A N G E N ! 😭
#ZakiArdianto😘💋#08Maret❤

. Lelaki Yang Takk Pernah Menghargai Seorang Wanitaa Adalahh Lelaki Yang Tak Pernahh Tau CaraNyaa Menghargai IbuNyaa!😊 #Js!#ZakiArdianto!💋#08Maret!❤

percaya aja✔orang yg baik😊bakal dapet🔜pasangan💕yg baik☝. Jadi kalo orang baik😊masih ditinggalin🏃,berarti yang ninggalin👣 itu emang🙈nggak baik.. 😌#08Maret!🔐💖
@SlmtSiang^_^

Membayangkan, ketika kita sudah(suatu saat) berkeluarga masing-masing dan masih kaya gini, ngumpul, ngerayain kaya gini ( kurang arisan aja lagi 😄) trus berkelanjutan sampai kita jadi Nenek-nenek? Kebayang tidak 😄😄 trus foto kaya gini 😄😂 (lucu, kali yaah)

Canehi (calon nenek hitz)😄😄
#myfriends
#hbd@pia6513
#08maret
#always
#bukananakhits
#bahagiaitusederhana
#bersamaKAWAN

Meski sudah 1bln berlalu... tp makasi banyak ya. 😙😊 #gift #birthday #24thbirthday #08maret #happy #lope

" DuLu Surprise dari ibu mother dan kawan2 sejalan ,, #08maret

Guru besar#Lung Ta Thong In Kattapunno#Thailand#59 vassa#kuti borobudur#jakarta#08Maret 2017

ciyee ciyee...
pamer jidat, jadi diri sendiri itu lebih nyaman.
#latepost#08maret#bahagia
@ndj206 @tya_anggun @septiyahnila

R mermaid :Apa captionnya dibuat?
Yg punya akun bilang "Terserah".. Paslah yaa?? 😎
#08maret

surprise dari sayang-sayangku, walaupun telat 😄makasih semua 😘
#blessed 😇 #08maret

Most Popular Instagram Hashtags