#굿모닝

1075447 posts

TOP POSTS

✋🏻


#굿모닝
#주말
나들이 가고 싶은 #토요일 👒👗🌿🍱




오늘도
활기찬 아침시작!


활기찬 주말 준비되셨죠?
함께 출발해볼까요?
요이땡!😁😁


#같이의가치
#코코봉봉

사람마음은.
표현해야.알수잇다고..생각해요.

점점.나이가하나둘.들어가면서.
느끼는거같아요!

점점.율하네가.성장하고.그만큼.노력한다해도.
배송팀에서도.검품팀에서도.
실수가나오구요.

간혹.고의가아닌.단지.실수로.
배송문제.상품문제가잇어.
죄송한마음으로.당연.처리해드리고있어요.

하지만.저희에게.돌아오는메세지는.
20배.더.따뜻한마음.이시더라구요.
넓은마음의.우리율하네고객분들때문에.

그런.뜨뜬한.마음때문에..
달리고있는.율하애미인거같아요!

돈!중요해요.하지만.돈으로는.이일을.
이렇게.하지는못햇을꺼같아요!

늘.오픈을앞두고.두려움.부담은.나날이.
더.심해지구요.
율하네를향한.기대치에대한.보답을.드려야한다는
그맘!때문에.가장.무거운거같아요

오늘도.그저.제.일상룩을.보시고.소통하셨던.
팔로우.1부터.지금까지의.율하네.💕 앞으로도.율하네는.우리율하네고객분들과
같이.만들어가는거라.!!
늘.그마음.단디지킬께요,!! 오늘도.우리.표현하며.지내요💕

#율하네#진심으로#표현하며살자요#굿모닝
#주말아침#일상#소통#데일리#화이팅#리브라이프스테이

저는 여행다니려고 태어났나봐요
我可能为了享受旅游而出生的🐣
.
.
.
여행사진을 보고 보고 또 보고
반드시 좋은 날이 있음을
#台北 #Taibei #Taipei #真理大學 #진리대학 #여행스타그램 #여행자마인드 #여행 #청자켓 #미니스커트 #봄코디 #데일리 #소통 #맞팔 #셀카 #얼스타 #동영상 #굿모닝 #새소리 #대만여행 #淡水區 #旅遊人生 #互粉

#굿모닝 날 좋당~💕
-
이런 린넨 투피스가 스타일이 유행이라길래..💕ㅎㅎ
ㅎㅎ티니위니꺼인데 핑크핑크 화사하고 구김 잘안간당🙈 ㅎㅎ
-
-
#티니위니 #린넨자켓 #린넨자켓세트 #린넨투피스 #린넨수트 #린넨세트 #봄코디 #봄패션 #하객룩 #하객패션

MOST RECENT

늦은 시간에 산책 데리구 가는데
방긋웃는 코코 😆

리그램 당첨시 원래 계정 @kimxkimxkimx에서 상품 수령후기를 자세히 기록하겠습니다.

@Regrann from @honeyk_official - 깜짝 팔로우 리그램 이벤트😜
참여 방법 안내
1. 허니케이를 팔로우하기
2. 이 사진 리그램하기
3. 사진에 사람 태그하기 @honeyk_official
4. 이벤트 참여 기간 : ~2017.4.30.
5. 이벤트 발표일 : 2017.5.1.
6. 상품 : 허니케이 버클스퀘어백
마구마구 참여해주세요😘
.
.
.
#버클스퀘어백 #인스타그램이벤트 #팔로우이벤트 #리그램이벤트 #핸드메이드케이스 #아이폰케이스 #갤럭시케이스 #데일리백 #숄더백 #굿모닝 #일요일 #기저귀가방 #맘스타그램 #버클백 #착한가격 #예쁜상품 #수납력짱 #이벤트 #디데이 #맞팔 #소통 #오오티디 #실물깡패 #여친선물 #팔로우미 #베프선물 #이벤트 #데일리룩 #허니케이는이벤트중 #허니케이

#Repost @honeyk_official with @repostapp
・・・
깜짝 팔로우 리그램 이벤트😜
참여 방법 안내
1. 허니케이를 팔로우하기
2. 이 사진 리그램하기
3. 사진에 사람 태그하기 @honeyk_official
4. 이벤트 참여 기간 : ~2017.4.30.
5. 이벤트 발표일 : 2017.5.1.
6. 상품 : 허니케이 버클스퀘어백
마구마구 참여해주세요😘
.
.
.
#버클스퀘어백 #인스타그램이벤트 #팔로우이벤트 #리그램이벤트 #핸드메이드케이스 #아이폰케이스 #갤럭시케이스 #데일리백 #숄더백 #굿모닝 #일요일 #기저귀가방 #맘스타그램 #버클백 #착한가격 #예쁜상품 #수납력짱 #이벤트 #디데이 #맞팔 #소통 #오오티디 #실물깡패 #여친선물 #팔로우미 #베프선물 #이벤트 #데일리룩 #허니케이는이벤트중 #허니케이

4월의 마지막 날 주일 아침☀️
.
.
🍎1 + 🍓11 + 에센셜 그린🍵
.
.
#굿모닝 #좋은아침 #다이어트 #다이어터 #예비신부 #예신스타그램 #디데이20일전 #교회가기전 #과일플레이트

Good morning:)
시차따윈 없는지 여것시에 일어나서 샤워하고 나와서 에싸베이글 가려고 나왔는데 걷다보니... 5키로넘게 걸었다.. 어제 밤과는 달리 깨끗하고 조용한 타임스퀘어의 아침❣️
.
.
#조금서늘한아침#아침#굿모닝#뉴욕#뉴요커#마이웨이#다리아프다#여행#여행스타그램#traveling#newyork#goodmorning#daily

➡ swipes if you don't mind
MUMPUNG MASIH ANGET

inget banget dulu aku pertama kali tau Bangtan itu dari mama. karena di rumah ada channel korea, otomatis mama lebih update acara musik ketimbang aku yang pulang sekolah aja sore dan terlalu lelah untuk nonton tv. "teteh ada boy group baru debut!!! tampil di Music Bank namanya BTS, lagunya enak bikin joget-joget!!" - Mama, Juni 2013

dari situ aku mulai cari tau tentang mereka, mulai mendoktrin anak sekelas, cekokin teman deket semua, belum banyak yang tau tuh BTS bahkan teman-teman seperkoreaanku pun gak ada yang tau, sampai akhirnya gak nyangka sekarang mereka alias Bangtan Boys bisa seSUKSES ini.

sebenernya yang suka banget sama BTS tuh mama, niat banget poster yang dulu ada di kamar kayak suju bigbang shinee exo EXO LOH YA EXO dicabutin. terus mama cetak foto semua member Bangtan especially Taehyung, Jimin, Kookie dan dipajang ala ala feed foto tumblr. heran.

BTS bukan hanya sekedar 7 pria yang joget dan nyanyi, itu mainstream. di balik itu semua latar belakang mereka sangat menginspirasi.

jangan tanya kenapa BTS bisa sesukses sekarang ini. cari tau aja sendiri haha ibarat kata 'karena tidak perlu menjelaskan siapa kita kepada khalayak umum, orang yang suka dengan kita dan penasaran dengan sesuatu pasti ingin cari tahu'

haters gonna hate hate hate hate🎶
fakers gonna fake fake fake fake🎶

pelajaran dari ini semua adalah, jadikanlah ibumu bagai sahabat karibmu, jika kalian punya anak kelak, buatlah anakmu senyaman mungkin berada di sampingmu, karena orang lain tidak akan pernah bisa melakukan apa yang seorang ibu lakukan. percayakanlah pada ibumu, apapun itu. ibu adalah tempat penyimpan rahasia terbaik apalagi kalau cerita tentang pria idaman haha bahkan agen rahasia FBI atau CIA pun kalah. that's why i never cerita kesembarang orang.

l'm so grateful to have a mama like that hahahaha Allah gak bosen selalu kasih kenikmatan.
#MomGoals
#NeverFailToMakeMeLaugh

SAYANGNYA FANS BTS MAYORITAS BOCIL BOCIL DEDE GEMASH.

ps: bonus emphi dan jimin.
my hearteu...
maaf jika aku terlalu lit af bagimu.
#TheWingsTourInJakarta

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags