[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

sylviagenpati sylviagenpati

584 posts   226862 followers   421 followings

Sylvia Genpati❣️  📺: CENTHINI setiap Malam Jumat jam 21:00 WIB di TRANS TV!👻 ◽️: Brand Ambassadors ✨ 📲: Business Enquiries +62-858-88947-666 (Lutvi)

https://youtu.be/j95nqktKYQA

Yukkkk!! Nonton Centhini malam ini! Ada temenku ikutan uji nyali dan dia langsung berinteraksi dengan makhluk yang ada disana, karena sebelumnya sudah dibantu supaya lebih sensitif terhadap gangguan makhluk astral. Hiiiii! 👻 CENTHINI MALAM INI JAM 21:00 WIB di TRANS TV 👻 @transtv_corp @centhini_ttv •••••••••••••••••••••••
Fyi, yg dr kemarin pengen tau kaya gimana purgingnya muka aku.. nah harus nonton centhini yang nanti malam!! Karna akan keliatan jelas 😂

The sweetest @carissaperusset ❤️
Thankyou yg udh nonton barusan! Muchhh love ✨ @initalkshowofficial

#Repost @initalkshowofficial with @get_repost
・・・
Penonton penonton.. bakalan ada kejutan apa lagi ya malam ini di @initalkshowofficial ?
.
Gak cuman kejutan, tapi para bintang tamu juga cantik2 akan hadir dirumah kang @ferdinan_sule, @sylviagenpati, @carissaperusset dan gitaris keren.. siapa dia?

Saksikan selengkapnya di @initalkshowofficial jam 8 malam ini LIVE hanya di NET.

Aneun. 🤒 #bffforlife

HARI KAMIS HARINYA CENTHINI YAAAAAA!! Jangan lupa nanti malam episode LEAK BALI.. CENTHINI jam 21:00 WIB di TRANS TV. @centhini_ttv @transtv_corp

Everybody has chapter they don't read out loud. ⛰ #throwbackthursday

❤️ اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن ❤️

Stay productive, stay positive, and keep all the negative vibes out.
••••••••••••••••••••••••••••••
Thankyou! @sick.suck 👕

Mau cerita sedikit,
Jadi ada mitos yang berkembang di TPU Jeruk Purut, katanya kalo kita keliling pemakaman sebanyak 7 kali.. bisa melihat penampakan hantu kepala buntung yang memang sudah dikenal ceritanya oleh orang banyak. Tapi harus dengan jumlah ganjil, nah akhirnya host ditemani satu campers membuktikan mitos tersebut! Ada beberapa kejadian aneh yang berhasil bikin kita merinding bahkan aku juga sampe lihat sesuatu! Ditambah lagi ada yang uji nyali nanti malem!☠️
Jangan lupa nonton @centhini_ttv di TRANS TV jam 21:00 WIB malam ini👻

Kalau kalian di mall nemu orang yang foto foto alay. Itu gw yak! 😂 📸: @dntys_ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
JANGAN LUPA NANTI MALAM NONTON CENTHINI @centhini_ttv JAM 21:00 WIB DI @transtv_corp YA! ADA YANG ANEH SOALNYA NANTI MALEM, KALIAN HARUS LIAT SENDIRI!☠️

Rambutnya warna apa kak? 👉🏻 @shiseido GOLD L9
💄: @rollover.reaction shade SALLY - dikasih TONYMOLY red liptint ditengahnya - lip linernya pake MUVE. 🕶: @eyelovin

Don't fall for someone who's not willing to catch you!❌ 📸: @dntys_

Most Popular Instagram Hashtags