[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

syifarizkysatu syifarizkysatu

97 posts   853 followers   8 followings

Cut Syifa Rizky Nazar  SALAM DAMAI πŸ’œ BIJAKLAH DALAM BERKOMENTAR 😊 KESALAHAN TERBESAR ADALAH MERASA PALING TAU SEGALANYA πŸ‘€

Jurus tatapan mata penuh cinta πŸ˜πŸ˜„
Efek bisa melemahkan hati dan jatuh cinta seketika πŸ˜‚πŸ˜‚
Pict by @ofc.rizkyyourskarawang
#cutsyifa #rizkynazar

Boleh kali yah berharap suatu hari Mereka duet???
#cutsyifa #rizkynazar

Adek cantik bgt yah ky? Sampe ngomongnya belepotan gitu saking terneposa, eh tersenopa, eh tersepona, eh terpesonaaaa sama Adek yah πŸ˜…πŸ˜‚ @rizkynazar20
Jadi ikutan belepotan deh captionnya πŸ˜‚πŸ˜†
#cutsyifa #rizkynazar #ffb2017 #festivalfilmbandung2017
Silahkan kalau suka bisa repost, tapi tambahin Cr. yah πŸ˜…

Adeee,,, sukanya loh... Baru aja mulai, baru aja buka, baru aja ngetik komen... 😌 Gemes gemes kesel kan jadinya πŸ˜…
Lagi sama siapa sii??? πŸ€”

Hayoo,, lg VCan sama siapa tuh??? Sumringah bener... .
.
Oh,, PANTES DEH.. πŸ˜ŒπŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘Œ

Selamatkan sebelum dihapus πŸ˜…
Ini DIA.nya siapa megy?? Pliiisss,, jelaskan!! (Pura2 bego) πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„
Siapa lagi kalau bukan.......
Kan dihapus,, mungkin Adek kira jam segitu KFL udah pada tidur semua.. Padahal mah,, kita2 sering dibikin begadang gara2 mereka... πŸ˜„πŸ˜„

BENAR NYATA πŸ’œ
Cr. as labelled πŸ™
#cutsyifa #rizkynazar

Kesalahan kamu cuman 1, senyum kamu terlalu manis. "Mereka" yang liat (tanpa mau mengenal)takut diabetes, jadi mereka pengin ngilangin senyum manis kamu. Tapi yang ga "mereka" tau,, apapun kondisinya, kamu bakal tetep berikan senyum termanis kamu. πŸ’œ

Popularitas bukan menjadi prioritas kamu.
Tapi popularitas itu datang sendiri seiring dengan usaha dan kerja keras yang kamu lakuin untuk karya2mu.
Popularitas bikin semakin banyak orang yang sayang sama kamu.
Tapi popularitas juga bikin semakin banyak yang iri sama kamu, benci sama kamu, mikir negatif mulu padahal kenal aja nggak. Mungkin, km ga pernah peduliin itu, tapi entah ak sakit juga rasanya sama pemikiran2 jelek mereka.
Ayo dek,, buktiin sama mereka kalau kamu BERKUALITAS. BERIKAN KARYA2 TERBAIK KAMU. KESEMPATAN PEMBUKTIAN ITU PASTI SEBENTAR LAGI DATANG. KITA SELALU DUKUNG YANG TERBAIK BUAT KAMU. πŸ’œ

Baru aja mau tidur, kompornya di nyalain lagi sama Mimin RYIna πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜…... TATAPAN Ky,, kondisikan pliiisss... Ngga kuat liatnya... 😭😭😭
#cutsyifa #rizkynazar

Jangan Diliat kalau ngga kuat πŸ‘»
#cutsyifa #rizkynazar
Cr. @asya_kyfa20

Aku ingin MENUA BERDUA
Denganmu kurasa damainya kala berdua
.
Terimakasih karena beberapa hari ini bikin aku susah tidur @cutsyifaa @rizkynazar20 πŸ’œπŸ’œ
#cutsyifa #rizkynazar

Most Popular Instagram Hashtags