syifaf syifaf

1,600 posts   19,005 followers   656 followings

Syifa Fauzia  Ali and Aliyya @aprillah ' s , Ketua Umum @BKMT_Indonesia owner @shopghazalia , Wakil Rektor Universitas Islam Assyafiiyah BA Offline @sashaindonesia

Allah SWT berfirman:

إِنَّ اللَّهَ وَ مَلَئكتَهُ يُصلُّونَ عَلى النَّبىّ‏ِ يَأَيهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا صلُّوا عَلَيْهِ وَ سلِّمُوا تَسلِيماً
“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi; wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya.” (Al-Ahzab/33: 56)

Ceritanya tos tos an perut bareng
@hannafaridl

To the man who i care so much..
Selamat Hari Ayah Nasional..
Please love me more than you love your coffee
And playing golf.. and turkish drama.. hahaha
Tambah sayang yaa sama aku dan anak anak.. ❤️ u paah @aprillah

Hajatan Betawi 2018
Sabtu dan Ahad
Yuk dateng! Ada macem2 lhoo acara nya
Bazaar, kuliner, lomba lomba, lenong, live band, dan masiihh banyak lagi..
Dari pagi sampe malam yaaa..

Assalammualaikum.. yuk semangat beraktifitas pagi ini.. jangan lupa, pake pasta gigi @sashaindonesia yaa.. pasta gigi herbal mengandung siwak dan daun sirih untuk menambah kesegaran sepanjang hari #hijrahbarengsasha

Window seat on the train, hot chocolate, and you @aprillah
#SaatLupaBahwaAnakUdahMau3
#Blessed
#ForeverGrateful

Masya Allah.. just like looking at postcards..

We will always have Paris.. ❤️ #Paris2018
#DimitriFinko

Saya itu takut banget naik pesawat..bahkan kalo pergi jauh biasanya suka pake obat biar bisa tidur, goncangan sedikit aja pasti langsung bangun.. kalo pergi tanpa anak2 yang dipikirin saat naik pesawat pasti anak anak dirumah.. duduk pun harus banget deket jendela.. Kepasrahan dan tawakkal kita pada Allah selalu terasa saat naik pesawat.. jangan lupa baca doa safar setiap perjalanan, banyak zikir dan shalawat.. Innalillahi wainnailaihiroojiuun.. turut berduka sedalamnya atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air.. semoga Allah memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.. Alfatehah..

Kemanapun pergi @sashaindonesia nya gak boleh ketinggalan.. Sasha halal toothpaste yang mengandung siwak dan sirih adalah favorit saya untuk menjaga kesegaran mulut setiap harinya.. dimanapun.. kapan pun
#SashaHalalTootspaste
#HijrahBarengSasha

I remembered i was thinking about Paris.. and whispered to my man.. ‘Kalo ada rezeki.. kita pergi berdua yuk ke Paris.. agak lama an dikit.. biar gak buru2.. biar banyak tempat yang bisa didatengin.. sambil gandengan tangan jalan2 di pinggir sungai Seine..’ Alhamdulillahh buat saya, akhirnya kesampean keinginan nya... Buat @aprillah akhirnya disini malah jadi tukang foto in saya.. gak digandeng juga.. hahahaa

#AlhamdulillahWasyukrulillahhh
#BabyMoon
#Paris2018
#Blessed

Kemarin kita pergi ke Istana Versailles.. Istana megah yang dibangun King Louis untuk menunjukkan kemewahan dan kekuasaan french monarchy pada saat itu.. semua nya di design mewah.. tapi yang bikin takjub adalah taman taman nya.. di dalam istana nya juga ada Hall of Mirrors dengan gantungan chandelier yang megah tempat menjamu tamu2 atau tempat Marie Antoinette pesta setiap hari.. setelah revolusi perancis istana ini ga dipake lagi dan barang2 nya banyak yang di lelang atau lukisan nya ditaro di Louvre.. intinya.. kalo mau cari dunia pasti ga ada habisnya.. dan semegah2nya kemewahan pasti akan ada jatohnya.. what an experience..
#versaillespalace
#Paris2018

Most Popular Instagram Hashtags