swissbelhotelbalikpapan swissbelhotelbalikpapan

1802 posts   1950 followers   18 followings

Swiss-Belhotel Balikpapan  Balikpapan Ocean Square, Jend Sudirman Street, Balikpapan 76113, East Kalimantan, Indonesia. Telp: +62542 7582800 Fax: +62542 7582900

http://www.swiss-belhotel.com/

Delicious Cake Roll You Have to Try. Let the good times roll! 
Cake Roll Merdeka available at Macaroon Cake Shop #swissbelhotelbalikpapan

All the taste of a good Cappuccino Frappe. The coolest drink you can have during August 2017!
#swissbelhotelbalikpapan

Now you can enjoy your English Breakfast in the bed. If you stay with us, please dial 3 and our waiter/ss will assist you to prepare your breakfast #swissbelhotelbalikpapan

Morning Sun shine through Lobby Area Swiss-Belhotel Balikpapan.
#happytuesday #swissbelhotelbalikpapan

Family Style on Long Table during Wedding Party at Mahakam Grand Ballroom Swiss-Belhotel Balikpapan 💐

"it's nice to have friends, you have someone to hangout with, do stuff with" ~ Chris Poulos

Repost from @mei_huimei throwback👰 💞10092016💞

Repost from @gracejruntuwarow
Every girl dreams of her wedding dress..👰 #arngrcweddingday

Wedding robe by @9riya.oksana
Photo by @congkyfadlian @lexapearce
Venue @swissbelhotelbalikpapan

Repost @oponjenjes siapa sangka, kalo @miedesabpp bisa seenak ini diolah jadi ifu mie yang kenyal semi garing gitu, diajarin langsung sama chef Swissbel-Hotel Balikpapan. ternyata masaknya ga susah *kalo sudah tahu 😂*
.
#bpnfoodies #dapurbalikpapan #makandiluar #miedesa #balikpapan @swissbelhotelbalikpapan.

Repost @bpnfoodies yesterday's excitement, independence day to eat festival with @miedesabpp with fellow foodies at @swissbelhotelbalikpapan.

#bpnfoodies #dapurbalikpapan #bpngo #explorebpn #instabpn

Repost from @dapurbalikpapan from yesterday's noodles day at Swiss-Belhotel Balikpapan. merdeka dalam makan! di sini makan mie gak pake dibatasi. ini baru merdeka, bosku. semua sajian menggunakan mie sehat dari @miedesabpp. menunya ada mie ayam merah putih, mie sapi lada hitam dan ifumi. semuanya dapy sukak! tapi paling berselera sama mie lada hitamnya. menggunakan mie buah bit, dimasak bareng saus lada hitam khas Swiss-Belhotel Balikpapan, paprika, onions dan tentunya daging sapi cincang. rasa lada hitamnya metal banget, mendominasi rasa keseluruhan, bit-nya udah gak kerasa aja. kalo mau bikin sendiri di rumah gampang, sih. Swiss-Belhotel Balikpapan menjual saus lada hitamnya untuk daily use. tinggal beli mie desa di loka or transmart, plus daging cincang dan aneka paprika onions di supermarket, jadi deh mie sapi lada hitam dengan rasa yang sama kayak punya Swiss-Belhotel Balikpapan. 😍
-
#balikpapan #dapurbalikpapan #bpnfoodies #xf35mm #dapyxdesa

Most Popular Instagram Hashtags