[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

swallowglobeid swallowglobeid

121 posts   706 followers   611 followings

Swallow Globe Brand Indonesia  Just Another Perfect Way For Being Healthy | #AgarForLife Facebook: Swallow Globe ID Twitter: @swallowglobeID

http://www.swallow-globe.co.id/

Agaros emang selalu bikin heboh dan sensasi di tengah parah bunda!! Chef Lucky membimbing para bunda yang coba untuk mencoba berkreasi dengan Agaros!
Grand Indonesia sudah usai, rangkaian acara berlanjut lagi minggu depan di Mall Kelapa Gading pada 19-21 May 2017 besok.. Masih denga segala keseruan, masih bareng chef Lucky.. Pastikan hadir di arena ya bunda!!

Lokasi di west mall GI dpn Guardian

Cooking demo dengan produk agar agar instan Agaros dari Swallow Globe Brand.

Halo sahabat Agaros... Agaros kembali hadir di tengah-tengah kita.. Agaros akan hadir di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading dan Kota Kasablanka... Banyak acara seru dalam rangkaian Agaros Fest kali ini... Ada cooking demo special by Lucky masterchef yang akan membahas sajian nikmat utk bulan puasa dan lebaran, ada juga lomba kreasi, fun games dan masih banyak lagi.. Ada juga selfie competition yg bisa Anda ikuti di arena

Yuk catat hari dan tanggalnya, jangan lupa jadwalnya yaa... Agaros, untuk nikmat lebih mudah!!!

May fun, its may time!! Hai para bunda dan juga kamu-kamu wanita enerjik indonesia, yuk hadiri acara seru di bulan Mei kali ini!
Fun Cooking and Make Up Competition!
Di sini kita bisa kumpul bareng, saling kenalan dan juga sharing seputar hobi dan kegiatan para wanita.
Catat tanggal dan tempatnya ya!
Dateng aja ke Blok M Square, Minggu 7 mei 2017.. Ikuti juga kompetisinya dan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya!! Wanita Kreatif Untuk Kreasi Indonesia

Cukup follow instagram @swallowglobeid tunjukkan di stand kami di pejaten Village dan dapatkan kristal agar... Tuh bunda2 yg lain juga udah ngantri

Swallow Globe Brand hadir di pejaten Village dalam acara @wajahbundaid
Yuk. Merapat, ada banyak hadiah gratis lhoo... Cukup follow and share moment kamu.. Yuk merapat bunda-bunda sekalian

LETS SHARE THE LOVE
Wajah Bunda Indonesia bersama AGAROS hadir dalam acara Lets Share The Love di Pejaten Village pada Minggu 19 Februari 2016

Seru2an bareng bunda-bunda semua dalam merayakan hari kasih sayang

Di sana kita bisa ikutan lomba kreasi pudding, lomba yel-yel, demo kreasi puddinh, aneka performance dan masih banyal lagi

Yuk catat hari dan tanggalnya, minggu 19 Februari 2017 dari jam 10.30-selesai.. Lets share your love with WBI dan AGAROS

Selamat Natal & Tahun Baru!
Segenap keluarga besar Swallow Globe Brand mengucapkan selamat natal & tahun baru 2017 untuk Anda semua!
Semoga kebersamaan natal dan semangat tahun baru dapat memberikan energi positif untuk kita semua!

Pengumuman Pemenang # hashtag competition Agarosfest 2016!!
Dalam 3 kategori, CEK NAMA DAN AKUN KAMU!! Bagi pemenang yg akunnya tercantum, mohon segera mengkonfirmasi dengan cara :
1. DM @swallowglobeid dengan menyebutkan nama-kategori-alamat lengkap pengiriman hadiah-no telpn yg aktif
2. Kirim biodata format di atas via WA/SMS 0812-8196-9751
3. Konfirmasi pemenang kami tunggu lima hari setelah pengumuman ini, jika tidak mengkonfirmasi maka hadiah dibatalkan

Keputusan panitia mutlak dan tidak bs diganggu gugat.

Pengumuman Pemenang # hashtag competition Agarosfest 2016!!
Dalam 3 kategori, CEK NAMA DAN AKUN KAMU!! Bagi pemenang yg akunnya tercantum, mohon segera mengkonfirmasi dengan cara :
1. DM @swallowglobeid dengan menyebutkan nama-kategori-alamat lengkap pengiriman hadiah-no telpn yg aktif
2. Kirim biodata format di atas via WA/SMS 0812-8196-9751
3. Konfirmasi pemenang kami tunggu lima hari setelah pengumuman ini, jika tidak mengkonfirmasi maka hadiah dibatalkan

Keputusan panitia mutlak dan tidak bs diganggu gugat.

Pengumuman Pemenang # hashtag competition Agarosfest 2016!!
Dalam 3 kategori, CEK NAMA DAN AKUN KAMU!! Bagi pemenang yg akunnya tercantum, mohon segera mengkonfirmasi dengan cara :
1. DM @swallowglobeid dengan menyebutkan nama-kategori-alamat lengkap pengiriman hadiah-no telpn yg aktif
2. Kirim biodata format di atas via WA/SMS 0812-8196-9751
3. Konfirmasi pemenang kami tunggu lima hari setelah pengumuman ini, jika tidak mengkonfirmasi maka hadiah dibatalkan

Keputusan panitia mutlak dan tidak bs diganggu gugat.

#Repost @sulisgepenk with @repostapp
・・・
mantap...lezat...rasanya..... nyam....nyammm
#weekendseruagaros

Yap, yg mantap yg lezat emang ada di #agaros, lebih hebat lagi agaros cepat disajikan. Bikin puddinh cukup tambah air panas, bikin pudding semudah menyeduh teh

#Repost @salmankopelind with @repostapp
・・・
@swallowglobeid #weekendseruagaros

Ini dia salah satu pengunjung gokil!
Weekend makin seru dengan #agaros

#Repost @ni_nuk12 with @repostapp
・・・
Ini puding agaros rasa mangga
rasanya lembut,enak dan segar
Yuk merapat ke @gandariacity
Cobain semua rasanya @swallowglobeid @979femaleradio
#weekendseruagaros
#agarosfest2016

#agaros punya banyak rasa dan variant.. Coba satu keenakan, dua pingin lagi, tiga ketagihan, empat kecanduan... Semua rasa #agaros memang enak

#Repost @ni_nuk12 with @repostapp
・・・
Penampilan dari Tiga Komposer
Di acara Agaros Fest 2016
@swallowglobeid @979femaleradio
#weekendseruagaros
#agarosfest2016
Show tiga komposer at #agarosfest

#Repost @wajahbundaid with @repostapp
・・・
#Repost @hiquds with @repostapp
・・・
Agaros Fest 2016
Ini lho varian rasa dari Agaros : capucino, kelapa muda, karamel, cokelat, mixberry, kola, blackcurrant, kacang hazel dan mangga.
@swallowglobeid @gandariacity @wajahbundaid
#agarosmudahdannikmat #wajahbundaindonesia #weekendseruagaros

Nice post bundaaa... Lanjut bunda.. #agarosfest

#Repost @ni_nuk12 with @repostapp
・・・
Selesai menghias puding,enggak lupa selfie dulu
@979femaleradio @swallowglobeid
#weekendseruagaros
#agarosfest2016

Pastinya gak akan lupa Selfie doonggggg!!! #selfieisourculture

#Repost @budimanrwidjaja with @repostapp
・・・
#WeekEndSeruAgaros
@swallowglobeid

Weekend seru, bukan sekedar hiburan melulu, #agarosfest 2016 jg padat ilmu.. Cheeersss... 😉😉😉

#Repost @umyati74 with @repostapp
・・・
Akhirnya nyampai rumah dan persiapan mencoba kreasi berbagai rasa Agaros swallow buat ke 3 jagoan mmh...😊😊🤗
#weekendseruagaros
#swallowglobeid

Wow.. Produk Swallow Globe Brand yg cukup lengkap, dari mulai Agaros, kristal agar, agarpac dan cup caffe... Produk kays serat dan manfaat

#Repost @ni_nuk12 with @repostapp
・・・
Ini hasil kreasi puding kelompok aku,kelompok hebring
@swallowglobeid @979femaleradio
#WeekendSeruAgaros #agarosfest2016

Kreasi pudding dari #agaros rasa mangga

#Repost @umyati74 with @repostapp
・・・
Yeeeeaaaa..horrrrrrreww 💪🙌 terima kasih @ swallowglobeid..& agaros..akhirnya team kita menang juara 3...🤗🤗
#swallowglobeid
#weekendseruagaros

Selamat ya ibu2.. Sang juara ketiga lomba kreasi pudding #agarosfest 2016

#Repost @umyati74 with @repostapp
・・・
Chef lucky tebar senyuuum walaupun lg sibuk menilai hasil kreasi puding agaros...😊
#weekendseruagaros
#swallowglobeid

Most Popular Instagram Hashtags