sumber_puthut_ariyoko sumber_puthut_ariyoko

2,811 posts   677 followers   521 followings

sastro raharjo 

Liat Jurassic word_ _ _
-
Nggak nyangka yg nonton banyak anak kecilnya, separuh lebih, aku aja nyumbang 2 (anak kecil) πŸ˜‚πŸ˜‚...
Setelah beberapa saat dalam ruangan bioskop, terdengar di telinga ku suara anak kecil "hey sini lho, di depan masih banyak yg kosong, hayookkk yg belakang merapat ke depan!" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (emang di kiranya mau sholat berjamaah, lebih depan lebih afdol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚).
#lumayan , lumayan lama durasinya, 2 jam 8 menit πŸ˜‚πŸ˜‚
#kenz #terharu sama #dinosaurus yg masih tertinggal di pulau dan terkena ledakan gunung 😭😭😭
#anakkecil
#jurassicworld

Semakin menua, makin terinspirasi kalo hidup itu tentang hati dan orang-orang yang tercintai serta mencintai dgn segenap hati.

#tuhanmahaasyik
#masihterbawasuasana jam segini kudu bangun, untuk sahur... Oohh indahnya puasa... #rinduramadhan πŸ˜‡

πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ™πŸ™

-
-
Setelah harga terlihat dan ternyata Rupiah ku Cupet, Pura-pura bilang "mbak, ada nggak warna yg lain?"-
- πŸ‘‰ Adalah caraku kabur dari mbak penjaga toko yg selalu membuntuti πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‚
-
πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”πŸ‘”
-
Semoga akan segera tiba masanya, kalo mau beli baju atau apapun itu, nggak perlu pake liat harganya dulu, kalo suka langsung bayar di kasir πŸ˜…πŸ˜…_
-
#tuhanmahaasik #beranijujur #ngenes #geli #akubanget #yaampun #pengalamanpribadi #ngeri πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‚

Numpang buka lapak πŸ˜€πŸ˜€
printing colet
bahan mori katun prima
pendek 150rb, panjang 175rb
Lengan pendek dari M sampai XXL
Lengan panjang dari S sampai XXL
Minat, WA: 085 10 11 55 871
πŸ™πŸ™

Ehmmm..._ _ _
-
Bagian paling menyenangkan dari Lebaran tahun ini adalah bahwa tahun depan #insyaallah kami akan lebaran ber5. . . @sherlyanggrahini _
_
#tuhanmahaasik
#zou
#zie
#kenzMa
#kenzPa
#powerrangers

Numpang buka lapak lagi πŸ˜€πŸ˜€
printing colet
bahan mori katun prima
pendek 150rb, panjang 175rb
Lengan pendek dari M sampai XXL
Lengan panjang dari S sampai XXL
Minat, WA: 085 10 11 55 871
πŸ™πŸ™

-
-
Kenz : pah aku sangat kedinginan disini...
Papah : kesinilah kenz
Kenz : kenapa pah?
Papah : soalnya pelukan papah bisa menghangatkan kalian πŸ˜€πŸ˜€
-
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
-
#ciecie
#asik
#anakpapah
#tuhanmahaasik
#zie
#zou
#kenzPa

Numpang buka lapak lagi πŸ˜€πŸ˜€
printing colet
bahan mori katun prima
pendek 150rb, panjang 175rb
Lengan pendek dari M sampai XXL
Lengan panjang dari S sampai XXL
Minat, WA: 085 10 11 55 871
πŸ™πŸ™

Dalam perjalanan pulang. Pulang dari cukur. Cukur rambut.
Jalanan lebih padet.... Karena kalo nggak padet banget, (lembek banget) itu adonan bubur ayam... #makanmalam
#sotosarkem
#tuhanmahaasik

Yang bikin berasa banget akan punya anak lagi tuh kalo kayak gini (liat photo).
Dan yang bikin berasa banget Lebaran udah deket tuh kalo Lebarannya udah tinggal beberapa hari lagi, kayak saat ini (liat kalender).
πŸ˜€πŸ˜€
#tuhanmahaasik

#Kenz, @zie24042009 , @zou09102012 , Jangan ukur kebahagiaan kalian pake patokan kebahagiaan orang lain.
Cari sumber kebahagiaan karya kalian sendiri.
Biar enteng dalam menjalani dan menikmati hidup dan kehidupan kalian.
Karena kebahagiaan sejati datangnya dari dalam diri (diri sendiri, bukan diri orang lain).
-Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·Γ·-
#zie #zou #spasa
#jadilahdirisendiri
#tuhanmahaasik

Most Popular Instagram Hashtags