[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

studiomusikstarlight studiomusikstarlight

460 posts   1717 followers   330 followings

Starlight Music Studio  We're ready for: Rehearsal (studio latihan) Recording (studio rekaman) Mixing Mastering Dubbing Sound Branding Duren Sawit, Jakarta Timur.

http://www.starlightmusik.com/

Ini kayaknya solusi buat anak band yang kadang panggung gigsnya kelewat kecil. 😁
. .
#Repost @ariefcacing
・・・
Fender gak ada kerjaan 😂
. .
#studiomusikjakarta #studiomusik #studiomusikstarlight #studiostarlight #gitaris #gitarisjakarta #gigsjakarta #gigsmusic #acaramusik #anakband #bandindie #bandjakarta #bandindonesia

Buat anak2 90an pasti udah ga asing lagi dong yaa sama mas @adonsaptowo alias mas adon base jam? Kemarin mas adon ada di sini loh. Btw makasii yaa mas adon udah produksi lagunya di @studiomusikstarlight 😊
. .
#studiomusikjakarta #studiomusik #studiomusikstarlight #studiostarlight #studiomusikjakarta #recordingstudio #recordingroom #recordingsession #indieband #bandindie #bandjakarta #bandindonesia #rekamanlagu #rekamanmusik

Dengerin musisi yang bisa membuat kita terhibur itu ga melulu harus ke tempat mewah atau dateng ke konser super mahal. Kadang cukup ngopi santai di warkop deket rumah, kalo lagi beruntung bisa ketemu yang kayak gini loh gaes. 😁
. .
#Repost @infia_fact
• • •
Tembang sebelum tidur dari Trio Lapo asal Sumatera Utara yang mencoba menyanyikan lagu berbahasa Padang, Sumatera Barat berjudul “Pulanglah Uda”.
.
Gimana, keren gak menurut kalian? Gak kalah kan sama grup band folk akustik ibukota? 😁👍🏻
.
🎥 youtube/Jamaluddin Naibaho
.
#infia #infiafact #triolapo #lagupadang #pulanglahuda #warungkopi #warkop #trio #cafesinger #indonesiansinger #indonesiantrio #santai #ngopi #studiostarlight #studiomusikstarlight

Why don't you do some fun time while you surely can do it? . .
#Repost @theoutstandinglads ・・・
Sekiranya beginilah dream team personil kami bila disatukan #edisikangen #bandsick #studiomusikjakarta #studiomusik #studiomusikstarlight #studiostarlight #studiorekaman #studiorecording #recordingroom #recordingsession #indieband #bandindie #bandjakarta #indiejakarta

Teruntuk dede sma yang lagi ribet mikirin tugas, ujian, belom pacar minta jemput pas lagi asik2nya nyruput kopi di tongkrongan. Yuk barengan main musik, biar hidup lebih fun! . .
#Repost @yamahamusikid
・・・
Jangan jadi Dilan, berat. Mending jadi gitaris aja lebih romantis bisa nyanyi bareng! Jika mimin adalah Milea, dan Kamu adalah Dilan, coba gombalin mimin di kolom komentar dong 😁

#YamahaMusicLife #yamahamusikid #anaksma #bandsma #smajakarta #smajakartatimur #bandsekolah #latihanband #latihanmusik #mainmusik #maingitar #santaisore #studiomusikjakarta #studiorekamanjakarta #studiorecording #studiomusikstarlight #studiostarlight #rekamanlagu #ngeband #bandsekolahan #quotessma #quotesremaja

Yang sering dateng pensi pasti ga terlalu asing loh sama vokalis yang satu ini.. Vokalis @highmoonska yang satu ini emang lagi sering mondar mandir di pensi atau acara2 musik, sukses teruss brader sama single barunya! 😎
. .
#bandindie #bandjakarta #bandska #bandskajakarta #skajakarta #jakartaska #anakband #studiomusikjakarta #studiorekamanjakarta #studiorecording #studiomusikstarlight #studiostarlight #rekamanlagu #rekamanmusik #takevokal #rekamansuara

Most Popular Instagram Hashtags