sosmas_imaba sosmas_imaba

74 posts   102 followers   214 followings

Sosmas Imaba  Departemen Sosial dan Masyarakat Ikatan Mahasiswa Bantul (IMABA)

Haiiii!🤗
Bingung cari kado? Udah cari dimana - mana tapi nemunya yang itu - itu aja?
Pengen yang beda? Kado in Paper cut ajaa.😍
Bisa banget lho buat kado ke orangtua, pacar, mantan, sahabat, temen yang lagi ulangtahun, wisuda, spesial gift for pernikahan sahabat juga bisa, atau mau buat koleksi sendiri? Boleh banget.❤
Yuk yuk. Buruan order. Cuma 125k aja lho. Dapet kado yang ga mainstream sekaligus dapet pahala.🤤☺
Loh. Kok dapet pahala?
Iya doong. Karena, 100% hasil dari penjualan paper cut ini, nantinya akan disalurkan untuk acara POTS#8 yang diselenggarakan oleh Departemen Sosmas IMABA.
Apa itu POTS? Apa itu Sosmas? Apa itu IMABA?
Mau tau?
Langsung aja kepoin ke
IG : @sosmas_imaba atau @mahasiswabantul
Website : www.mahasiswabantul.org
Email : imaba.bantul@gmail.com
Buruan pesen yukk!!❤
Cp :
087839999066 (Restu)
083840635433 (Khalis)
089603559697 (Asti)

*MITOEL*
Hadir lagi di Alun-Alun Paseban malam nanti.
Jangan lewatkan kesempatan makan mitoel sekaligus berdonasi😄
#mitoel #mibantul #miebantul #makananbantul #makananenak #donasi #galangdana #danausaha #usahadana #POTS #POTS8 #imaba #imaba2018 #ikatanmahasiswabantul #sosmasimaba #daripemuda #untukbantul

*MITOEL*
Hadir lagi di Alun-Alun Paseban malam nanti.
Jangan lewatkan kesempatan makan mitoel sekaligus berdonasi😄
#mitoel #mibantul #miebantul #makananbantul #makananenak #donasi #galangdana #danausaha #usahadana #POTS #POTS8 #imaba #imaba2018 #ikatanmahasiswabantul #sosmasimaba #daripemuda #untukbantul

*MITOEL*
Hadir lagi di Alun-Alun Paseban malam nanti.
Jangan lewatkan kesempatan makan mitoel sekaligus berdonasi😄
#mitoel #mibantul #miebantul #makananbantul #makananenak #donasi #galangdana #danausaha #usahadana #POTS #POTS8 #imaba #imaba2018 #ikatanmahasiswabantul #sosmasimaba #daripemuda #untukbantul

Sabtu, 12 Mei 2018 tepatnya tadi malam telah diadakan acara galang dana untuk POTS#8 di Alun-Alun Paseban Bantul. Acara berlangsung cukup meriah loh💃
Ada kesenian angklung dan foto bersama karakter hantu 👻 Kalian bisa berfoto bersama karakter hantu yang ada dengan memberikan uang seikhlasnya. Nih, anak kecil aja pada berani buat foto bareng📷
Selain itu, ada juga yang menjual Mitoel🍜🍝
Keuntungan penjualan dan dana yang diperoleh akan diberikan kepada orang yang kurang mampu dalam bentuk parsel.
So, buat kalian yang tadi malam belum sempat lihat dan beli mitoel, jangan lupa untuk datang nanti malam di Alun-Alun Paseban lagi.
Akan ada pertunjukan menarik lagi yang akan dipersembahkan oleh Imaba 🎭🎶🎼 #kesenianangklung #mitoel #bakmibantul #galangdana #danausaha #usahadana #kegiatansosial #POTS #POTS8 #sosmas #sosmasimaba #ikatanmahasiswabantul #imaba #imaba2018 #paseban #daripemuda #pemudabantul #untukbantul #berbagitakakanrugi #berbagiuntuksesama #bersamaimabasucikanjiwasehatkanraga

Kuy nanti malam merapat di Alun-Alun Paseban. Kita jual Mitoel loh. Murah aja, cuma 5k sudah dapat makanan dan sekaligus donasi

#mitoel #mibantul #miebantul #makananbantul #makananenak #donasi #galangdana #danausaha #usahadana #POTS #POTS8 #imaba #imaba2018 #ikatanmahasiswabantul #sosmasimaba #daripemuda #untukbantul

Sabtu, 12 Mei 2018 tepatnya tadi malam telah diadakan acara galang dana untuk POTS#8 di Alun-Alun Paseban Bantul. Acara berlangsung cukup meriah loh. Anak-anak aja pada ikutan berjoget💃
Ada kesenian angklung dan foto bersama karakter hantu 👻 Kalian bisa berfoto bersama karakter hantu yang ada dengan memberikan uang seikhlasnya.
Selain itu, ada juga yang menjual Mitoel🍜🍝
Keuntungan penjualan dan dana yang diperoleh akan diberikan kepada orang yang kurang mampu dalam bentuk parsel.
So, buat kalian yang tadi malam belum sempat lihat dan beli mitoel, jangan lupa untuk datang nanti malam di Alun-Alun Paseban lagi.
Akan ada pertunjukan menarik lagi yang akan dipersembahkan oleh Imaba 🎭🎶🎼 #kesenianangklung #mitoel #bakmibantul #galangdana #danausaha #usahadana #kegiatansosial #POTS #POTS8 #sosmas #sosmasimaba #ikatanmahasiswabantul #imaba #imaba2018 #paseban #daripemuda #pemudabantul #untukbantul #berbagitakakanrugi #berbagiuntuksesama #bersamaimabasucikanjiwasehatkanraga

Berdonasi yukk!!!❤
Gimana caranya? Gampang banget!!! Hanya dengan membeli kaos, kalian bisa sekaligus berdonasi lhooo.😊
Kaosnya kaya gimana sih? Oke. Ini spesifikasinya yaa⬇️⬇️
• Kode : Bantul Grow With Nature and Culture.
• Bahan : Cotton Combat 30s (kualitas distro).
• Sablon : Rubber.
• IDR : 65k
• Size : S, M, L, XL, XXL (Lengan panjang tambah 5k)🤗 Kami menerima COD😊 Terakhir pemesanan tanggal 30 Mei 2018❤
Buat donasi kemana?
Jadiii hasil dari kalian membeli kaos ini akan disalurkan untuk acara POTS #8 IMABA.
Apa itu POTS? Apa itu IMABA? Penasaran ya pasti? Boleh lho langsung kepoin di
• IG : @mahasiswabantul atau @sosmasimaba
• Website : www.mahasiswabantul.org
• Email : imaba.bantul@gmail.com
Yuk yuk. Makanya buruan pesen guys!! Karena, selain dapat kaos, kalian juga dapat pahala dengan berdonasi.❤
Untuk pemesanan hubungi CP dibawah ini😘😘
- 089674452317 (Ina)
- 085728999914 (Endah)
.
.
Mari ikut berbagi❤️❤️

Berdonasi yukk!!!❤
Gimana caranya? Gampang banget!!! Hanya dengan membeli kaos, kalian bisa sekaligus berdonasi lhooo.😊
Kaosnya kaya gimana sih? Oke. Ini spesifikasinya yaa⬇️⬇️
• Kode : Bantul Grow With Nature and Culture.
• Bahan : Cotton Combat 30s (kualitas distro).
• Sablon : Rubber.
• IDR : 65 k
• Size : S, M, L, XL, XXL (Lengan panjang tambah 5k)🤗 Kami menerima COD😊 Terakhir pemesanan tanggal 30 Mei 2018❤
Buat donasi kemana?
Jadiii hasil dari kalian membeli kaos ini akan disalurkan untuk acara POTS #8 IMABA.
Apa itu POTS? Apa itu IMABA? Penasaran ya pasti? Boleh lho langsung kepoin di
• IG : @mahasiswabantul atau @sosmasimaba
• Website : www.mahasiswabantul.org
• Email : imaba.bantul@gmail.com
Yuk yuk. Makanya buruan pesen guys!! Karena, selain dapat kaos, kalian juga dapat pahala dengan berdonasi.❤
Untuk pemesanan hubungi CP dibawah ini😘😘
- 089674452317 (Ina)
- 085728999914 (Endah)
.
.
Mari ikut berbagi❤️❤️ #kaos #POTS #POTS8 #sosmas #sosmasimaba #imaba #ikatanmahasiswabantul #danus #pemudabantul #untukbantul #berbagitakakanrugi #maridonasi

🎉🎉 *[PARCEL ON THE STREET BANTUL #8]*🎉🎉 ✅Parcel On the Street adalah sebuah kegiatan sosial dari IMABA (Ikatan Mahasiswa Bantul) yang diadakan setiap tahunnya. ✅POTS merupakan kegiatan sosial dengan cara pembagian parsel secara gratis, dimana parcel yang diberikan ditujukan kepada warga masyarakat Bantul yang kurang mampu. ✅Di POTS#8 ini kegiatannya tidak hanya berbagi parsel. Namun juga akan ada sosialisasi dan cek kesehatan gratis berupa cek BB, tekanan darah, dan GDS.
✅Harapannya dapat membantu pemenuhan kebutuhan mereka menjelang Idul Fitri. Dengan adanya parcel ini kami juga mengharapkan dapat melihat kebahagiaan yang serupa di hati masyarakat yang kurang mampu. Selain itu mereka juga dapat menyambut hari yang fitri dengan hati yang suci dan raga yang sehat. *Mari berbagi kebahagiaan*
*Sekecil Parcel Berjuta Makna* *Mari Berbagi* 🎁🤗 Donasi dapat berupa 🎁 paket parcel lebaran dan 🥗 sembako

Donasi juga dapat disalurkan melalui
BNI : 0457405826 a/n Deni Sulistiyanto

Konfirmasi Transfer dan donasi ke
1. 0838-4063-5433 (Khalis)
2. 0857-2899-9914 (Endah)
3. 0896-7445-2317 (Ina) ❤❤ *MARI IKUT BERBAGI* ❤❤ -
Fb: imaba bantul
Ig: @mahasiswabantul
Ig: @sosmasimaba
Twittwer: @mahasiswabantul
Website: www.mahasiswabantul.org

#berbagitakakanrugi #berbagiuntuksesama #untukbantul #POTS8 #POTS #sosmas #sosmasimaba #imaba

Tak terasa Ramadhan tinggal menunggu hari.
Acara yang ditunggu-tunggu akan hadir lagi 😆 🎉"Parcel On The Street #8 (POTS)"🎉
Tahun ini POTS#8 hadir dengan acara yang berbeda. POTS merupakan kegiatan sosial yang dilakukan dengan membagikan parsel bagi masyarakat kurang mampu di Bantul.
Jadi kita bisa berbagi parsel menjelang lebaran dengan mendonasikan sebagian uang yang kita miliki melalui acara ini.
Cek post selanjutnya untuk informasi menjadi donatur.😊😄 #pemudabantul #untukbantul #kegiatansosial #sosmasimaba #sosmas #imaba #ikatanmahasiswabantul #imababerbagi #berbagiuntuksesama #berbagitakakanrugi #POTS #POTS8

Most Popular Instagram Hashtags